Download Kick The Buddy Mod Apk VIP Unlock All Weapons 2023

Anna Widiastuti September 20, 2023

MataramNews.co.id – Kick The Buddy Mod Apk merupakan sebuah game terbaik yang mampu mengobati stress dan sebagainya. Melalui permainan ini akan memungkinkan kalian untuk bisa menyiksa atau membunuh karakter boneka virtual yang ada pada game tersebut. Tidak heran, kenapa aplikasi ini sangat cocok untuk kalian mainkan secara gratis. Karena mampu memberikan hiburan yang menyenangkan.

Kick The Buddy Mod APK hadir dengan pilihan fitur yang sangat beragam, kalian bisa memilih jenis fitur mana yang akan digunakan secara gratis. Untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti. Selain itu, cara memainkannya tergolong mudah, dan terdapat banyak sekali pilihan senjata yang bisa kalian temukan didalamnya untuk digunakan membunuh karakter digame ini.

Semua fitur mod yang diberikan sudah bisa kalian akses sepuasnya tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Namun, tahukah kalian bahwa game jenis modifikasi sangat berbahaya untuk digunakan. Hal ini sudah melanggar hak cipta, dan perangkat yang kalian gunakan bisa terkena virus atau malware. Namun, masih banyak dari kalangan pemain yang mencari permainan ini untuk bisa dimainkan secara langsung. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Kick The Buddy Mod Apk

Kick The Buddy Mod Apk

Kick The Buddy merupakan sebuah game menarik yang bisa dimainkan secara gratis melalui perangkat android. Pasalnya, permainan ini mampu menghilangkan rasa stress atau penat karena pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Sampai saat ini, game kick the buddy banyak dicari lantaran gameplay yang di hadirkan sangat lah menarik.

Selain itu, terdapat banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan agar bisa menyiksa boneka pada permainan ini. Jadi, kalian juga bisa menentukannya secara bebas seperti melempar, menusuk, meninju dan sebagainya. Para pemain juga bisa membuat sebuah kombinasi metode serangan yang beragam dengan menggunakan beberapa perlengkapan rumah tangga. Misalnya, buah, atau benda tajan lainnya.

Permainan ini tidak berbeda dengan game MOBA pada umumnya. Cara mengendalikan serangan digame ini pun sangat mudah, jadi kalian hanya perlu tap senjata dan melemparnya secara random kea rah boneka. Kalian dapat meraihnya dengan mudah serta melempar barang ke arah dinding. Dan cara lainnya yang bisa kalian coba adalah menyeret bonek tersebut ke berbagai posisi yang di inginkan untuk bisa mendapatkan angle serangan yang terbaik.

Didalam Kick The Buddy Mod APK ini kalian akan disuguhkan dengan berbagai fitur keren dan bisa digunakan tanpa mengeluarkan uang lagi. Dengan adanya fitur mod ini, kalian bisa mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih seru dari sebelumnya, dan jika kalian tertarik ingin merasakan permainan ini silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Fitur Kick The Buddy Mod Apk

Kick The Buddy Mod APK ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis, tentu saja dengan adanya fitur ini kalian bisa mendapatkan pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan. Terlebih, jika gameplay yang ditawarkan oleh game ini sangat mengesankan untuk kalian coba. Jadi, silahkan simak ulasannya dibawah ini untuk mengetahui daftar fitur yang ada didalam game tersebut.

Unlimited Money

Dengan memainkan kick the buddy mod ini kalian bisa mendapatkan fitur unlimited money yang bisa digunakan untuk membeli semua perlengkapan pada game tersebut. Tujuannya adalah untuk menyiksa boneka virtual di dalam permainan ini, misalnya membeli granat, roket, senapan mesin, pedang, bom nuklir dan sebagainya. Layaknya game GTA pada umumnya, kalian bisa membuat kombinasi menggunakan angle serta senjata yang beragam.

Unlimited Gold

Dan fitur lainnya yang bisa kalian temukan adalah unlimited gold, dan tidak kalah pentingnya dengan uang jadi kalian bisa mendapatkannya hingga tak terbatas. Item ini bisa kalian tukarkan dengan beragam senjata yang bisa digunakan menyiksa boneka virtual tersebut. Tedapat kurang lebih 400 senjata yang bisa ditukarkan dengan item ini, misalnya senjata api, bahan peledak, objek, musik, makanan, cairan, senjata bio, mesi, hewan, peralatan kantor, kekuatan dewa dan lainnya. Jadi kalian juga tidak erlu stren untuk marah kepada orang lain.

Terbukanya Semua Senjata

Semua senjata yang kalian butuhkan dipermainan ini sudah terbuka secara gratis. Dan bisa digunakan untuk memudahkan permainan nanti. Senjata menjadi hal penting untuk dan digunakan untuk membunuh karakter boneka pada game tersebut. Kelebihan ini hanya bisa kalian temukan didalam Kick The Buddy Mod APK saja dan sulit ditemukan pada versi aslinya.

Kalian bisa mendapatkan beragam fitur lainnya didalam game ini, dan bisa digunakan untuk mendapatkan kemudahan bermain game nanti. Perlu kalian ketahui bahwa jenis game mod apa pun memiliki resiko tersendiri dan tidak menutupkan kemungkinan bahwa file apk membawa sebuah virus atau malware yang akan membahayakan perangkat kalian.

Namun, kami akan berikan link downloadnya secara gratis. Karena masih banyak di kalangan pemain yang mencari link downloadnya untuk bisa kalian mainkan secara langsung. Untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Download Kick The Buddy Mod Apk

Para pemain tidak perlu repot lagi untuk bisa melampiaskan amarah kalian kepada orang lain, cukup memainkan game kick the buddy mod ini kalian bisa melakukan beragam hal untuk menyiksa boneka tersebut. Misalnya, menyeret, meninju, menendang, memukul dan lainnya. Selain itu, tampilan grafis permainan ini sangat memukau, dan membuat siapa pun menjadi betah untuk memainkan game tersebut.

Dan untuk kalian yang sudah tidak sabar, kalian bisa mengetahui detail selengkapnya mengenai spesifikasi yang harus kalian penuhi terlebih dahulu. Cek selengkapnya dibawah ini.

NamaKick The Buddy Mod Apk
Ukuran95 MB
VersiTerbaru
OS5.0 lebih tinggi
DeveloperPlaygendary
Update1 Day Ago

Cara Install

Untuk bisa menyelesaikan penginstallan permainan ini, kalian bisa menyelesaikan nya dengan mudah dan cepat. Dan pastikan untuk mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu, jadi bagi kalian yang masih belum paham silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu Kick The Buddy Mod Apk diatas
  2. Lalu masuk ke Pengaturan di hp
  3. Pilih Keamanan & Privasi, lalu aktifkan sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke file manager dan carilah folder download
  5. Temukan file mod apk yang tadi
  6. Silahkan tekan install, dan biarkan prosesnya berjalan sampai selesai
  7. Selesai

Jadi kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah, dan jika berhasil di install silahkan mainkan gamenya secara langsung. Dapatkan semua kemudahan untuk bermain game nanti, dan semua fitru yang terseida di dalam game mod ini bisa digunakan secara gratis.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kick The Buddy Mod Apk yang bisa kalian mainkan, silahkan download serta install permainannya secara langsung diartikel ini. Dan temukan banyak sekali kelebihan didalamnya tanpa kesuliatan lagi. Nantikan informasi lainnya dari kami, dan semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan terimakasih.