My Singing Monster Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Yodik Prsty September 26, 2023

MataramNews.co.id – Game musik yang ada selama ini, memiliki tampilan dan gameplay yang monoton dan nampak membosankan. Namun sepertinya, sudah ada game-musik terbaru yakni My Singing Monster Mod Apk.

Game ini, hampir sama dengan game musik lainnya. Namun, ada tampilan yang berbeda. Salah satunya adalah dari karakter yang disediakan dalam game. Jika biasanya game musik pakai karakter seperti manusia, mereka pakai monster.

Menurut informasi tertentu, dalam game ini sudah ada kurang lebih 150 monster yang siap digunakan. Salah satu tugas yang diberikan dalam game ini, yakni untuk merawat monster yang disediakan.

Jika berhasil merawat, maka kamu berhak mendapatkan lagu-lagu terbaik yang akan langsung dinyanyikan oleh monster tersebut. Menariknya, setiap monster memiliki ciri khas suaranya sendiri.

Jadi, setiap monster memang memiliki suara yang berbeda-beda. Di game My Singing Monster mod Apk ini, kamu juga bisa membangkitkan, mengumpulkan, juga meningkatkan monster yang ada.

Hal ini tentu saja menjadi daya tawar tersendiri dari game musik yang menggunakan karakter monster satu ini. Nah, bagi kamu yang penasaran mengenai  game satu ini, ulasan dalam artikel ini, mungkin bisa cukup membantu.

Tentang My Singing Monster Mod Apk

Tentang My Singing Monster Mod Apk

Bagi kamu yang telah membaca sedikit penjelasan di atas, mungkin sudah dapat menangkap dan membayangkan bagaimana menarik dan uniknya game satu ini. Namun bagi yang belum paham, mungkin penjelasan pada bagian ini bisa disimak.

Jadi, game ini merupakan salah satu permainan yang dikembangkan oleh Big Blue Bubble. Dan game ini, merupakan game simulasi musik yang terbilang unik karena menambahkan gameplay pengumpulan monster setiap hari.

Dari game ini, kamu bisa mengumpulkan berbagai jenis monster. Tentu saja, alasannya karena dalam game ini, sudah ada sekitar 150 monster yang disediakan. Nantinya, kamu bertugas untuk merawat mereka.

Dalam My Singing Monster mod Apk ini, kamu harus memberi makan dan juga melepaskan para monster yang ada agar tumbuh. Setiap pertumbuhan, ditandai dengan naiknya level dari para monster yang ada.

Salah satu hal menarik yang dimiliki oleh game ini dan berbeda dari game monster lainnya, adalah dari kemampuan yang dimiliki oleh monster. Mungkin kamu mengira bahwa monster, hanyalah makhluk yang dapat merusak saja.

Atau bisa juga monster hanya ada di game action dan jadi pihak yang harus dihancurkan. Berbeda dalam game ini. Kamu bertugas untuk merawat mereka agar levelnya bertambah.

Selain itu, tiap monster yang ada dalam game ini, punya suara yang sangat unik. Nantinya, kamu bisa menikmati pengalaman mendengarkan musik sekaligus memainkan game yang menyenangkan.

Tak hanya mengumpulkan monster saja, kamu juga bisa merawat telur monster hingga menetas. Nantinya, akan ada monster baru yang muncul dan memiliki suara atau musik yang unik dan berbeda dari monster lainnya.

Fitur-Fitur My Singing Monster Mod Apk

Setelah sedikit mengetahui tentang game-nya, sekarang waktunya kamu tahu mengenai fitur apa saja yang ada dalam aplikasi yang telah dimodifikasi ini. Tentu saja, banyak fitur menguntungkan yang dapat kamu rasakan.

1. Masing-masing Monster Punya Suaranya Sendiri

Seperti yang telah disebutkan di atas, masing-masing monster yang berhasil kamu rawat, memiliki suaranya tersendiri. Ini tentu saja melawan kewajaran yang pada game lain, monster hanya digambarkan punya tampilan fisik yang berbeda.

Jika ingin mendengarkan suaranya, maka kamu harus membuka kunci dari setiap monster yang ada. Gaya musik yang unik, nantinya akan ditambahkan pada lagu untuk membangun suatu simfoni.

Dengan adanya suara setiap monster yang unik, biasanya suara yang dibuat, bisa lebih hidup. Bahkan ada beberapa monster yang bisa mengeluarkan suara virtuoso vokal. Dan monster yang lain, dapat memainkan instrumen.

Kamu dapat mendengar suara-suara yang unik dan menyenangkan tersebut, ketika telah berhasil menetaskan telur monster.

2. Mengembangkan Orkestra Sendiri

Dalam My Singing Monster Mod Apk, ada satu fitur unik yang bisa kamu dapatkan. Fitur tersebut yakni kamu bisa mengembangkan orkestra sendiri. Dengan kata lain, kamu bisa mengatur sendiri tiap monster yang mengeluarkan simfoni tertentu.

