Download Snack Video Mod Apk Penghasil Uang + Koin Banyak

Roomen September 21, 2023

MataramNews.co.id – Media sosial platform video pendek yang dikenal dengan Snack Video mod apk semakin menarik perhatian.

Banyaknya fitur yang disediakan membuat aplikasinya yang ada di Playstore telah di download lebih dari 100 juta pengguna.

Dari fitur yang disediakan, ternyata masih ada beberapa pengguna yang kurang puas. Hingga akhirnya mereka mencari Snack Video mod apk yang katanya mempunyai fitur lebih.

Apakah anggapan mereka benar? Lalu fitur apa saja yang dimaksud? Kami akan membahas semua yang berkaitan dengan media sosial tersebut pada kesempatan kali ini.

Namun sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, atau lebih tepatnya perlu kamu ketahui.

Jika kamu pernah menggunakan Tiktok, hampir seperti itulah Snack Video. Kedua aplikasi tersebut sama fungsinya, yakni sebagai media sosial berbasis video pendek.

Adanya konten video yang disediakan dan bisa dinikmati gratis menjadi daya tarik utamanya. Mulai dari humor, cinta, tips dan trik, semua disediakan di aplikasi yang dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd ini.

Selain digunakan untuk berbagi video atau juga nonton video, Snack Video juga bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan.

Dengan fitur koin yang dapat dihasilkan dari nonton video tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan, bisa juga diuangkan dengan konversi yang telah ditentukan.

Sayangnya, beberapa konten tidak bisa didapatkan, atau lebih tepatnya dibatasi untuk pengaturan tertentu. inilah salah satu alasan kenapa banyak yang menggunakan Snack Video mod apk.

Fitur Snack Video Mod Apk

Fitur Snack Video Mod Apk

Dari kekurangan yang ada, hadir aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dinamakan modifikasi, artinya ada beberapa hal yang diubah bagian dalamnya.

Inilah yang juga menjadikan aplikasi ini tergolong ilegal, jadi bukan resmi dari pihak pengembang.

Meski demikian, banyak yang mencari dan ingin menggunakannya dikarenakan fitur lebih lengkap. Apa saja fitur Snack Video mod apk yang dimaksud? Berikut selengkapnya!

Unlimited Coin

Unlimited coin atau koin tidak terbatas menjadi fitur utama yang disediakan oleh pihak pengembang ketiga, lebih dikenal dengan moder.

Dengan adanya ini, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan. Bisa juga untuk melihat video atau konten premium, dimana syarat utamanya harus membayar dulu dengan uang virtual tersebut.

Fitur ini juga dikenal dengan snack video mod apk koin banyak, jadi kamu tidak perlu bersusah payah nonton video hanya untuk mendapatkan koin.

Video Tidak Terbatas

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah bisa nonton video tanpa dibatasi. Meskipun kamu masih baru membuat akun, fitur ini tetap bisa kamu manfaatkan ketika menggunakan aplikasi versi modifikasi.

Fitur ini sering dikeluhkan pengguna, jadi saat ini kamu tidak perlu mengeluh dengan terbatasnya video yang bisa di tonton.

Follower tidak Terbatas

Semakin banyak followers, menandakan bahwa kamu semakin populer, setidaknya di dunia maya.

Pengguna yang disebut konten kreator sangat tergantung dengan pengikut (followers). Keuntungan yang didapat adalah memberi tau pengikut ketika ada video baru yang di upload.

Jika kamu termasuk konten kreator, pasti membutuhkan banyak pengikut agar setiap video yang di unggah semakin memungkinkan untuk banyak ditonton.

Untungnya Snack Video mod apk memiliki kelebihan ini, dimana kamu tidak perlu ribet mencari follower, apalagi caranya tergolong lumayan sulit.

Menghasilkan Uang

Fitur ini sebenarnya juga tersedia di versi resminya, juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang menggunakan aplikasi media sosial ini.

Caranya cukup mudah, kamu harus membuat akun terlebih dahulu sebagai syarat utamanya. Kemudian silahkan tonton video pendek sebanyak-banyaknya.

Dari setiap video yang ditonton, kamu mendapat imbalan berupa koin. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin besar pula kesempatan mendapatkan uang dari snack video.

