Download Traffic Rider Mod Apk 2023 Unlimited Money + Unlock All Level

MataramNews.co.id – Game balap motor masih banyak dicari oleh kalangan pengguna saat ini, kalian bisa menemukan beragam jenis game didalam Google playstore atau App store. Salah satu game balap motor yang bisa kalian gunakan adalah Traffic Rider Mod APK yang mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan para pengguna saat ini.

Permainan ini akan mengajak kalian untuk balapan motor dengan melintasi banyak lintasan dan membuat siapa saja menjadi tertarik ingin memainkannya secara langsung. Banyak sekali hal menarik yang bisa kalian temukan didalam game tersebut untuk bisa kalian coba. Berbagai fitur keren bisa kalian gunakan secara bebas, dan akan memudahkan jalannya permainan nanti.

Apa lagi dengan memainkan Traffic Rider Mod Apk yang merupakan versi modifikasinya, dan didalamnya telah dibekali dengan berbagai fitur menarik yang akan menguntungkan para pecinta games. Kalian bisa menentukan jenis fitur apa saja yang akan digunakan untuk bermain game nanti. Oleh karena itu, jika kalian tertarik dan ingin mencoba memainkan game ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Traffic Rider Mod Apk

Tentang Traffic Rider Mod Apk

Traffic Rider Mod Apk merupakan sebuah game balapan motor yang banyak dimainkan oleh kalangan pengguna saat ini. Pasalnya, dengan memainkan traffic rider mod memungkinkan kalian untuk menggunakan semua jenis fitur canggih dan menarik didalam game tersebut secara gratis. Tentu saja kelebihan ini tidak bisa kalian temukan didalam versi original.

Permainan ini memiliki gameplay yang sangat menarik dan memudahkan kalian ketika bermain game nanti. Kalian akan diajak untuk balapan dengan melintasi banyak lintasan yang sangat menyenangkan. Traffic Rider sendiri dikembangkan oleh Soner Kara dan meraih kesuksesan yang sangat tinggi, pasalnya permainan ini sudah bisa kalian temukan di Google playstore secara gratis.

Jika kalian menyukai balapan motor, maka permainan ini sangat cocok untuk klaian mainkan sekarang juga. Apa lagi jika memainkan versi modifikasinya, yang akan memudahkan kalian ketika bermain game nanti. Banyak sekali keseruan yang bisa kalian temukan didalam permainan ini. Maka dari itu, untuk mengetahuinya lebih detail silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Traffic Rider Mod Apk

Traffic Rider Mod Apk lebih banyak menawarkan fitur yang lebih jika dibandingkan dengan versi aslinya. Tidak heran jika banyak kalangan pengguna yang merasa tertarik dan ingin menggunakan permainan mod tersebut, sebaiknya ketahui beberapa fitur menarik yang ada digame balap traffic rider. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur pertama didalam game balapan ini adalah uang tak terbatas atau unlimited money untuk bisa kalian gunakan secara bebas dan gratis. Kalian bisa menggunakannya untuk membeli semua keperluan digame tersebut sehingga permainan lebih mudah lagi untuk diselesaikan. Para pemain juga tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan item tersebut karena sudah disediakan hingga tak terbatas.

Unlimited Gold & Coin

Selain uang, kalian juga bisa mendapatkan fitur Unlimited Gold & Coin yang bisa didapatkan secara gratis tanpa kesulitan lagi. Pastinya kelebihan ini sulit kalian dapatkan pada versi aslinya. Sama seperti uang, kalian bisa menggunakannya untuk membeli banyak kebutuhan di game tersebut untuk memudahkan permainan.

Grafik HD

Traffic rider sendiri menyediakan fitur grafik HD yang akan memuaskan para penggunannya nanti. Dijamin kalian tidak akan merasa bosan ketika memainkan permainan tersebut. Selain itu, kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan dan berbeda dengan game lainnya.

Mode Game

Permainan ini menyediakan beberapa mode game yang bisa kalian tentukan secara bebas, diantaranya Time Trial, Free Ride, Mode Career, dan Endless. Kalian bisa memilih mode tersebut untuk bermain game nanti, dan pastinya membuat permainan jadi lebih seru lagi.

Pilihan Motor

Menariknya lagi jika para pemain bisa menentukan jenis motor mana yang akan digunakan untuk bermain game nanti. Pasalnya, banyak sekali pilihan motor yang bisa kalian tentukan secara bebas. Terdapat 26 jenis motor yang bisa kalian coba dan digunakan untuk bermain game nanti.

Modifikasi Motor

Para pemain juga bisa melakukan modifikasi motor dengan mudah, dengan begitu kalian bisa mengubah tampilan hingga performa dari motor tersebut untuk digunakan bermain game nanti. Kalian juga bisa mengganti warna, meningkatkan kecepatan dan lainnya. Dengan adanya fitur unlimited money kalian tidak akan kesulitan lagi untuk memodifikasi semua kendaraan yang kalian inginkan.

Anti Banned

Dan permainan balap motor ini telah dibekali dengan fitur anti banned, untuk kalian yang masih ragu memainkan game ini tidak perlu cemas lagi. Karena pihak developer sudah menyediakan fitur anti banned untuk kalian gunakan tanpa kesulitan lagi.

Download Traffic Rider Mod Apk

Untuk kalian yang tertarik dan ingin memainkan game balapan motor ini, kami akan berikan link downloadnya untuk bisa kalian unduh secara gratis. Gunakan semua fitur mod yang telah disediakan secara cuma-cuma untuk memudahkan kalian bermain game nanti.

Menariknya lagi jika game balapan ini bisa kalian mainkan dalam mode offline tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi. Oleh karena itu, jika sudah tidak sabar silahkan cek detail selengkapnya mengenai game Traffic Rider Mod dan download gamenya sekarang juga.

NamaTraffic Rider Mod Apk
Ukuran94.79 Mb
Versi1.81
Sistem Operasi5.0 dan lebih tinggi
Developer Soner Kara

Cara Install

Untuk kalian yang masih belum mengetahui bagaimana cara menginstall permainan balapan motor ini, maka kami akan berikan penjelasannya secara rinci untuk bisa kalian ikuti sekarang juga. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, pastikan kalian download permainannya secara langsung dengan menekan tombol download diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke bagian Pengaturan di hp masing-masing
  3. Jika sudah, pilih opsi Keamanan & Privasi kemudian centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke file manager dan carilah unduhan file APK tadi untuk melanjutkan proses penginstallan
  5. Setelah itu, klik install dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya berhasil
  6. Selesai

Ikuti semua cara diatas, agar bisa menginstall permainan ini dengan mudah pada perangkat yang kalian gunakan. Setelah permainan berhasil terpasang, pastikan untuk mainkan gamenya sekarang juga dan gunakan semua kumpulan fitur yang telah diberikan secara gratis.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Traffic Rider Mod Apk untuk bisa kalian mainkan sekarang juga, silahkan unduh dan install permainannya secara langsung diartikel ini dan semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk kalangan pembaca setia MataramNews.co.id. Sekian dan terimakasih.