Download NSWhatsApp ( NSWA ) Pro Apk 3D Terbaru 2022 Anti Banned

Marno August 31, 2023

MataramNews.co.id – Modifikasi aplikasi whatsapp kini semakin banyak pilihan dan lebih canggih, selain kehadiran aplikasi gb whatsapp yang terus di update dari segi versinya, kini kembali ada pihak ketiga yang menyediakan aplikasi mod yang tidak kalah canggih dengan apk mod wa lainnya. Untuk nama dari aplikasi wa mod terbaru 2022 saat ini yang bisa kalian coba adalah NSWhatsApp.

Dari namanya saja kalian pasti tahu kalau ini adalah apk mod wa yang sangat baru, maka dari itu ini akan menjadi topik yang sangat menarik yang akan kami bahas pada kesempatan selanjutnya ya guys.

Baiklah, kira – kira apa saja fitur yang ada di aplikasi NSWhatsApp ini ya guys ? mari kita simak pembahasan berikut ini.

Apa Itu NSWhatsApp Apk ?

Apa Itu NSWhatsApp Apk ?

Seperti yang telah kami singgung di atas bahwa ini adalah aplikasi yang sudah di modifikasi dengan banyak fitur canggih dan kami yakin ini akan menjadi pesaing dari GB Whatsapp yang selama ini menjadi apk mod yang sudah banyak di gunakan oleh pengguna.

Sebagai apk yang di rancang untuk di sempurnakan tentu saja kalian akan mendapatkan fitur – fitur yang keren di dalamnya. Di antara fitur yang nantinya bisa kalian dapatkan di antaranya adalah sebagai berikut ini ya guys.

Fitur NSWhatsApp APK

Seperti yang telah kami cek, di dalam apk ini ternyata sudah banyak di bekali dengan fitur unggulan seperti bisa mensetting pesan terjadwal, chatting style, teks style dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, mari kita cek satu persatu berikut ini untuk fitur – fitur yang ada di dalamnya ya guys.

Mode Anti Ganggu

Kalian akan mendapatkan mode anti ganggu pada aplikasi NSWhatsApp yang satu ini. Maksud dari mode anti ganggu disini adalah kalian tidak akan terganggu dengan adanya notifikasi – notifikasi yang muncul pada beranda ponsel. Misalnya saja kalian sering mengunjungi sebuah situs dan berlangganan, maka paa saat menggunakan aplikasi whatsapp kalian akan terganggu dengan munculnya notifikasi tersebut.

Nah, dengan fitur anti ganggu, maka notifikasi – notifikasi yang da di kirim tersebut tidak akan muncul sehingga kalian akan tetap nyaman walaupun menggunakan NSWhatsApp seharian.

Semua notifikasi entah dari sebuah situs, youtube, media sosial lainnya akan terblokir demi kenyamanan pengguna NSWhatsApp, bagaimana guys ? sangat keren bukan ? kini kalian sudah bisa mencobanya.

Fitur Privasi

Hal yang lebih kerennya lagi, ada fitur privasi yang akan membuat kalian lebih nyaman. Berkat adanya fitur privasi ini, maka data diri kalian terutama yang berkaitan dengan status, komen, chat akan lebih terlindungi.

Karena terlindungi, maka tidak semua orang bisa melihatnya dan ini akan membuat kalian merasa lebih nyaman. Di antara fitur privasi ini adalah kalian bisa menyembunyikan status mengetik pada saat online sehingga orang lain tidak akan mengetahui apakah kalian sedang mengetik atau tidak.

Gaya Teks Yang Lengkap

Pada NSWhatsApp kalian akan mendapatkan gaya teks yang sangat lengkap. Ada kurang lebih 40 jenis gaya teks yang berbeda yang bisa kalian gunakan secara langsung. Artinya kalian tidak perlu keluar dari aplikasi NSWhatsApp dan mengunduh gaya teks di internet.

