Download YouTube Music Mod Apk Premium Gratis Tanpa Iklan

Anna Widiastuti September 19, 2023

MataramNews.co.id – Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh sebagian pengguna ponsel ketika bosan yakni mendengarkan musik. Banyak sekali platform pemutar musik yang bisa digunakan secara gratis dan dapatkan kalian unduh dengan mudah. Kalian bisa menemukan beragam jenis musik favorit dan memutarnya kapan pun yang kalian inginkan. Dan diulasan kali ini kami akan rekomendasikan YouTube Music Mod Apk.

Mendengarkan musik juga akan membawa kita hanyut ke dalam nya, hal ini dikarenakan baik lirik dan nada nya sangat berkesan di telinga kita. Tidak heran jika banyak orang yang suka mendengarkan musik, dan aktivitas ini sangat cocok dilakukan ketika bersantai atau hendak tidur. Tentu saja kalian dapat memutarnya kapan saja dan dimana saja tanpa ada larangan sedikitpun.

Terlebih banyak sekali jenis musik yang bisa kalian dengar secara bebas, seperti musik Rock, Pop, RnB, Dangdut, Reggae, Koplo, K-pop dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan didalam YouTube Music Mod APK ini kalian bisa menemukan beragam jenis musik favorit layaknya apliasi youtube pada umumnya. Melalui aplikasi ini, kalian tidak perlu mengeluarkan banyak kuota karena aplikais ini dapat kalian gunakan secara gratis. Jika penasaran mengenai aplikasi youtube musik mod, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang YouTube Music Mod Apk

YouTube Music Mod Apk

YouTube Music Mod Apk merupakan aplikasi youtube musik yang di modifikasi oleh pihak ketiga. Didalam aplikasi ini sudah di tambahkan dengan beberapa fitur yang sangat canggih dan bisa digunakan secara langsung. Layaknya aplikasi YouTube, kalian bisa menemukan banyak sekali keunggulan diaplikasi yang dapat digunakan secara gratis.

Versi modifikasi lebih banyak menyediakan kelebihan jika dibandingkan dengan versi original. Aplikais ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mengakses youtube secara gratis tanpa iklan. Biasanya, Youtube sendiri menawarkan versi premium dan untuk menikmati layanan ini kalian harus berlangganan terlebih dahulu. Tentu saja sebagian orang tidak sanggup untuk mengeluarkan uang, maka dari itu sebagai solusinya kalian dapat menggunakan youtube music mod ini.

Beberapa fitur yang dihadirkan di dalam aplikasi tergolong lengkap dan telah membuka semua akses premium didalamnya secara gratis. Kalian bisa mengunduh aplikaisnya secara langsung diperangkat masing-masing. Maka dari itu, jika kalian tertarik ingin menggunakan youtube music mod, sebaiknya cek terlebih dahulu beberapa keunggulan yang ada didalam aplikasi ini. Jadi, silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Fitur YouTube Music Mod Apk

YouTube Music Mod APK ini sudah menyiapkan semua fitur yang kalian butuhkan secara gratis. Dan pastinya semua fitur yang tersedia didalam aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Kalian bisa mendapatkan akses premium didalamnya tanpa harus berlangganan terlebih dahulu dan mengeluarkan sejumlah uang. Tertarik? Mari, simak selengkapnya dibawah ini.

Tanpa Iklan

Dan salah satu fitur yang banyak dicari oleh para pengguna adalah bebas iklan, benar sekali jika aplikasi ini sudah menghapus fitur ads didalamnya. Untuk menghapus iklan sendiri kalian wajib berlangganan terlebih dahulu. Namun, dengan adanya youtube music mod ini kalian tidak perlu lagi kesulitan untuk menonton beberapa konten didalam aplikasi karena sudah bisa diakses tanpa iklan.

Kualitas Audio Bagus

Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini adalah memiliki kualitas yang bagus layaknya youtube original. Kalian bisa menikmati semua konten didalamnya dengan kualitas audio terbaik dan jernih. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri dan alasan kenapa kalian harus menggunakan youtube music ini.

Banyak Pilihan Music Yang Tersedia

Tidak berbeda jauh dengan versi aslinya, kalian bisa menemukan banyak daftar musik yang dapat di pilih secara bebas. Semua daftar musisi dunia sudah bisa kalian temukan didalam aplikasi ini untuk di putar kapan saja secara bebas. Tentu saja kalian dapat memutarnya secara gratis dan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. Menariknya lagi, para pengguna bisa membuat list musik favorit untuk bisa di putar secara urut.

