GDPS Editor 2.2 Apk Mod Download Geometry Dash Apk Terbaru 2023

MataramNews.co.id – Ada banyak permainan baru saat ini yang bisa kalian mainkan, namun tahukah kalian di sisi yang lain game – game lama juga mengalami update, hal ini bisa kalian ketahui dengan adanya Geometry Dash alias gdps editor 2.2 apk yang saat ini ramai di perbincangkan.

Pada game yang satu ini kalian akan menemukan versi modnya yang bisa di gunakan sebagai alat untuk memudahkan kalian menyelesaikan setiap levelnya. Di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang gdps editor 2.2 apk.

Perlu di ketahui nih guys, gdps editor 2.2 apk merupakan aplikasi yang di kembangkan dari pihak ketiga sehingga nantinya permainan Geometry Dash yang di mainkan akan sangat mudah.

Hal yang menariknya ada banyak fitur yang dibawakan oleh gdps editor 2.2 apk untuk penggunanya. Wah, seperti apa yah keseruannya jika ada banyak fitur yang mendukung untuk menang, yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Review Game Geometry Dash

Review Game Geometry Dash

Sebelum jauh membahas tentang gdps editor 2.2 apk, perlu di ketahui terlebih dahulu nih guys kalau game Geometry Dash merupakan salah satu game lama. Permainanya juga masih sangat jadul dan masih menggunakan grafik 2D. Namun saat ini pengembangnya memberikan kualitas grafik yang bagus sehingga game ini bisa kalian mainkan di tengah persaiangan game yang ketat.

Lantas apa hubungannya dengan gdps editor 2.2 apk ? Berbeda dari aplikasi aslinya, gdps editor 2.2 apk ini nantinya bisa kalian buat untuk membuat permainan kalian menjadi lebih seru misalnya saja dengan mengedit, membuat lapangan sendiri, memberikan musik, mengubah background serta masih banyak lagi.

Dengan aturan main sendiri di gamenya dan tidak terpaku oleh sistem game, maka kalian bebas menentukan permainan dan suka – suka untuk menang. Untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini.

Apa Itu GDPS Editor 2.2 Apk ?

Seperti yang sudah di jelaskan di atas kalau ini adalah aplikasi Geometry Dash yang telah di modifikasi dan bisa memberikan efek yang sangat canggih di gamenya. Saat di rasa permainan sudah memuncak dan kalian tidak bisa melewati levelnya, maka fitur yang ada di dalamnya bisa di gunakan, seperti merubah arena, mengubah objek, memberikan efek musik dan masih banyak lagi.

Saat kalian merasakan kesulitan yang tidak terbayangkan, maka fitur mengubah objek bisa di gunakan sehingga tantangan di game pada level yang kalian mainkan akan dengan mudah teratasi.

Wah! sangat keren ya guys, bisa jadi game Geometry Dash ini kalian yang  menentukan jadinya bukan sistem permaiannya. Nah, jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang fiturnya silahkan cek dibawah ini yah.

Fitur GDPS Editor 2.2 Apk

Ada banyak fitur yang bisa kalian manfaatkan saat memainkan gamenya yang mana kalian bisa langsung menggunakan fiturnya. Berikut ini daftar fiturnya yang perlu kalian ketahui.

1.Ubah Objek Permainan

Hal yang menarik di fitur ini adalah kalian bisa mengubah objek permainan atau bahkan bisa menghapusnya, dengan begitu maka setiap tingkat kesulitan yang kalian alami akan dengan sangat mudah di atasi.

Mudahnya setiap level untuk di lewati, maka kalian bisa dengan sangat mudah melewati setiap level yang kalian mainkan.

2. Buat Tingkat Bangunan Sendiri

Pada gamenya kalian membuat tingkat bangunan sendiri yang kalian sukai, dengan begitu kalian tidak terpaku untuk mengikuti alur permainannya sehingga saat ini kalian akan merasakan keseruan tersendiri karena bebas menentukan permainan sendiri.

