Download MX Player Pro Apk Full Crack & Unlocked Terbaru 2022

Roomen August 31, 2023

MataramNews.co.id – Aplikasi yang paling disarankan untuk memutar video dari perangkat ponsel pintar adalah MX player pro apk.

Bukan tanpa alasan, fitur nya sangat lengkap dan mudah digunakan. Memang banyak aplikasi sejenis, namun tidak sebaik yang diberikan oleh aplikasi yang dikembangkan oleh MX Media ini.

bahkan kamu bisa menggunakan versi gratis yang juga disediakan di Playstore. Nonton video, baik dari jenis film atau video pribadi sewaktu-waktu diperlukan.

Bukan hanya untuk mengisi waktu luang, namun juga sebagai hiburan. Selain itu juga bisa digunakan untuk menambah wawasan jika video tersebut termasuk dari kategori pendidikan.

Sayangnya, format video yang didapat dari hasil download biasanya tidak support dengan perangkat dan aplikasi yang dugunakan. Hal ini bisa jadi membuat drop dan kehilangan mod untuk menonton video tersebut.

Masalah yang disebutkan tadi bisa diatasi dengan satu aplikasi yang akan kita bahas tuntas mengenai kelebihan dan fitur nya.

Bagi kamu yang ingin mencoba merasakan kehebatannya, silahkan gunakan versi gratis terlebih dahulu.

Di Playstore, versi tersebut sudah digunakan lebih dari 1 miliar pengguna Android. Bukan angka kecil tentunya, bahkan jarang sekali aplikasi sejenis yang dapat menarik pengguna sebanyak itu.

Sedangkan untuk versi Pro hingga saat ini digunakan lebih dari 1 juta pengguna dengan rating memuaskan 4.7 bintang.

Review MX Player Pro Apk

Versi gratis yang bisa digunakan untuk memutar video tentunya terbatas dalam hal fitur yang diberikan.

Lain halnya dengan MX player pro apk dengan segala kelengkapan fitur nya. Aplikasi ini support untuk semua format video, mulai dari DIVX, FLV, MOV, WMV, dan masih banyak lagi.

Bahkan ketika kamu memutar video yang ternyata tidak suport dengan format yang ada, MX player pro memberikan alternatif untuk menginstal codec yang disarankan.

Dengan demikian, apapun video yang akan diputar hampir dipastikan mendukung. Inilah yang disebut dengan fitur multi-core decoding, dimana tidak bisa didapatkan dengan versi gratis.

Hebatnya lagi, hampir semua fitur tersebut otomatis atau bisa dijalankan dengan cara yang sangat mudah.

Sebagai contoh ketika kamu ingin mengubah kecerahan layar saat nonton video, tinggal usap layar ke atas atau ke bawah.

Usap ke atas berarti meningkatkan kecerahan, sedangkan jika ingin mengecilkan kecerahan tinggal usap ke bawah. Selain fitur dan kelebihan tersebut, masih banyak lagi yang harus kamu ketahui.

Fitur MX Player Pro Apk

Sebagai informasi, saat ini juga ada versi modifikasi dengan fitur sama persis dengan versi pro. Versi tersebut dikenal dengan MX player mod apk yang bisa didapatkan gratis.

Dikatakan sama dalam hal fitur, bedanya kamu tidak perlu membeli jika menggunakan versi modifikasi. Adapun harga yang di banderol sekitar 77.000 rupiah sesuai dengan harga yang tertera di Playstore.

Dukungan Subtitle

Download film luar negeri namun tidak mahir bahasa asing? Tenang, fitur pertama yang bisa kamu nikmati ketika menggunakan MX player pro apk adalah subtitle.

Jika film yang kamu download ternyata belum tersemat alih bahasa, ada fitur browse dimana fungsinya untuk mencari subtitle secara otomatis.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa mengatur kecepatan sub dan juga posisinya. Jika dibawah kurang pas, silahkan pindahkan ke atas.

Warna dan ukuran juga bisa diganti, selain itu juga kecepatan running subtitle. Intinya, kamu bisa melakukan modifikasi dari bahasa yang digunakan untuk film asing tersebut.

