TikMate Situs Download Video Tiktok No Watermark Terbaru 2023

MataramNews.co.id – Pasti tak sedikit dari kalian yang mencari tools untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Tak salah lagi, maka kamu harus mencoba untuk menggunakan TikMate. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan video yang diinginkan.

Seperti diketahui, belakangan ini TikTok menjadi sebuah aplikasi yang memiliki banyak pengguna. Aplikasi berbasis video ini digemari banyak orang, dan di dalamnya tersedia banyak video yang lucu, unik, keren, horor, dan masih banyak lagi.

Bahkan keseruan di dalam aplikasi tersebut tak hanya tersedia video-video yang seperti disebutkan di atas. Masih banyak video lain yang juga bermanfaat, seperti tutorial masak, tutorial musik, tutorial teknologi, dan tutorial tuturial yang lainnya.

Kamu juga bisa mengunggah video ke aplikasi tersebut secara mudah. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh video dari aplikasi tersebut dengan mudah dan gratis. Namun sayangnya, kamu tak bisa mendapatkan hal memuaskan ketika mendownload video secara gratis.

Sebab jika kamu mendownload secara gratis, ada harga yang harus kamu bayar. Atau, hasil download kamu menjadi kurang memuaskan. Salah satunya adalah terdapat logo atau watermark pada video unduhan kamu.

Selain itu, video yang kamu download kualitasnya juga masih kalah jauh dari video aslinya. Hal seperti ini pastinya membuat kamu tak puas dalam mendapatkan video tersebut.

Apa Itu TikMate

Apa Itu TikMate

Jika kamu ingin mendapatkan hasil video yang maksimal, maka kamu perlu mencoba salah satu aplikasi yang bernama TikMate. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan hasil video seperti yang kamu inginkan. Seperti apa penjelasan mengenai aplikasi tersebut, simak penjelasannya di bawah ini.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa TikMate merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Aplikasi tersebut menjadi pilihan bagi pengguna TikTok yang ingin menyimpan video ke perangkat.

Dengan demikian, sudah tak ada lagi alasan bagi kamu yang mengeluh dikarenakan ada watermark yang menganggu dan menjadikan video kurang menarik. Biasanya, tools seperti itu berbasis website. Namun dengan adanya aplikasi tersebut, bisa kamu pasang atau install di hp.

Selain itu, penggunaan dari aplikasi ini juga tergolong sangat mudah. Sama seperti halnya dengan versi website, cara menggunakannya adalah dengan menyalin link video dan di paste atau tempel pada kolom pencarian aplikasi.

Barulah nanti, kamu akan di bawa ke halaman pengunduhan dan video dapat kamu download. Setelah itu, video akan tersimpan di galeri.

Pada versi aplikasinya memiliki nama yang berbeda, yakni SnapX Android App. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan bernama Fun Guys. Dengan demikian jika kamu sudah mengetahui semuannya, kamu bisa bebas memilih. Kamu bisa memilih menggunakan aplikasi atau melalui website resminya.

Keunggulan Aplikasi Tikmate

Sebelum kamu menggunakan aplikasi tersebut, rasanya kurang afdol jika kamu hanya membaca mengenai penjelasan aplikasinya. Maka dari itu, kamu juga harus tahu mengenai apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Sehingga sebelum kamu memakai, kamu sudah tahu apa saja yang ditawarkan.

Selain tanpa watermark, ternyata masih terdapat keunggulan lain dari aplikasi ini. Seperti apa saja sih fitur yang dimaksud tersebut, diantaranya adalah :

  • Tidak ada logo atau watermark di dalam video,
  • User friendly atau mudah digunakan,
  • Hasil atau kualitas video jernih,
  • Terdapat beberapa macam opsi resolusi video, mulai dari 144p hingga HD,
  • Tidak ada batasan untuk download video alias sepuasanya,
  • Kamu bisa menggunakannya secara gratis,
  • Bisa digunakan di semua perangkat,
  • Dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi Tikmate Versi Terbaru

Nah bagaimana, apakah kamu puas dengan beberapa penjelasan di atas. Jika memang sudah, pastinya kamu ingin mendownload videonya aplikasi TikMate bukan? Tenang saja, kamu tak usah khawatir.

