Tezla Vip Apk Mod Menu FF Auto Headshot Terbaru 2022

Anna Widiastuti September 19, 2023

MataramNews.co.id – Kalangan pecinta game free fire sedang di hebohkan dengan suatu aplikasi cheat yang memiliki banyak manfaat didalamnya, yaitu Tezla Vip Apk. Aplikasi ini tergolong baru, dan berhasil menari perhatian kalangan pemain. Dengan menggunakan apk cheat ini kesempatan untuk mendapatkan Booyah menjadi lebih cepat lagi dari sebelumnya.

Dan seperti yang kita ketahui, bermain suatu game dengan menggunakan aplikasi cheat apa pun sudah menjadi hal umum. Tentu saja cara ini sangat terlarang, dan pihak developer sendiri tidak akan segan untuk membanned para pemain yang berbuat curang.

Tapi, hal ini tidak menyurutkan para pemain untuk menggunakan cheat APK. Pasalnya, pihak ketiga pun masih sibuk menciptakan beberapa APK cheat tertentu untuk memudahkan permainan. Salah satunya game free fire, jika kalian pecinta game battle royale buatan Garena ini.

Pasti sudah tidak asing berapa banyak aplikasi cheat yang bisa digunakan untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut. Selain itu, bermain game ff bukan hal yang mudah dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa menyelesaikannya. Apa lagi untuk memenangkan game ini diperlukan skill terlebih dahulu.

Oleh karena itu, hadirnya Tezla Vip APK menjadi angina segar yang dapat kalian gunakan. Tentu saja banyak sekali fitur keren yang bisa kalian temukan didalamnya untuk bisa memainkan game free fire menjadi lebih mudah lagi. Sebelum menggunakan aplikasi cheat tazla kalian wajib mengetahui fakta dan kelebihan apa saja yang terdapat didalam aplikasi tersebut sebagai berikut.

Tentang Tezla Vip Apk

Tezla Vip Apk

Tezla Vip Apk merupakan mode menu free fire yang terbaru, dan banyak mencuri perhatian kalangan pemain game tersebut. Tentu saja kalian bisa menemukan banyak keunggulan didalamnya, kalian bisa menemukan menu cheat didalamnya untuk bisa digunakan secara bebas. Dengan begitu, kalian bisa melakukan cheat dan mainkan gamenya menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya.

Banyak kalangan pecinta game free fire, yang mencari aplikasi tezla vip tersebut. Kalian bisa mendapatkan beragam keuntungan yang sudah tersedia secara gratis. Dan menariknya lagi jika penggunaan aplikasi cheat ini tidak memerlukan script dan lainnya. Kalian hanya perlu mengunduh dan install aplikasi ini saja untuk bisa digunakan secara langsung.

Tezla Vip APK bisa kalian gunakan di perangkat android, kalian bisa menemukan menu cheat secara bebas untuk digunakan bermain game free fire. Jadi, kalian bisa merasakan kemudahan ketika bermain game battle royale tersebut dan menangkan gamenya lebih cepat dari sebelumnya.

Apa lagi dari segi fitur yang diberikan oleh aplikasi ini cukup beragam. Kalian bisa menggunakannya secara langsung dan gratis. Untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak ulasan berikut ini.

Fitur Tezla Vip Mod Apk

Tezla Vip Apk

Dengan menggunakan suatu apk cheat tertentu, kalian bisa mendapatkan banyak sekali fitur lengkap dan kelebihan lainnya untuk bisa digunakan secara langsung. Seperti halnya didalam aplikasi Tezla mod ini yang bisa kalian gunakan secara bebas. Dan semua fitur yang tersedia didalam apk cheat Tezla vip ini bersifat gratis.

Jadi sebelum menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengetahui terlebih dahulu, kelebihan apa saja yang ada didalam aplikasi cheat tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Auto Headshot

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini yaitu Auto Headshot yang bisa digunakan untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti. Jadi, kalian bisa menggunakan cheta ini untuk menembak kepala musuh dengan mudah. Tanpa kesulitan lagi kalian sudah bisa melakukan headshot dengan tepat tanpa perlu memiliki skill headshot terlebih dahulu.