Putar Musik Di Latar Belakang

Kelebihan youtube music yang tidak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya adalah bisa Putar Musik Di Latar Belakang. Jadi, kalian tetap bisa membuka konten didalam aplikasi ini dan membuka aplikais lainnya dengan mudah. Kalian juga dapat memutar musik favorit dengan nyaman meskipun keadaan ponsel dalam mode sleep. Menarik bukan?

Menu Music Terbaru Dan Populer

Didalam aplikasi youtube music mod ini kalian bisa menemukan Menu Music Terbaru Dan Populer dan tidak berbeda dengan aplikasi Youtube original. Untuk musik terbaru dan populer sendiri telah tersedia pada menu tampilan maka dari itu kalian tidak akan ketinggalan update mengenai lagu-lagu terbaru atau yang sedang viral di media sosial.

Download Musik

Fitur lainnya didalam aplikasi mod ini adalah bisa download musik favorit dengan mudah, jadi silahkan tentukan salah satu lagu favorit untuk dapat kalian simpan di perangkat. Jadi, kalian bisa memutarnya dengan mudah secara offline. Dapatkan semua lagi favorit yang akan kalian putar secara gratis di dalam ponsel.

No Banned

Tentu saja aplikasi ini juga telah dibekali dengan fitur anti banned, jadi kalian bisa menggunakannya tanpa ragu lagi untuk mendapatkan semua kemudahan didalamnya dan putar musik secara offline. Kalian bisa mendapatkan semua akses premium secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengeluarkan uang lagi.

Dan itulah daftar fitur yang bisa kalian dapatkan didalam apliaksi menarik ini, kalian bisa mendapatkan layanan premium didalamnya dengan mudah tanpa berlangganan. Tidak heran jika aplikasi YouTube Music Mod ini masih banyak dicari oleh berbagai kalangan. Nah, jika kalian salah satunya silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Download YouTube Music Premium Mod Apk

YouTube Music Mod APK ini dapat kalian unduh dengan mudah, dan tidak tersedia di google playstore atau app store. Maka dari itu, kami akan sajikan link downloadnya dibawah ini untuk bisa kalian unduh dengan mudah dan gratis. Dengan menggunakan versi modifikasinya, kalian sudah bisa mengakses semua layanan premium secara gratis tanpa mengeluarkan uang lagi.

Dan gunakan semua fitur yang telah disediakan oleh aplikasi ini untuk mendapatkan beragam musik favorit yang dapat di putar kapan saja dan dimana saja. Jadi, silahkan lihat detailnya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaYouTube Music Mod Apk
Ukuran59 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.1+
DeveloperYouTube
Update1 Day Ago

Cara Install

YouTube Music Mod APK ini bukan aplikasi yang didapatkan dari google playstore atau app store. Maka dari itu, untuk bisa menginstall nya dilakukan secara manual. Tentu saja caranya sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama lagi. Jadi, untuk kalian yang masih kesulitan memasang aplikasi ini silahkan simak detailnya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih YouTube Music Mod APK melalui tautan diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke file manager di hp >> klik folder download
  3. Carilah file mod apk yang tadi dan tekan install
  4. Jika ada peringatan sumber tak dikenal, silahkan aktifkan terlebih dahulu
  5. Caranya masuk ke Pengaturan >> Keamanan & Privasi >> Aktifkan sumber tak dikenal / Unknown Source
  6. Dan lanjutkan proses pemasangannya
  7. Tunggu hingga selesai
  8. Selesai

Bukan hal sulit untuk dapat memasang aplikasi YouTube Music Mod tersebut. Dan setelah prosesnya selesai, kalian sudah bisa menggunakannya secara langsung. Temukan semua fitur mod yang telah disediakan secara gratis untuk memudahkan kalian memutar musik favorit kapan pun secara bebas.

Penutup

Sekian saja ulasan tentang YouTube Music Mod Apk yang bisa kalian gunakan, melalui aplikasi mod ini kalian bisa mendapatkan banyak kelebihan untuk bisa mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja secara bebas. Maka dari itu, pastikan untuk download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.