Trade Topbos Com Higgs Domino Login Daftar Agen Alat Higgs Domino

Marno September 20, 2023

MataramNews.co.id – Game higgs domino island saat ini memang sangat populer saat ini, banyak sekali pemain yang memang merasa seru saat memainkannya. Pada game ini pemain tidak hanya merasakan serunya bermain, namun jika beruntung, maka pemain bisa mendapatkan cuan atau uang di dalam gamenya. Nah, salah satu cara agar kalian bisa mendapatkan uang dari gamenya maka kalian bisa bergabung di Trade.topbos.com.

Perlu kalian ketahui nih guys, Trade.topbos.com merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan untuk pemain yang mau menjadi agen atau mitranya, dengan menjadi agen maka pemain akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Nah, buat kalian yang memang ingin menjadi agen pada game tersebut lewat situs ini, maka kami akan memberikan ulasannya buat kalian, jadi langsung saja yuk guys kita cek dibawah ini untuk pembahasannya.

Apa Itu Trade Topbos Com ?

Apa Itu Trade Topbos Com ?

Ini adalah salah satu situs yang memang menyediakan layanan untuk memberikan kalian lebih mudah mendapatkan uang yaitu dengan bergabung menjadi mitranya, nantinya kalian akan mendapatkan uang dari hasil penjualan chip yang mana chip sendiri merupakan item yang sangat penting di game Higgs Domino Island.

Selain berjualan chip, kalian juga bisa menjadi mitra untuk menjual berbagai item pada gamenya, namun sayangnya untuk bisa menjadi agennya, maka kalian harus melakukan pendaftaran yang membutuhkan biaya paling tidak Rp. 350.000,- pada saat mendaftar.

Uang tersebut nantinya akan di jadikan sebagai pembelian chip yang nantinya bisa kalian jual kembali kepada para pemain game Higgs Domino Island, tinggal kalian atur saja harga jual yang akan kalian berikan kepada pembeli ya guys sehingga nantinya bisa kalian mendapatkan keuntungan yang besar ya guys.

Nah, buat kalian yang saat ini ingin mendaftar akun pada situsnya, maka di kesempatan kali ini kami telah memberikan ulasannya yang siap untuk kalian ikuti, langsung saja kalian cek pembahasannya dibawah ini ya guys.

Cara Mendaftar Akun Pada Trade Topbos Com

Baiklah, buat kalian yang memang ingin mendaftar pada akunnya, maka pada kesempatan kali ini kami telah memberikan ulasannya dibawah ini ya guys.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka situsnya di Trade.topbos.com
  2. Selanjutnya kalian bisa mendaftar menggunakan nomor hp kalian.
  3. Selanjutnya kalian tinggal klik “Dapatkan Kode” maka nantinya pihak situsnya akan memberikan kalian kode verifikasi.
  4. Jika kalian sudah mendapatkan kode verifikasinya, maka masukan kodenya.
  5. Jika sudah silahkan kalian login menggunakan nomor hp kalian, apabila kalian telah masuk di situsnya, maka kalian harus membayar uang sebesar Rp. 350.000,-
  6. Nantinya kalian akan mendapatkan voucher 1B dan 1M
  7. O iya untuk membayarnya kalian bisa menggunakan E-Wallet.
  8. Selanjutnya kalian akan di berikan sebuah ID AGEN.
  9. Setelah ID Agen kalian dapatkan, sekarang kalian tinggal membuat sebuah password untuk masuk di akun tersebut.
  10. Gunakan password yang sulit sehingg akan membuat akun kalian lebih aman.
  11. Jika sudah klik OK.
  12. Untuk mengecek apakah chip sudah masuk atau belum, kalian bisa pergi ke bagian dashboard.
  13. Cek di bagian voucher higgs domino.
  14. Selesai.

Jika voucher telah tersedia maka artinya kalian telah berhasil menjadi agennya dan siap untuk menjual chip yang sudah kalian beli tadi ya guys. Ternyata untuk menjadi agennya kalian harus mengetahui apa saja syarat untuk mendaftarnya, tanpa mengetahui syaratnya maka tentu saja kalian tidak bisa menjadi mitranya ya guys.

