Download Super SUS Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Roomen August 31, 2023

MataramNews.co.id – Game santai saat ini menjadi banyak pilihan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu luang. Dari banyaknya game yang ada, Super SUS Mod Apk mulai banyak digemari kalangan remaja maupun dewasa.

Meskipun masih baru, namun saat ini sudah ditemukan versi modifikasinya yang dikenal dengan Super SUS mod Apk.

Apa saja perbedaan dari kedua versi tersebut, serta bagaimana cara bermain nya? Silahkan simak bersama penjelasan lengkap dari kami.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa game ini belum terdaftar di Playstore. Adapun game dengan nama yang sama namun jauh berbeda dari inti dan cara bermain nya, developer nya juga berbeda.

Super SUS yang menjadi pembahasan utama kita kali ini hanya tersedia di situs resminya, yakni Taptap. Namun di akhir artikel ini, kami juga menyediakan link download nya supaya kamu tidak perlu mencarinya lagi.

Game ini sebenarnya permainan berkelompok, namun bukan tim untuk bekerja sama. Menjadi menarik ketika semua pemain mempunyai peran masing-masing yang berbeda.

Setiap peran mempunyai fungsi tersendiri, namun bukan untuk bantu membantu. Saling memfitnah dan memancing huru-hara, itulah inti dari permainan yang bisa dikatakan lucu ini.

Sekilas tentang Super SUS Mod Apk

Jika kamu pernah bermain Werewolf, seperti itulah pola permainan Super SUS. Akan tetapi kali ini tidak mengambil seting atau latar belakang desa terpencil, melainkan di sebuah pesawat.

Begitu juga dengan peran yang disediakan, tidak ada manusia serigala dalam game Super SUS mod Apk.

Perbedaan tersebut menjadi sama jika dilihat dari gameplay atau cara bermain. Dalam satu pesawat yang berisi beberapa pemain, ada satu pengkhianat yang harus kamu tebak.

Di sinilah letak seru dari permainan ini karena siapa pun yang mendapatkan peran pengkhianat tersebut, pasti menyembunyikan diri dan tidak mau mengaku.

Tugas dari pemain lain yakni dengan menebak siap yang menjadi pengkhianat. Jika salah, maka tidak mendapatkan poin atau juga poin yang dimiliki dikurangi.

Supaya dapat menebak dengan benar, ada item mata elang yang berfungsi untuk membuat persentase kebenaran menjadi lebih tinggi, namun tidak sepenuhnya benar.

Ada juga item lain dengan fungsi masing-masing yang bisa di beli di menu belanja. Sayangnya, kamu harus melakukan top up untuk membeli keperluan atau item yang dibutuhkan.

Oleh sebab alasan inilah sehingga muncul versi modifikasi yang dengan berbagai fitur premium gratis.

Fitur Super SUS Mod Apk

Bukan rahasia umum jika versi modifikasi menambahkan fitur yang tidak ada pada versi aslinya.

Kalaupun ada, fitur tersebut harus dibeli dengan cara melakukan top up terlebih dahulu. Bagi sebagian pemain.

Hal tersebut bisa jadi memberatkan karena tujuan utama bermain game adalah untuk hiburan. Beruntungnya ada Super SUS mod Apk dengan berbagai fitur menarik yang disediakan.

Unlimited Money

Setiap versi modifikasi dipastikan memberikan fitur unlimited money atau uang tidak terbatas.

Pada umumnya, fitur ini diberikan karena aplikasi atau game yang dimaksud mengharuskan pemain untuk membeli dengan rupiah jika ingin menggunakan item atau fitur tertentu.

Uang ayang kamu dapatkan dari versi modifikasi ini bisa digunakan untuk keperluan apa saja. Misalkan upgrade karakter, membeli karakter baru, membeli item dan lainnya.

Menariknya, uang yang dibelikan tersebut sama sekali tidak berkurang jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan uang ketika menggunakan Super SUS mod Apk.

Unlock All Karakter

Bukan hanya satu atau dua karakter yang tersedia, namun ada beberapa yang bisa kamu gunakan sebagai karakter utama.

