Download iQIYI VIP Mod Apk Premium Gratis Versi Terbaru 2022

Anna Widiastuti September 16, 2023

MataramNews.co.id – IQIYI menjadi sebuah aplikasi nonton drama asia terpopuler yang banyak digunakan. Sama seperti aplikasi lainnya, didalam aplikasi iqiyi menyediakan banyak sekali ratusan film dan drama yang bisa kalian tonton secara bebas.

Namun, IQIYI juga menawarkan versi premium atau VIP yang bisa kalian akses dengan berlangganan terlebih dahulu. Dan pastinya kalian harus menyiapkan uang dengan jumlah yang sudah ditentukan.

Banyak sekali keunggulan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi tersebut, selain itu iqiyi sangat mudah digunakan oleh para penggunanya. Karena memiliki tampilan user friendly sehingga mudah diakses.

Namun, kami akan rekomendasikan iQIYI Mod APK yang memungkinkan kalian untuk bisa menikmati fitur VIP dengan mudah dan gratis. Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi tersebut.

Jika dibandingkan dengan versi original, iQIYI Mod Apk lebih banyak dicari oleh kalangan pengguna sampai sekarang. Maka dari itu, jika kalian tertarik maka bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Melalui link download yang akan kami bagikan secara gratis diartikel ini. Dan untuk mengetahui lebih rinci mengenai iQIYI Mod APK silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Tentang iQIYI Mod Apk

Tentang iQIYI Mod Apk

iQIYI Mod Apk merupakan sebuah aplikasi nonton terpopuler yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Pasalnya, dijaman yang semakin maju banyak orang yang lebih mengandalkan aplikasi untuk nonton beragam film jika dibandingkan dengan televisi. Maka dari itu, iqiyi menjadi pilihan sebagian pengguna sampai sekarang.

Dengan menggunakan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan beragam fitur menarik dan berbeda dengan versi original. iQIYI sendiri dikembangkan oleh developer QIYI Company, dan memudahkan kalian untuk bisa menonton atau download film asia dengan mudah. Banyak sekali pilihan drama populer berdasarkan genre yang bisa ditentukan secara bebas.

Beberapa judul film dan drama asia meliput beberapa negara seperti Korea Selatan, China dan sebagainya. Kalian bisa mengunduh iqiyi melalui google playstore atau app store secara gratis. Untuk bisa menontonnya secara offline, maka kalian bisa mengunduh drama tersebut dan di tonton kapan saja. Ketahui beberapa fitur keren yang ada di IQIYI mod APK sebagai berikut.

Fitur iQIYI Mod Apk

Berbagai fitur menarik bisa kalian temukan didalam aplikasi iqiyi mod APK untuk memudahkan kalian mengakses aplikasi tersebut, temukan beragam drama favorit untuk mengisi waktu kosong kalian dan sebagainya. Maka dari itu, penting untuk kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur apa saja yang ada di IQIYI Mod apk sebagai berikut.

VIP Premium Member

VIP Premium Member bisa kalian dapatkan secara gratis setelah menggunakan aplikasi iqiyi versi mod tersebut. Pasalnya, kelebihan ini tidak bisa kalian temukan pada versi aslinya, oleh karena itu kalian bisa menonton beragam drama favorit dengan mudah tanpa harus melakukan berlangganan terlebih dahulu atau mengeluarkan sejumlah uang. Dengan begitu, kalian bisa menikmati semua fitur VIP dengan mudah dan gratis. Pasalnya, banyak sekali konten ekslusif yang bisa dinikmati tanpa gangguan iklan didalamnya.

Ratusan Film & Drama

IQIYI menyediakan hingga Ratusan Film & Drama yang bisa kalian tonton sepuasnya, kalian juga bisa menjadikannya sebagai koleksi dengan mudah. Beragam tontonan asia seperti film china, korea, thailand dan sebagainya. Dan menariknya lagi kalian tetap bisa menikmati tayangan indonesia karena aplikasi ini sudah bekerja sama dengan MNC Group.

