Picoworkers Apk Penghasil Uang yang Aman & Terbukti Membayar

Anna Widiastuti September 30, 2023

MataramNews.co.id – Salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak digunakan saat ini adalah Picoworkers. Pasalnya, kalian bisa mencari keuntungan didalam aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Sama seperti aplikasi penghasil cuan yang lainnya, untuk bisa mendapatkan uang didalam aplikasi ini, kalian wajib untuk menyelesaikan semua misi didalamnya yang telah diberikan. Selain itu, misi yang diberikan tergolong mudah dan cepat diselesaikan.

Namun, sebelum menggunakan aplikasi penghasil cuan ini ada baiknya untuk mengetahui fakta sebenarnya dan apakah Picoworkers aman dan mampu membayar para penggunanya? Tidak sedikit dari aplikasi penghasil uang saat ini yang bertindak penipuan dan banyak yang merugikan kalangan penggunanya. Maka dari itu, bukannya memberikan keuntungan malah kalian merasa di rugikan oleh aplikasi tak bertanggung jawab tersebut.

Sampai sekarang Picoworkers masih menjadi pembahasan yang menarik dan banyak dicari oleh Kalangan pengguna smartphone. Terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan uang secara online, jadi kalian hanya perlu bermodalkan ponsel dan kuota saja. Dan sebelum mengakses layanan penghasil uang ini kalian wajib menyimak terlebih dahulu beberapa kelebihan yang ada didalam nya agar tak merasa dirugikan oleh pihak aplikasi tersebut. jadi, simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Picoworkers

Picoworkers

Picoworkers merupakan sebuah situs penghasil uang yang memudahkan para penggunanya untuk bisa mendapatkan cuan dari rumah. Untuk kalian yang banyak menghabiskan waktu didalam rumah dan ingin mendapatkan penghasilan maka tidak ada salah untuk mencoba menggunakan situs tersebut. tidak serta merta kalian langsung mendapatkan uang disitus ini. Melainkan banyak sekali jenis misi yang harus diselesaikan.

Tentu saja semua misi yang disiapkan oleh situs ini tergolong mudah dan bisa kalian selesaikan dengan cepat. Jika berhasil menyelesaikan semua misi didalamnya, maka kalian bisa mendapatkan imbalan yang nantinya dapat dicairkan dengan uang asli. Dan salah satu misi yang harus kalian selesaikan adalah mengisi survey, mencari artikel, mengunjungi situs dan masih banyak lagi yang lainnya.

Picoworkers sangat cocok digunakan bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah secara online. Pasalnya, besaran uang yang didapatkan ini akan disesuaikan dengan tarif yang ditentukan oleh employer ketika memberikan tugas tersebut. Biasanya, harga yang diberikan mulai dari 0,030-0,80 dollar AS. Jika kalian aktif didalam aplikais ini, maka jumlah pendapatan perharinya mencapai Rp75-100. Dan merupakan angka yang sangat lumayan sekali bukan?

Download Picoworkers Apk

Dan bagi kalian yang ingin meraih keuntungan didalam layanan online penghasil uang ini, maka kalian bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Benar sekali jika Picoworkers juga dapat kalian akses dalam bentuk aplikasi yang memudahkan para pengguna ketika mengakses aplikasinya secara langsung. Cara menggunakannya pun sangat mudah.

Pas sekali untuk kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. Hanya bermodalkan kuota dan smartphone saja kalian sudah bisa mendapatkan cuan dengan mudah dan jumlahnya lumayan banyak. Pastikan kalian rutin dan aktif didalam aplikasi ini untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan. Langsung saja tekan tombol download dibawah ini.

NamaPicoworkers
Ukuran14 MB
DeveloperThunderstorms Studio
OS Minimal4.4+

Cara Install

Bukan hal sulit untuk bisa menginstall aplikasi penghasil uang ini, kalian dapat menyelesaikannya dengan cepat melalui sumber tak dikenal terlebih dahulu. Dan dibawah ini kami akan berikan tutorial selengkapnya yang dapat kalian ikuti sekarang juga.

  1. Pertama-tama download terlebih dahulu Picoworkers melalui tautan diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke bagian Pengaturan di HP >> Keamanan & Privasi dan aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  3. Jika sudah, masuk ke file penyimpanan dan temukan file unduhan apk tadi pada folder download
  4. Setelah itu, tekan install dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya berhasil
  5. Selesai

Tidak sulit bukan untuk bisa menyelesaikan proses pemasangan aplikasi ini, kalian hanya perlu mengikuti langkah diatas. Dan ketahui beberapa kelebihan yang ada didalam aplikasi penghasil uang ini sebagai berikut.

Fitur Picoworkers Penghasil Uang

Picoworkers

Tentu saja kalian akan disuguhkan dengan beberapa fitur dan kelebihan yang dapat digunakan secara gratis. Dan dengan adanya bantuan fitur yang lengkap akan memudahkan kalian ketika mengakses aplikasi tersebut. Maka dari itu, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

User Friendly

Tentu saja apk penghasil uang ini memiliki tampilan User Friendly dan pastinya sangat mudah digunakan. Kalian dapat mengaksesnya dengan mudah, dan banyak informasi yang dapat dipahami tanpa kesulitan lagi. Maka dari itu, kalian dapat menggunakannya dengan baik dan kumpulkan uang sebanyak mungkin.

