Download Touch The Devil Apk Unlocked All Versi Terbaru 2023

Marno September 15, 2023

MataramNews.co.id – Memasuki tahun 2022 saat ini ada banyak pilihan game yang seru untuk di mainkan, salah satunya adalag game touch the devil apk. Perlu di ketahui nih guys, game yang satu mendadak populer karena sistem permainannya yang unik dan menarik yang mana kalian bisa memainkan dengan nuansa yang bereda dari game pada umumny

a. Kenapa kami katakan demikian ? pasalnya di game ini kalian bisa bisa melihat banyak hantu di setiap sudut tempat. Game touch the devil apk masuk dalam kategori game horor, namun untuk hantu – hantu di gamenya justru terlihat sangat cantik. Wah, kira – kira akan seperti apa yah saat kalian memainaknnya ? apakah ketakutan atau justru biasa saja.

Nah, pada kesempatan kali kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara bermain, fitur serta keseruan yang ada di dalamnya. Untuk lebih jelasnya langsung saja yuk kita cek dibawah ini.

Apa Itu Touch The Devil Apk ?

Apa Itu Touch The Devil Apk ?

Game Touch The Devil Apk merupakan salah satu game horor yang bisa di mainkan pada perangkat android dengan syarat sudah OS Android 5.0+. Saat ini aplikasi tersebut mendapatkan update tepatnya pada tanggal 19 juni 2022 dengan versi 1.0. Aplikasi yang di kembangkan oleh Aliceledge ini memiliki ukuran yang sangat ringan yaitu hanya 14.9MB saja jadi buat kalian yang memang ingin mencobanya maka kalian bisa memainkannya nanti yah.

Untuk alur permainannya, nantinya kalian akan bermain di tengah kegelapan malam dimana akan ada banyak hantu yang bisa di lihat. Pada setiap hantu yang di lihat bisa kalian sentuh.

Menyentuh hantu secara langsung dengan menyentuh hantu di dalam game tentu saja berbeda ada kesan atkut tersendiri. Namun hal uniknya, di game ini hantu yang akan terlihat memiliki paras yang cantik jadi seperti tidak ada rasa takut saat akan menyentuhnya.

Untuk kalian yang penasaran dengan aplikasinya silahkan langsung download saja ya guys dibawah ini.

Download Touch The Devil Apk

Nama AplikasiTouch The Devil APK
Update19 Juni 2022
Ukuran14.9MB
Versi1.0
OS Android5.0+
PengembangAliceledge
Link DownloadDisini

Cara Install :

Sayangnya apk yang satu ini belum tersedia di play store sehingga penggunaanya harus kalian setting dengan mengaktifkan pengaturan sumber tidak di kenal, berikut ini caranya.

  1. Download apknya pada link di atas.
  2. Lalu silahkan kalian masuk di menu “Pengaturan”–>> “Keamanan” –>> “Sumber Tidak Dikenal”, maka aktifkan saja pengaturannya.
  3. Lalu kembali ke folder download dan cari game Touch The Devil APK dan klik “Install” maka tunggulah sampai aplikasinya di install dan terpasang.
  4. Selesai.

Kami anggap kalian telah berhasil mendownload dan memasang pada perangkat yang kalian gunakan ya guys, sekarang silahkan cek fitur yang ada di dalam gamenya berikut ini.

Fitur Touch The Devil APK

Pada game horor yang satu ini ternyata tidak lepas dari yang namanya fitur, kira – kira apa saja fiturnya yah ? yuk kita cek dibawah ini.

1.VR 360 Derajat

Pada game yang satu ini ternyata telah di lengkapi dengan VR 360 derajat sehingga kalian dapat melihat hantu pada setiap sudut yang ada. Salah satu hantu yang bisa kalian sentuh adalah hantu wanita yang memiliki paras yang cantik, hanya saja memiliki 2 tanduk seram di atas kepalanya.

