Download Mglobal Mod Apk Unlock Room Versi Terbaru 2022

Roomen September 21, 2023

MataramNews.co.id – Berbagai aplikasi live streaming saat ini banyak ditemukan sebagai hiburan sederhana. Selain Gogo Live dan Mango Live, ada lagi yang mampu menarik perhatian banyak pengguna.

Mglobal apk adalah aplikasi yang dimaksud dengan segudang fitur menarik yang disediakan.

Seperti halnya aplikasi streaming lainnya, aplikasi yang akan kita bahas bersama kali ini juga mempunyai fungsi utama untuk membuat konten live.

Pada aplikasi tersebut, kamu bisa menjadi streamer atau penonton setia. Tentu ada perbedaan diantara keduanya, yang paling mencolok adalah aksi yang diberikan.

Aksi dalam hal ini yang dimaksud adalah, bagi streamer menyuguhkan pertunjukan seru. Sedangkan bagi penonton diharapkan memberikan hadiah jika aksi streamer bermanfaat dan menghibur.

Untuk hadiah sendiri bisa didapatkan dengan cara membeli di dalam aplikasi. Setidaknya ada dua macam hadiah atau reward yang dimaksud, yakni koin dan kado.

Aplikasi semakin menarik dan memikat banyak pengguna ketika bisa digunakan untuk menghasilkan uang online.

Tentunya hal ini hanya berlaku bagi mereka yang menjadi streamer. Setelah banyak koin terkumpul, maka bisa dicairkan langsung melalui rekening.

Review Mglobal Apk

Sedikit ulasan diatas tentunya belum bisa membayangkan seperti apa sebenarnya Mglobal apk. Selain menjadi aplikasi streaming, Mglobal juga digunakan sebagai ajang chatting atau komunikasi.

Bukan seperti aplikasi pesan online tentunya, kali ini lebih seru karena langsung terhubung dengan room masing-masing.

Di dalam room tersebut, kamu sebagai penonton juga terhubung dengan penonton lainnya. Pemilik room atau yang disebut dengan streamer akan memandu jalannya ruangan tersebut.

Dalam hal ini, tidak menutup kemungkinan bahwa akan ditemukan konten dewasa. Maka dari itu, pastikan kamu sudah mencapai usia setidaknya 18 tahun sebelum memutuskan menggunakan Mglobal apk terbaru atau versi lama.

Aplikasi semacam ini memang lebih banyak mempunyai streamer perempuan, sedangkan penonton didominasi oleh laki-laki.

Menariknya, kamu bebas memilih room sendiri tanpa ada aturan yang berlaku. Hanya saja, sebagian streamer mengunci room mereka jika ingin komunikasi secara privasi. Kamu hanya bisa masuk ketika streamer atau pemilik room mengizinkan.

Fitur Mglobal Apk Terbaru

Tidak ada daya tarik tentunya jika tidak memberikan fitur unggulan bagi penggunanya. Setiap aplikasi berlaku demikian, begitu pula dengan aplikasi yang menjadi bahasan utama kita kali ini.

Sebagian fitur yang ditemukan tidak jauh berbeda dengan aplikasi streaming pada umumnya. Untuk lebih jelasnya, berikut fitur Mglobal apk terbaru yang bisa dinikmati!

Tampilan Mobile Friendly

Sebagai aplikasi streaming, sudah barang tentu bahwa Mglobal memberikan kemudahan bagi penggunaanya. Kemudahan yang dimaksud adalah dari tampilannya yang sederhana dan mobile friendly.

Meskipun kamu termasuk pengguna baru dalam hal layanan live streaming, kemungkinan besar tidak menemukan kesulitan.

Setiap menu yang ditampilkan sangat jelas, meskipun sebagian besar menggunakan bahasa inggris.

Setelah login atau masuk akun, tinggal pilih room mana yang ingin dimasuki. Setelah masuk, kamu bisa langsung mengobrol atau chatting dengan pemilik room seperti halnya menggunakan aplikasi pesan online.

Tersedia Streamer dari Berbagai Negara

Tersedia streamer dari berbagai negara di penjuru dunia, inilah fitur yang sayang untuk dilewatkan.

Kamu bisa memilih negara mana saja, kemudian masuk ke room yang diinginkan. Dalam hal ini, tentunya dibutuhkan bahasa asing yang baik.

Akan tetapi jika hanya untuk melihat aksi streamer, keahlian bahasa tersebut tentunya tidak dibutuhkan.