Jika menggunakan versi asli, karakter tersebut akan terbuka ketika mencapai level tertentu. Tentunya banyak yang tidak sabar ingin menggunakan karakter yang ada, apalagi jika karakter yang disediakan semuanya menarik.

Jika tidak ingin menunggu lamanya naik level, silahkan gunakan versi modifikasi. Semua karakter yang ada telah terbuka seketika kamu memasangnya di perangkat.

Tidak perlu menunggu waktu lama, langsung saja beli semua karakter tersebut. Apalagi jika versi mod apk ini juga dilengkapi dengan fitur unlimited money.

Bebas Iklan

Fitur Super SUS mod Apk lainnya yang tidak kalah penting adalah bebas iklan. Perlu diketahui, iklan bisa jadi sangat mengganggu ketika kemunculan nya tidak tepat.

Misalkan sedang asyik menganalisa pengkhianat di pesawat dan akan memilih slah satunya, tiba-tiba iklan muncul dan mengganggu tombol untuk memilih.

Apalagi jika kebanyakan aplikasi menghadirkan dua iklan sekaligus dengan durasi minimal 10 detik, tentunya menjadi lebih membosankan.

Tanpa Pembelian dalam Aplikasi

Meskipun belum terdaftar di Playstore, game dengan nama asli Super Sus – Who Is The Impostor ini juga terdapat fitur pembelian dalam aplikasi.

Fitur tersebut biasanya digunakan untuk membeli karakter atau item dan lain sebagainya.

Dengan hadirnya versi modifikasi yang dilengkapi dengan unlimited money dan terbuka semua karakter, kamu tidak perlu membeli apapun di dalam aplikasi.

Gameplay Sederhana

Baik dengan versi gratis atau berbayar, gameplay yang disuguhkan tidaklah sulit. Sedikit dijelaskan di awal tadi bahwa kamu bertugas untuk mencari salah satu penipu atau pengkhianat dalam sebuah pesawat.

Dari total 9 pemain, ada satu penipu yang harus kamu tebak dalam waktu kurang dari 7 menit.

Jika tidak ketemu, maka kamu dan pemain lainnya dianggap kalah. Namun jika sebaliknya, maka yang benar menebak siapa penipunya berhak memenangkan permainan.

Dalam proses memilih, kamu bisa berkomunikasi langsung dengan pemain lain untuk menghasut, memfitnah, berbuat onar dan lain sebagainya.

Intinya, siapa yang berperan menjadi penipu tidak akan pernah mengaku.

Download Super SUS Mod Apk

Fitur dari versi modifikasi diatas pasti membuat kamu tertarik dan ingin segera memainkannya.

Selain bisa didapatkan melalui situs resmi mereka supersus.io atau taptap.io, kamu juga bisa mendapatkannya di sini. Dengan demikian, tidak perlu mencari di situs penyedia lainnya.

Pastikan memori perangkat tercukupi karena ukuran file nya lebih dari 140MB. Selanjutnya silahkan download Super SUS mod Apk melalui link dibawah ini!

Nama ApkSuper Sus MOD APK
DeveloperGame Adviser
OS minimalAndroid 5.1
Ukuran145 MB
Versi4.1.1

Cara Instal Super SUS Who is the Impostor Mod Apk

Sudah sukses download melaui ink diatas? Lanjutkan dengan menginstalnya di perangkat. hingga saat ini.

Aplikasi game yang dikembangkan oleh Game Adviser ini hanya tersedia untuk perangkat Android.

Jadi pastikan kamu mengikuti cara instal Super SUS who is the impostor mod apk berikut ini karena caranya berbeda jauh dengan ketika kamu menginstal melalui Playstore.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pilih pengaturan lanjutan.
  3. Masuk ke menu keamanan dan privasi.
  4. Geser toggle pada opsi sumber tidak dikenal.
  5. Buka file manajer.
  6. Klik nama file nya.
  7. Lanjutkan dengan pilih instal.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan kami mengenai game Super SUS mod apk, dimana kamu bisa mendapatkan gratis dari link download yang disediakan.

Permainan ini sangat menarik dengan adu strategi untuk bertahan hidup. Namun caranya yang tergolong unik menjadikan banyak kalangan menikmati permainanannya.