Download Lucky Patcher Apk Mod Tanpa Root Tidak Berbahaya 2022

Marno September 29, 2023

MataramNews.co.id – Terkadang pengguna game tidak merasa puas dengan game yang di mainkannya sehingga mereka harus melakukan cheat atau hack pada game yang di mainkan tersebut. Nah, tahukah kalian salah satu aplikasi yang bisa di gunakan untuk cheat yang kini banyak di gunakan ? yah, salah satunya adalah lucky patcher apk.

Dengan menggunakan lucky patcher apk maka proses cheat akan sangat mudah sehingga kalian bisa melakukan modifikasi game yang di mainkan tanpa perlu bantuan aplikasi lainnya.

Misalnya saja kalian ingin mendapatkan fitur premium dalam aplikasi maak cukup menggunakan apknya dan itu sudah pasti berhasil. Sebut saja dalam game tertentu yang awalnya hanya memiliki 5 gold, maka kalian bisa menambahkannya menjadi 999999 gold. Bagaimana guys ? sangat mudah bukan ?

Bagi kalian yang memang penasaran dengan apknya, maka di kesempatan kali ini kami akan membagikannya buat kalian berikut ini ya guys.

Apa Itu Lucky Patcher Apk ?

Apa Itu Lucky Patcher Apk ?

Lucky Patcher Apk merupakan aplikasi yang bisa di gunakan untuk memodifikasi game dan aplikasinya. Ketika game dan aplikasinya telah di modifikasi maka nantinya hasil modifikasi tersebut bersifat permanen. Itu artinya kalian akan terus bisa menggunakannya hingga kalian sendiri melakukan perubahan ke awal kembali.

Salah satu contohnya kalian akan melakukan cheat diamond misalnya pada game mobile legends, maka diamond bisa kalian tambahkan sesuai yang kalian butuhkan.

O iya perlu kalian ketahui, untuk menggunakan Lucky Patcher Apk maka pengguna harus sudah melakukan root pada ponsel yang di gunakannya. Meskipun memang bisa saja tanpa melakukan root, namun terkadang ini sulit untuk mendaatkan fitur premium secara maksimal ya guys.

Jadi pada intinya kinerja Lucky Patcher Apk akan sangat maksimal saat kalian telah meroot smartphone yang di gunakan. Untuk kalian yang ingin menggunakannya, maka tanpa basa – basi lagi langsung saja yuk kalian download apknya dibawah ini yah.

Download Lucky Patcher Apk

Nah buat kamu yang penasaran keseruan yang ada di game ini. SIlahkan kamu bisa download langsung di link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Nama AplikasiLucky Patcher Apk
Update8 juli 2022
Versiv10.2.4
Ukuran10MB
KategoriMOD
OS Android4.4+

Cara Install Lucky Patcher Apk

Untuk bisa menginstall apknya, maka kalian bisa mengikuti panduan berikut ini ya guys.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download lewat link yang sudah kami sediakan di atas.
  2. Selanjutnya kalian tinggal pergi saja ke menu “Pengaturan”.
  3. Lalu pilih opsi “Keamanan”.
  4. Lalu pilih “Sumber Tidak Dikenal”.
  5. Jika sudah, maka silahkan klik “Install” pada apk yang sudah kalian download tadi.
  6. Tunggu sampai selesai.

Sampai disini maka kalian telah berhasil memasang aplikasinya dan silahkan kalian lihat fitur apa saja yang ada di dalamnya berikut ini ya guys.

Fitur Lucky Patcher Apk

Ternyata ada banyak fitur yang sangat menguntungkan pada aplikasinya sehingga kalian bisa memaksimalkan penggunaannya, berikut ini fiturnya guys.

1.Kompatible Pada Semua Game dan Aplikasi

Kalian tahu ada banyak sekali aplikasi serta game yang ada di play store yang bisa kalian unduh dan gunakan. Tahukah kalian dari semuanya ternyata banyak sekali yang bisa di cheat atau hack dengan menggunakan apk yang satu ini.

Ketika kalian menggunakannya dengan tujuan cheat, maka pada game yang berbayar sekalipun akan bisa dengan mudah kalian mendapatkan item – item premium dengan gratis sehingga ini akan sangat menguntungkan penggunanya.

