My Rental Girlfriend Mod Apk Free Premium Choices Terbaru 2023

MataramNews.co.id – My Rental Girlfriend Mod Apk termasuk salah satu game menarik dengan gameplay paling seru untuk dapat dimainkan. Tentu saja game ini berbeda dengan semua game lainnya, karena menawarkan alur cerita yang tidak membosankan. Terlebih cara memainkan gamenya sangat mudah dan bisa kalian coba di android.

Permainan ini telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dan telah menyematkan berbagai fitur unggulan untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Permainan ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menjajal sensasi memiliki pacar virtual pada dunia game. Jadi, kalian bisa mengajak dating karakter perempuan yang ada didalam permainan ini.

Semua karakter yang diberikan memiliki watak yang berbeda-beda. Dan terdapat sebuah misi yang harus kalian selesaikan untuk bisa menentukan salah satu karakter wanita yang kalian inginkan secara bebas. Dan pastinya permainan ini sangat menghibur dan kalian bisa mencobanya secara langsung. Maka dari itu, jika kalian tertarik ingin bermain game My Rental Girlfriend Mod Apk. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Mengenal Game My Rental Girlfriend Mod Apk

My Rental Girlfriend Mod Apk

My Rental Girlfriend Mod Apk merupakan sebuah game seru yang memungkinkan para pemain untuk menyewa pacar layaknya dunia nyata. Jadi, melalui permainan ini kalian bisa merasakan memiliki pacar seperti realistis. Tentu saja game seperti ini cocok dimainkan oleh kalangan para jomblo, dan tidak mudah kalian dapatkan di game yang lainnya.

Tentu saja gameplay yang ditawarkan oleh game ini sangat menarik. Pasalnya, kalian akan menemukan berbagai karakter perempuan yang bisa di ajak dating atau kencan. Perlu diketahui, jika karakter dari pasangan ini berbeda-beda. Kalian bisa mainkan gamenya secara langsung dan rasakan sensasi bermain game seperti sungguhan.

Dibekali dengan bentuk 2D yang realistis membuat permainan ini begitu diminati oleh semua kalangan. Dari segi visual yang dibeirkan sangat menarik dan akan menambah keseruan ketika bermain game nanti. Tentu saja kalian bsia menentukan pasangan mana yang akan di ajak dating. Kalian dapat menyesuaikannya sesuai tipe masing-masing.

Namun, untuk mendapatkan pasangan digame ini akan banyak sekali alur cerita yang akan kalian lalui nanti. Tentu saja game seperti ini sangat seru disertai grafik anime yang banyak diminati oleh kalangan wibu. Cara memainkannya pun sangat mudah, didalam My Rental Girlfriend Mod ini menghadirkan fitur yang lengkap untuk bisa digunakan secara bebas.

Nama Dan Latar Belakang Wanita Dalam My Rental Girlfriend

My Rental Girlfriend Mod Apk

Perlu kalian ketahui, jika banyak sekali deretan karakter yang bisa ditemukan dipermainan seru ini. Semua karakter yang ada pada game memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Mungkin untuk para pemula patut mengetahui beberapa Nama Dan Latar Belakang Wanita Dalam My Rental Girlfriend Mod Apk sebagai berikut.

1. Celina

Terdapat karakter Celina yang memiliki karakter seorang yang optimis dan pantang menyerah. Tentu saja kepribadiannya sangat baik dan dia pandai memperlakukan orang lain sebaik mungkin. Selain itu, karakter Celina sangat pintar dan mempunyai rasa kepada karakter kalian di game ini.

2. Tessa

Selain Celina, kalian juga bisa menemukan karakter Tessa yang merupakan seorang teman kecil kalian, dan sifat Tessa yaitu rendah hati, pemalu dan baik hati. Karakter tessa pada game sedang mencoba berusaha mengembalikan rasa percaya dirinya. Sama seperti Celine, Tessa juga memiliki perasaan suka kepada kalian.

3. Zoe

Zoe menjadi salah satu karakter paling populer di antara yang lainnya di permainan. Karakter Zoe pada game ini adalah tidak pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya, dan sama seperti kedua karakter diatas yakni memiliki perasaan suka kepada kalian.

Fitur-Fitur My Rental Girlfriend Mod Apk

My Rental Girlfriend Mod Apk

Bermain game modifikasi akan dibekali dengan berbagai fitur yang lengkap dan kalian bisa menggunakannya secara bebas. Tentu saja game mod ini sangat menarik dan memberikan banyak keseruan kepada para pemainnya. Kalian akan menemukan banyak karakter perempuan untuk di ajak dating.

Selain itu, cara memainkannya sangat mudah dan kalian bisa menentukan sendiri karakter wanita mana yang akan di ajak kencan. Dari pada penasaran, kalian bisa mengetahui beberapa fitur dan kelebihan pada game My Rental Girlfriend Mod APK sebagai berikut.

Unlimited Diamond

Dan fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini adalah diamond tak terbatas. Sama seperti uang, diamond bisa kalian gunakan untuk bermain game tersebut dan dapatkan semua keperluan pada game yang kalian inginkan secara bebas.

Tentu saja fitur ini sangat membantu, dan membuat permainan semakin seru lagi untuk kalian coba. Maka dari itu, bagi kalian yang tertarik ingin bermain game ini. Jangan lupa download My rental girlfriend mod sekarang.

