Download Aether SX2 Apk Emulator PS2 Android + BIOS PS2

Anna Widiastuti September 7, 2023

MataramNews.co.idAether Sx2 Apk emulator PS2 baru-baru ini heboh di kalangan para pecinta game tanah air. Nah di artikel ini kami akan mengulasnya secara lengkap terkait aplikasi emulator android yang satu ini. Berikut ulasan lengkapnya.

Bagi para pecinta game mungkin pernah memainkan beberapa game yang tersedia di playstation 2.

Dan beberapa game populer meliputi God of War 2, Downhill Domination dan masih banyak kumpulan game lainnya yang bisa kalian coba. Namun, berjalannya waktu permainan tersebut semakin tenggelam dan jumlah peminatnya semakin berkurang.

Pasalnya, banyak sekali dari para pengguna yang kini beralih dengan menggunakan game PC atau smartphone yang jauh lebih simpel. Namun, masih banyak juga diantara kalian yang ingin mencoba memainkan kembali game-game jadul di PS2 tersebut.

Karena banyak diantara mereka yang ingin bernostalgia seolah-olah kembali ke masa lalu melalui game di playstation 2 tersebut.

Maka dari itu, kalian bisa memanfaatkan salah satu emulator Aether Sx2 Apk, yang sedang ramai diperbincangkan oleh kalangan pengguna.

Dengan emulator ini kalian bisa memainkan berbagai game jadul di PS2 dan bisa digunakan diperangkat android kalian masing-masing. Maka dari itu, untuk mengetahui lebih detailnya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Tentang Aether Sx2 Apk

Aether Sx2 Apk Emulator PS2

Aether Sx2 Apk merupakan sebuah nama emulator PS2 yang sedang ramai dibahas oleh kalangan warganet.

Namun, sebagian orang mengetahuinya dengan nama Aether 2 Apk karena lebih simpel dan mudah di ingat. Emulator ini bisa kalian gunakan diperangkat android dengan mudah, selain itu emulator aether 2 ini belum lama dirilis dan tergolong masih baru.

Jadi untuk kalian yang ingin bernostalgia untuk memainkan game di PS2 maka silahkan gunakan emulator ini.

Seperti yang kita ketahui, kalian bisa menemukan banyak sekali jenis emulator di PS 2 yang bisa digunakan. Seperti DamonPS yang sangat populer sampai sekarang.

Namun, kehadiran emulator terbaru ini berhasil disambut dengan baik oleh pecinta game PS2, terlebih jika emulator ini sangat open source.

Fitur Aether SX2 Apk

Dengan menggunakan jenis emulator terbaru aether 2 ini kalian bisa mendapatkan berbagai fitur menarik yang bisa digunakan. Semua fitur yang dihadirkan bisa kalian akses secara gratis, dan untuk mengetahui lebih detail kalian bisa menyimak ulasan dibawah ini.

Emulator Gratis

Fitur utama yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini adalah bisa kalian unduh secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Tentu saja, kalian bisa mengakses semua hal menarik diemulator Aether 2 ini untuk memudahkan kalian bermain game di playstation 2 nanti.

Open Source

Aether Sx2 APK merupakan jenis emulator open source, sehingga kalian tidak perli ragu lagi untuk menggunakannya.

Fitur ini tak jauh berbeda dengan emulator DamonPS, dan pastinya memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Bebas Iklan

Dan yang lebih menarik lagi, emulator Aether 2 ini dilengkapi dengan fitur bebas iklan sehingga kalian bisa mengaksesnya tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Biasanya, kalian akan dihadirkan dengan berbagai tayangan iklan yang akan menganggu aktivitas kalian nanti.

Ringan

Tentu saja emulator Aether Sx2 Apk ini sangat ringan digunakan, dan bisa kalian pasang dengan mudah diperangkat android masing-masing.

Namun, untuk menggunakan aplikasi ini kami sarankan untuk menyediakan chipset snapdragon 845 dan lebih tinggi untuk mendapatkan hasil yang maksimal/

Download Aether Sx2 Apk Playstore

Jika kalian tertarik ingin memainkan banyak game di PS 2, pastikan untuk download emulator aether 2 APK terlebih dahulu.

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu mengunjungi Google Playstore, karena Aether 2x sudah tersedia di platform tersebut.

Kemudian, kalian bisa menginstallnya secara otomatis dan aplikasi akan terpasang diperangkat kalian dengan mudah. Langsung saja tekan tombol download dibawah ini.

NamaAether Sx2 Apk
Ukuran14 MB
DeveloperTahlreth
Update5 Desember 2021

Download BIOS PS2

Namun untuk bisa memainkan game di PS2 pastikan untuk memiliki Bios dan ISO terlebih dahulu agar proses bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu, file ISO bisa kalian dapatkan secara langsung link yang kami sediakan dibawah ini.

Cara Menggunakan Aether Sx2

Jika aplikasi Aether 2 apk ini sudah terpasang diperangkat kalian, maka kalian bisa menggunakannya secara langsung dengan mudah.

Namun, jika sebagian kalian masih bingung maka silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download Aether Sx2 Apk terlebih dahulu
  2. Buka aplikasi tersebut, lalu klik Next
  3. Selanjutnya klik menu Setting dan centang opsi Optimal
  4. Namun, bagi pengguna snapdragon 845 kalian bisa centang bagian Fast
  5. Jika sudah, silahkan masukkan BIOS caranya klik ikon +, kalian bisa memasukkan file Bios yang berhasil di ekstrak
  6. Setelah itu, centang dibagian BIOS lalu klik Next
  7. Langkah terakhir, kalian bisa memasukkan file game
  8. Klik tombol + dan carilah file dengan format ISO yang berhasil kalian dapatkan
  9. Silahkan klik Next dan klik lagi Finish
  10. Selesai

Penutup

Itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Aether Sx2 Apk yang bisa digunakan, silahkan unduh dan install aplikasinya melalui google playstore dan ikuti beberapa cara yang telah kami berikan diartikel ini.

Dan nantikan informasi lainnya dari kami, semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.