Kebanyakan streamer berasal dari negara Asia, seperti Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Ada pula dari negara Eropa yang kebanyakan berasal dari Amerika dan inggris.

Event Seru dan Menarik

Ada kalanya Mglobal apk mengadakan event seru dengan banyak hadiah menarik. Event ini bisa diikuti semua pengguna aplikasi, baik yang menjadi penonton maupun streamer.

Sebagian besar pengguna bahkan menunggu kapan diadakan event yang dimaksud. Alasannya tentu ingin mendapatkan hadiah super yang biasanya berupa koin dalam jumlah banyak.

Sayangnya, event ini jarang diadakan dan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu ketika diadakan. Jadi kamu harus selalu memantau aplikasinya jika berniat ikut andil di dalamnya.

Banyak Hadiah

Seperti yang dikatakan tadi, banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan. Namun kali ini hanya untuk mereka yang menjadi streamer.

Hadiah yang dimaksud yakni berupa koin dan kado yang diberikan oleh penonton jika merasa terhibur.

Apabila kamu sebagai streamer, hadiah juga bisa didapatkan dengan mengunci room. Dimana untuk membukanya, diperlukan sejumlah koin sebagai syarat utama untuk masuk.

Dengan cara ini, tentunya kamu harus menjadi idola terlebih dahulu dan menyuguhkan pertunjukan atraktif.

Unlimited Coin

Bagi yang ingin mendapatkan koin tidak terbatas, silahkan menggunakan Mglobal mod apk. Aplikasi tersebut sudah dimodifikasi dengan menambahkan fitur unggulan yang tidak didapatkan dari versi resminya.

Perlu diketahui, kamu tidak akan mendapatkan fitur ini jika menggunakan versi aslinya. Pilihan berada di tangan kamu, apakah menggunakan versi mod atau resmi ketika ingin menonton atau menjadi streamer untuk memulai karir.

Unlock All Room

Fitur ini juga sama, yakni hanya bisa didapatkan ketika kamu menggunakan versi modifikasi. Semua room yang terkunci dan ada beberapa syarat untuk memasukinya, secara otomatis akan terbuka.

Pada umumnya, room yang terkunci harus dibuka dengan cara membayar beberapa koin terlebih dahulu. Selain mendapatkan koin tidak terbatas, kamu juga mendapatkan fitur ini apabila menggunakan versi mod apk.

Download Mglobal Mod Apk Versi Terbaru 2022

Tertarik dengan semua fitur yang disediakan? Saatnya kamu download aplikasinya dan memasang di perangkat.

Sayangnya, aplikasi ini belum terdaftar di Playstore, setidaknya hingga saat ini. Kemungkinan besar karena adanya konten dewasa sehingga tidak lolos persyaratan yang berlaku.

Jangan berkecil hati, di sini kamu bisa mendapatkan file aplikasinya untuk dipasang pada perangkat.

Perlu diketahui, saat ini hanya tersedia untuk perangkat Android, jadi masih belum bisa digunakan untuk iPhone. Silahkan download Mglobal apk versi terbaru melalui link dibawah ini!

Nama APKMGlobal Live Apk
Ukuran77MB
Versi2.3.6.9
Sistem Operasi4.1

Cara Instal Mglobal Apk 2022

Langkah selanjutnya setelah kamu berhasil download file aplikasinya adalah dengan memasangnya di perangkat.

Ada perbedaan ketika kamu instal aplikasi melalui Playstore, yang mana hanya tinggal klik instal saja. Secara otomatis, proses download dan instal berjalan secara bergantian.

Ketika melakukan instalasi dari sumber diluar Playstore, caranya sedikit lebih rumit. Hal ini tentunya tidak berlaku bagi mereka yang sudah sering melakukannya.

Bagi kamu yang merasa masih kebingungan, silahkan ikuti cara instal Mglobal apk 2022 berikut!

  1. Buka menu pengaturan di HP.
  2. Cari dan masuk ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Buka menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Centang kotak kecil atau geser toggle pada bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file apk yang di download tadi.
  7. Tekan nama file nya untuk membuka, kemudian pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai aplikasi live streaming Mglobal apk. Perlu kami ingatkan kembali

Sebaiknya kamu sudah bisa dikatakan dewasa ketika menggunakan aplikasi tersebut. Mengingat kemungkinan besar terdapat konten yang tidak pantas dilihat anak-anak.