Sebagai contoh saat kalian menghack game mobile legends, maka disana kalian akan bisa mendapatkan diamond ml dengan jumlah yang banyak dan gratis tanpa perlu melakukan pembelian. Tentu saja kalian akan bisa mendapatkan banyak keuntungan di setiap aplikasi maupun game.

2. Proses Cepat dan Mudah

Hal yang lebih uniknya, pengguna bisa melakukan cheat dengan sangat cepat dan mudah. Nantinya kalian tinggal mendownload aplikasi atau gamenya, lalu mulai untuk memodifikasinya, jika sudah kalian tinggal save dan cek hasil modifikasinya.

3. Modifikasi Bersifat Tetap

Setelah kalian melakukan beberapa modifikasi pada gamenya, maka kalian akan sangat dengan mudah bisa menentukan item – item yang di inginkan dan itu bersifat tetap atau permanen. Misalnya saja ada item baru di game mobile legends, maka kalian akan bisa memodifikasi dan mendapatkan item terbaru tersebut.

4. Banyak Hal Yang Bisa di Modifikasi

Bisa di katakan aplikasi ini sangat canggih dimana kalian bisa memodifikasi banyak hal seperti halnya menambahkan diamond, gold atau bahkan item – item berbayar pada gamenya masing – masing. selain item tersebut kalian juga bisa mengubah dari HP, ATK, DEF serta masih banyak lagi yang lainnya.

5. Hilangkan Iklan

Pernahkan kalian saat bermain ada iklan yang muncul ? tentu saja ini akan sangat mengganggu buat kalian. Namun tahukah kalian dengan apk Lucky Patcher Apk maka iklan yang biasanya muncul pada aplikasinya akan bisa di blokir dengan sangat mudah.

Dengan sedikit settingan, maka iklan yang biasanya muncul akan bisa di blok sehingga tidak akan muncul kembali di aplikasinya dan menurut kami ini sangat keren karena pada saat bermain tidak akan ada lagi iklan yang mengganggu ya guys.

6. Cloning Aplikasi

Jika kalian menginginkan banyak akun pada sebuah aplikasi, maka Lucky Patcher Apk ini bisa di gunakan untuk hal tersebut. Nantinya kalian bisa menggunakannya untuk kebutuhan akun yang berbeda. Menariknya antara akun yang satu dengan yang lainnya tidak akan tertukar guys.

7 Bisa Backup Data

Hal yang menarik selanjutnya dari aplikasi Lucky Patcher Apk ini adalah bisa di gunakan untuk membackup data. Saat kalian menggunakan apknya, sebaiknya backup data terlebih dahulu sehingga kalian tidak akan kehilangan data misalnya saja dalam satu akun kalian tidak akan kehilangan item koleksi yang kalian telah di beli sebelumnya.

Berkat backup data biasanya pengguna juga akan merasakan kenyamanan yang esktra sehingga tidak akan kehilangan akun yang sudah dimilikinya. Jadi selain item yang ada di akun yang akan tetap ada, akun yang di gunakan juga tetap aman.

8. Aman Digunakan

Kalian juga bisa menggunakan apknya dengan aman. Pihak pengembangnya konon telah memberikan fitur keamanan untuk para penggunanya ketiak mereka melakukan hack atau cheat.

Karena fitur keamanan ini, maka kalian akan dengan sangat mudah memakainya tanpa perlu kehilangan apapun di dalam akun game maupun apk yang di cheatnya.

Bagaimana guys ? sangat keren bukan fitur – fitur yang ada di aplikasi tersebut ? sekarang kalian tinggal menggunakannya untuk kebutuhan cheat ataupun hack.

Apakah Lucky Patcher Apk Aman ?

Meskipun dari pihak pengembangnya telah menyatakan aman, namun menurut kami apk ini kurang aman karena sangat jelas ini akan sangat merugikan pihak pengembang aslinya.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Lucky Patcher Apk, disini kalian bisa menentukan apakah akan menggunakannya atau tidak. Resiko pemakaian bukan tanggung jawab kami ya guys, disini kami hanya berbagi informasi saja.