Bagi kalian yang memang ingin menjadi mitranya, maka kalian harus mengetahui syaratnya berikut ini ya guys.

Syarat Untuk Menjadi Mitra di Trade Topbos Com

Bagi kalian yang memang serius ingin mendaftar menjadi agennya, maka kalian bisa mengecek apa saja syarat yang bisa di siapkannya, berikut ini adalah penjelasannya ya guys.

Memiliki Akun ID Higgs Domino

Salah satu syarat yang harus kalian miliki pada saat mendaftar menjadi mitranya adalah memiliki akun ID dari game Higgs Dominonya ya guys. Jadi, kalian harus membuat akun terlebih dahulu. Selanjutnya kalian lanjutkan dengan mengunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran yang sudah kami siapkan ya guys.

Menjadi Anggota VIP

Langkah selanjutnya kalian bisa menggunakan akunnya dan menjadi anggota VIP, ada beberapa level yang ada di situsnya sepeerti perunggu, perak, emas dan berlian, jadi silahkan kalian pilih salah satu level yang ada disana.

Menyiapkan Biaya Registrasi

Kalian harus menyiapkan biaya registrasi yang harus di bayarkan yaitu Rp. 350.000 untuk pembelian pertam voucher chip higgs domino islandnya. Jika kalian laris manis dengan modal 350 ribu, maka kalian bisa melakukan top up selanjutnya yang lebih mahal.

Bergabung dengan Supplier Yang Terpercaya

Supaya kalian tidak tertipu maka kalian harus bergabung dengan supplier yang sudah terpercaya dengan begitu maka resiko penipuan yang kalian alami berkurang dan bahkan nantinya kalian tidak akan tertipu.

Selain kalian harus mengetahui syaratnya, kalian juga bisa menjadi mitra di situsnya dengan baik, adapun untuk tips yang akan kami berikan adalah sebagai berikut ini ya guys.

Tips Menjadi Mitra Higgs Domino Trade Topbos

Adapun untuk tips yang bisa kami berikan adalah sebagai berikut sehingga kalian bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar, langsung saja kalian cek berikut ini.

Kumpulkan Chip

Sebagai penjual kalian harus bisa menjual chip adalam jumlah yang besar ya guys, untuk menampung chip dalam jumlah besar. Maka kalian bisa menampung chip yang sudah kalian menangkan dari pertandingan yang kalian lakukan. Dengan begitu maka kalian bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Top Up Dalam Jumlah Besar

Untuk mendapatkan keuntungan yang sangat banyak, maka kalian harus melakukan top up dalam jumlah yang sangat besar, dengan modal yang besar. Maka kalian bisa mendapatkan keuntungan yang juga besar ya guys.

Untuk modal 350 ribu sudah bisa jual, namun untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar, maka kalian bisa membeli banyak chip pada situsnya untuk di jual kembali ya guys.

Agar kalian kalian tidak limit, paling tidak kalian harus mengendaplan saldo setidaknya 50 ribu rupiah ya guys.

Buat Banyak Akun

Kalian harus membuat banyak akun agar pada saat akun utama di hack, maka kalian bisa menggunakan akun selanjutnya. Banyak akun akan membuat kalian bisa melayani lebih banyak pembeli dan bisa mengurangi resiko limit pada saat banyak pembeli. Jadi memiliki lebih banyak akun lebih baik dari pada satu akun.

Buat Password Yang Sulit

Kalian bisa membuat password yang sulit agar akun yang kalian miliki aman dan nyaman, sehingga kalian bisa tetap berjualan saat menjadi mitranya.

Ahir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Trade.topbos.com, semoga pembahasan ini bermanfaat dan kalian bisa menjadi mitranya ya guys. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya yang lebih seru tentang game Higgs Domino Island ya guys, selamat mencoba ya guys.