System Referral

Didalam aplikasi Picoworkers juga menerapkan system referral yang bisa kalian gunakan untuk mengundang teman. Tentu saja imbalan jika berhasil mengundang teman sangatlah besar yakni 5%,. Dan jika dirupiahkan merupakan angka yang cukup tinggi. Maka dari itu kalian bisa mengundang teman sebanyak mungkin.

Tentukan Misi Secara Bebas

Untuk menjalankan misi didalam layanan ini kalian dapat menentukannya sendiri sesuai keinginan masing-masing. Maka dari itu, kalian dapat menyesuaikannya dengan kemampuan yang kalian punya. para pengguna  juga memfilter misi didalam aplikasi ini dan kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah bukan.

Cara Daftar Picoworkers Apk Penghasil Uang

Untuk mendapatkan banyak misi dan hasilkan uang dilayanan ini, kalian wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu yang bisa diselesaikan dengan mudah. Dan jika berhasil mendaftar akun di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan saldo sebanyak 1.25$ AS. Namun, kalian masih belum bisa menukarkannya karena kalian akan diminta untuk menyelesaikan beberapa misi dulu didalamnya.

Silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Silahkan masuk ke situs Picoworkers.com
  2. Lalu klik menu Sign In
  3. Dan masukkan semua data yang diperlukan
  4. Masuk ke email masing-masing
  5. Silahkan cek verifikasi yang ada, dan klik Tautan
  6. Jika sudah, kalian sudah berhasil mendaftarkan diri
  7. Selesai

Cara Mencari Pekerjaan di Aplikasi Picoworkers

Dan setelah berhasil mendaftarkan diri didalam aplikasi penghasil uang ini, kalian bisa mencari pekerjaan didalamnya dengan mudah. Jika masih bingung maka bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kami berikan sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, masuk ke menu Find Jobs
  2. Lalu tentukan pekerjaan mana yang di inginkan
  3. Dan tekan Job tersebut
  4. Silahkan baca beberapa syarat dan ketentuan didalamnya
  5. Lalu tekan Hold This Job
  6. Selesai

Dan fitur hold this jobs ini berguna untuk kalian bisa menahan job ini dan dapat dilakukannya nanti. Jika semua job kalian telah rampung, maka bisa mencantumkan hasil nya pada kolom Proof akun yang telah kalian buat tadi. Setelah itu, tekan **Submit Proof. Selain itu, hasil kerjaan kalian nanti tidak langsung di Accept melainkan diperlukan waktu 3-7 hari.

Jika berhasil maka pihak employer akan mengapprove dan memberikan imbalan ke akun kalian pada menu Balance. Kalian dapat mengecek nya secara berkala. jika telah centang hijau sendiri, semua job kalian berhasil di setujui.

Cara Menarik Uang di Picoworkers

Kalian bisa mengikuti beberapa cara dibawah ini untuk bisa menarik uang di layanan tersebut. namun ketahui terlebih dahulu beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku didalamnya untuk kalian penuhi. Contohnya jika kalian menerima balance dengan jumlah 5.67 USD dan mencapai angka minimal yang diberikan.

Kalian bisa mencobanya dengan menggunakan Litecoin dan akan di potong 6%, skrill 7% serta akun paypal 7%. Dan silahak ketahui Cara Menarik Uang di Picoworkers sebagai berikut.

  1. Silahkan masuk ke menu Wallet
  2. Lalu klik Withdrawal
  3. Kemudian tekan Request Withdrawal
  4. Tentukan metode pembayaran seperti Paypal, litecoin, dan skrill
  5. Masukkan semua data yang diperlukan
  6. Klik Submit
  7. Dan proses pencairan akan berjalan hingga 10 hari jadi harap bersabar
  8. Selesai

Apakah Picoworkers Aman dan Terbukti Membayar?

Picoworkers masih belum tersedia di google playstore, kemungkinan besar banyak dari kalian yang meragukan keamanan dari aplikasi penghasil uang ini bukan? Pasalnya, Picoworkers APK termasuk aman dan berhasil membayar para penggunanya. Hal ini bisa kalian lihat dari beberapa testimony yang diberikan oleh pengguna di internet.

Mereka berhasil menyelesaikan misi dan mendapatkan uang didalamnya. Tidak heran jika aplikasi masih banyak dicari oleh kalangan pengguna ponsel. Selain itu, aplikasi ini juga tidak menuntut biaya deposit dan sebagainya. Maka dari itu, kalian dapat mengaksesnya secara langsung dan temukan banyak sekali kelebihan didalamnya untuk menghasilkan uang.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Picoworkers Apk Penghasil Uang yang bisa digunakan, untuk menghasilkan uang diaplikais ini maka bisa download dan install apk nya secara langsung. Kalian bisa menentukan job mana yang akan dikerjakan dan dapatkan penghasilan didalamnya dengan mudah. Semoga bermanfaat, terimakasih.