Download Pixel Gun 3D Mod Apk Unlimited Money & Ammo

Anna Widiastuti September 17, 2023

MataramNews.co.id – Bagi kalian yang sedang mencari game menembak, kami rekomendasikan Pixel Gun 3D Mod Apk. Permainan ini menyediakan banyak sekali keunggulan didalamnya dan akan mengajak kalian untuk menembak musuh hingga tumbang. Games ini menawarkan pilihan senjata yang bisa digunakan secara bebas dan tampilan grafis game Pixel Gun 3D ini sangat memukau.

Selain itu, di dalam game menembak Pixel Gun 3D kalian bisa memilih beberapa mode permainan didalamnya secara bebas. Beberapa mode game yang bisa kalian coba seperti, Battle royale, Capture the Flag, Pixel Man, hingga game intensif. Tentu saja mode tersebut memiliki beragam keseruan yang berbeda-beda untuk bisa kalian mainkan secara bebas. Pixel Gun 3D Mod APK ini sudah membuka semua fitur yang terkunci, jadi kalian dapat menggunakannya secara bebas.

Dan para pemain dapat menentukan sendiri jenis fitur mana yang akan digunakan untuk bermain game nanti. Selain itu, permainan ini sudah tersedia di platform google playstore atau app store kalian dapat mengunduhnya secara gratis dan menginstallnya dengan mudah. Tercatat game ini sudah di unduh hingga 2 juta lebih dan mengenai keseruan didalamnya kalian tidak boleh meragukannya lagi bukan? Nah, dari pada penasaran silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Tentang Pixel Gun 3D Mod Apk

Pixel Gun 3D Mod Apk

Pixel Gun 3D Mod Apk merupakan sebuah game menembak multiplayer yang banyak dimainkan. Permainan ini bisa dimainkan diperangkat android dengan mudah dan tentukan beberapa mode permainan yang sudah tersedia didalam nya untuk mendapatkan beragam keseruan ketika bermain game. Permainan ini hadir dengan tampilan grafis kotak-kotak dan menyediakan beragam fitur unggulan yang dapat digunakan secara gratis.

Game menembak ini akan memberikan banyak aksi didalamnya. Dan saat ini, nama games Pixel Gun 3D Mod menjadi topik pembahasan yang menarik karena banyak pemain yang ingin memainkannya secara langsung. Dan dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan beragam fitur unggulan yang sangat canggih dan bisa digunakan secara gratis.

Gameplay digames ini akan mengajak kalian untuk menembak musuh hingga jatuh. Tentu saja kalian bisa menggunakan beberapa senjata menarik didalamnya. Menariknya lagi para pemain akan dibebaskan untuk menentukan mode game sesuai keinginan. Selain itu, kalian bisa memainakan game ini dalam mode offline tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi. Jika kalian tertarik dan ingin merasakan keseruan games ini simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Pixel Gun 3D Mod Apk

Dan untuk versi modifikasinya sendiri lebih banyak menawarkan kelebihan jika dibandingkan dengan versi original. Kalian sudah bisa menggunakan semua fitur mod yang telah tersedia secara gratis tanpa harus kesulitan lagi dan mengeluarkan uang. Maka dari itu, untuk mengetahui fitur-fitur apa saja yang ada didalam game menembak ini silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Dan fitur pertama didalam permainan ini adalah uang tak terbatas, dengan uang ini kalian bisa menggunakannya secara gratis untuk membeli semua keperluan pada games tersebut. Dan beberapa item yang dapat dibeli misalnya senjata, dan item lainnya untuk membasmi semua musuh-musuh pada games tersebut. Dan uang ini dapat kalian gunakan sepuasnya.

Unlimited Ammo

Pixel Gun 3D Mod APK juga menyediakan amunisi tak terbatas yang bisa kalian manfaatkan sebaik mungkin. Dengan begitu, kalian tidak perlu kesulitan untuk memuat senjata terbaru didalam permainan ini. Dan dengan adanya unlimited ammo ini kalian dapat membunuh musuh kapan saja tanpa ada batasan.

Pilihan Senjata

Didalam games ini menyediakan banyak sekali pilihan senjata yang bisa digunakan secara gratis. Kurang lebih terdapat 800 senjata yang bisa dicoba untuk menembak para musuh. Tentu saja jika memainkan versi modifikasinya, kalian hanya akan di berikan beberapa pilihan senjata saja dan tidak lengkap. Namun, dengan memainkan versi mod game ini kalian bisa menggunakan semua senjata yang telah tersedia.