Aimbot

Dan fitur lainnya yang bisa kalian temukan dipermainan ini adalah aimbot, yang memudahkan para pengguna untuk mendapatkan aim bagus. Jika seperti ini, maka kalian bisa membasmi semua musuh dengan mudah tanpa kesulitan lagi. Dengan begitu, kalian bisa memenangkan gamenya jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Damage Plus

Tezla vip apk juga menyediakan fitur Damage Plus yang banyak dicari oleh kalangan pecinta game FF. Dengan adanya fitur ini, akan memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan damage yang besar dari pemain yang lain. Dengan begitu, kalian sudah bisa menghack damage ketika menggunakan aplikasi cheat ini dan basmi semua musuh untuk dapat memenangkan game ini dengan cepat.

Anthena View

Fitur selanjutnya adalah Anthena View, dengan adanya fitur ini kalian bisa menggunakannya untuk menghack dengan canggih. Tentu saja kalian dapat mengetahui keberadaan musuh dimana saja. Dan kalian bisa menemukan lokasi musuh baik dalam jarak yang jauh sekalipun. Jika seperti ini, kalian bisa membasmi mereka dengan cepat.

Running Medkit

Adanya fitur Running Medkit ini memudahkan kalian untuk menyelesaikan permainan, karena karakter yang dimainkan tidak akan pernah mati. Melalui fitur ini kalian bisa menambahkan darah dengan mudah tanpa perlu kesulitan lagi. Kalian juga bisa melakukannya sembari berlari tanpa khawatir di kejar terus-terusan oleh Zona. Dan pastinya fitur ini juga akan memudahkan para pengguna untuk dapatkan kemenangan.

Fitur Lainnya

Sebenarnya masih banyak daftar fitur lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi cheat ini. Dan semuanya sudah tersedia secara gratis untuk bisa digunakan secara langsung, dan mainkan gamenya menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Dari pada penasaran, silahkan simak detailnya sebagai berikut.

  • Body White
  • Esp
  • Anti Banned
  • Immortal Ghost
  • Wallhack
  • Jump High

Download Tezla Vip Mod Apk Terbaru

Aplikasi cheat FF ini banyak di cari oleh Kalangan pecinta game tersebut, karena menawarkan segudang fitur yang lengkap dan menu cheat yang akan membawa keuntungan ketika bermain game nanti. Semua fitur yang diberikan bisa digunakan secara langsung tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Dengan begitu, kalian mendapatkan Booyah lebih cepat dari sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali jenis apk cheat ff yang bisa digunakan. Dan yang paling baru adalah Tezla Vip Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara langsung. Dari pada penasaran, cek detailnya sebagai berikut.

NamaTezla Vip Mod Apk
Ukuran48 MB
VersiLatest
JenisCheat
HargaGratis

Cara Install

Mengetahui bagaimana proses penginstallan aplikasi cheat ini untuk bisa kalian install dengan mudah dan praktis. Dan aplikasi cheat sendiri bisa dipasang dengan cara manual, dan aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Untuk lebih detailnya, kalian bisa menyimak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih aplikasi Tezla Vip APK melalui link diatas
  2. Dan buka Pengaturan di HP > Tekan opsi Keamanan & Privasi, kemudian aktifkan sumber tak dikenal
  3. Dan buka File penyimpanan untuk menemukan folder download
  4. Lalu carilah file mod unduhan tadi
  5. Tekan install, dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya berhasil
  6. Selesai

Sama seperti apk cheat yang lainnya, kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah secara manual. Dan setelah aplikasi nya terpasang, kalian bisa membuka dan gunakan semua mod menu Cheat yang telah tersedia secara gratis. Jadi, kalian bisa mendapatkan kemudahan ketika bermain game free fire dan raih kemenangan lebih cepat.

Penutup

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Tezla Vip Apk untuk bisa kalian gunakan, jadi jika kalian penasaran bisa download dan install aplikasinya melalui link yang telah kami berikan diatas. Kalian bisa mendapatkan keuntungan untuk bermain game FF menjadi lebih mudah lagi. Semoga bermanfaat, terimakasih.