Mode Offline

Untuk menikmati mode offline sendiri, kalian bisa mengunduh drama mana yang akan di tonton secara offline. Dengan menyimpannya ke galeri, kalian bisa menonton drama favorit kapan saja dan dimana saja. Namun, siapkan kuota internet terlebih dahulu agar proses unduhan bisa berjalan dengan lancar.

Awesome HD Experience

Pasalnya, semua tontonan di aplikasi ini sudah bisa kalian nikmati dengan mudah dan gratis. Dan pastinya kualitas yang diberikan adalah full HD serta bisa mengurangi penggunaan data internet yang kalian gunakan nanti.

Mudah Digunakan

IQIYI mod APK memiliki tampilan user friendly interface dan akan memudahkan para penggunanya nanti ketika menggunakan aplikasi ini. Tampilan menu yang diberikan sangat lah sederhana, dan tidak akan menyulitkan kalian. Maka dari itu, kalian tetap bisa mengakses aplikasi ini dengan mudah.

Subtitle Indonesia

Dan menariknya lagi jika iqiyi mod menawarkan fitur sub indo yang akan memudahkan kalian ketika menonton beragam drama favorit didalamnya secara gratis. Kalian bisa menemukan jenis drama mana yang akan di tonton dengan bahasa indonesia yang mudah dipahami, dan pastinya kalian bisa memahami alur cerita yang diberikan oleh drama tersebut.

Masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi nonton drama korea ini. Dengan begitu akan memudahkan kalian untuk bisa menonton beragam drama didalamnya secara gratis. Tidak lupa kami akan berikan link downloadnya untuk bisa kalian unduh sekarang juga dibawah ini.

Download iQIYI Mod Apk Terbaru 2022

iqiyi mod APK menjadi pilihan sebagian pecinta drama asia, selain itu banyak sekali fitur keren yang bisa kalian temukan didalamnya untuk memudahkan kalian menonton beragam drama dengan mudah. Pasalnya, terdapat pula tontonan berbahasa mandarin atau thailand yang sangat menyenangkan.

Banyak sekali hal menarik yang bisa kalian temukan didalam aplikasi nonton drama asia ini. Maka dari itu, kami akan bagikan link downloadnya untuk bisa kalian unduh secara gratis dan mudah. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan cek detail selengkapnya dibawah ini.

NamaiQIYI Mod Apk
Ukuran45 MB
DeveloperQIYI
Sistem Operasi5.0 dan lebih tinggi

Cara Install iQIYI Mod Apk

Sebenarnya untuk bisa menginstall aplikasi ini diperangkat kalian sangat lah mudah dan prosesnya sangat cepat. Dilakukan secara manual karena bukan aplikasi yang berasal dari Google playstore atau App store. Maka dari itu, jika kalian masih kesulitan bagaimana cara install aplikasi ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pastikan untuk download iQIYI Mod APK dengan menekan tombol download diatas
  2. Setelah itu, masuk ke Pengaturan di hp masing-masing
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi >> Aktifkan sumber tak dikenal atau Unknown Source
  4. Jika sudah, buka file penyimpanan di hp >> Klik folder download
  5. Temukan unduhan file download tadi di folder tersebut
  6. Jika sudah ketemu, silahkan klik install
  7. Tunggu proses nya sampai selesai
  8. Selesai

Kalian bisa mengikuti beberapa langkah penginstallannya diatas, dan jika semua proses telah selesai kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah. Dan gunakan semua fitur mod yang telah diberikan oleh iqiyi mod untuk menonton beragam drama asia dengan mudah dan gratis.

Penutup

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai iQIYI Mod Apk untuk bisa kalian gunakan sekarang juga, silahkan download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Dan semoga apa yang kami share bermanfaat untuk kalangan pembaca setia mataramnews.co.id. Sekian dan terimakasih.