Download WhatsApp ( WA ) Mod iOS Terbaru 2022 Anti Banned

MataramNews.co.id – Meskipun aplikasinya sama, namun ada perbedaan mencolok antara Whatsapp Android dan iOS.

Untuk alasan itulah banyak pengguna Android yang ingin menggunakan WA mod iOS. Pertanyaannya, apakah hal tersebut memungkinkan? Namanya modifikasi, jadi tidak ada yang tidak mungkin.

Whastapp atau WA menjadi salah satu aplikasi wajib bagi pengguna ponsel pintar. Bukan tanpa alasan, semua karena fungsi dan juga manfaatnya. Whatsapp tidak hanya digunakan untuk komunikasi dengan mengirim pesan teks, gambar, dan juga video.

Aplikasi yang sudah resmi milik Facebook tersebut juga dijadikan salah satu media untuk bisnis online.

Dalam hal fungsi, baik iOS maupun Android tidak ada perbedaan apapun. Hanya saja dari segi tampilan, pengguna iPhone lebih diuntungkan.

Hal ini dikarenakan tampilannya yang memang keren dan terlihat elegan. Selain itu, menu yang disediakan juga lebih jelas jika dibandingkan dengan Android.

Review WA Mod iOS

Review WA Mod iOS

Kita cari tau dulu apa yang dimaksud dengan WA Mod iOS, sebelum akhirnya kita membahas hal lain.

Adanya kata mod atau modifikasi sudah menyiratkan bahwa aplikasi yang dimaksud telah dikembangkan oleh pihak ketiga.

Sederhananya, aplikasi yang menjadi pembahasan utama kita kali ini merupakan versi mod apk dengan menambahkan fitur unggulan. Fitur yang dimaksud yaitu tampilan atau tema yang mirip dengan iOS.

Jadi bisa dikatakan bahwa Whatsapp mod adalah aplikasi untuk Android yang telah dimodifikasi tema nya supaya mirip dengan yang ada di iPhone. Modifikasi ini tentunya juga menambahkan fitur lain yang di versi resminya tidak ada.

Baca Juga :  Download Resso Mod Apk ( VIP / Premium Unlocked ) Terbaru 2022

Tampilan WA Mod iOS untuk Android

Dikatakan tadi bahwa WA Mod iOS untuk Android memiliki tampilan lebih baik dari Android. Tentu bukan alasan sederhana bagi mereka yang peduli akan penampilan.

Selengkapnya, berikut tampilan Whatsapp d iPhone yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya!

User Interface Menu Utama

Ketika kamu menggunakan perangkat ponsel pintar iPhone, tapak jelas bahwa user interface jauh lebih menarik dari Android.

Sebut saja tampilan utama ketika baru pertama kali membukanya. Setiap menu ditampilkan di bagian bawah, jadi kamu tidak perlu mencarinya lagi.

Menu kamera atau video cal dan voice call diletakkan berdampingan. Kamu tidak perlu mencarinya lagi jika ingin menggunakannya.

Berbeda dengan Android, dimana kamu harus menekan ikon titik tiga terlebih dahulu untuk memunculkan menu yang dimaksud.

Tampilan Saat Chat

Tidak berhenti sampai disitu, pada saat kamu melakukan chatting juga berbeda dengan Android. Tampilannya lebih bagus dan terlihat estetik.

Perbedaan mencolok bisa dilihat dari font, tanda centang, dan warna bubble chat. Semuanya terlihat sederhana namun lebih menarik untuk dilihat.

Dalam hal menambahkan emoji juga demikian, pengguna iOS selalu lebih diuntungkan. Bagi pengguna Android, kamu harus menekan ikon emoji untuk menambahkan dan memilih ikon yang ingin digunakan.

Jika menggunakan WA Mod iOS, maka kamu hanya perlu klik tanda + untuk melakukannya.

Terdapat Mode Gelap

Perbedaan lain dari tampilan antara Whatsapp iOS dan Android adalah dari tema yang diberikan. Android hanya memiliki beberapa tema saja yang pastinya monoton. Lain halnya dengan iOS yang terdapat berbagai tema menarik.

Bahkan ada pula mode gelap yang dikenal dengan dark mode jika kamu menggunakan Whatsapp di iPhone. Mode tersebut secara otomatis bawaan dari Whatsapp, jadi kamu tidak perlu mengunduh atau mengganti tema sendiri.