3. Atur Permainan

Di setiap levelnya kalian bisa menentukan permainan sendiri misalnya pada level awal kalian bisa menentukan rintangan, lokasi serta kesulitan lainnya. Namun semua itu akan sangat mudah kalian lewati dengan fitur ini yah.

4. Lewati Level dengan Mudah

Kalian bisa melewati setiap level dengan sangat mudah dengan menggunakan penyesuaian level yang ada di game. Pada level yang sulit dapat kalian rubah menjadi lebih mudah dan menyenangkan, jadi game ini seperti tidak ada tantangan yang serius.

5. Bermain Lebih Seru

Di aplikasinya kalian bakal menemukan lebih banyak permainan karena telah di modifikasi. Kalian akan mendapatkan banyak level saat memainkannya sehingga ini akan sangat menguntungkan buat kalian yang memang suka dengan game ini ya guys.

6. Grafik Bagus

Walaupun di gamenya masih menggunakan tampilan 2D, namun untuk saat ini grafik yang di berikan lebih bagus sehingga kalian bisa lebih nyaman memainkannya serta mendukung hp yang masih standar untuk memainkannya.

7. Fitur Premium

Pada aplikasi juga kalian akan mendapatkan fitur – fitur yang sangat menguntungkan seperti mendapatkan fitur premium yang ada di dalamnya. Fitur ini tentu saja tidak di miliki oleh aplikasi resminya. Adapun fitur premium yang di maksud adalah kalian bebas menentukan setiap levelnya dan mengganti setiap kesulitannya menjadi lebih mudah.

8. Gratis

Aplikasi GDPS Editor 2.2 ini telah di modifikasi dengan berbagai kecanggihan oleh pihak pengembangnya. Meski begitu kalian bisa menggunakan aplikasinya dengan gratis tanpa perlu mendaftar dan berlangganan.

Gimana guys ? apakah kalian tertarik untuk menggunakannya ? jika memang ingin mencobanya, silahkan kalian download apknya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Download GDPS Editor 2.2 Apk

Nama AplikasiGDPS Editor 2.2 Apk
Versi2.2
Ukuran90MB
DeveloperRobTop Games
KategoriArcade
MODPremium Fitur

Cara Install :

Karena ini adalah aplikasi yang bersumber dari selain play store, maka silahkan kalian aktifkan pengaturan sumber tidak di kenalnya dengan cara berikut ini.

  1. Pertama silahkan download apknya pada link di atas.
  2. Selanjutnya silahkan kalian pergi ke menu “Pengaturan” >”Keamanan”>”Sumber Tidak Dikenal”, aktifkan settingannya.
  3. Langsung saja kalian install aplikasinya dan tunggu sampai selesai.
  4. Selamat mencoba.

Sekarang kalian telah memasang gamenya para perangkat yang kalian gunakan, sekarang tinggal memainkannya di ponsel kalian yah. Berikut ini sedikit tips yang bisa kami berikan buat kalian yang akan memainakannya.

Cara Main GDPS Editor 2.2 Apk

Untuk memainkan sebenarnya tergolong sangat mudah, namun dengan menggunakan fitur yang lebih memudahkan maka kalian bisa mengikuti panduannya berikut ini.

  1. Pertama silahkan kalian buka gamenya.
  2. Lalu masuk di level awal.
  3. Lewati susun bangunan dengan benar.
  4. Jika kalian mengalami masalah dan tidak bisa menyusunnya, maka rubahlah objeknya.
  5. Jika masih tidak berhati, maka hilangkan saja objeknya dari arena permainan, dengan begitu kalian bisa menyusun strategi lainnya untuk terus meningkatkan level pada gamenya.
  6. Lakukan hal ini selama kalian bermain sampai level paling atas ya guys.
  7. Selamat mencoba.

Apakah GDPS Editor 2.2 Apk Aman ?

Tidak, game yang satu ini tentu saja tidak aman karena memang telah di modifikasi oleh pihak ketiga sehingga pengguna harus berhati – hati menggunakannya yah.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai GDPS Editor 2.2 Apk semoga apa yang kami jelaskan di atas bisa membuat kalian lebih seru saat memainkannya dan tetap berhati – hati saat menggunakan gamenya yah. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya.