Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2023 Semua HP Android

Anna Widiastuti September 8, 2023

MataramNews.co.id – Dengan mengatur Sensitivitas FF Auto Headshot menjadi hal penting yang harus kalian perhatikan. Pasalnya, sensitivitas ff ini sangat pas sekali untuk semua jenis senjata atau teropong bidik (scope) pada game free fire yang biasa kalian mainkan. Dengan begitu, membuat permainan menjadi lebih seru lagi ketika dimainkan.

Tentu saja kesempatan untuk mendapatkan Booyah juga semakin mudah lagi dari sebelumnya, maka dari itu kalian harus memperhatikan beberapa Sensitivitas FF Auto Headshot terbaru 2023 yang sudah update dan bisa kalian atur secara bebas. Tentu saja sensitivitas free fire ini sudah support oleh semua perangkat ponsel android. Maka dari itu, kalian wajib mencobanya sekarang.

Selain itu, dengan mengatur sensitivitas free fire ini membuat karakter yang dimainkan lebih jago bermain senjata. Beberapa jenis senjata diantaranya Sniper, Sub Machine Gun, Assasult Rifle dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu, jika kalian bingung maka bisa mengatur beberapa Sensitivitas FF Auto Headshot yang akan kami bagikan dibawah ini.

Apa itu Sensitivitas FF?

Sensitivitas FF Auto Headshot

Sensitivitas FF adalah sebuah fitur menarik yang ada di game free fire dan memiliki banyak manfaat didalamnya. Jadi, sensitivitas berguna untuk mengatur kepekaan gerakan AIM di seluruh senjata. Tentu saja tujuannya agar mudah digunakan ketika bermain game nanti. Selain itu, tinggi rendahnya sebuah sensitivitas akan mempengaruhi gerak titik tengah atau yang biasa disebut dengan Crosshair.

Apakah sensi terlalu cepat ketika mengusap layar atau sebaliknya. Dan pada umumnya, jika pada versi default nya sendiri telah di setarakan dengan skill para pemain yang masuk ke kategori pemula atau newbie. Oleh karena itu, jika kalian sudah lama memainkan game free fire ini dan jari jemari kalian sudah sangat lincah, maka bisa menambahkannya secara manual sensitivitas tersebut. Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2023 telah update dan dukung semua perangkat.

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2023

Sensitivitas FF Auto Headshot

Untuk kalangan gamers atau Youtuber game yang membagikan video mereka seputar bermain game, tentu saja memiliki skill yang memumpuni dan mampu mencapai rank heroic dengan mudah dan cepat. Menariknya lagi, mereka juga menggunakan perangkat ponsel untuk memainkan game tersebut dan sangat jago dalam masalah AIM.

Selain itu, mereka juga lihat menghindari serangan musuh hingga one by one atau satu lawan satu untuk menyelesaikan semua misi paada game tersebut. Tentu saja, ketika melakukan live streaming game, mereka tidak menggunakan tools illegal misalnya Cheat yang sudah banyak digunakan oleh semua orang. Dan pastinya penggunaan cheat sangat beresiko dan dilarang oleh pihak developer.

Dan apa rahasia yang sebenarnya? Jawabannya adalah mereka menggunakan sensitivitas sendiri dan mengaturnya sebaik mungkin. Tentu saja Sensitivitas FF Auto Headshot ini sudah di dukung oleh semua perangkat ponsel. Untuk lebih jelasnya, cek ulasan berikut ini.

1. Sensitivitas FF FDW (Efdewe)

Febrian Dwi Wicaksono atau FDW termasuk singkatan dari nama asli Youtuber asal Jakarta tersebut. Jadi, Efdewe adalah mantan pemain tim nasional professional yang sering di menjuarai beberapa turnamen tingkat nasional bersama dengan Guildnya yakni Louvre. Tidak heran jika Ia juga terkenal dengan kemampuan ketepatannya ketika membidik sasaran yang sangat baik sebagai rusher.

Cek sensitivitas FDW sebagai berikut:

Lihat Sekeliling20
Red Dot Sight60
2X Scape59
4X Scape44
AWM Scape0
Lihat Sekitar55

2. Sensitivitas Ruok FF

Sensitivitas Ruok FF juga banyak dicari oleh kalangan pecinta game free fire, pasalnya Youtuber yang berasal dari Thailand ini di anggap menggunakan cheat karena kemampuannya ketika melakukan headshot membuat para pemain FF lainnya menjadi terkesan. Tentu saja penggunaan cheat sangat illegal dan tidak di perbolehkan.

