Download DLS 2023 Mod Apk + OBB Unlimited Money Dan Diamond

Anna Widiastuti September 21, 2023

MataramNews.co.id – DLS 2022 Mod Apk adalah game yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga dari game aslinya yakni DLS 2022.

Di game dream league soccer versi modifikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang tidak ada di versi aslinya. Nah berikut ulasannya.

Sepak bola termasuk salah satu olahraga yang banyak diminati oleh para warganet. Ditengah kesibukkan mereka beraktivitas, baik bekerja dan sebagainya.

Mereka akan meluangkan waktu untuk bermain sepakbola bersama teman dan kerabat lainnya. Namun, tidak semua orang bisa menyisihkan waktu berharga tersebut, maka dari itu jalan satu-satunya adalah bermain sepakbola melalui game.

Benar sekali bahwa banyak game sepak bola yang bisa kalian mainkan, dan didapatkan secara gratis untuk kalian install di smartphone.

Dan perlu diketahui, jika terdapat salah satu game fenomenal yang banyak dimainkan oleh para pengguna adalah DLS 2022 Apk.

Permainan ini kembali hadir dengan versi terbaru mereka yang baru dirilis tahun ini. Banyak sekali orang yang tertarik dan ingin memainkannya segera.

Namun, yang akan kami bahas adalah DLS 2022 Mod Apk. Sama seperti game mod lainnya, kalian bisa menemukan banyak fitur unggul dan canggih untuk bisa digunakan bermain game nanti.

Semua fitur yang disediakan tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya. Dari pada penasaran, sebaiknya silahkan simak mengenai DLS 2022 Mod Apk yang akan kami jelaskan sebagai berikut.

Tentang DLS 2022 Mod Apk

Dream League Soccer merupakan sebuah permainan sepak bola terpopuler yang banyak dimainkan oleh para pemain.

Bagi kalian yang menggemari olahraga sepak bola, maka permainan ini sangat cocok untuk kalian mainkan.

Banyak sekali keseruan yang bisa kalian dapatkan didalamnya, dan baru-baru ini DLS kembali menghadirkan versi terbaru mereka yaitu DLS 2022.

Banyak sekali para pecinta game sepakbola yang mencari DLS 22 ini, dan bisa kalian unduh secara gratis melalui Google Playstore.

Namun, yang sedang ramai dibahas oleh kalangan warganet adalah DLS 2022 Mod Apk yang merupakan versi modifikasi.

Versi mod ini menawarkan lebih banyak fitur canggih yang lebih untuk bisa kalian gunakan secara gratis.

Tentunya, dengan begitu kalian bisa lebih mudah memainkan game DLS 22 ini bersama teman dan lainnya.

Perlu diketahui, jika dipembaruan kali ini kalian bisa mendapatkan banyak keunggulan dan cukup berbeda dengan versi sebelumnya.

Maka dari itu, jika kalian ingin mengetahui lebih detail tentang game menarik ini, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur DLS 22 Mod Apk

Fitur DLS 22 Mod Apk

Jika dibandingkan dengan versi aslinya, versi mod dls 22 ini banyak sekali menyediakan fitur lebih dan bisa kalian akses secara gratis.

Tentu saja, dengan adanya fitur mod ini kalian bisa lebih mudah untuk memainkan game sepakbola tersebut.

Terlebih jika tampilan grafis yang dihadirkan sangat realistis dan bisa kalian nikmati. Silahkan simak penjelasan dibawah ini mengenai DLS 2022 Mod sebagai berikut.

Unlimited Money, Coin

Uang menjadi salah satu alat pembayaran yang bisa kalian gunakan untuk membeli semua item di game Dream League Soccer Mod ini.

Kalian bisa membeli semua kebutuhan game secara gratis dan mudah, dan jangan khawatir akan kehabisan uang karena uang yang disediakan bersifat tak terbatas.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan unlimited coin yang juga bisa digunakan untuk membeli kebutuhan yang kalian inginkan untuk memudahkan bermain game nanti.

Tentu saja fitur ini sangat sulit kalian dapatkan pada versi aslinya. Tunggu apa lagi, pastikan kalian download gamenya sekarang juga.

Gameplay

Bagi kalian pecinta game sepakbola jangan meragukan gameplay dipermainan ini, karena DLS 22 mampu memberikan pengalaman bermain yang menakjubkan.

Selain itu, di permainan ini kalian bisa menyesuaikan para pemain untuk musi terbaru dan diatur dengan Pola Lineup Team Club berbasis FIFA.

Logo Berlisensi

Dan yang lebih menarik lagi, jika permainan ini menawarkan banyak sekali pemain hingga 4000 pemain yang bisa kalian tentukan sesuai keinginan.

Tentu saja para pemain telah berlisensi untuk FIFpro TM dimusim 2022/2023 dan memudahkan kalian untuk membuat tim sendiri sesuai keinginan.

