Link Dan Cara Anonymous Chat Telegram Indonesia Dan International

MataramNews.co.id – Telegram menjadi aplikasi media sosial yang banyak digunakan. Melalui aplikasi ini kalian bisa mencari teman baru dengan mudah untuk melakukan chatting satu sama lain. Menariknya, kalian dapat melakukan penyamaran dengan mudah yaitu menggunakan Anonymous Chat Telegram. Tujuannya sendiri adalah mencari teman, dan sampai saat ini banyak dari kalangan pengguna telegram tertarik ingin menggunakannya secara langsung.

Anonymous Chat Telegram adalah suatu bentuk komunikasi yang sangat unik, pasalnya melalui chat ini akan mempertemukan kedua pengguna telegram melalui bot tanpa harus mengenal atau mengetahui nama dan sebagainya. Pasalnya, cara ini sangat unik dan memilkiki keseruan tersendiri, dan bisa berinterkasi secara langsung dengan seorang yang tidak dikenali. Serta akan menguji kalian ketika berkomunikasi.

Jika kalian menemukan hal yang cocok, kalia dapat melanjutkannya ke pertemanan yang nyata hingga menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Jadi, untuk kalian yang penasaran mengenai Anonymous Chat Telegram ini. Maka kami akan membahasnya secara rinci untuk bisa kalian coba sekarang juga. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Anonymous Chat Telegram Luar Negeri

Cara Anonymous Chat Telegram Luar Negeri

Perlu diketahui bahwa salah satu anonymous bot populer di tahun 2022 ini yaitu chatbot yang bisa digunakan dan populer di kalangan banyak pengguna Telegram anonymous. Yaitu id nya @chatbot, yang banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia. Silahkan cek selengkapnya sebagai berikut.

  1. Masuk ke telegram di ponsel
  2. Klik pencarian dan masukkan kata Chatbot
  3. Jika sudah, klik bot paling atas
  4. Dan kirimkan chat sedang mengetik / start chat pada chatbot
  5. Maka kalian bisa mendapatkan pesan Looking for a Partner maka kalian akan dicarikan partner untuk melakukan chat anonymous
  6. Jika sudah selesai, dan bot akan mengirim pesan Partner Found
  7. Dan kalian dapat berinterkasi
  8. Untuk mengubah partner, kalian bisa masukkan kata Next. dan berhenti untuk stop
  9. Jadi, kalian juga dapat mengubah gender laki-laki dan perempuan dengan memasukkan settings
  10. Dan pengaturan ini akan memudahkan kalian untuk mendapatkan pasangan secara bebas
Baca Juga :  Cara Ganti Password Wifi indihome Lewat Hp Dan Laptop Terbaru 2022

Cara Mengubah Pengaturan

Perlu diketahui bahwa bots ini akan bermasalah pada malam hari karena banyak yang menggunakan. Dan hal ini dikarenakan teman chat sangat lama ketika membalas pesan, anonymous friend yang tidak muncul, ter-skip, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kalian bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini untuk mengubah bahasa atau gender didalamnya, simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, klik setting dichat chatbot
  2. Setelah itu, klik Set my gender untuk mengubah gender dan klik Male atau Female
  3. Jika sudah, tentukan Bahasa dengan klik Set my Language
  4. Dan ketikkan I
  5. Untuk memunculkan bantuan, klik Help yang akan menampilkan banyak menu untuk bertanya mengenai masalah yang kalian alami
  6. Selesai

Dan cara selanjutnya, kalian bisa menyimpan nomor atau konta lainnya yang menjadi teman chat anonymous. Dan kalian tidak bisa menyimpannya secara langsung, tapi kalian dapat memintanya melalui telegram secara langsung.

Jadi kalian bisa mendapatkan nomornya untuk melakukan chat formal pada umumnya. Jika beruntung maka hubungan akan tetap berlanjut dengan lawan chat anonymous tersebut.

Cara Menonaktifkan

Pasalnya, dengan menggunakan chatbot ini kalian akan merasa bosan dan sudah cukup menemukan banyak orang yang menarik untuk dijadikan teman dan lainnya. Dan kalian akan beralih dengan menjadikannya teman ke dunia nyata dan berhasil mendapatkan kontak nya. Maka kalian dapat menonaktifkannya secara langsung. Silahkan lihat ulasannya dibawah ini.