Kamu bisa mengatur monster mana yang suaranya akan digabungkan dengan monster lain. Kamu bisa membuat mereka memiliki kemampuan yang lebih baik jika mengupgrade-nya lebih dulu.

3. Dekoratif

Di sini, kamu juga bisa membangun struktur dekorasi yang menarik. Kamu pun dapat mengumpulkan berbagai sumber daya yang ada. Bisa juga membuat kerajinan sesuai dengan yang diminta oleh monster.

Nantinya, setelah pembuatan beberapa hal di atas selesai, kamu dapat mendekorasi yang aneh sebagai tempat dari para monster yang bernyanyi berada.

4. Jelajahi Dunia My Singing Monster

Dalam My Singing Monster mod Apk, tidak hanya ada satu tempat untuk mendapatkan monster. Melainkan ada cukup banyak tempat. Kamu dapat menjelajahinya jika ingin mendapatkan monster baru.

Setiap tempat, memiliki jenis monsternya masing-masing. Tentu saja, memiliki kemampuan suara yang terbilang unik dan berbeda dari lainnya.

5. Unlimited Money

Lantaran kamu menginginkan aplikasi My Singing Monster yang sudah dimodifikasi, ada satu fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh aplikasi resminya. Fitur tersebut adalah uang yang tidak terbatas.

Dalam game ini, ada mata uang yang digunakan untuk melakukan berbagai hal seperti menetaskan telur, membangun struktur, atau bahkan membuat kerajinan. Nah, kamu bisa mendapatkan sumber daya uang tak terbatas dari aplikasi modifikasi ini.

Tentu saja, setiap aktivitas dan apa saja yang kamu lakukan dalam aplikasi ini, bisa jadi lebih mudah. Salah satunya, dari segi kecepatan membangun atau kecepatan penetasan telur.

Kamu dapat menggunakan uang yang tidak terbatas ini, sesuai dengan keinginan. Dengan begitu, bermain My Singing Monster, jadi lebih menyenangkan. Kamu pun tak perlu merogoh kocek dalam-dalam agar bisa mendapatkannya. Semuanya gratis.

Download My Singing Monster Mod Apk

Bagi kamu yang ingin mendownload aplikasinya, berikut ini kami sediakan link-nya:

Nama APKMy Singing Monster Mod Apk
Dirilis olehBig Blue Bubble
Ukuran41 MB
OS minimal5.0 atau lebih

Cara Install My Singing Monster Mod Apk

Nah selanjutnya kamu perlu menginstall pro league mod apk yang telah kamu unduh tadi. Buat kamu yang masih bingung gimana cara menginstallnya, silahkan kamu bisa ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini.

  1. Download terlebih dahulu My Singing Monster Mod Apk di link yang telah kami sediakan diatas
  2. Jika sudah silahkan kamu buka menu pengaturan di hp kamu
  3. Setelah itu silahkan pilih kemanan dan aktifkan izin install dari sumber tidak diketahui
  4. Kemudian buka aplikasi file meneger di hp kamu
  5. Pilih folder penyimpanan file download
  6. Cari file My Singing Monster Mod Apk lalu install
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai

Sementara untuk meng-install file OBB My Singing Monster, kamu bisa ikuti cara di bawah ini, geng:

  1. Ekstrak file 7z OBB
  2. Salin Folder com.bigbluebubble.singingmonsters.full
  3. Ke Folder > Internal > Android > OBB lalu Paste

Kelebihan My Singing Monster Mod Apk

Ada sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh My Singing Monster Mod Apk, adapun sejumlah kelebihan yang dimilikinya yakni:

1. Tema Kreatif

Bisa dikatakan, My Singing Monster Mod Apk, memiliki tema game yang kreatif. Developernya menggabungkan dua hal menarik: musik dan monster. Hal ini tentu menjadi pembaharu berbagai game musik yang monoton dan itu-itu saja.

2. Prinsip Permainan Keren

Kemudian, prinsip permainan dari game ini juga keren. Semakin banyak kamu mengumpulkan monster, maka semakin kompleks juga lagu yang disediakan.

3. Gameplay yang Menarik

Selain kedua kelebihan di atas, My Singing Monster juga memiliki gameplay yang menarik. Di sini, kamu bisa mengkombinasikan beberapa monster untuk mendapatkan suara unik yang sangat indah.

Kamu pun bisa meningkatkan level monster dengan merawatnya secara baik. Nantinya, monster juga bisa memberikan suara terbaiknya.

Penutup

Itulah sejumlah uraian mengenai My Singing Monster. Dengan ini, kamu sudah bisa mendapatkan gambaran lengkap mengenai game-nya dan link untuk mendownloadnya. Silakan langsung download untuk memainkanya.