Banyak Pilihan Pasangan

Keunggulan yang bisa kalian temukan dipermainan seru ini yaitu bisa memiliki kesempatan untuk menentukan pasangan yang telah diberikan. Tentu saja kelebihan ini tidak dapat kalian temukan pada versi aslinya. Kalian bisa mencari pasangan yang dianggap pas untuk di ajak dating.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa setiap karakter memiliki sikap dan karakter yang berbeda-beda. Dan didalam game mod ini kalian bisa menentukannya secara bebas untuk mendapatkan keseruan ketika bermain gamenya secara langsung.

Premium Choices

Fitur lainnya yang ada pada game menarik ini adalah memudahkan kalian untuk bisa memilih Premium Choices dan gratis. Jadi, tugas kalian pada game ini adalah menaklukkan hari dari 3 wanita yang tersedia pada game. Tentu saja kalian harus bisa memilih 1 di antara 3 wanita tersebut.

Dan untuk mendapatkan hati wanita ini, kalian akan diberikan banyak pertanyaan yang nantinya akan menentukan kisah ke depannya. Dan setiap jawaban yang diberi, akan tertuju pada 1 wanita saja. pada sebuah pilihan jawaban yang diberikan dan salah satunya bernama Premium Choices.

Dengan adanya fitur ini memudahkan kalian untuk bisa menaklukkan hati wanita yang di inginkan. Biasanya untuk mendapatkan fitur ini kalian wajib menggunakan diamond terlebih dahulu.

Tanpa Iklan

Mainkan game My Rental Girlfriend Mod Apk ini tanpa iklan yang mengganggu, sehingga membuat para pemain semakin nyaman untuk menyelesaikan semua tugas yang diberikan. Banyaknya iklan yang menganggu membuat aktivitas bermain game menjadi tidak seru.

Namun, dengan adanya game mod ini kalian bisa merasakan sensasi permainan yang seru dan menyenangkan. Tentu saja game ini sangat berbeda dengan versi aslinya. Dimana kalian akan diminta untuk upgrade ke versi premium terlebih dahulu.

Perbedaan My Rental Girlfriend Mod Apk Dengan Versi Asli

My Rental Girlfriend Mod Apk

 Berbagai hal menarik bisa kalian temukan dengan mudah di permainan mod seperti My rental girlfriend ini dan kalian bisa menggunakannya secara bebas. Tentu saja semua keunggulan yang ada pada game mod tidak bisa di temukan pada versi aslinya. Oleh karena itu, simak beberapa Perbedaan My Rental Girlfriend Mod Apk Dengan Versi Asli dibawah ini.

My Rental Girlfriend Mod Apk

  • Unlimited Money
  • Tanpa Iklan
  • Free Shopping
  • Banyak pilihan untuk menentukan pasangan
  • DLL

Versi Original

  • Banyak iklan
  • Banyak pasangan yang sulit di dekati
  • Berbayar
  • DLL

Link Download My Rental Girlfriend Mod Apk Terbaru 2023

My Rental Girlfriend Mod Apk

Permainan ini sangat menarik dan tidak mudah didapatkan di semua game dating lainnya. Sesuai dengan namanya bahwa permainan ini memungkinkan kalian untuk menyewa atau rental seorang perempuan untuk dijadikan pacar. Tentu saja game ini sangat pas dimainkan untuk para jomblo, terlebih semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia di permainan ini.

Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang telah tersedia secara gratis di permainan ini. Tentu saja game ini sangat menghibur dan cocok di mainkan untuk mengisi waktu luang agar tidak bosan atau jenuh. Jika kalian tertarik ingin bermain game mod ini silahkan simak detailnya sebagai berikut.

NamaMy Rental Girlfriend Mod Apk
Ukuran41 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperGenius Studio Japan Inc.

Cara Install My Rental Girlfriend Mod APK

My Rental Girlfriend Mod Apk

Menyimak bagaimana proses instalasi permainan seru ini yang bisa kalian selesaikan dengan cara manual. Tentu saja game ini memiliki keseruan yang menarik dan membuat para pemain menjadi terhibur. Kalian bisa mainkan gamenya dengan mudah, dan pastikan untuk download terlebih dahulu. kemudian, ikuti proses instalasinya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download game My Rental Girlfriend Mod APK terlebih dahulu
  2. Kemudian, masuk ke Pengaturan di HP >> Pilih opsi Keamanan & Privasi
  3. Dan jangan lupa untuk aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, masuk ke file penyimpanan di ponsel untuk menemukan folder download
  5. Dan temukan unduhan file mod tadi
  6. Klik install, tunggu sampai selesai

Jika kalian sering bermain game mod seperti ini, maka bisa memasang gamenya dengan mudah. dan untuk kalangan pemula sendiri, kalian bisa mengikuti langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi dengan mudah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk download dan mainkan gamenya sekarang juga.

Penutup

Dan itulah yang bisa kami sampaikan mengenai My Rental Girlfriend Mod APK untuk bisa kalian mainkan gamenya secara langsung. Kalian bisa download dan install permainan ini secara langsung untuk menemukan banyak keseruan bermain game dating tersebut. Dan pastikan untuk gunakan semua fitur unggulan yang telah diberikan. Semoga bermanfaat, terimakasih.