Selain cara tersebut, kamu juga bisa menjadi konten kreator. Video yang di upload dan banyak ditonton menjadi faktor utama untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan rupiah.

Ukuran Kecil

Berbeda ketika menggunakan versi resmi dengan ukuran file lebih dari 100MB. Untuk Snack Video mod apk terbaru hanya memiliki file sekitar 60MB.

Bagi kamu yang tidak memiliki ruang penyimpanan lebih, tentu hal ini menjadi salah satu keuntungan.

Snack Video mod Apk tanpa Watermark

Bisa jadi inilah yang menjadikan alasan banyak pengguna beralih ke versi modifikasi. Fitur video tanpa watermark ketika kamu menyimpan di perangkat bisa didapatkan dengan versi mod kali ini.

Seperti yang diketahui, Snack Video mengizinkan penggunanya untuk menyimpan atau download video dari aplikasi mereka. Namun ada kekurangan dari fitur tersebut, yakni adanya watermark.

Tanpa Root

Berbapa aplikasi yang sudah dimodifikasi membutuhkan proses rooting terlebih dahulu sebelum memasangnya di perangkat. Hal ini biasanya meragukan, dimana proses tersebut mengubah semua pengaturan pabrik.

Apalagi jika masa garansi tidak berlaku ketika kamu melakukannya. Menariknya, kamu tidak perlu melakukan hal tersebut ketika menggunakan versi modifikasi dari Snack Video. Cukup download file nya, kemudian langsung memasangnya di perangkat.

Download Snack Video Mod Apk 2021

Tertarik degan semua fitur dan kelebihan yang diberikan? Silahkan saja beralih ke versi modifikasinya.

Akan tetapi yang harus dilakukan sebelumnya adalah dengan download file nya terlebih dahulu.

Tidak perlu mencari di Playstore, karena kamu pasti mendapatkan versi aslinya. Sebagai gantinya, kami sediakan link download snack video mod apk 2021 di bawah ini!

Nama ApkSnack Video Mod Apk
KategoriVideo Players & Editors
Versi5.7.30.522403
Support4.3
Ukuran30 MB

Cara Instal Snack Video Mod Apk Penghasil Uang

Sebenarnya untuk cara instal aplikasi modifikasi antara satu dengan yang lain sama saja. Intinya yaitu dengan mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak diketahui.

Tentu hal yang wajar ketika beberapa masih tidak mengetahuinya, apalagi bagi yang pertama kali menginstal aplikasi di luar Playstore.

Oleh sebab itu, kami juga memberikan cara instal snack video mod apk penghasil uang berikut!

  1. Pastikan aplikasinya sudah di download dan disimpan di perangkat.
  2. Buka menu pengaturan.
  3. Masuk ke pengaturan lanjutan.
  4. Pilih keamanan dan privasi.
  5. Centang bagian ‘sumber tidak dikenal’.
  6. Buka file manajer.
  7. Cari file apk yang di download tadi.
  8. Klik file nya, pilih instal pada notifikasi yang muncul.

Cara Daftar Snack Video agar Dapat Uang

Belum punya akun Snack Video? Artinya kamu tidak bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut.

Akun adalah syarat utama dalam meraih penghasilan, kemudian dilanjutkan dengan menyelesaikan misi atau nonton video pendek sebanyak-banyaknya.

  1. Buka aplikasi snack video mod apk yang telah diinstal tadi.
  2. Pilih daftar.
  3. Isi semua kolom yang disediakan, mulai dari nama, alamat dan lainnya.
  4. Masukkan nomor telepon aktif.
  5. Klik ‘Daftar’ di bagian bawah.
  6. Cek pesan yang dikirimkan pihak Snack Video untuk kode OTP.
  7. Salin kode tersebut dan masukkan pada kolom yang disediakan.
  8. Klik lanjutkan, otomatis kamu masuk ke menu dashboard akun yang baru dibuat tadi.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah ada ha yang belum paham dari semua penjelasan Snack Video mod apk diatas?

Jika ada yang masih belum dipahami silahkan kembali membaca secara perlahan. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu yang ingin mencari informasi lebih atau juga ingin link download dari aplikasi modifikasi ini.