NewPipe Apk Download Versi Terbaru 2023 Untuk Android Gratis

Anna Widiastuti September 6, 2023

MataramNews.co.id – Aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton video yaitu Youtube. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali platform video menarik yang bisa kalian tonton secara bebas. Namun, banyak sekali kekurangan didalam aplikasi Youtube sehingga membuat sebagian pengguna merasa bosan. Maka dari itu, banyak dari mereka yang beralih menggunakan Newpipe Apk.

Newpipe Apk bukan aplikasi yang bisa kalian unduh secara resmi melalui Google playstore atau app store. Selain itu, aplikasi ini mengusung tema open source yang bisa kalian gunakan untuk menonton video yotutube dengan mudah. Pastinya newpipe memiliki kualitas terbaik yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Dan jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini, maka bisa mengetahuinya lebih detail melalui beberapa ulasan yang akan kami jelaskan diartikel ini. Aplikasi newpipe juga menyediakan banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan memudahkan para penggunanya untuk mengakses aplikasinya secara langsung. Silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Apa itu Newpipe Apk

Apa itu Newpipe Apk

Newpipe Apk merupakan aplikasi open source yang memudahkan kalian untuk streaming video di Youtube dengan mudah, pasalnya aplikasi ini memiliki keunikan yang menarik. Dan tidak menggunakan API youtube untuk melindungi beragam privasi milik para penggunanya.

Perlu diketahui, versi pertama aplikasi newpipe telah dirilis tahun 2015 silam oleh seseorang yang bernama Christian Schabesberger. Sampai saat ini, pihak developer aplikasi masih tetap berkembang dengan menghadirkan versi terbarunya beberapa waktu yang lalu.

Dan sejak kemunculan versi pertamanya, newpipe apk telah dilengkapi dengan berbagai fitur keren dan performa ekstra. Dan pastinya aplikasi ini bukan hanya sekedar aplikasi untuk mencari serta menonton video saja. Dengan menggunakan aplikasi ini mampu mendownload audio serta video Youtube dengan mudah. Untuk mengetahui fitur apa saja yang ada aplikasi newpipe. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Fitur Newpipe Apk

Banyak sekali keunggulan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi newpipe ini untuk bisa digunakan secara bebas. Maka dari itu, kalian bisa mengetahui daftar fitur apa saja yang terdapat di newpipe sebagai berikut.

Multiple Threads

Ketika akan mendownload video atau audio, maka kalian bisa memecah file menjadi dua atau tiga bagian. Dan jika proses unduhan telah selesai, maka bagian file ini bisa digabungkan dengan mudah untuk dijadikan file yang utuh dan bisa kalian buka. Pasalnya opsi ini dinamakan Threads yang sudah ada di menu download.

Dan menariknya lagi video bisa kalian download dengan kualitas rendah dan bisa menghemat daya baterai yang kalian gunakan ketika menonton video. Kalian juga bisa menghemat ruang penyimpanan atau resolusi HD dan memudahkan kalian menikmati beragam video dengan kualitas grafis yang tajam.

Background Player

Dan kelebihan lainnya dari newpipe adalah Background Player yang memiliki kemampuan untuk bisa mendownload audioa saja. Jika kalian membuat playlist dan terdiri dari banyak bagian video youtube. Maka aplikasi ini akan mendownload video dan bisa kalian putar secara langsung dengan mudah.

Pop Up Player

Video yang kalian tonton akan menampilkan pop up berukuran mini yang bisa melihat ketika kalian menggunakan berbagai aplikasi secara bergilir. Da pop up player ini bisa kalian geser ke bagian mana saja pada layar ponsel agar bisa menonton tanpa jeda dan tidak akan menghalangi pandangan aplikasi lainnya yang tidak terpakai.

Subscription

Kalian juga bisa menonton video secara bebas serta mendaftarkan ke channel Youtube dengan sekali klik saja. Kalian bisa memuat daftar channel yang berhasil di ikuti dan nantinya bisa di transfer ke perangkat yang lainnya dengan mudah dan cepat.

Masih banyak kelebihan fitur lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi menarik ini, maka dari itu dari pada penasaran silahkan download aplikasi newpipe sekarang juga. Dan dapatkan berbagai kelebihan didalamnya untuk bisa kalian gunakan secara gratis.

Download NewPipe Apk Terbaru 2022

Dengan menggunakan newpipe akan memudahkan kalian untuk bisa menandai video yang kalian like atau sukai dan bisa dijadikan untuk membuat playlist. Agar tidak berulang kali membuat playlist yang serupa ketika berganti ponsel, karena playlist yang berhasil di buat bisa langsung ditransfer ke perangkat yang lainnya.

Selain bookmark, dan cara lainnya untuk bisa mengakses video favorit kalian adalah melalui Most played. Dan video yang ditampilkan di menu ini bisa diambil dari history. Ketika difilter maka akan diurutkan berdasarkan jumlah tayang di hp masing-masing. Jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan download Newpipe sebagai berikut.

NamaNewPipe Apk
Ukuran2.4 MB
Versi0.7.6
DeveloperChristian Schabesberger

Cara Install NewPipe Apk

Kalian bisa mengikuti proses pemasangan aplikasi newpipe dengan mudah melalui tutorial cara yang akan kami jelaskan dibawah ini. Caranya simpel dan haru mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download aplikasi newpipe dengan menekan tombol download diatas
  2. Setelah itu, masuk ke Pengaturan >> Keamanan & Privasi >> Centang sumber tak dikenal
  3. Kemudian, masuk ke folder download di menu File manager
  4. Jika sudah ketemu, silahkan klik install
  5. Dan tunggu beberapa saat sampai hasilnya selesai
  6. Selesai

Dengan mengikuti semua cara diatas, kalian sudah bisa memasang aplikasi tersebut dengan mudah. Kalian bisa menggunakan keseluruhan fitur menarik yang telah diberikan oleh aplikasi tersebut secara gratis.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai NewPipe APK yang bisa digunakan secara langsung, silahkan download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini untuk memudahkan kalian mengaksesnya secara langsung dan gratis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.