Download Minecraft Mod Apk v1.18 PE Pocket Edition Gratis Unlocked

Roomen September 11, 2023

MataramNews.co.idMinecraft Mod Apk adalah sebuah game dari versi resmi Minecraft yang telah dimodifikasi. Game ini telah mengalami banyak perubahan seperti penambahan fitur unggulan, mode permainan, dan juga hal lain yang tidak dimiliki versi resminya.

Dengan banyaknya kelebihan tersebut tidak heran jika banyak pemain lama yang beralih ke versi ini. Apalagi jika pada dasarnya, game yang dirilis oleh Mojang Studios ini sangat menarik dimainkan.

Sedikit membahas versi asli dari game yang telah dimainkan lebih dari 10 juta pengguna Android ini. Merupakan sebuah permainan dengan jenis open word atau petualangan, sebagian lain juga menyebutnya dengan game survival atau bertahan hidup.

Apapun namanya, game ini menawarkan mode permainan menarik, dimana kamu bisa membangun apa saja sesuai keinginan. Mulai dari rumah, gedung, kolam renang, kamar tidur, dan masih banyak lagi.

Dirilis pada tahun 2011, game ini langsung menarik perhatian semua kalangan pecinta game, terutama remaja dan anak-anak. Boleh dikatakan bahwa Minecraft termasuk salah satu game yang dapat mengasah kreativitas.

Dimana imajinasi bisa diaplikasikan pada bangunan yang akan dibuat. Menariknya, kamu bisa memainkan game dengan rating 4.6 di Playstore ini melalui perangkat apapun, misalnya Android, iOS, Windows, dan bahkan Linux.

Sekilas Tentang Minecraft Mod Apk

Sekilas Tentang Minecraft Mod Apk

Seperti yang telah disinggung diatas, Minecraft Mod Apk telah dimodifikasi sedemikian rupa agar mendapatkan pengalaman bermain lebih menarik. Untuk versi kali ini, hanya perangkat Android yang bisa menjalankannya.

Perangkat iOS terkendala dengan sistem keamanan ketat dari produsen nya. Sedangkan untuk Windows dan Linux masih belum ditemukan versi modifikasinya, atau masih belum ada yang membuatnya.

Ada daya tarik tersendiri dimana banyak yang menggunakan aplikasi game ini. Salah satunya adalah tanpa biaya, alias gratis kapan saja. Seperti yang diketahui, kamu bisa menemukan game yang dimaksud di Playstore.

Namun sayangnya harus membelinya terlebih dahulu sebelum dapat memainkannya. Adapun harga yang ditawarkan untuk versi standar sekitar $7.5.

Atau jika dikonversi menjadi rupiah sekitar 100 ribu lebih. Selain itu, ada juga yang lebih menarik, yakni banyaknya fitur yang juga tersedia gratis.

Fitur Minecraft Mod Apk

Setiap aplikasi resmi update, Minecraft Mod ini juga selalu di update mengikuti perkembangan versi aslinya.

Oleh sebab itu banyak fitur menarik yang juga ditemukan pada versi resminya. Akan tetapi ada juga perbedaan dalam hal game mode atau lainnya. Supaya lebih jelas, berikut fitur Minecraft Mod Apk pocket edition terbaru!

Variasi Item Lebih Banyak

Item merupakan hal paling penting pada permainan jenis open world ini. Item yang dimaksud bisa dijadikan untuk membangun sebuah base camp yang aman dari serangan mobs, atau hanya sekedar untuk dibuat bangunan biasa.

Semakin lengkap item yang diberikan, semakin menarik pula untuk dimainkan. Selain itu, variasi item tersebut juga mampu mengundang kreativitas lebih.

Kapasitas Inventory Lebih Besar

Fitur ini sebenarnya juga kamu dapatkan di versi aslinya, hanya saja masih terbatas. Dengan Minecraft mod apk story mode atau yang lain, kapasitas inventory lebih besar sehingga kamu bebas menyimpan apa saja yang ditemukan.

Hal ini sangat penting untuk jalannya sebuah permainan, dimana kamu tidak perlu meninggalkan sesuatu, atau menggunakan inventory jika tidak diperlukan. Semua bisa kamu simpan dalam satu waktu dan digunakan ketika dibutuhkan.