Baca Juga :  Download YouTube Biru Mod Apk Premium Gratis Tanpa Iklan 2022

Notifikasi Lebih Lengkap

Bukan hanya tampilan saja yang menjadi perbedaan, dalam hal nada dering atau notifikasi juga lebih lengkap. Sayangnya, notifikasi untuk pesan yang masuk bisa dikatakan lebih baik Android.

Pengguna Android akan diberitahukan jika ada pesan yang masuk, lengkap dengan sebagian isinya. Berbeda dengan iOS yang hanya nada dering saja tanpa ada isi pesan yang dimaksud. Untuk kali ini mungkin masih lebih unggul Android daripada iPhone.

Fitur WA Mod iOS Terbaru 2022

Selanjutnya kita juga perlu mengetahui apa saja fitur WA Mod iOS terbaru selain dari tampilan yang mirip dengan iPhone. Beberapa fitur mungkin sama dengan versi Whastapp modifikasi lainnya, seperti GB Whastapp, Whatsapp Aero, dan masih banyak lagi.

  • Dapat menyembunyikan status online dengan bar yang selalu mati berwarna abu-abu.
  • Privasi lebih lengkap, diantaranya adalah menghilangkan tanda centang biru dua dan menyembunyikan status sedang mengetik.
  • Berbagai pilihan font menarik yang bisa digunakan gratis.
  • Melihat status pesan yang dihapus pengirimnya sebelum sempat terbaca.
  • Dapat melihat status orang lain tanpa ketahuan pemiliknya.
  • Banyak tema menarik lainnya, selain tampilan iOS tentunya.
  • Bisa mengirim pesan langsung tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu di dalam kontak.
  • Kapasitas pengiriman file lebih besar dibandingkan versi resminya.
  • Durasi membuat status berupa video lebih panjang.
  • Mengirim file tanpa di kompres pihak Whatsapp.
  • Dapat mengirim banyak foto sekaligus, bahkan bisa sampai 30 foto dalam satu pengiriman.

Download WA Mod iOS Versi Terbaru

Tidak sedikit mereka yang menjadi tertarik setelah melihat beberapa fitur yang telah disebutkan diatas. Langkah pertama yakni dengan download WA Mod iOS terlebih dahulu. Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi ini merupakan modifikasi dari pihak ketiga.

Baca Juga :  Download Netflix Mod Apk Premium Gratis Sub Indonesia 2022

Artinya, kamu tidak bisa mendapatkan file nya melalui Playstore. Adapun aplikasi Whatsapp yang ada di sana adalah versi resminya. Jadi sangat jauh berbeda dengan aplikasi yang menjadi tujuan kamu kali ini.

Beruntungnya, kami juga menyediakan link download sehingga kamu tidak perlu lagi mencari ditempat lain.

Meskipun telah di modifikasi, namun ukurannya hampir sama dan tidak jauh berbeda dari versi resminya.

NamaWA Mod iOS
Ukuran49 MB
VersiTerbaru 2022
DeveloperRidwan Arifin
OS5.0 dan lebih tinggi

Cara Instal WA Mod iOS

Setelah kamu berhasil download WA Mod iOS melalui link diatas, langkah berikutnya adalah melakukan instalasi di perangkat.

Bagi kamu yang masih bingung, link diatas hanya berupa file apk nya saja. Perlu langkah instalasi manual setelah mendapatkan file tersebut.

Hal ini tentunya berbeda jika kamu download aplikasi Whastapp resmi. Di Playstore, kamu cukup klik instal dan proses download berjalan otomatis yang dilanjutkan dengan proses pemasangan.

Untuk kali ini, kamu perlu mengaktifkan fitur instalasi dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

Alasannya tentu kamu sudah tau, karena apk mod merupakan aplikasi dari luar Playstore. Caranya mudah, silahkan ikuti langkah berikut secara menyeluruh!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Lanjutkan dengan klik ‘keamanan dan privasi’.
  4. Centang toggle hingga warnanya biru pada bagian ‘instalasi dari sumber tidak diketahui’.
  5. Kembali ke menu utama HP Android, buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang di download tadi.
  7. Tekan ‘instal’.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan mengenai WA Mod iOS, mulai dari perbedaan tampilan dengan Android hingga fitur utamanya.

Untuk cara menggunakannya tidak jauh berbeda, tinggal buka aplikasinya setelah terpasang, kemudian masukkan nomor telepon yang kamu gunakan seperti biasanya.

error: Content is protected !!