Download My Talking Angela 2 Mod Apk Unlimited Money & Diamonds

Marno September 16, 2023

MataramNews.co.id– Jika kalian selalu kesepian setiap harinya, maka kalian membutuhkan teman untuk mengobrol serta melakukan aktivitas sehari – hari. Nah, jika daam kehidupan nyata kalian tidak memiliki sahabat yang dekat, maka game My Talking Angela 2 Mod bisa kalian mainkan. Pada game yang satu ini kalian akan bisa mendapatkan hewan kucing yang imut dan menyenangkan.

Pada My Talking Angela 2 Mod tentunya kalian bisa memelihara seekor kuncing cantik yang sangat menggemaskan, tidak hanya sekedar merawat kucingnya saja, bahkan kalian juga bisa mengajaknya ngobrol, berbelanja, sampai menjadikan sahabat virtual buat kalian.

Tentunya banyak sekali aktivitas yang ada di dalamnya yang bisa kalian lakukan sehari – hari dan itu sangat menyenangkan. Baiklah, buat kalian yang memang suka dengan game yang satu ini, langsung saja cek penjelasannya berikut ini ya guys.

Apa Itu My Talking Angela 2 Mod Apk ?

Apa Itu My Talking Angela 2 Mod Apk ?

Ini adalah yang yang di luncurkan oleh pihak developer bernama Outfit7 Limited yang kemudian di modifikasi oleh pihak ketiga sehingga akan ada banyak sekali fitur – fitur yang sangat menguntungkan di dalamnya di antaranya adalah unlimited money.

Pada fitur unlimited money, tentu saja kalian bisa melakukan banyak aktivitas yang sangat seru yang membuat Angela menjadi lebih canti, misalnya saja membelikan baju untuknya dengan mengajaknya shopping ke kota.

Segudang aktivitas yang sangat seru siap untuk di mainkan, jadi apakah kalian tertarik dengan aplikasi yang satu ini ? Jika memang tertarik maka langsung saja kalian download apknya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini ya guys.

Download My Talking Angela 2 Mod Apk

Silahkan kalian download apknya pada link yang sudah kami siapkan ya guys.

Nama AplikasiMy Talking Angela 2 Mod
Versi1.6.2.13949
Ukuran File133 MB
DeveloperOutfit7 Limited
OS Android5.0+
Update1 Day Ago

Nah, karena apk yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga, maka langsung saja kalian install dengan cara mengaktifkan settingan dari sumber yang tidak di kenal ya guys berikut ini.

Cara Install My Talking Angela 2 Mod

Adapun untuk cara menginstall apknya, langsung saja kalian cek dibawah ini ya guys

  1. Langkah pertama maka kalian harus mendownload apknya lewat link di atas.
  2. Jika sudah selesai, maka langsung saja kalian masuk pada menu “Pengaturan” atau “Setting”.
  3. Selanjutnya pilih opsi “Keamanan” atau “Security”.
  4. Lalu pilih lagi opsi “Sumber Tidak Dikenal” atau “Unknown Sources”
  5. Jika sudah langsung saja ceklist kotak kecilnya untuk mengaktifkan settingannya.
  6. Lanjut dengan kembali ke aplikasi dan klik “Install”.
  7. Tunggu sampai pemasangan selesai.

Sampai disini maka kalian telah berhasil menginstall apknya dan kini kalian sudah siap untuk memainkannya, namun sebelum itu sebaiknya kalian ketahui apa saja fitur yang ada di dalamnya berikut ini ya guys.

Fitur My Talking Angela 2 Mod

Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game kucing yang sangat imut ini guys, diantaranya adaah sebagai berikut ini yah.

1.Melakukan Aktivitas Yang Seru

Setiap hari kalian bisa melakukan aktivitas yang sangat seru yang ada di gamenya, misalnya memberikan angela makan, minum serta merawatnya dengan baik. Bahkan kalian bisa saling mengobrol sehingga membuat suasana tidak membosankan.

