Supermarket Cashier Simulator Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Anna Widiastuti September 1, 2023

MataramNews.co.id – Supermarket Cashier Simulator Mod Apk menjadi game simulasi yang menantang dan banyak di bahas oleh kalangan warganet. Pasalnya, permainan ini menyediakan fitur dan gameplay menarik untuk kalian mainkan. Kalian akan berperan sebagai seorang kasir dengan grafik realistis dan membuat permainan ini semakin seru untuk kalian mainkan.

Tentu saja, Supermarket Cashier Simulator Mod sangat menarik untuk kalian mainkan di waktu senggang. Selain itu, game ini bisa dimainkan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tentu saja banyak manfaat yang bisa didapatkan karena secara tidak langsung permainan ini akan mengajari para pemain nya berhitung menggunakan mesin kasir yang ada pada game.

Layaknya kehidupan nyata, tugas yang kalian dapatkan yaitu melayani semua para konsumen yang berbelanja dan menghitung jumlah belanjaan mereka dengan benar. Menariknya, mesin kasir yang diberikan oleh permainan ini sangat real. Dengan grafik yang tinggi membuat game ini banyak diminati, oleh karena itu bagi kalian yang sudah tidak sabar memainkan game ini. Silahkan simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Sekilas Tentang Supermarket Cashier Simulator Mod Apk

Supermarket Cashier Simulator Mod Apk

Supermarket Cashier Simulator Mod Apk merupakan game simulasi yang di kembangkan oleh developer Lucky Hunter Games. Pasalnya, pihak pengembang ini memiliki pengalaman yang baik ketika membuat aplikasi lainnya. Jadi, developer ini kerap menciptakan beberapa aplikasi dan game seru lainnya. Selain itu, ukuran game ini sangat ringan untuk kategori game simulasi yaitu 63 MB saja.

Sesuai dengan namanya, dipermainan ini kalian akan berperan sebagai seorang kasir yang professional dan melayani semua konsumen yang datang ketika berbelanja. Layaknya kehidupan nyata, kalian akan diminta untuk menghitung jumlah belanjaan konsumen tersebut dengan baik dan benar. Menariknya lagi didalam permainan ini memiliki grafik keren dan memuaskan.

Seperti game simulasi kebanyakan yang memberikan tampilan realistis dan menjadikan permainan ini semakin seru lagi dari sebelumnya. Pasalnya, banyak sekali keuntungan yang bisa kalian temukan ketika memainkan versi modifikasinya. Benar sekali jika semua fitur yang terkunci sudah bisa kalian akses secara gratis tanpa perlu melakukan pembelian apa pun.

Tentu saja gameplay permainan seperti ini sangat jarang di temukan, secara tidak langsung game simulasi ini sangat cocok untuk kalian yang suka berhitung. Dan menjadi tantangan tersendiri ketika harus melayani para konsumen. Banyak sekali keseruan yang bisa kalian temukan dipermainan menarik ini. Oleh karena itu, silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Fitur Menarik Supermarket Cashier Simulator Mod APK

Supermarket Cashier Simulator Mod Apk

Mengenal fitur dan kelebihan apa saja yang ada didalam game Supermarket Cashier Simulator Mod APK ini, tentu saja kalian bisa menggunakan semua fitur yang tersedia secara bebas untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nya secara langsung.

seperti yang kita ketahui, bahwa game mod jauh lebih unggul dan memberikan banyak keuntungan kepada para pengguna. Oleh karena itu, bagi kalian yang penasaran ingin memainkan game mod ini silahkan ketahui beberapa fitur pada game tersebut dibawah ini.

Mesin Kasir Yang Bekerja Realistis

Sesuai dengan judul permainan ini, salah satu fitur unggulan pada game yaitu memiliki Mesin Kasir Yang Bekerja Realistis dan membantu kalian untuk melayani para konsumen yang datang berbelanja dengan mudah. Layaknya mesin sungguhan, kalian bisa menemukan banyak manfaat lainnya.

Seperti mesin kartu kredit, mesin pemindai, printer tanda terima dan kalian juga bisa melihat daftar item serta mengubah nomor pada layar dengan mudah. Selain itu, kalian juga wajib memasukkan semua belanjaan ke dalam tas, menerima kartu kredit, cetak resi dan sebagainya.

Variasikan Jumlah Item

Tentu saja game kasir seperti ini sangat cocok dimainkan oleh semua kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa. Kalian bisa menentukan tingkat kesulitan, serta tentukan jumlah level yang hendak di hitung. Permainan ini memiliki level yang berbeda dan disetiap level nya mempunyai item yang berbeda pula dan pastikan kalian hitung.

Semua level pada game memiliki jumlah serta harga yang berbeda-beda. Tentu saja dengan adanya fitur ini akan membantu para pemain untuk melatih keterampilan matematika serta penjumlahan. Oleh karena itu, kalian bisa memilih untuk menghitung item yang dibeli di swalayan.