Tampilan Grafis

Dream League Soccer Mod menawarkan tampilan grafis yang sangat memukau dan paling menonjol dipermainan ini.

Pasalnya, grafis yang dihadirkan cukup berbeda dengan versi sebelumnya. Sehingga kalian bisa lebih nyaman lagi ketika memainkan game sepakbola tersebut.

Pasalnya, tampilan grafis di DLS 22 ini hampir menyerupai dengan grafik yang ada di Playstation atau perangkat konsol yang sangat populer sekarang.

Selain itu, efek gerakan fisiknya sangat realistis sehingga kalian bisa mendapatkan keseruan yang lebih dari permainan ini.

Kit Kustom

Fitur ini memungkinkan kalian untuk bisa mendesain dan menyalur kreativitas kalian dengan mudah. Kalian bisa mencoba membuat jersey dan logo tim secara bebas.

Jika masih merasa kesulitan, maka kit kustom siap membantu kalian untuk menghasilkan desain yang luar biasa.

Komentator Real

Keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan di DLS mod 22 yaitu dibekali dengan fitur komentator seperti pertandingan sepak bola pada umumnya.

Tentu saja dengan adanya fitur ini kalian semakin bersemangat untuk memainkan game DLS bersama teman. Selain itu, memungkinka kalian untuk bisa menjadi bintang sepakbola layaknya nyata.

Management Tim

Dan yang lebih menarik lagi, dipermainan ini terdapat fitur management tim. Jadi, kalian tidak cuma mengandalkan kemampuan saja.

Melainkan bisa mengasah skill kalian untuk mendesain stadion sendiri dengaan mudah. Banyak sekali fasilitas yang bisa digunakan untuk memudahkan kalian nanti.

Dream Live

Perlu diketahui fitur ini berguna untuk kalian coba membuka siaran langsung dan bersaing dengan seluruh pemain sepakbola dari belahan dunia.

Selain itu, kalian juga bisa dengan mudah untuk pamer skill kepada mereka dan buktikan bahwa kalian bisa menjadi yang terbaik digame DLS 22 tersebut.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini untuk kalian gunakan secara gratis.

Semua fitur diatas tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya, dan cocok sekali untuk mengisi waktu kosong kalian sehari-hari. Dan jika ingin mencoba memainkan DLS 2022 Mod ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Download DLS 2022 Mod Apk

Dream League Soccer 22 versi original bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Playstore dan install seperti biasa. Namun, versi original tersebut hanya akan membatasi beberapa fitur saja dan tidak lengkap.

Berbeda jika kalian menggunakan DLS 2022 Mod APK yang merupakan buatan pihak ketiga dan telah disematkan berbagai fitur canggih untuk bisa kalian gunakan bermain game nanti.

Kami akan membagikan link download Dream League Soccer 2022 versi mod yang merupakan versi terbaru dan bisa kalian unduh secara gratis.

Nikmati semua fitur mod yang telah disediakan secara gratis untuk memudahkan kalian bermain game sepakbola tersebut. Langsung saja tekan tombol download dibawah ini.

Nama ApkDream League Soccer 2022 ( DLS 22 ) Mod Apk
Versi8.13
Ukuran400 MB
DeveloperFirst Touch Games LTD

Dream League Soccer 2022 Mod Apk

Keterangan : Dream League Soccer 2022 Original yang sudah dimofikasi

DLS 22 Mod Apk

Keterangan : Game DLS 2022 hasil modifikasi dari DLS 6.13 dengan tampilan game DLS 2022

OBB

Cara Install Dream League Soccer 2022 Mod Apk

Jika berhasil diunduh, maka prosenya selanjutnya adalah tahap penginstallan. Mungkin kalian masih bingung bagaimana cara memasang permainan ini dengan mudah, dan untuk mengetahui lebih jelasnya simak tutorial selengkapnya dibawah ini.

  1. Pertama silahkan kamu download DLS 22 Apk, Obb & Data dari link yang di atas.
  2. Kemudian Instal juga aplikasi ZArchiver dari Playstore.
  3. Lalu Instal juga APK DLS 22
  4. Setelah itu silahkankamu Ekstrak Data Zip dan OBB dengan menggunakan aplikasi ZArchiver.
  5. Kemudian salin Data & Obb ke folder Android/data atau Android/Obb.
  6. Selesai

Sangat mudah bukan untuk bisa memasang permainan ini dismartphone kalian. Jika proses berhasil tentu kalian sudah bisa memainkan Dream league soccer versi mod apk tersebut.

Serta menggunakan keseluruhan fitur menarik yang telah tersedia didalamnya secara gratis. Jangan lupa ajak teman, agar bisa bersama-sama memainkan game DLS 22.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan tentang DLS 2022 Mod Apk Unlimited Money yang bisa kalian gunakan, silahkan download dan install permainannya secara langsung agar bisa merasakan keseruan game tersebut bersama teman dan lainnya. Nikmati semua fitur yang telah disediakan secara gratis. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.