Namun, kenyataannya Ruok FF tidak pernah menggunakan cheat apa pun. Karena, rahasia yang sebenarnya adalah dengan menggunakan sensitivitas FF. Jika kalian ingin mencobanya, cek Sensitivitas Ruok FF dibawah ini.

Lihat Sekeliling91
Red Dot Sight60
2X Scape55
4X Scape40
AWM Scape40
Lihat Sekitar65

3. Sensitivitas FF BNL

Selain itu, para streamer game juga sering sekali membagikan beberapa tips dan trik ketika menggunakan shotgun di game free fire tersebut. Tentu saja kalian bisa melihat Sensitivitas FF BNL 2023. Dan jika kalian salah satu penggemar shotgun tipe M1014 dan ingin mendapatkan skill layaknya BNL. Atur Sensitivitas FF BNL sebagai berikut.

Lihat Sekeliling60
Red Dot Sight60
2X Scape40
4X Scape40
AWM Scape5
Lihat Sekitar55

4. Sensitivitas FF Frontal Gaming

Bukan hanya aktif di Youtube saja, pasalnya frontal gaming termasuk anggota time sport nasional AURA. Tidak di ragukan lagi jika frontal gaming kerap melakukan headshot dengan baik di setiap laganya. Jika penasaran lihat detailnya sebagai berikut.

Lihat Sekeliling100
Red Dot Sight91
2X Scape79
4X Scape57
AWM Scape8
Lihat Sekitar50

5. Sensitivitas FF HP Samsung

Bagi para pengguna Samsung dan kerap memainkan game free fire, maka bisa melihat beberapa Sensitivitas FF HP Samsung yang bisa kalian atur secara langsung. Tentu saja hp Samsung menjadi salah satu produk terbaik yang banyak digunakan untuk bermain game. Silahkan lihat detailnya dibawah ini.

Lihat Sekeliling65
Red Dot Sight67
2X Scape70
4X Scape45
AWM Scape50
Lihat Sekitar55

6. Sensitivitas FF HP Oppo

Para pengguna oppo, bisa mengatur sensitivitas free fire 2023 yang telah di update. Jika kalian salah satu pengguna produk tersebut, dan masih bingung mencari rekomendasi settingan sensitivitas ff auto headshot ini. Cek selengkapnya dibawah ini.

Lihat Sekeliling95
Red Dot Sight90
2X Scape93
4X Scape91
AWM Scape27
Lihat Sekitar38

7. Sensitivitas FF HP Vivo

Ponsel android lainnya yang juga banyak digunakan oleh semua kalangan pemain ff yaitu Vivo. Maka dari itu, kalian dapat mengatur sensitivitas nya dengan mudah. Dari pada penasaran silahkan ikuti settingan nya sebagai berikut.

Lihat Sekeliling98
Red Dot Sight85
2X Scape80
4X Scape91
AWM Scape25
Lihat Sekitar45

8. Sensitivitas FF HP Realme

Pengguna Realme di indonesia sudah tidak terhitung lagi, dan banyak pula para pemain free fire yang menggunakan realme sebagai alat untuk bermain game tersebut. Oleh karena itu, kalian bisa mengikuti settingan sensitivitas free fire nya sebagai berikut.

Lihat Sekeliling95
Red Dot Sight82
2X Scape85
4X Scape84
AWM Scape45
Lihat Sekitar60

9. Sensitivitas FF HP Xiaomi

Tidak ketinggalan bagi para pengguna xiaomi, kami juga akan bagikan beberapa Sensitivitas FF HP Xiaomi yang sangat akurat dan akan membawa kalian ke dalam kemenangan. Maka dari itu, kalian bisa mengatur sensitivitas lengkapnya sebagai berikut.

Lihat Sekeliling98
Red Dot Sight96
2X Scape82
4X Scape86
AWM Scape32
Lihat Sekitar55

10. Sensitivitas FF HP Asus

Bagi kalian salah satu pengguna hp asus, maka bisa melihat Sensitivitas FF HP Asus dibawah ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika menggunakan senjata di game free fire. Dan untuk lebih jelasnya, lihat tabel berikut ini.

