10 Aplikasi Stiker WhatsApp (WA) Lucu, Keren & Bergerak Gratis

Anna Widiastuti September 1, 2023

MataramNews.co.id – Untuk membuat aktivitas chattingan menjadi lebih seru, kalian bisa memanfaatkan beberapa stiker yang sudah tersedia pada aplikasi. Seperti WhatsApp, kalian bisa menggunakannya secara bebas sesuai dengan isi pesan yang tengah di bahas. Stiker WA Lucu bisa kalian temukan didalamnya dan membuat isi percakapan menjadi lebih seru lagi bukan?

Pasalnya, stiker di whatsapp sangat beragam dan Stiker WA Lucu tengah banyak dicari oleh kalangan pengguna whatsapp. Kalian bisa mencobanya secara langsung untuk memberikan keseruan ketika menggunakan aplikasi nya. Namun, sayang sekali jika stiker yang di sediakan oleh pihak whatsapp sangat terbatas. Kalian bisa memanfaatkan beberapa stiker wa yang menarik dan bisa digunakan dengan mudah.

Perlu kalian ketahui, jika banyak sekali beberapa aplikasi Stiker WA Lucu yang dapat digunakan, dan bisa kalian unduh secara gratis. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan seluruh stiker yang ada didalamnya. kalian bisa menemukan jenis stiker yang sangat lengkap dan pastinya baru pertama kali kalian lihat. Nah, berikut ini kami akan rekomendasikan beberapa Stiker WA Lucu yang bisa kalian coba. Silahkan simak detailnya dibawah ini.

Daftar Aplikasi Stiker WA Lucu, Keren & Bergerak Gratis

Stiker WA Lucu

Para pengguna whatsapp kerap mencari beberapa stiker WA yang dapat digunakan untuk mendapatkan aktivitas yang menarik lagi. Dan kalian bisa mendapatkannya dengan mudah melalui beberapa aplikasi yang telah diberikan. Jadi, kalian wajib download aplikasinya terlebih dahulu, dengan begitu kalian bisa menemukan beragam stiker yang bisa digunakan secara gratis.

Lantas aplikasi Stiker WA Lucu apa saja yang dapat digunakan? Kami akan membahasnya secara detail untuk bisa kalian gunakan sekarang juga.

StickoText

Sticker WA lucu yang sangat lengkap bisa kalian temukan didalam aplikasi StickoText untuk sebagian pengguna WA tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi. Kalian bisa mendapatkan semua jenis stiker yang sangat lengkap dan bisa digunakan secara gratis. StickoText dikembangkan oleh StickoText.com. kalian bisa mendapatkan beragam stiker yang lucu dan menarik.

Banyak sekali kategori yang dapat kalian pilih. Misalnya dari ekspresi hingga stiker momen special. Para pengguna sudah dibebaskan untuk memilih jenis stiker didalamnya. Maka dari itu, kalian bisa mendapatkan aneka sticker yang sangat lengkap bukan? Tapi sayang sekali jika aplikasi ini banyak menyediakan iklan didalamnya.

Stickify

Stickify merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan banyak stiker wa lucu untuk bisa digunakan. Kalian dapat menentukannya secara bebas untuk menggunakan semua stiker yang ada didalamnya. selain itu, kalian bisa menemukan beragam kategori yang lainnya dan bisa kalian lihat sendiri dengan mudah melalui tab Explorer pada aplikasi.

Selain itu, banyak sekali kelebihan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini seperti melakukan pencarian stiker dan kalian dapat menambahkannya ke aplikasi whatsapp untuk digunakan berkomunikasi nanti. Terdapat 2 versi yang wajib kalian ketahui, yakni versi gratis dan bebayar untuk kalian tentukan secara bebas.

Stickers Cloud +500 Packs

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan beragam stiker di whatsapp adalah Stickers Cloud +500 Packs. Kalian bisa menemukan berbagai kumpulan stiker yang lengkap dan bisa digunakan secara gratis. kalian juga bisa menemukan jenis karakter lainnya yang sangat menarik untuk menambah keseruan ketika berkomunikasi di whatsapp.

Stickers Cloud +500 Packs dikembangkan oleh Tali Media. Dan beberapa stiker yang tersedia didalam aplikasi ini meliputi super Marion, Sonic, Sailor Moon, Joker, Pikachu dan lainnya. Selain itu, kalian juga menemukan jenis kategori stiker yang lainnya seperti selebritas, hewan, eskpresi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sticker Maker

Kumpulan sticker wa lucu lainnya dapat kalian temukan didalam aplikasi Sticker Maker. Banyak sekali keunggulan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini, dan menariknya lagi kalian dapat membuat stiker sendiri secara bebas. Kalian bisa menggunakan foto yang ada di dalam galeri untuk bisa membuat stiker tersebut.

