Download WhatsApp Clone ( WA Clone ) Apk Terbaik Anti Banned 2023

Anna Widiastuti September 1, 2023

MataramNews.co.idWhatsApp Clone Mod Apk merupakan salah satu aplikasi versi modifikasi whatsapp yang cukup populer dan banyak di cari para warganet. Nah berikut ulasan lengkapnya.

Sebagai aplikasi chatting terpopuler, whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak sekali varian mod yang bisa digunakan secara gratis.

Selain itu, dibandingkan dengan versi original wa mod lebih banyak di incar oleh para pengguna sampai sekarang.

Karena, whatsapp sendiri menawarkan beberapa fitur saja dan dianggap tidak lengkap. Whatsapp mod populer yang bisa kalian gunakan adalah WhatsApp Clone Mod Apk.

Sama seperti whatsapp jenis mod yang lainnya, aplikasi mod ini banyak sekali menawarkan berbagai fitur menarik yang akan memudahkan kalian berkomunikasi.

Dan terdapat beberapa fitur yang tidak bisa kalian dapatkan pada versi original. Selain itu, dengan menggunakan wa clone mod ini memungkinkan kalian untuk memiliki tampilan wa seperti iOS.

Maka dari itu, aplikasi mod ini sangat cocok kalian gunakan bagi yang sering bergonta-ganti tema dan sebagainya.

Danuntuk kalian yang ingin coba menggunakan whatsapp clone mod, kami akan bagikan link downloadnya dan dibawah ini.

Masih banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian gunakan, dan untuk mengetahui lebih jelas silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang WhatsApp Clone Mod Apk

Tentang WhatsApp Clone Mod Apk

WhatsApp Clone Mod Apk merupakan sebuah whatsapp versi modifikasi buatan pihak ketiga. Banyak sekali orang yang tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi mod ini.

Wa clone sendiri telah dibekali dengan banyak fitur pilihan yang bisa kalian gunakan secara gratis. Tentu saja akan memudahkan kalian untuk berkomunikasi nanti.

Dan salah satu keunggulan fitur di aplikasi wa clone ini adalah bisa memasang dua aplikasi sekaligus di smartphone.

Sehingga kalian bisa memiliki dua akun pada satu ponsel. Tentu saja fitur ini sulit kalian temukan pada versi aslinya.

Jadi, tidak heran jika banyak sekali pengguna yang merasa tertarik ingin menggunakan wa clone.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan diaplikasi mod ini. Dan untuk mengetahuinya lebih jelas, kalian bisa menyimak ulasan berikut ini.

Fitur WhatsApp Clone

Banyak sekali fitur mod wa clone versi modyang bisa kalian gunakan, untuk memudahkan kalian berkomunikasi bersama teman atau lainnya.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa fitur di WhatsApp Clone Mod Apk sebagai berikut.

Double Install

Seperti yang sudah kami jelaskan tadi, jika aplikasi ini memudahkan kalian untuk bisa memasang dua aplikasi whatsapp pada satu ponsel saja.

Pasalnya, banyak sekali aplikasi clone yang bisa kalian coba, namun jika kalian tertarik silahkan gunakan aplikasi whatsapp clone mod ini.

Dua Akun

Dengan menggunakan wa clone ini, kalian juga bisa memiliki dua akun sekaligus di smartphone.

Jadi, kalian bisa menggunakan kedua akun ini untuk kebutuhan pribadi dan bisnis. Tentu saja hal ini sangat memudahkan kalian untuk mengakses dua akun pada satu ponsel sehingga aktivitas kalian juga mudah terselesaikan dengan baik.

Share File

Sama seperti wa kebanyakan, whatsapp clone mod juga akan memudahkan kalian untuk bisa mengirim file seperti foto, video dan lainnya.

Tentu saja jumlah file yang kalian kirimkan bisa melebihi kapasitas dari wa original. Sehingga kalian bisa menghemat waktu pengiriman file tersebut.

Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Dan keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan di wa clone mod adalah bisa mengirim sebuah pesan tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu ke smartphone.

Jika pada versi original, kalian tidak bisa menemukan fitur ini. Tentu saja fitur ini sangat membantu kalian ketika merasa terdesak dan sebagainya.

Sembunyikan Status Online

Kalian juga bisa menyembunyikan status online agar tidak terlihat oleh pengguna yang lainnya. Selain itu, kalian bisa menyembunyikan typing, pesan dan sebagainya.

Hal ini sangat alternatif untuk kalian gunakan, agar tidak merasa diganggu oleh segala notifikasi yang muncul.

Menyimpan Story

Dengan menggunakan wa clone kalian bisa menyimpan story whatsapp dengan mudah. Jika kalian menemukan story wa yang menarik, maka bisa menggunakan fitur download yang telah tersedia di aplikasi ini.

Beberapa file yang bisa disimpan seperti foto, video, teks dan sebagainya kemudian menyimpannya di galeri kalian.

Tema

Untuk kalian yang sering bergonta-ganti tema karena mudah bosan, maka wa clone mod kami sarankan untuk kalian coba.

Banyak sekali tampilan tema yang menarik, dan memungkinkan kalian untuk bisa mengubah tema seperti whatsapp iOS. Semua tema yang dihadirkan bisa kalian gunakan secara gratis.

Anti Banned

WhatsApp Clone Mod Apk juga dilengkapi dengan fitur anti banned, jadi jika kalian masih ragu untuk menggunakan aplikasi ini tak perlu cemas lagi.

Karena wa clone mod telah didesain sedemikian rupa agar tidak mudah terdeteksi oleh pihak Whatsapp original. Jadi, tunggu apa lagi pastikan kalian download aplikasinya sekarang juga.

Download WhatsApp Clone Mod Apk Terbaru 2022

WhatsApp Clone Mod ApPK sendiri menyediakan beragam fitur menarik dan tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya.

Dengan begitu, aktivitas kalian jauh lebih mudah lagi untuk berkomunikasi bersama teman dan lainnya.

Maka dari itu, tidak lupa kami bagikan link download WhatsApp Clone Mod APK untuk bisa kalian unduh secara gratis. Jika sudah tidak sabar lagi, silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Cara Install WhatsApp Clone Mod Apk

Seperti biasa, wa jenis mod apa pun bisa kalian install dengan cara manual dan harus mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Untuk mengetahui lebih jelasnya, silahkan simak tutorial selengkapnya dibawah ini.

  1. Silahkan download terlebih dahulu WhatsApp Clone Mod APK diatas
  2. Selanjutnya, buka Pengaturan >> Keamanan >> Centang sumber tak dikenal
  3. Setelah itu, buka file manager
  4. Temukanlah unduhan file APK tadi
  5. Silahkan klik install dan tunggu beberapa saat sampai proses instalasi berhasil
  6. Selesai

Jika berhasil terpasang, maka kalian bisa menggunakan aplikasi wa mod tersebut untuk memenuhi kebutuhan kalian berkomunikasi nanti.

Gunakan semua fitur mod yang telah tersedia secara gratis. Dan jangan lupa untuk download aplikasinya diartikel ini.

Akhir Kata

Sekian saja ulasan singkat mengenai WhatsApp Clone Mod Apk yang bisa kalian gunakan, jangan lupa untuk download dan install aplikasi wa mod diartikel ini.

Dan gunakan keseluruhan fitur mod yang telah tersedia didalamnya secara gratis. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.