Kalian hanya perlu ke fiturnya dan pilih salah satu gaya teks yang kalian inginkan, maka kalian akan mendapatkan teks tersebut secara gratis. Pada saat menggunakan gaya teksnya, maka teks yang tampil di chat orang lain akan sesuai dengan teks yang di pilih dan ini akan sangat berbeda dengan teks – teks pada umumnya.

Pengguna yang menerima teks dari kalian pastinya akan berpikir ini sangat keren dan mereka mungkin ingin mendapatkan aplikasi yang kalian pakai.

Gaya Beranda

Pada NSWhatsApp juga di lengkapi dengan gaya beranda yang berbeda – beda, Setidaknya kalian akan mendapatkan 7 gaya beranda berbeda yang tentu saja ini akan sangat membuat kalian lebih seru dan tidak mudah bosan saat menggunakan apknya.

Pilihan gaya beranda yang bereda ini tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi whatsapp resmi dan mungkin ini menjadi salah satu alasan kenapa aplikasi NSWhatsApp lebih di cari dari pada apk wa yang aslinya.

Gaya Percakapan

Pada ruang percakapan kalian juga bisa memodifikasinya dengan sangat mudah. Dengan daya percakapan ini kalian akan lebih merasa unik dengan ruang chat yang berbeda seperti biasanya. Sebagai contoh pada gaya chat kalian bisa menggunakan type emote, kamera serta yang lainnya.

Lagi – lagi fitur seperti ini tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi wa resmi ya guys.

Pesan Terjadwal

Untuk memudahkan segala urusan kalian, kalian bisa menggunakan fitur pesan terjadwal sehingga ini akan membuat kalian lebih mudah dalam membalas pesan – pesan yang masuk pada chat kalian.

Setiap pesan yang masuk bisa kalian balas dengan menggunakan fitur balas chat yang instan, silahkan tentukan saja balasan apa yang akan kalian kirimkan saat ada pesan yang masuk ya guys.

Fitur Pemulihan Data

Ada fitur pemulihan data yang akan membuat kalian lebih nyaman saat menggunakan apk NSWhatsApp ini. Tujuan fitur ini adalah untuk membuat lebih mudah mendapatkan data saat mereka akan melakukan pergantian aplikasi misalnya ganti wa modifikasi atau yang lainnya.

Dengan aktifnya fitur pemulihan data, maka chat yang ada di NSWhatsApp akan tetap tersimpan dan kalian tetap akan mendapatkan datanya.

Tema Yang Banyak

Pada aplikasi NSWhatsApp juga telah di bekali dengan tema yang sangat banyak dan menari, jadi kalian bisa menggunakan aplikasinya dengan lebih santai tanpa takut merasa bosan. Ada banyak pilihan tema di sana dan kalian tinggal memilih mana yang menurut kalian lebih bagus dan menarik.

Bagaimana guys dengan fitur yang di bawakannya ? sangat keren bukan ? kini kalian tinggal mendownload apknya ya guys. Langsung saja cek dibawah ini ya guys.

Download NSWhatsApp Apk

Nama AplikasiNSWhatsApp Apk
Versi7.0
OS Android5.0+
Ukuran66MB
HargaGratis

Untuk memasang apknya, langsung saja kalin install dengan panduan berikut ini ya guys.

Cara Install NSWhatsApp Apk

Silahkan aktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal untuk memasang apknya pada perangkat kalian ya guys.

  1. Download APKnya pada link yang sudah kami sediakan.
  2. Lalu masuk di menu “Pengaturan”–>>”Keamanan” –>>”Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Tinggal aktifkan saja pengaturannya.
  4. Seanjutnya kalian tinggal klik saja pada aplikasi NSWhatsApp Apk.
  5. Tunggu sampai prosesnya selesai.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan tentang NSWhatsApp Apk, semoga pembahasan yang kami berikan ini bermanfaat untuk kita semua. Silahkan gunakan apknya jika kalian tertarik dengan fitur – fitur canggih yang ada di dalamnya ya guys.

Tunggu informasi NSWhatsApp Apk selanjutnya terutama untuk versi lanjutannya ya guys yang tentunya akan lebih canggih dari sebelumnya.