Download Survival on Raft Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Marno September 3, 2023

MataramNews.co.id – Game simulasi kini banyak di minati oleh para gamers tanah air, salah satu gam eyang kini kembali menjadi game populer adalah survival on raft mod apk. Pada game ini kalian pasti bakal mendapatkan pengalaman yang sangat mengesankan dimana nantinya di game sumulasi ini kalian harus bisa bertahan hidup.

Paa game survival on raft mod apk pemain di haruskan bertahan hidup seorang diri. Di game ini nantinya kalian harus bisa bertahan hidup seorang diri karena di awal permainan meneritakan bahwa pesawat yang di tumpangi oleh kalian akan terjatuh dan disana hanya kalian saja yang selamat.

Tentu saja untuk hidup seorang diri di tengah laut tidak mudah guys, apalagi sebagai manusia kalian butuh minum, makan serta aktivitas yang tiak membosankan. Nah, bagaimana keseruan memainkan game yang satu ini ? yuk langsung saja kita cek pembahasannya berikut ini.

Apa Itu Survival on Raft Mod Apk ?

Apa Itu Survival on Raft Mod Apk ?

Seperti yang di ulas di awal bahwa game ini merupakan salah satu game simulasi yang sangat seru untuk di mainkan dimana kalian harus bisa bertahan hidup di tengah laut seorang diri.

Namun tenang saja guys, pada karakter yang kalian mainkan ini telah di bekali dengan memiliki keahlian membuat sebuah rakit dari sisa puing pesat sehingga kalian tdak akan berhadapan dengan ikan hiu secara langsung.

Keseruan bermain gamenya juga tentu akan kalian rasakan karena yang kita bahas pada kesempatan kali ini adalah versi mod sehingga akan banyak fitur yang akan membuat kalian lebih mudah untuk bermain dan naik level ke level selanjutnya.

Jika saat ini kalian masih memakai aplikasi versi resminya, maka kini versi mod telah tersedia dan kalian bisa mencobanya. Untuk kalian yang memang tertarik untuk memainkannya, langsung saja cek dibawah ini yah.

Download Survival on Raft Mod Apk

Nama AplikasiSurvival on Raft Mod Apk
Versi317
HargaGratis
Diupdate17 Feb 2022
Ukuran12 MB
DeveloperMegaplay Studios

Silahkan kalian download apknya karena memang apk yang satu ini tidak tersedia di play store dan apps store ya guys. Untuk memasang aplikasinya kalian bisa menggunakan cara berikut ini guys.

Cara Install :

Adapun untuk cara menginstall aplikasinya adalah kalian harus mengaktifkan pengaturan dari sumber yang tidak di kenal berikut ini.

  1. Download apknya pada link yang sudah kami sediakan.
  2. Selanjutnya kalian aktifkan settingan dari sumber tidak di kenalnya.
  3. Masuk di menu “Pengaturan”–>>”Kemanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Jika sudah sekarang kalian tinggal mengaktifkannya.
  5. Lalu ki “Install” pada aplikasinya ya guys.Tunggu sampai prosesnya selesai.

Jika gamenya telah terpasang pada perangkat yang kalian gunakan, sekarang tinggal mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya berikut ini.

Fitur Survival on Raft Mod Apk

Layaknya aplikasi mod lainnya, pada game ini juga telah terpasang kini kalian harus tahu apa saja fitur yang ada di dalamnya ya guys, berikut ini fiturnya.

1.Unlimited Money

Untuk fitur yang pertama yang bisa kalian gunakan adalah unlimited money. Pada fitur ini kalian telah di bekali dengan uang yang sangat banyak tanpa batas jadi ini sangat cukup untuk membeli berbagai kebutuhan kalian untuk bisa bertahan hidup.

Dengan uang yang di miliki maka kalian bisa membeli item seperti senjata untuk membunuh ikan hiu, item untuk membangun tempat tinggal kalian di atas laut, serta item lainnya di game.

Kalian bisa membeli apa saja item yang ada di sana layaknya sultan karena memang uang yang di miliki tidak akan habis. Hal ini sangat berbeda dengan ketika kalian memainkan game versi aslinya yang mengharuskan kalian membeli item – item yang ada di sana dengan uang asli alias top up ya guys.

Jadi buruan mainkan gamenya sekarang juga dan itu pasti sangat seru sekali lho guys.

2. Unlimited Resources

Meskipun di game ini banyak sekali tingkat kesulitan yang menghadang di setiap levelnya, namun kalian bisa mengatasi dan melewatinya dengan mudah dengan adanya item premium yang sudah terbuka dan bisa di ambil dan di gunakan dengan gratis.

Sebaiknya segera ambil item yang terbuka disana dan jadikan koleksi sehingga saat ada ikan hiu datang kalian bisa mengusirnya atau bahkan membunuhnya.

3. Jelajahi Pulau

Dengan perlengkapan seadanya bekas puing – puing pesawat kalian bisa menjelajahi setiap pulau dan disana akan ada item langka yang bisa kalian dapatkan. Item tersebut bisa kalain gunakan untuk membuat kalian lebih kuat saat bertahan hidup.

Di gamenya ada banyak pulau yang bisa kalian kunjungi jadi bersiap – siaplah untuk berkeliling dan menjelajah dengan perlengkapan yang sudah kalian miliki.

4. Grafis Terbaik

Pada game ini kalian bakal mendapatkan grafis terbaik yang membuat kalian akan lebih nyaman saat memainkan gamenya. Tidak hanya itu, di gamenya juga telah di sediakan dengan tombol – tombol virtual yang siap membantu kalian untuk menggerakan karakter di game dengan mudah.

5 Bisa di Mainkan Pada Mode Multiplayer

Hal yang menariknya lagi game ini bisa di mainkan secara multiplayer jadi kalian tidak akan sendirian saat mengarungi lautan yang luas dengan penghuni yang ganas yaitu ikan hiu.

Nah, itulah daftar fitur yang di sediakan oleh gamenya. 5 Fitur yang tersedia pastinya akan membuat kalian lebih nyaman dan seru saat memainkannya. O iya guys, perlu kalian ketahui ada beberapa resiko yang mengintai saat kalian memainkan versi modnya di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Resiko Menggunakan Survival on Raft Mod Apk

Ada beberapa resiko yang memang sangat mengintai pengguna gamenya, berikut ini di antaranya.

1.Ada Malware

Hal yang pertama pada aplikasi modifikasi biasanya di sisipkan adanya virus atau malware yang akan mmebuat perangkat yang digunakan terjangkit dan hasilnya perangkat bisa saja di curi datanya.

Katika data di curi maka itu sama saja file kalian di hack oleh aplikasinya sehingga ini harus di perhatikan oleh pemain yang memainkan game ini.

2.Akun di Banned

Kemungkinan yang akan terjadi selanjutnya adalah akun yang kalian gunakan akan beresiko banned akun yang mengakibatkan kerugian untuk kalian. Apalagi jika ada banyak item di gamenya tentu saja ini sangat merugikan kalian karena akan kehilangan item sekaligus akun.

3. Merugikan Pihak Developer

Hal ini tentu saja merugikan pihak developer sehingga mereka merasa akun yang di gunakan harus di berantas. Nah, disini kami juga menyarankan kalian harus menggunakan game versi aslinya ya guys.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Survival on Raft Mod Apk semoga kalian bisa bermain lebih seru dengan fitur – fitur yang tersedia yang sudah kami jelaskan ya guys.

O iya dengan fitur multiplayer maka kalian tidak akan kesepian saat memainkan gamenya ya guys.