Download WhatsApp Transparan Apk Terbaru 2022 + Anti Banned

MataramNews.co.id – Salah satu aplikasi ponsel pintar yang paling banyak memiliki versi modifikasi adalah Whatsapp. Selain FM WhatsApp dan WhatsApp Aero, ada juga WhatsApp Transparan yang masih dalam satu pengembang dengan Whatsapp Plus.

Dari namanya sudah jelas bahwa fitur utama dari aplikasi mod ini tidak lain adalah transparan. Apa yang dimaksud transparan pastinya adalah tema atau tampilan tembus pandang.

Bisa dikatakan bahwa aplikasi yang menjadi topik utama kita kali ini merupakan perbaikan dari versi sebelumnya, yakni Whatsapp Plus.

Aplikasi ini masih baru karena dirilis beberapa tahun silam, jauh dari aplikasi WA mod apk lainnya. Meski demikian, fitur yang diberikan tidak kalah dengan pendahulunya, bahkan ada beberapa fitur yang menjudi kelebihan utamanya.

Jika diteliti lebih mendalam, WA Transparan ternyata tidak hanya dari pengembang yang sama dengan Whatsapp Plus, melainkan juga Fouad Whatsapp.

Jadi bisa dipastikan bahwa aplikasi mod WA kali ini dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Meskipun dari pengembang yang sama dengan aplikasi yang sama pula untuk dimodifikasi.

Namun ada banyak perbedaan yang menjadi ciri khasnya. Perbedaan tersebut terletak pada fitur utamanya yang juga tidak bisa didapatkan dari versi resmi Whatsapp.

Fitur WhatsApp Transparan

Fitur WhatsApp Transparan

Sedikit penjelasan diatas tadi mengenai aplikasi WhatsApp Transparan mod apk, tentunya kamu sudah paham dan mempunyai gambaran mengenai aplikasi ini.

Sedikit informasi tambahan, WA mod transparan ini termasuk aplikasi ilegal dan dilarang oleh pengembang resminya.

Baca Juga :  Download SAO Launcher Pro Mod Apk Untuk Android Versi Terbaru 2022

Namun aturan tersebut tidak menyurutkan langkah bagi mereka yang ingin menggunakan aplikasi modifikasi.

Hal itu dikarenakan fitur yang diberikan sangat banyak dengan kelebihan masing-masing. Fitur apa saja yang dimaksud? Berikut ulasan lengkapnya!

Tema Transparan

Kalau yang ini sudah pasti dan jelas terlihat dari namanya. Meskipun dikatakan tema tembus pandang, namun ada bagian tertentu yang masih terlihat dan tidak ikut transparan.

Dengan demikian, penggunaannya dipastikan sangat mudah. Apalagi jika ada beberapa tema lain yang disediakan, baik dari kategori alam, pemandangan, superhero, binatang, abstrak, dan masih banyak lagi.

Fitur Keamanan

Ciri khas dari aplikasi Whatsapp mod apk adalah dari fitur keamanan nya. Hampir setiap aplikasi yang dimodifikasi memberikan tambahan fitur yang tidak didapatkan dari versi resminya ini.

Keamanan yang dimaksud adalah memungkinkan untuk mengunci obrolan yang dilakukan. Selain itu, kamu juga bisa mengunci aplikasi WA tersebut tanpa aplikasi tambahan.

Privasi Lengkap

Ciri lain dan sekaligus menjadi fitur unggulan dari WhatsApp Transparan adalah privasi. Banyak hal privasi yang diberikan, mulai dari menyembunyikan status online, status mengetik pesan, melihat story atau status tanpa diketahui, dan masih banyak lagi.

Selain yang disebutkan tadi, ada juga privasi dalam hal read atau membaca pesan masuk. Artinya, tidak ada status centang biru dua meskipun kamu sudah membaca pesan tersebut.

Kustomisasi Tampilan

Apa yang bisa kamu lakukan dengan versi asli WA dalam hal tampilan? Hanya mengganti background? Pastinya sudah biasa.

Akan tetapi ketika menggunakan versi modifikasi, kamu bisa menyesuaikan pengaturan dari tampilan tersebut.

Tampilan yang dimaksud adalah menu atau layout yang diberikan. Sangat menarik jika kamu bisa menyesuaikan layout tersebut sesuai keinginan.

Kirim File dalam Jumlah Banyak

Mengirim file juga bisa dilakukan dengan versi resmi yang dikembangkan oleh Whatsapp LLC. Hanya saja pengiriman tersebut masih dibatasi.

