Download HomeSafe TrackView Apk Terbaru 2023 Untuk Melacak

Anna Widiastuti September 7, 2023

MataramNews.co.id – Hampir semua aktivitas menarik bisa kalian dapatkan dengan mudah melalui ponsel pintar, salah satunya adalah melacak orang lain dengan mudah. Di jaman yang serba canggih seperti sekarang, kalian bisa menemukan banyak sekali aplikasi pendukung yang memudahkan para pengguna untuk melacak orang lain melalui smartphone. Dan salah satu aplikasi yang akan kami rekomendasikan adalah HomeSafe TrackView Apk.

HomeSafe TrackView Apk menjadi salah satu aplikasi melacak orang lain dengan mudah, jadi kalian bisa mengetahui aktivitas sehari-hari di ponsel tersebut dan lokasi terkini. Aplikasi ini mampu menyadap seseorang melalui kamera perangkat target yang kalian sadap, menariknya lagi dengan menggunakan aplikais ini kalian juga dapat mengakses perangkat target dengan mudah. Itu lah salah satu alasan kenapa HomeSafe TrackView banyak digunakan oleh kalangan pengguna ponsel saat ini.

Selain itu, didalam aplikasi melacak ini kalian bisa menemukan banyak sekali keunggulan didalamnya karena dari segi fitur yang diberikan cukup lengkap. Terdapat dua versi yang bisa kalian coba, yakni versi gratis dan berbayar. Tentu saja banyak perbedaan di antara keduanya, namun jika kalian penasaran maka bisa menggunakan versi gratisannya untuk menyadap target dan ketahui semua aktivitasnya di ponsel android. Untuk kalian yang tertarik ingin menggunakan HomeSafe TrackView ini, ketahui fakta menarik didalamnya sebagai berikut.

Tentang HomeSafe TrackView Apk

HomeSafe TrackView Apk

HomeSafe TrackView Apk merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak ponsel orang lain dengan mudah. Sampai sekarang nama aplikasi ini banyak dicari oleh kalangan pengguna ponsel, terlebih untuk kalangan orang tua atau kalian yang memiliki pasangan guna bisa melacak keberadaan nya dengan mudah. Sudah menjadi hal umum, bahwa aktivitas melacak bukan suatu tindakan terpuji. Namun, anehnya jika sampai saat ini kegiatan tersebut masih banyak dilakukan oleh berbagai kalangan.

Sebenarnya, untuk tujuan positif sendiri kegiata menyadap bisa saja di lakukan. Di era digital seperti sekarang, semua kebutuhan satu per satu dapat kalian penuhi dengan mudah. Terlebih saat hadirnya perangkat smartphone yang membuat aktivitas menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Karena kalian bisa mengakses semuanya untuk mencari beragam informasi yang dibutuhkan.

Salah satunya proses pelacakan ponsel seseorang ini yang dapat dilakukan dengan aplikasi HomeSafe TrackView Apk. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian temukan secara gratis. Dengan begitu kegiatan menyadap bisa dilakukan lebih mudah lagi dari sebelumnya. Maka dari itu, bagi kalian yang penasaran dan merasa membutuhkan aplikasi HomeSafe TrackView untuk kegiatan menyadap anak atau pasangan, cek detail selengkapnya dibawah ini.

Fitur HomeSafe TrackView Apk

HomeSafe TrackView Apk

Dan pastinya aplikasi melacak ini sudah di lengkapi dengan beragam fitur yang sangat lengkap dan gratis. Kalian bisa menggunakannya untuk kegiatan menyadap jauh lebih mudah lagi, baik untuk menyadap anak, hingga pasangan bisa melakukannya dengan mudah melalui aplikasi HomeSafe TrackView.

Sebelum menggunakan aplikasi sadap ini, kalian bisa menyimak terlebih dahulu beberapa kelebihan dan fitur lengkap yang tersemat didalam aplikasi tersebut dibawah ini.

  • Ketahui lokasi seseorang secara realtime lewat GPS pada Map di ponsel
  • Bisa merekam video serta suara yang tertangkap di ponsel orang lain
  • Pantau suara dan video secara realtime lewat kamera di ponsel seseorang
  • Bisa digunakan layaknya walkie talkie melalui tombol tertentu
  • Bisa memutar kembali suara dan video yang berhasil di rekam dengan mudah
  • Kendalikan kamera ponsel orang lain, baik kamera depan dan belakang. Dan bisa mengendalikan kontrol on off lampu kilat ponsel
  • Nyalakan nada dering agar bisa mengetahui keadaan ponsel hilang dan sebagainya
  • Terdapat fitur always on, yang memudahkan kalian untuk mengetahui keadaan ponsel meskipun smartphone telah mati. Namun pastikan jika data internet masih terhubung dengan stabil
  • Terintegrasi akun gmail
  • Terdapat 2 versi yang berbeda yaitu berbayar dan gratis untuk dapat kalian tentukan. Versi gratis bisa digunakan untuk menyadap 1 perangkat saja dan versi premium sendiri bisa melakukannya sampai 5 perangkat dengan mudah
  • DLL

Download HomeSafe TrackView Pro Mod Apk

Untuk kegiatan menyadap ponsel seseorang maka HomeSafe TrackView mod bisa kalian andalkan untuk bisa digunakan secara langsung. Kalian bisa menemukan banyak sekali fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara gratis. Kalian juga bisa mengakses seluruh fitur premium yang telah tersedia di dalamnya untuk memudahkan aktivitas menyadap nanti.

Agar tetap terhubung, pastikan jika perangkat keduanya terhubung dengan baik. Kalian bisa mendapatkan banyak informasi dari ponsel target yang sedang di whatsapp dengan akurat. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi HomeSafe TrackView APK ini. Kami akan berikan link downloadnya untuk bisa digunakan secara gratis. Dan cek spesifikasinya terlebih dahulu.

NamaHomeSafe TrackView Apk
Ukuran19 MB
VersiTerbaru
Sistem Operasi4.4+

Cara Install

Sebenarnya proses penginstallan aplikasi sadap ini bisa kalian lakukan dengan mudah, dan bisa di selesaikan secara mandiri. Dan pastinya dilakukan secara manual, agar prosesnya dapat berjalan dengan lancar dan cepat. Hal ini disebabkan jika HomeSafe TrackView mod bukan di dapatkan dari Google playstore atau App store. Dan untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pastikan sudah download aplikasi HomeSafe TrackView terlebih dahulu melalui tautan yang telah kami share
  2. Ekstrak filenya terlebih dahulu melalui aplikasi ZArchiver
  3. Dan jika tidak punya silahkan dapatkan terlebih dahulu melalui google playstore
  4. Setelah itu, aktifkan sumber tak dikenal melalui Pengaturan di HP
  5. Klik install dan tunggu prosesnya sampai selesai
  6. Selesai

Setelah prosesnya selesai, kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya secara langsung dan manfaatkan semua fitur yang telah tersemat didalam aplikasi tersebut. Jika terjadi error dan aplikasi ini tidak bisa dipasang, kemungkinan besar perangkat yang kalian gunakan tidak mendukung, pastikan untuk upgrade terlebih dahulu ke versi yang baru.

Penutup

Itulah ulasan mengenai HomeSafe TrackView APK yang bisa digunakan secara langsung, pastikan download dan install aplikasinya disini. Dapatkan semua kelebihan yang sudah tersedia secara gratis untuk memantau target melalui smartphone dengan mudah. Dan semoga ulasan yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kalangan pembaca. Sekian dan terimakasih.