Selain itu, cara mengedit stiker di aplikasi ini sangat mudah dan terdapat fitur Smart Select yang membuat proses menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Kalian hanya perlu mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh Sticker Maker. Dengan begitu kalian dapat membuat beragam stiker dengan berbagai eskpresi secara gratis.

Anime Sticker

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali jenis stiker wa yang lucu bergambar anime. Anime Sticker juga banyak digunakan, dan cocok untuk kalian yang menyukai karakter anime. Kalian bisa menemukan semua jenis anime dengan berbagai ekspresi. Menariknya lagi jika pilihan stiker yang tersedia berasal dari serial game.

Semua jenis anime dapat kalian temukan didalamnya mulai dari stiker keren, lucu, menarik dan lainnya. jumlahnya yang banyak membuat kalian sedikit bingung untuk menentukan jenis stiker yang mana bukan? Dan beberapa stiker anime yang tersedia seperti Boku no Hero Academia, One Punch Man, Kimetsu no Yaiba, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sticker.ly

Sticker.ly menjadi salah satu aplikasi stiker wa lucu yang populer dan di kembangkan oleh Snow. Banyak sekali jenis stiker yang dapat kalian gunakan secara gratis, selain itu Sticker.ly juga menyediakan banyak sekali fitur yang menarik. Untuk kalian yang sedang mencari aplikasi stiker, maka Sticker.ly dapat kalian gunakan sekarang juga dan dapatkan semua keunggulan didalamnya.

Didalam Sticker.ly kalian bisa menggunakan semua jenis stiker yang tersedia, kalian juga dapat membuat stiker sendiri dengan mudah dan mengunggahnya secara langsung. Bukan hanya itu saja, terdapat menu stiker yang menyediakan banyak template status whatsapp, kalian bisa mengubah tampilannya agar telihat lebih keren lagi.

Personal Sticker for WhatsApp

Personal Sticker for WhatsApp juga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan stiker wa yang sangat lengkap. Hal menarik didalam aplikasi ini adalah sudah menyediakan mentahan stiker dengan bentuk format PNG serta resolusi yang kecil. Jadi kalian hanya bisa menyediakan 3 stiker saja agar bisa membuat stiker pack secara bebas.

Kalian juga bisa menambahkan stiker serta mengunggah nya dengan nama masing-masing. Dan silahkan download stiker tersebut. Ukurannya yang ringan membuat aplikasi ini begitu mudah untuk digunakan. Kalian bisa membuat stiker sendiri dan bagikan ke teman-teman yang ada di whatsapp untuk mendapatkan keseruan ketika melakukan chatting.

Wemoji

Sticker WA Lucu juga banyak kalian temukan didalam Wemoji untuk memberikan keseruan kepada pengguna whatsapp. Kalian bisa menggunakannya secara bebas dan Wemoji dikembangkan oleh Picmax dan di tunjukkan kepada kalian yang suka membuat stiker sendiri secara bebas. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan foto sendiri untuk membuat stiker tersebut.

Wemoji menawarkan beragam fitur yang lengkap dan dapat digunakan secara langsung. Seperti melakukan import, memasukkan objek foto ke aplikasi, memotong sesuai keinginan, menambahkan teks, dan ikon percantik lainnya untuk dapat kalian gunakan. Maka dari itu, jika kalian tertarik dengan aplikasi wemoji silahkan download sekarang juga.

Game Sticker Packs

Untuk kalian pengguna whatsapp yang menyukai karakter pada game PUBG atau Fortnite maka bisa menggunakan aplikasi Game Sticker Packs. Semua jenis stiker yang diberikan merupakan tokoh kedua game tersebut. kalian bisa menggunakannya secara langsung dan gratis. untuk para pecinta game tersebut, kalian wajib untuk download Game Sticker Packs sekarang juga.

Banyak sekali karakter game lainnya yang juga bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini misalnya karakter God of War, Minecraft, Clash Royale dan sebagainya. Dan kalian sudah bisa menggunakan seluruh stiker tersebut dengan mudah, membuat aktivitas perpesanan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Penutup

Itulah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai Sticker WA Lucu yang bisa digunakan, kalian bisa menentukannya secara bebas dan dapatkan berbagai stiker whatsapp yang menarik dan keren. Dengan begitu membuat aktivitas chatting menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Baik yang gratis atau berbayar kalian sudah bisa memilihnya sekarang juga. Semoga bermanfaat, terimakasih.