Multi Core Decoding

Selain digunakan untuk codec format video, fitur ini juga digunakan untuk meningkatkan kualitas video.

Hingga saat ini, aplikasi yang menggunakan teknologi Multi Core Decoding hanya MX player pro.

Versi gratis juga tidak bisa menikmati fitur ini. Menjadi salah satu fitur unggulan karena hasil video yang diputar lebih berkualitas, meskipun sebenarnya kualitasnya rendah.

Streaming Video

Selain digunakan untuk memutar video, MX player pro apk juga bisa digunakan untuk streaming. Baik versi gratis maupun pro, kamu bisa memanfaatkan fitur ini.

Ada fasilitas browser yang disediakan, jadi kamu tinggal membukanya dan mencari video streaming yang ingin dinikmati. Adana fitur link otomatis memudahkan langkah bagi yang ingin menggunakannya.

Modifikasi Warna

Fitur lain yang tersedia adalah mod color dengan fungsinya untuk mengatur warna sesuai keinginan.

Bagi yang cepat bosan, fitur ini pastinya berguna. Apalagi kamu juga bisa memilih beberapa tema yang disediakan, baik terang maupun gelap.

Zoom

Fitur kali ini bisa didapatkan versi gratis maupun pro, yaitu fitur zoom dengan fungsi utama untuk memperbesar ukuran video.

Kamu bisa melakukan zoom in untuk memperbesar video, atau juga zoom out untuk mengecilkan.

Bebas Iklan

Kalau yang ini dipastikan tidak ketinggalan untuk aplikasi versi pro atau premium. Dengan MX player pro apk, video yang kamu tonton dipastikan bebas dari gangguan iklan.

Hal ini sangat penting dimana gangguan tersebut biasanya berakibat tidak lagi selera untuk menikmati hiburan video.

Kids Lock

Fitur Kids Lock termasuk salah satu unggulan dari aplikasi yang digunakan lebih dari 1 juta pengguna ini. Fungsi utamanya adalah untuk mengunci aplikasi ketika sedang berjalan.

Jika kamu nonton video kemudian mengaktifkan fitur ini, maka tombol apapun yang ditekan tidak akan berfungsi.

Selain aman dari gangguan anak-anak, fitur ini juga bermanfaat bagi kamu yang aktif bergerak.

Download MX Player Pro Apk Terbaru

Tertarik dengan semua fitur MX player pro yang disebutkan diatas? siapa yang tidak tergoda bukan?

Maka dari itu, silahkan kamu download file nya terlebih dahulu sebelum nantinya menginstal di perangkat.

Sebenarnya kamu bisa langsung download dan instal aplikasinya melalui Playstore, namun kami juga menyediakan untuk mempermudah.

Pastikan memori perangkat kamu cukup karena aplikasi ini ukurannya lumayan, sekitar 22MB.

Nama APKMX Player Pro Apk
VersiBervariasi
Ukuran22MB
DeveloperMX Media

Cara Instal MX Player Pro MOD APK

Bagi kamu yang mengunduh file aplikasi melalui link diatas, atau menggunakan versi modifikasinya, artinya langkah instalasi juga berbeda.

Dipastikan tidak sama dengan ketika kamu menginstal aplikasi MX Player melalui Playstore. Akan tetapi langkahnya juga tidak terlalu rumit jika kamu mengikuti cara instal MX Player Pro MOD Apk berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pilih pengaturan lanjutan.
  3. Masuk ke menu keamanan dan privasi.
  4. Centang pada bagian unknown source.
  5. Buka file manajer.
  6. Cari file apk yang di download dari link diatas.
  7. Tekan file nya dan klik instal pada notifikasi yang muncul.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan menarik mengenai MX player pro apk. Jika masih belum yakin dengan kelebihan yang diberikan, silahkan gunakan versi gratis terlebih dahulu.

Akan tetapi jangan harap semua fitur yang disebutkan tadi dapat dinikmati. Kamu juga bisa menggunakan versi modifikasi jika perlu, namun aplikasi sejenis itu termasuk ilegal dan mungkin  berbahaya bagi perangkat.