Unlock All Skin Premium

Meskipun kamu sudah membeli versi resmi melalui Playstore dengan harga yang disebutkan tadi, tidak semua skin premium terbuka.

Untuk dapat menggunakannya, kamu harus mengeluarkan biaya lagi untuk membelinya. Beruntung ketika ada versi modifikasi, dimana semua skin premium sudah terbuka dan bisa digunakan gratis.

Grafis HD

Dalam ini, versi gratis maupun berbayar mempunyai kualitas grafis HD. Menarik sekali ketika aplikasi game yang sudah dimodifikasi tanpa harus mengurangi ketajaman gambarnya.

Dengan kualitas yang diberikan, gambar yang terlihat lebih detail sehingga tampak asli. Bagi pemain pro maupun pemula, dipastikan betah berlama-lama memainkannya.

Unlimited Breath

Ada item penting ketika kamu bermain game petualangan ini, namanya item Breath. Fungsi utamanya adalah untuk memberikan efek pada karakter yang dimainkan.

Ketika menggunakan versi resmi, kamu harus mencari item ini di berbagai sudut map, dimana tidak tersedia dalam jumlah banyak.

Minecraft Mod Apk tidak mengharuskan kamu untuk mengumpulkan item tersebut. Hal ini dikarenakan sudah tersedia dalam jumlah banyak, dalam artian unlimited dan tidak akan pernah habis.

Fitur One Kill

Ketika bertemu musuh, kamu harus membunuhnya jika tidak ingin terbunuh. Tidak perlu bersusah payah ketika menggunakan mine craft versi mod.

Dimana kamu hanya memerlukan satu pukulan untuk membunuh musuh tersebut. dengan demikian, karakter yang kamu mainkan tidak mudah mati dan bisa fokus untuk membangun.

No Damage

Selain kemampuan untuk membunuh musuh dalam satu kali pukulan, versi mod apk minecraft ini juga memberikan kemampuan no damage.

Artinya, tokoh yang dimainkan tidak akan bisa terluka atau berkurang HP nya (Hit Point).

Download Minecraft Mod Apk Unlimited Furniture

Sebenarnya masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa didapatkan dari versi modifikasi ini. Hanya saja diatas sudah cukup untuk membuat kamu tertarik bukan?

Jika memang demikian, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendapatkan file apk terlebih dahulu.

File yang dimaksud tidak akan ditemukan di Playstore atau situs pengembang resminya. Akan tetapi tidak perlu panik.

Di sini sudah kami sediakan link download Minecraft mod apk unlimited furniture dan fitur lain yang tekah disebutkan tadi.

Nama ApkMinecraft Mod APK
Versi1.18
Ukuran183.6 MB
Update29 Oktober 2021
Sistem OperasiAndroid 5.0
HargaGratis

Cara Instal Minecraft Mod apk Full Skin

Kita lanjut dengan bagaimana cara instal nya, dimana kamu tidak bisa melakukannya seperti ketika memasang aplikasi melalui Playstore. Bagi yang sudah pernah melakukannya tentu tidak mendapati kesulitan.

Namun bagi yang baru pertama kali menginstal aplikasi diluar Playstore, bisa dikatakan caranya cukup rumit karena harus dilakukan secara manual.

Akan tetapi tidak sesulit yang dibayangkan ketika kamu mengikuti instruksi cara instal Minecraft mod apk full skin berikut!

  1. Dari tampilan awal HP Android, silahkan kamu buka menu ‘Setting’ atau ‘Pengaturan’.
  2. Lanjutkan dengan memilih sub menu ‘App Manajemen’.
  3. Pilih opsi ‘Allow’ pada ‘pengaturan izin aplikasi dari sumber tidak dikenal’.
  4. Kembali ke menu awal HP, kemudian buka ‘File Manajer’.
  5. Cari file yang di download tadi, kemudian buka dan pilih ‘Instal’ pada opsi notifikasi yang muncul.
  6. Biarkan proses instalasi berjalan otomatis.

Kesimpulan

Bermain game untuk mengisi waktu luang memang menyenangkan, apalagi yang bisa membangun kreativitas.

Seperti halnya ketika kamu memainkan Minecraft Mod Apk, dimana kamu bisa menyalurkan bakat dan kreativitas tanpa batas.

Agar lebih menarik, kamu bisa explore semua map dan membangun lahan kosong untuk dijadikan bangunan yang mempunyai fungsi tertentu.