Download Hills of Steel Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru 2023

Yodik Prsty September 19, 2023

MataramNews.co.id – Pecinta game pertempuran, tentu jangan sampai melewatkan game satu ini. Namanya Hills of Steel Mod Apk. Dalam game ini, kamu bisa mendapatkan permainan dengan gameplay yang seru dan menegangkan. Di dalamnya, kamu bisa memainkan berbagai alutista seperti perang sesungguhnya.

Saat memainkan game menantang satu ini, mungkin kamu bisa langsung ketagihan. Nantinya, setiap pemain disuruh berperang dengan latar tempat Hills atau bukit. Kamu dapat merasakan bagaimana serunya pertarungan menembak dengan tank berjalan di atas bukit.

Hills of Steel Mod Apk, juga membutuhkan keterampilan dari para pemainnya.Terutama untuk urusan skill menembak. Tanpa adanya skill tersebut, biasanya seorang pemain bisa cepat kalah dan harus merelakan hadiah diterima oleh pemain yang lainnya.

Apa Itu Hills of Steel Mod Apk?

Apa Itu Hills of Steel Mod Apk?

Nah, bagi kamu yang memang cukup penasaran dengan game Hills of Steel Mod Apk, ulasan yang terdapat dalam artikel ini, mungkin akan cukup membantu. Pertama, kamu harus tahu dulu mengenai gamenya.

Jadi, Hills of Steel ini adalah game tank yang cukup adiktif untuk dimainkan. Selain itu, demi bisa memainkan game ini, kamu tidak perlu membayar sepeserpun uang alias semuanya gratis.

Nantinya, kamu bisa menghancurkan musuh dengan latar tempat di daerah perbukitan. Setelah mengalahkan musuh, kamu pun bisa mengumpulkan berbagai macam jarahan milik musuh yang jatuh.

Jarahan tersebut, dapat kamu gunakan untuk meningkatkan senjata dan upgrade ke level yang lebih baik lagi. Kamu pun bisa membuka kunci dari tank baru yang siap turun ke gelanggang pertempuran.

Dalam game ini juga, kamu akan menghadapi pertempuran pada bukit yang terbilang curam. Kendalikan tank andalan milikmu dengan cara bergerak maju atau mundur. Lalu, tambahkan manuver berupa tembakan agar bisa mengalahkan banyak lawan.

Dalam Hills of Steel Mod Apk, kamu bisa memainkan game ini bersama teman secara online agar bisa bertempur bersama dan mendapatkan pengalaman menyenangkan. Tapi kamu juga bisa memainkan game ini secara offline.

Saat bermain secara offline, kamu hanya akan melawan musuh yang digerakkan oleh komputer. Namun, game ini bukan merupakan game original. Melainkan game Hills of Steel yang telah dimodifikasi.

Ada beragam perbedaan yang dimiliki antara game versi original dan versi modifikasinya. Salah satunya dapat kamu lihat dari fitur-fitur yang disediakan. Jika ingin tahu fiturnya, penjelasan pada bagian berikut bisa membuatmu memahaminya.

Fitur-fitur dalam Hills of Steel Mod Apk

Seperti yang telah disebutkan di atas, ada perbedaan antara Hills of Steel Mod Apk dengan game originalnya. Terutama bisa dilihat dari segi fitur yang ditawarkan. Bisa dikatakan, ada banyak fitur tambahan yang disertakan dalam game modifikasi satu ini.

Berbagai fitur yang ditambahkan, bisa membuat setiap pemain lebih mudah untuk melakukan upgrade level, upgrade senjata, dan lain sebagainya. Apa saja fitur-fiturnya? Cek ulasan berikut, ya:

1. Unlocked Power dan Item

Salah satu fitur yang ditawarkan dalam Hills of Steel Mod Apk adalah unlocked power dan item. Fitur ini, memungkinkan kamu menggunakan berbagai jenis tank yang sebelumnya tidak bisa digunakan.

Di dalam game ini, tank hanya bisa di-unlock, ketika sudah mencapai level tertentu. Selain itu, tank hanya bisa digunakan ketika kamu membayar sejumlah uang. Namun, tidak lagi pada game yang telah dimodifikasi ini.