Lihat Sekeliling85
Red Dot Sight87
2X Scape81
4X Scape89
AWM Scape46
Lihat Sekitar62

11. Sensitivitas FF HP Advan

Ada pula para pengguna ponsel android merk Advan, dan mereka menggunakannya untuk bermain game free fire. Jika kalian salah satunya, maka bisa ikuti beberapa settingan Sensitivitas FF HP Advan yang akan kami berikan dibawah ini.

Lihat Sekeliling99
Red Dot Sight92
2X Scape80
4X Scape84
AWM Scape49
Lihat Sekitar53

12. Sensitivitas FF HP Infinix

Infinix menjadi salah satu ponsel android terbaru, yang semakin laris dan banyak digunakan oleh semua kalangan. Tentu saja kalian dapat mengatur Sensitivitas FF HP Infinix yang akan kami berikan di bawah ini untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game free fire. Cek tabel sebagai berikut.

Lihat Sekeliling97
Red Dot Sight94
2X Scape98
4X Scape99
AWM Scape45
Lihat Sekitar55

Cara setting Sensitivitas Free fire

Dan jika kalian ingin mengatur sensitivitas free fire, bisa dilakukan dengan mudah tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Tentu saja untuk para pengguna baru masih kesulitan bagaimana Cara setting Sensitivitas Free fire ini. Oleh karena itu, silahkan cek detail selengkapnya sebagai berikut.

  1. Silahkan login ke akun game free fire kalian
  2. Dan ketika di Lobby, klik menu Pengaturan yang ada di dekat mini map
  3. Lalu tekan menu Sensitivitas
  4. Kalian bisa mengatur dan memberikan nomor sensitivitas FF sesuai rekomendasi diatas
  5. Tekan simpan dan rasakan perubahannya
  6. Selesai

Tips dan Trik Beradaptasi dengan Sensitivitas FF Baru

Ketahui Tips dan Trik Beradaptasi dengan Sensitivitas FF Baru yang wajib kalian perhatikan agar bisa memenangkan game free fire dengan mudah. Dan kalian dapat memainkan gamenya secara professional. Maka dari itu, penting untuk kalian perhatikan beberapa penjelasannya sebagai berikut.

1. Banyak Berlatih

Tips pertama yang harus kalian lakukan yaitu banyak berlatih, agar semakin jago ketika melakukan auto headshot dan semakin mudah lagi untuk memenangkan game tersebut. Semakin banyak jam terbang untuk latihan, maka kalian akan semakin mahir menyesuaikan sensitivitas free fire yang sudah di atur tersebut.

2. Atur Sensi di Mode Training

Ketika mengatur sensitivitas, sebaiknya kalian bermain di mode latihan saja agar musuh tidak terganggu dan tidak akan rugi ketika rank turun. Hal ini sangat penting dan harus kalian perhatikan.

3. Mabar

Dan tips lainnya yaitu dengan main bareng 4 orang dengan teman lainnya dana tur sensitivitas sesuai kebutuhan masing-masing. Maka kalian akan terlindungi oleh teman sendiri atau cover.

4. Ubah Susunan Tombol

Penting juga untuk kalian perhatikan mengubah susunan tombol tembak, naik mobil, tas, bom, lari dan masih banyak tombol lainnya sesuai dengan keinginan pemain pro tadi. Kalian bisa menggunakan komposisi tombol misalnya dibawah.

Manfaat Menu Sensitivitas FF

  • Lihat Sekeliling: Menggeser layar ke kanan, krii bawah atau atas agar bisa mengetahui keberadaan musuh di sekitar
  • Red Dot Sight: Menggeser layar ketika akan membidik dalam kondisi senjata tidak menggunakan scope
  • 2x Scope: Menggeser layar ketika membidik dalam kondisi senjata menggunakan 2x scope
  • 4x Scope: Menggeser layar ketika membidik dalam kondisi senjata menggunakan 4x layar scope
  • AWM scope: Menggeser layar ketika membidik dengan kondisi senjata menggunakan snipper
  • Lihat Sekitar: Menggeser layar ke kiri, kanan, atas/bawah untuk mengetahui musuh-musuh di sekitar kalian

Penutup

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai Sensitivitas FF Auto Headshot untuk bisa kalian coba terapkan sesuai dengan perangkat yang digunakan. Tentu saja dengan mengatur sensitivitas ini membuat aktivitas permainan menjadi lebih seru dan menangkan game nya menjadi lebih mudah lagi. Semoga bermanfaat, terimakasih.