Download Ultraman Legend of Heroes Mod Apk Unlocked All Hero

Anna Widiastuti September 2, 2023

MataramNews.co.id Ultraman Legend of Heroes adalah sebuah permainan seru berasal dari Jepang, dan memiliki karakter utama seorang robot besar atau Ultraman. Pasalnya, serial Ultraman sendiri memiliki tema Tokusatsu dan sangat populer di Indonesia. Ultraman kerap sekali memberikan versi terbarunya yang dapat dimainkan. Untuk kalangan 90-an tentu saja sudah tidak asing lagi dengan serial tersebut.

Namun, kalian sudah dapat memainkannya dalam bentuk game android. Ultraman Legend of Heroes hadir dengan konsep yang menakjubkan dan akan mengajak kalian untuk bernostalgia dan merasakan keseruan bermain game ultraman tersebut. Ultraman Legend of Heroes Mod APK menawarkan lebih banyak fitur dan bisa digunakan secara gratis. Bagi kalian yang tertarik dan ingin memainkan game tersebut, kami akan bagikan tautan downloadnya diartikel ini.

Banyak sekali fitur keren yang bisa digunakan untuk bermain game nanti, beberapa fitur menarik diantaranya yaitu Unlimited diamond, unlock all karakter, tanpa iklan dan sebagainya. Dengan beberapa kelebihan tersebut, membuat permainan ini semakin seru lagi untuk dimainkan. Jadi, untuk kalian yang ingin segera memainkan gamenya, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Review Game Ultraman Legend of Heroes Mod Apk

Review Game Ultraman Legend of Heroes Mod Apk

Ultraman Legend of Heroes Mod Apk merupakan sebuah game 3D yang telah melewati proses modifikasi untuk bisa dimainkan secara bebas. Tema dari permainan mengusung tema klasik serta judul yang tak jauh berbeda dengan serialnya yakni Ultraman. Perlu diketahui, bahwa permainan ini telah mendapatkan lisensi secara resmi dari pihak pengembang serial Ultraman tersebut yaitu Tsuburaya Production Co. Ltd.

Bagi kalian yang ingin memainkan keseruan game Ultraman ini, maka bisa memainkannya secara langsung dan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Google playstore. Bukan hanya itu saja, di dalam game ini sudah menyediakan banyak sekali fitur tambahan jika kalian memainkan versi modifikasinya. Dan sebelum memainkan gamenya, silahkan ketahui terlebih dahulu mengenai fitur lengkap yang ada di Ultraman Legend of Heroes Mod APK dibawah ini.

Fitur Ultraman Legend of Heroes Mod Apk

Versi modifikasi permainan ini lebih banyak menyediakan kelebihan fitur jika dibandingkan versi aslinya. Tentu saja semua fitur yang diberikan sangat lengkap dan akan membantu kalian menyelesaikan game tersebut. Jika masih belum mengetahui daftar fitur apa saja yang terdapat digame Ultraman tersebut, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Diamonds

Fitur pertama pada permainan ini yang bisa didapatkan adalah diamond tak terbatas. Pasalnya, dengan item ini akan memudahkan kalian membeli semua keperluan digame tersebut. Diamond menjadi alat pembayaran dipermainan ini yang wajib dimiliki. Untuk mendapatkan diamond diperlukan usaha yang ekstra terlebih dahulu, namun dengan adanya fitur ini kalian bisa menggunakannya tanpa takut kehabisan.

Unlocked All Hero

Ultraman Legend of Heroes Mod APK telah membuka semua hero yang ada digame tersebut. Jadi, para pemain akan dibebaskan untuk menentukan hero tersebut sesuai keinginan masing-masing. Pasalnya, digame ultraman ini menawarkan banyak hero dan semuanya telah terbuka untuk bisa digunakan secara bebas.

Skill Hero Meningkat

Dipermainan mod ini Skill Hero Meningkat secara otomatis, dan membuat permainan semakin mudah lagi untuk dimainkan. Dengan begitu, para pemain dapat membasmi musuh dengan mudah. Dan kemenangan akan selalui berpihak pada kalian nanti.

Damage dan Defensi Tinggi

Game ultraman mod ini bisa dimainkan dengan mudah, para pemain dapat menyelesaikan misi dengan cepat karena mereka bisa mengeluarkan damage tinggi serta memiliki benteng pertahanan yang sangat kuat. Meskipun kalian diserang oleh musuh yang sangat kuat, namun mereka tidak akan bisa mengalahkannya. Jadi, kalian bisa memenangkan game ini lebih mudah.

Tanpa Iklan

Kelebihan lainnya didalam permainan ini yaitu bisa dimainkan bebas iklan. Dengan memainkan Ultraman Legend Hero Mod Apk kalian tidak akan menemukan tayangan iklan sedikitpun. Hal ini akan memudahkan kalian untuk bisa menyelesaikan game tersebut dengan cepat dari biasanya. Selain itu, para pemain juga akan mendapatkan kenyamanan yang lebih.

Daftar Nama Hero di Ultraman Legend Hero Mod Apk

Tentu saja permainan ini memiliki banyak nama hero yang bisa dimainkan secara gratis. Kalian bisa menentukan hero mana yang akan digunakan untuk bermain game nanti. Nah, bagi kalian yang penasaran maka bisa melihat beberapa daftar Nama Hero di Ultraman Legend Hero Mod APK sebagai berikut.

  • Orb
  • Taro
  • Cosmos
  • Tiga
  • Dyna
  • Nexus
  • Dark Zag
  • Zogu
  • Golza
  • Victory
  • Noa
  • Mebius
  • Zero
  • Ultraman Geed
  • DLL

Download Ultraman Legend Hero Mod Apk Terbaru 2022

Untuk kalian yang ingin bernostalgia dan merasakan keseruan game ini maka bisa mengunduh gamenya sekarang juga. Dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa menemukan banyak kelebihan untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut.

Dan semua fitur yang tersedia sudah bisa kalian gunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Bagi yang sudah tidak sabar silahkan tekan tautan download dibawah ini.

NamaUltraman Legend Hero Mod Apk
Ukuran46 MB
VersiNew Version
Sistem Operasi4.1 lebih tinggi
Update2022

Cara Install

Menyimak tentang bagaimana cara menginstall permainan ini yang bisa kalian selesaikan dengan mudah dan cepat. Untuk kalian yang masih belum mengetahui bagaimana proses pemasangan game mod tersebut, silahkan simak penjelasannya secara detail dibawah ini.

  1. Download Ultraman Legend Hero Mod Apk Terbaru 2022 diatas
  2. Kemudian, aktifkan sumber tak dikenal atau Unknown source di pengaturan
  3. Kemudian, masuk ke folder download melalui file penyimpanan di hp
  4. Jika sudah, carilah file apk yang telah di unduh tadi
  5. Silahkan tekan install, dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya berhasil
  6. Selesai

Kalian bisa mengikuti semua proses instalasi diatas untuk bisa memainkannya di smartphone dengan mudah. Dapatkan semua fitur mod yang telah diberikan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Dan jangan lupa untuk download gamenya sekarang juga.

Penutup

Itulah penjelasan yang bisa kami share dikesempatan kali ini mengenai Ultraman Legend Hero Mod Apk jika kalian penasaran pastikan untuk downloadnya gamenya secara langsung melalui artikel ini. Dan jangan lupa untuk nantikan informasi lainnya dari mataramnews.co.id. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.