Dalam game satu ini, kamu sudah bisa menggunakan berbagai macam jenis tank tanpa membayar atau tanpa persyaratan level sekalipun. Berbagai senjata dan item yang disediakan di dalamnya, juga bisa digunakan secara gratis.

Jadi, kamu bisa menguasai jalannya permainan ketika memang menggunakan aplikasi atau game yang telah dimodifikasi satu ini.

2. Upgrade Speed

Saat bermain game Hills of Steel versi original, tank yang kamu gunakan bergerak cukup lamban. Namun, berbeda ketika kamu menggunakan Hills of Steel Mod Apk, kamu bisa bergerak cepat dan bisa mengalahkan musuhmu dengan mudah.

Hal itu dapat dimungkinkan lantaran adanya fitur berupa upgrade speed. Nantinya, setiap pemain lain akan kaget dan tercengang lantaran tahu ada tank yang bisa bergerak sangat cepat.

Dengan adanya fitur ini, kamu akan sangat mudah melibas setiap musuh yang ada dan mendapatkan hasil jarahan yang besar.

3. Unlocked Adventures

Dalam game Hills of Steel ini, terdapat berbagai map atau medan pertempuran yang dapat dipilih. Namun, setiap pemain juga harus memenuhi persyaratan tertentu ketika ingin mengaksesnya.

Bisa dikatakan, untuk dapat mengakses medan pertempuran yang beragam, bukan perkara mudah. Setiap pemain harus berusaha keras lebih dulu hingga bisa menjelajahinya.

Namun, sudah ada Hills of Steel Mod Apk yang akan mempermudah jalanmu untuk mendapatkannya. Dengan aplikasi modifikasi tersebut, setiap map atau medan pertempuran semuanya terbuka.

Dengan begitu, kamu bisa merasakan berbagai macam sensasi pertempuran di medan yang berbeda. Selain itu, kamu juga tidak akan cepat merasa bosan karena ada banyak medan pertempuran yang dapat dipilih.

4. Mode Arcade

Dengan adanya Hills of Steel Mod Apk, kamu bisa merasakan yang namanya Mode Arcade. Dalam mode ini, kamu harus bertahan secara kontinyu dengan melibas banyak musuh di antara perbukitan.

Di sini, ketahanan dari tank menjadi faktor utama yang menjadi penentu kemenangan. Dalam mode Arcade ini, kamu bisa melanjutkan banyak pertempuran baru dengan berbagai jenis tank milik pemain lain.

Tentu saja, fitur ini tidak akan bisa didapatkan jika kamu menggunakan game Hills of Steel versi originalnya. Kamu bisa mengaksesnya, ketika menggunakan Hills of Steel yang telah dimodifikasi.

5. Rank Up

Sama halnya dengan berbagai game lain, Hills of Steel juga memberlakukan sistem rank. Nah, dalam game yang telah dimodifikasi ini, kamu bisa melakukan rank up dengan mudah.

Nantinya, kamu bisa mendapatkan gelar jendral perang yang gagah berani dalam menghadapi berbagai tank yang dimiliki oleh musuh. Tentu saja, meraih gelar jendral perang, sangat susah jika menggunakan game yang belum mendapatkan modifikasi.

Jadi, ada baiknya untuk menggunakan game yang telah dimodifikasi agar permainan jadi mudah, cepat, dan menyenangkan.

Download Hills of Steel Mod Apk

Bagi yang ingin mendownload game satu ini, kamu bisa langsung mendownloadnya lewat link yang disediakan pada bagian berikut:

SpesifikasiHills of Steel
DeveloperSuperplus Games
Versi3.9.0
Ukuran75 MB

Cara Install Hills of Steel Mod Apk

Cara install aplikasi yang telah dimodifikasi ini, sebenarnya sangat mudah. Kamu tinggal mengikuti beberapa langkah berikut:

  1. Masuk ke Pengaturan.
  2. Pilih Privasi dan Keamanan.
  3. Centang opsi Sumber Tak Dikenal.
  4. Buka file download dan klik instal.
  5. Kamu hanya perlu menunggu hingga proses instalasi game selesai.

Penutup

Dengan adanya uraian mengenai Hills of Steel Mod Apk di atas, kini kamu bisa berperang layaknya jendral alutista yang ditakuti oleh para lawan. Kalahkan musuh-musuhmu dan raihlah gelar tertinggi dalam game ini.