Saat kalian berbicara dengannya maka si Angela akan merespon suara tersebut dan akan menanggapinya layaknya hewan sungguhan yang bisa berbicara, bagaimana guys ? sangat keren bukan ? dengan aktivitas seperti itu tentu saja kalian akan sangat seru saat memainkannya yah.

2. Menjadi Teman Virtual Terbaik

Setiap hari entah itu kalian mau tidak sampai bangun tidur, Angela sipa untuk menemani kalian sehingg kalian harus selalu dekat dengan hp yang ada aplikasi game ini, dengan begitu maka Angela bisa tetap bersama kalian dan bisa menjadi teman virtual terbaik ya guys.

3. Ada Game Unik di Dalamnya

Pada aplikasinya, Angela juga bisa melakukan aktivitas yang sangat keren seperti menyanyi, berjoged serta yang lainnya. Aktivitas – aktivitas yang ada di dalamnya tentu saja akan membuat kalian lebih seru saat memainkan gamenya.

Cobalah kalian suruh Angela untuk bernyanyi, maka dia akan menghibur kalian dan ini bisa meembuat hari – hari kalian yang di hadapi menjadi lebih berwarna dengan kehadirannya.

4. Belanja dan Berdandan

Untuk membuat angela tampil lebih cantik, maka kalian bisa mengajaknya berbelanja dan berdandan. Si angela akan tampil cantik dan maksimal dengan baju baru yang di miliki, bahkan menariknya kalian bisa mengganti baju angela kapan saja dan itu akan membuat penampilannya selalu bersemangat.

Saat penampilan Angela menjadi lebih cantik, maka kalian akan merasakan keseruan tersendiri karena memiliki teman yang sangat dekat dan bisa di atur sesuai dengan keinginan kalian.

5. Bisa Mendekorasi Rumah

Aktivitas yang menarik lainnya adalah dengan adanya fitur dekorasi rumah yang bisa membuat kalian lebih seru untuk mempercantik rumah Angela. Silahkan dekorasi bersamanya dan buat dia lebih nyaman dan aman saat berada di rumah.

Agar rumah Angela menjadi lebih cantik, maka kalian bisa membuat ruangan pada rumahnya dengan pilihan tema yang berbeda, dengan tema yang berbeda – beda maka ini akan membuat suasana yang juga berbeda – beda ya guys.

6. Unlimited Money

Fitur selanjutnya yang sangat di nantikan oleh pemain adalah fitur unlimited money. Pada fitur ini maka semua item yang ada di gamenya bisa kalian beli dengan gratis dan tidak perlu melakukan top up di gamenya.

Money atau uang yanga ada di dalamnya bisa kalian gunakan untuk memdekorasi rumah, membeli baju, berbelaja dan lainnya yang membuat aktivitas angela menjadi lebih seru.

Nah, itulah fitur – fitur yang ada pada gamenya yang tentunya akan membuat kalian bakal lebih seru saat memainkannya, bagaimana guys ? apakah kalian siap untuk memelihara sekaligus membuat si kucing Angela menjadi sahabat kalian ? Jika kalian sudah siap, maka kalian tinggal memainkan saja gamenya dan login setiap harinya untuk melakukan banyak aktivitas setiap harinya.

Apakah My Talking Angela 2 Mod Aman ?

Pada aplikasi modifikasi memang kami ras akurang begitu aman sehingga kalian perlu berhati – hati saat memainkannya,ada beberapa hal yang biasanya di sisipkan pada aplikasinya di antaranya adaah malware atau virus yang akan merusak kinerja smartphone kalian, pencurian data pada smartphone sampai akun yang di gunakan oleh kalian di banned, jadi 3 hal ini biasanya akan ada pada aplikasi yang di luncurkan oleh pihak ketiga.

Agar kalian aman saat memainkannya, maka tetap berhati – hati saja ya guys dan jika ada hal yang mencurigakan, kalian bisa langsung uninstall apknya.

Akhir Kata

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di jelaskan tentang My Talking Angela 2 Mod, dengan memainkan game yang satu ini, maka kalian tidak akan lagi sendiri karena kalian bisa mendapatkan sahabat sejati yaitu di Angela. Yuk mainkan sekarang juga dan rawat dia dengan baik ya guys.