Tanpa Iklan

Dapatkan keseruan permainan mod ini tanpa gangguan iklan sedikitpun yang menganggu, tentu saja membuat para pemain menjadi lebih nyaman untuk menyelesaikan semua misi-misinya dengan baik. Oleh karena itu, kalian hanya perlu download dan mainkan gamenya secara langsung.

Seperti yang kita ketahui, iklan sendiri menjadi hal umum ketika memainkan sebuah game. Namun, karena berhasil di modifikasi, maka kalian bisa memainkannya dengan mudah tanpa gangguan apa pun. Dan pastikan untuk mainkan gamenya sekarang juga.

Gratis

Semua layanan didalam permainan ini dapat kalian akses secara gratis, tentu saja kalian juga tidak akan di tuntut biaya apa pun. Cara memainkannya sangat mudah, kalian bisa mendapatkan keseruan ketika berperan menjadi seorang kasir yang handal.

Jalankan semua misi yang sudah diberikan pada permainan ini, dan kalian bisa menggunakan semua kelebihan fitur yang telah diberikan oleh game tersebut. Dan pastinya membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Buka Item Belanjaan Baru

Fitur lainnya didalam game menarik ini yaitu bisa Buka Item Belanjaan Baru dan kalian bisa meningkatkan mesin kasir menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Jadi, kalian hanya perlu memasukkan item yang hendak di beli dari toko.

Banyak sekali jenis item yang bisa kalian buka kunci tersebut, serta kalian dapat membuka kunci level terbaru dengan mengumpulkan koin para pelanggan. Tentu saja membuat permainan ini semakin seru lagi dari sebelumnya.

Untuk mendapatkan berbagai kelebihan lainnya kalian bisa memainkan game ini secara langsung, dan temukan banyak fitur lengkap untuk menunjang kebutuhan kalian pada game tersebut. Semua fitur yang tersedia dapat di akses secara gratis. Jika kalian tertarik ingin mainkan game simulasi ini, silahkan download melalui link yang akan kami berikan sebagai berikut.

Link Download Supermarket Cashier Simulator Mod Apk Terbaru

Supermarket Cashier Simulator Mod Apk

Didalam permainan menarik ini kalian bisa merasakan sensasi menjadi seorang kasir di sebuah swalayan dan melayani semua kebutuhan para konsumen dan menghitung jumlah belanjaan mereka. Tentu saja game seperti ini sangat seru dan tidak mudah bosan ketika dimainkan secara langsung. Nama game Supermarket Cashier Simulator Mod memang sedang viral dan banyak dicari oleh semua kalangan.

Permainan ini menawarkan fitur yang lengkap dan semuanya bisa digunakan secara bebas. Tentu saja dengan fitur yang lengkap membuat game semakin mudah dan seru ketika dimainkan. Jika kalian salah satu pecinta games dan ingin merasakan keseruan game ini, silahkan simak detailnya terlebih dahulu sebagai berikut.

NamaSupermarket Cashier Simulator Mod Apk
Ukuran80 MB
VersiTerbaru
OS Minimal6.0+
DeveloperLucky Hamster Games

Cara Install Supermarket Cashier Simulator Mod Apk

Supermarket Cashier Simulator Mod Apk

Sebagian pemain masih kesulitan untuk menyelesaikan bagaimana cara menginstall permainan ini. Tentu saja kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah, dan temukan banyak kelebihan didalamnya hingga tak terbatas untuk bisa kalian mainkan secara langsung. Dan bagi kalian yang belum paham bagaimana cara instalasi game ini simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, download terlebih dahulu game Supermarket Cashier Simulator Mod APK
  2. Kemudian, buka File Penyimpanan di HP untuk mencari folder download
  3. Dan kalian bisa menemukan file unduhan mod apk tadi
  4. Tekan install, jika muncul peringatan maka aktifkan sumber tak dikenal
  5. Caranya masuk ke Pengaturan di ponsel, dan pilih opsi Keamanan & Privasi
  6. Lanjutkan proses pemasangannya dan tunggu sampai berhasil
  7. Selamat mencoba

Dan pastikan kalian menyelesaikan proses instalasi permainan ini dengan baik dan benar, jika prosesnya berhasil maka kalian bisa mainkan gamenya secara langsung dan dapatkan banyak hiburan ketika bermain game tersebut. Apa lagi, dipermainan ini telah membuka semua fitur unggulan dan kalian bisa menggunakannya secara gratis.

Penutup

Itulah pembahasan singkat tentang game Supermarket Cashier Simulator Mod APK yang bisa kalian mainkan gamenya sekarang. Kalian hanya perlu download dan mainkan gamenya dengan mudah. Dapatkan semua keunggulan yang telah tersedia pada game tersebut, dan semoga apa yang kami share bermanfaat. Sekian dan terimakasih.