Menyentuh hantu wanita tersebut rasanya tidak terlalu menakutkan namun perasaan yang berbeda akan kalian rasakan saat menyentuh hantu lainnya.

2. Banyak Hantu

Di game Touch The Devil APK akan ada banyak hantu yang bisa kalian lihat sehingga ini akan menjadi pengalaman unik tersendiri. Jika kalian memiliki nyali tempe sebaiknya jangan memainkan gamenya karena akan ada banyak hantu yang bisa di lihat dan harus di sentuh.

Bisa di katakan ini adalah game dewasa dan tidak di mainkan oleh anak – anak. Apalagi dengan banyaknya hantu yang ada di dalamnya, tentu ini akan menjadi tantangan tersendiri saat di mainkan.

3. Gratis

Game yang seru ini bisa kalian mainkan secara gratis, jadi kalian bisa memainkannya kapan saja. Bahkan yang menariknya tidak ada pembuatan akun untuk memainkannya jadi silahkan kalian download dan mainkan sekarang juga.

4. Tidak Perlu Root

Menariknya untuk bisa memainkan gamenya kalian tidak perlu melakukan root pada perangkat yang di gunakan, jadi setelah download kalian bisa langsung install dan langsung memainkannya.

5. Tidak Ada Iklan

Walaupun apk yang satu ini di kembangkan oleh pihak ketiga, namun iklan dari pihaknya justru tidak tersedia, hal ini tentu saja akan membuat para pemain lebih nyaman saat memainkan gamenya karena tidak ada iklan yang mengganggu.

6. Tidak Perlu Daftar Akun

Seperti yang sudah di singgung di poin 3, kalian tidak perlu membuat akun untuk memainkan misalnya saja pengisian username, password dan yang lainnya. Jadi bisa langsung main ya guys.

7. Aman Dimainkan

Melihat dari deskripsi aplikasinya, pihak pengembangnya menyatakan aplikasinya aman dan terjamin saat di mainkan. Tentu saja pengguna merasa lebih terlindungi dari hal – hal yang tidak di inginkan.

Nah, ituhlah fitur – fitur yang bisa kalian temui di gamenya. Namun sayangnya game ini mendapatkan kontra dari pihak lain di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Kekurangan Game Touch The Devil APK

Pada setiap game yang di kembangkan memang selalu ada kontra atau kekuranga, maka dari itu kalian harus mengetahuinya yah.

1.Tidak Bisa di Perbaharui Otomatis

Game yang satu ini tidak bisa di perbaharui secara otomatis sehingga pengguna yang ingin update ke versi lebih tinggi harus melakukannya secara manual. Manual disini artinya, kalian harus kembali mendownload aplikasi versi terbaru dan melakukan uninstall versi sebelumnya.

2. Tidak Diverifikasi Oleh Google

Sebagai aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga, tentu saja aplikasinya tidak diverifikasi oleh google play store dan keberadaanya tidak tersedia di sana. Jadi walaupun aman tetap saja kalian harus berhati – hati saat menggunakannya.

3. Tidak Cocok Untuk Internet Yang Lambat

Jika internet kalian lambat, maka game ini akan lag sehingga di haruskan kalian menggunakan internet yang lancar ya guys, sebaiknya gunakan jaringan wifi agar lebih stabil.

Nah itulah kekurangan yang kami ketahui tentang gamenya, jadi bagaimana menurut kalian, apakah ingin memainkannya atau hanya mengetahui informasi ini saja ?

Akhir Kata

Untuk kalian yang memang ingin memainkan game Touch The Devil APK silahkan download dan install lewat penjelasan yang sudah kami share. Dapatkan pengalaman yang unik saat memainkan game horor terbaru di tahun 2022 yang tentunya akan menambah koleksi permainan favorite kalian.

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di sampaikan tentang Touch The Devil APK, semoga pembahasan ini mudah di pahami dan tunggu informasi tentang game lainnya yah yang tentunya akan lebih seru dari game yang satu ini.