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi jenis Mod atau modifikasi dari pihak ketiga. Sehingga bisa dikatakan bahwa aplikasi ini ilegal. Sehingga kamu tak bisa mencarinya di market resmi seperti Play Store atau App Store. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini tidak lolos Play Protect dan melanggar ketentuan.

Akan tetapi kamu tak perlu khawatir, sebab di bawah ini sudah tersedia link khusus dan tidak untuk dikonsumsi secara publik. Berikut adalah linknya :

DetailSpesifikasi
Nama AplikasiSnapx by Snaptik (Tikmate)
DeveloperFun Guys
File Size41.85 MB
OS Support7.0+ Android
Versi Aplikasi1.0.16

Cara Benar Install Aplikasi Tikmate pada Perangkat Android

Cara install aplikasi tersebut tidak seperti aplikasi biasanya. Jika aplikasi resmi atau legal, maka secara otomatis akan terinstall di hp kamu. Namun dikarenakan aplikasi tersebut ilegal dan dimodifikasi oleh pihak ketiga, maka cara installnya pun berbeda, yakni secara manual.

Namun kamu tenang saja, cara tersebut cukup mudah kok. Kamu bahkan pasti bisa melakukannya. Seperti apa cara yang dimaksud, berikut diantaranya :

  1. Pertama kamu download aplikasinya terlebih dahulu melalui link di atas,
  2. Kemudian sembari menunggu hasil download selesai, kamu masuk ke menu pengaturan,
  3. Lalu kamu cari opsi keamanan atau privasi,
  4. Setelah itu, kamu aktifkan sumber tidak dikenal atau unknown source,
  5. Selanjutnya, kamu masuk ke menu File Manager dan cari folder download atau unduhan,
  6. Barulah kamu cari hasil download tadi sesuai dengan namanya,
  7. Klik pada aplikasinya, dan akan muncul opsi install, kamu klik install,
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses install berhasil,
  9. Selesai.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Tikmate App

Sebenarnya, selain menggunakan aplikasi TikMate, kamu juga bisa mendownload video tanpa menggunakan aplikasi.

Caranya kurang lebih agak mudah, hanya saja kamu mendownloadnya melalui situs dari aplikasi tersebut. Situs yang dimaksud merupakan situs dari aplikasi tersebut, sehingga cara menggunakannya juga cukup mudah dan simpel.

Namun mungkin beberapa dari kalian masih ada yang bingung dengan cara yang dimaksud. Jika kamu bingung dengan caranya, tak perlu bingung atau cemas.

Maka dari itu, di bawah ini sudah tersedia cara agar kamu bisa mendownload video TikTok tanpa watermark tanpa menggunakan aplikasi. Berikut adalah tutorialnya :

  1. Pertama, kamu buka aplikasi TikTok,
  2. Lalu kamu cari konten atau video menarik yang ingin kamu di galeri,
  3. Kemudian kamu pilih ikon ‘Bagikan’ pada video tersebut, dan pilih opsi ‘Salin Tautan’,
  4. Setelah kamu menyalin link video tersebut, kamu buka browser dan akses laman http://tikmate.app/en,
  5. Pada halaman situs tersebut, kamu langsung paste atau tempel tautan video yang sudah kamu copy pada kolom bertuliskan ‘Paste link here’ yang tersedia,
  6. Selanjutnya, jika tautan video kamu sudah terpaste maka secara otomatis dalam beberapa detik akan muncul informasi video seperti judul video dan tanggal,
  7. Di situ, kamu bisa pilih salah satu opsi resolusi video yang ada di samping kolom tersebut. Agar kamu bisa mendapat hasil yang maksimal, kamu pilih opsi ‘HD’ agar video TikTok yang kamu download memiliki resolusi yang tinggi,
  8. Kamu tunggu hingga menit sampai proses download video TikTok selesai,
  9. Apabila sudah selesai, secara otomatis video TikTok yang kamu download tersimpan di galeri.

Penutup

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk mendapatkan video tanpa watermark dengan kualitas maksimal dengan aplikasi atau tanpa aplikasi TikMate.

Jika memang mudah dan menguntungkan, tunggu apalagi, segera download saja supaya kamu tak menyesal. Selamat mencoba dan semoga berhasil.