Baca Juga :  Aplikasi Citer FF Auto Headshot + Unlimited Diamond 2022

Sebagai contoh ketik mengirim file foto, maka ada batasan dalam jumlahnya. Begitu pula ketika mengirim file video, batasan tersebut tentunya dalam kapasitasnya.

Jika kebutuhan kamu dalam pengiriman file tersebut memang banyak, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi WhatsApp Transparan.

Jumlah foto yang bisa dikirimkan dalam satu pengiriman bahkan bisa mencapai ratusan. Untuk video, kapasitas satu kali pegiriman dibatasi lebih dari 500 MB, ukuran yang sangat besar tentunya.

Anti Hapus Pesan

Pernah membuka aplikasi WA, kemudian mendapati tulisan ‘Pesan sudah dihapus?’. Pasti kesal bukan?

Hal itu memang sering terjadi dan kamu tidak bisa berbuat apa-apa ketika sedang terjadi. Pasalnya, menghapus pesan sebelum dan sesudah terbaca oleh penerima merupakan hak pengirim.

Dengan WhatsApp mod apk, kamu bisa melihat kembali pesan tersebut dengan mudah. Sistem yang digunakan adalah restore yang disematkan dalam salah satu fitur nya.

Ketika mendapati pesan tersebut, kamu tinggal buka pengaturan kemudian pilih restore.

Fitur Anti Ban

Dikarenakan aplikasi ini ilegal, maka pihak pengembang memberikan fitur spesial sebagai keamanan akun.

Fitur yang dimaksud adalah anti ban, dimana telah di klaim pengembang pihak ketiga bahwa aman menggunakan aplikasi ini. Meski demikian, diharapkan kamu tetap berhati-hati dalam menggunakannya.

Download WhatsApp Transparan Anti Ban

Katakanlah kamu tertarik dengan sebagian fitur yang disebutkan diatas, lalu bagaimana cara menggunakannya?

Ada tiga tahapan penting yang akan kami pisah dalam bab tersendiri. Pertama adalah memiliki file nya dengan download melalui link yang akan kami berikan nantinya. Kedua yakni instal aplikasinya karena harus dilakukan secara manual.

Langkah ketiga sekaligus terakhir yaitu mendaftar akun Whatsapp tersebut. Sebagai langkah awal, silahkan download WhatsApp Transparan Apk melalui link dibawah ini!

Baca Juga :  Download Viu Premium Mod Apk Gratis Versi Terbaru 2022 [MediaFire]
Nama ApkWhatsApp Transparan
DeveloperFouad Mokdad
Versi10.20
Ukuran43 MB
HargaGratis

Cara Instal WhatsApp Transparan 2021

Langkah kedua sebagai syarat utama untuk menggunakan aplikasi Whatsapp mod apk ini adalah dengan memasang atau menginstalnya di perangkat.

Dikatakan tadi bahwa instalasi harus dilakukan secara manual, maka kamu harus mengaktifkan pengaturan instalasi dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

Supaya tidak bingung, silahkan langsung ikuti cara instal WhatsApp transparan selengkapnya berikut!

  1. Buka pengaturan, kemudian lanjutkan dengan pengaturan tambahan.
  2. Masuk ke menu ‘keamanan dan privasi’.
  3. Cari bagian ‘instalasi dari sumber tidak dikenal’, kemudian centang kolom di sebelahnya.
  4. Buka ‘file manajer’.
  5. Klik nama file apk yang di download tadi, kemudian pilih ‘instal’.

Cara Update WhatsApp Transparan

Setelah melakukan instalasi aplikasinya, silahkan langsung mendaftar akun Whatsapp, atau bisa juga menggunakan akun lama.

Untuk hal ini tidak kami jelaskan terperinci karena caranya sama saja ketika menggunakan versi asli. Sebagai gantinya, silahkan simak cara update WhatsApp Transparan berikut agar mendapatkan fitur anti ban.

  1. Buka aplikasi yang telah terinstal tadi.
  2. Klik ikon tiga titik.
  3. Pilih GB Setting
  4. Lanjutkan dengan memilih opsi updates.
  5. Tekan Check for Updates dan tunggu proses berjalan hingga selesai.
  6. Silahkan klik download update jika memang tersedia versi terbaru.
  7. Apabila memang tidak ada tampilan atau perintah untuk download, artinya versi yang kamu gunakan saat ini sudah diperbarui.

Kesimpulan

Cukup menarik bukan apa yang diberikan oleh aplikasi WhatsApp Transparan? Lebih menarik lagi jika kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dan menggunakannya secara gratis.

Agar lebih meyakinkan, silahkan gunakan antivirus karena apliaksi ini dari luar Playstore, dimana tanpa melalui proses scanning dari Google.

error: Content is protected !!