40+ Gadget dan banyak lagi

Fitur lainnya didalam game menembak ini kalian wajib menyiapkan gadget yang lebih baik agar dapat memenangkan permainan ini dan rencanakan beberapa serangan untuk menembak musuh. Namun didalam Pixel Gun 3D Mod ini kalian bisa mendapatkan gadget terbaru dan bisa memainkan gamenya dengan aman. Terdapat ratusan alat online yang bisa kalian gunakan ketika permainan berlangsung.

Pilihan Mode Game

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa permainan ini memiliki mode game yang bisa kalian tentukan secara bebas. Beberapa mode permainan ini memiliki tingkat keseruan masing-masing. Maka dari itu, kalian bisa menentukannya sendiri untuk mendapatkan permainan yang lebih seru lagi dari sebelumnya.

Mode Offline

Selain bisa dimainkan secara online, game menembak ini bisa kalian mainkan dalam mode offline. Jadi, kalian dapat memainkannya kapan saja dan dimana saja tanpa batasan apa pun. Dan tidak perlu lagi terhubung ke jaringan internet. Tentu saja games ini sangat cocok dimainkan ketika kalian sedang boke dan tidak memiliki jaringan internet di smartphone.

Mini Games

Perlu kalian ketahui didalam permainan ini juga sudah menyiapkan beberapa mini games yang bisa kalian mainkan secara bebas. Tentu saja hal ini menjadi kelebihan tersendiri didalam game menembak ini, kalian juga tidak akan merasa bosan dengan beberapa jenis permainan yang di berikan oleh permainan ini. Menarik sekali bukan?

Tanpa Iklan

Kalian bisa memainakn game ini tanpa iklan, sehingga bisa merasakan keseruan permainan ini dengan nyaman dan aman tanpa adanya gangguan sedikitpun. Dan pastinya kalian akan dibuat betah untuk memainkan game ini dalam jangka waktu yang sangat lama sekalipun. Apa lagi jika semua fitur dipermainan ini sudah tersedia secara gratis.

Masih banyak daftar fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti. Dan dibawah ini kami akan bagikan link download permainan menembak ini untuk bisa kalian coba mainkan sekarang juga. Dan silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Download Pixel Gun 3D Mod Apk

Pixel Gun 3D Mod APK ini memiliki segudang keunggulan yang bisa digunakan secara bebas. Kalian bisa mendapatkan jenis permainan yang seru dan menyenangkan untuk ketika memainkan game ini. Untuk kalian yang suka permainan jenis tembak menembak maka bisa memainkan game ini secara langsung.

Dan berikut ini kami akan bagikan link download Pixel Gun 3D Mod APK versi terbaru yang bisa klian unduh secara gratis. Kalian bisa menemukan banyak sekali jenis fitur mod yang sangat canggih. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan simak detailnya dibawah ini.

NamaPixel Gun 3D Mod Apk
Ukuran520 MB
VersiTerbaru
OS4.1+
DeveloperPixel Gun 3D
Update1 Day Ago

Cara Install

Untuk bisa memainkan game ini, kalian dapat menginstallnya terlebih dahulu melalui cara manual dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Dan caranya pun sangat mudah, jika kalian masih kesulitan dan belum paham silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu Pixel Gun 3D Mod APK melalui tautan diatas
  2. Setelah itu, masuk ke Pengaturan
  3. Pilih Keamanan dan privasi, kemudian aktifkan sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka file penyimpanan >> klik folder download
  5. Selanjutnya, temukan file mod Pixel Gun 3D yang telah di unduh
  6. Klik install untuk memulai prosesnya dan tunggu beberapa saat hingga selesai
  7. Selesai

Kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan ini, dan setelah proses pemasangan selesai kalian dapat memainkan gamennya secara langsung. Silahkan dapatkan semua kelebihan yang telah tersemat dipermainan ini secara gratis.

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai Pixel Gun 3D Mod Apk untuk bisa dimainkan sekarang juga. Kalian bisa download dan install permainannya secara langsung diartikel ini untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain games nanti, dan jangan lupa untuk ajak teman agar dapat merasakan keseruan permainan ini bersama-sama. Semoga bermanfaat, terimakasih.