  1. Klik menu ikon titik tiga di kanan atas di chat chatbot
  2. Kemudian, klik Delete chat
  3. Dan klik OK untuk mengakhiri chat tersebut

Dengan mengikuti semua langkah diatas, kalian tidak akan bisa lagi terhubung dengan teman chat anonymous tersebut di Telegram.

Kelebihan Bot Anonymous Chat Telegram

Untuk kalian yang masih ragu ketika menggunakan aplikasi ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai kelebihan apa saja yang ada didalam chat bot tersebut. Pasalnya, kalian bisa melihat beberapa kelebihannya dibawah ini.

  • Menghilangkan rasa jenuh, bosan dan lainnya
  • Mencari teman baru tanpa harus mengungkapkan identitas
  • Mencari jodoh untuk dijadikan pacar, istri atau suami
  • Menambah wawasan untuk berinteraksi dengan orang asing
  • Melatih skill komunikas dan kemampuan Bahasa
  • Mencari teman untuk curhat setelah melakukan banyak aktivitas
Baca Juga :  3 Cara Memaketkan Pulsa Smartfren Melalui Aplikasi & Tanpa Aplikasi

Kekurangan Bot Anonymous Chat Telegram

Kalian juga bisa melihat beberapa kelemahan didalam Anonymous Chat Telegram, dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Slow respon hingga terjadi error terutama pada malam hari karena banyak sekali yang menggunakannya
  • Banyak sekali anak kecil yang menggunakan fasilitas ini, maka dari itu sebaiknya kalian antisipasi sendiri dan jangan pernah berkomunikas dengan bocil
  • Banyak oknum penipuan maka dari itu jangan pernah mengungkapkan identitas dan lainnya

Tips Aman Menggunakan Anonymous Chat Telegram

Setelah menyimak semua kekurangan dan kelebihan bot anonymous chat tersebut. Sebaiknya kalian tetap waspada dan berhati-hati ketika memutuskan untuk menggunakannya secara langsung. Maka dari itu, kami juga berikan beberapa tips aman ketika menggunakan Anonymous Chat Telegram tersebut dibawah ini.

Jangan Memberikan Nama Asli Kamu

Tips pertama yang bisa kalian coba adalah jangan pernah memberikan nama asli masing-masing, dan hal ini juga menghindari terjadinya penipuan dan untuk menghindari orang tersebut melakukan stalking untuk mencari semua data kalian melalui social media. Karena kita tidak pernah tahu tujuan seseorang tersebut apakah ingin melakukan hal negatif dan lainnya.

Dilarang untuk Menyebutkan Data Apapun Terkait Data Pribadi

Dan hal yang harus kalian perhatikan selanjutnya adalah Dilarang untuk Menyebutkan Data Apapun Terkait Data Pribadi. Seperti KTP, KK, NIK, email, Nomor handphone, akun media social dan masih banyak lagi yang lainnya. Sama seperti diatas, hal ini untuk menghindari penipuan. Jadi kalian bisa selalu aware tanpa harus mengungkap data di dalam platform tersebut.

Tidak Boleh Mudah Percaya dengan Lawan Chat

Tidak sedikit dari para pengguna yang mengubah gender didalamnya seperti menjadi eprempuan dan sebaliknya. Ketika menggunakan chat bot ini, kalian juga dilarang baper, bisa saja hal tersebut hanya gombalan semata dan modus untuk menipu kalian nanti.

Baca Juga :  Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Andorid ke Emoji iPhone

Langsung Skip Jika Ada Hal Aneh

Kalian juga dapat menyekip hal yang aneh jika muncul di chat bot, karena hal yang tidak baik sebaiknya harus dihindari apa lagi di dunia maya yang tidak jelas siapa partner chatting kalian. Untuk mendapatkan kenyamanan maka kalian bisa Langsung Skip Jika Ada Hal Aneh.

Jangan Melakukan Apa yang Disuruh atau Dinasehati oleh Orang Tidak Dikenal

Selain itu banyak pula orang yang meminat bantuan misalnya untuk meminta data, klik link dan sebagainya sebaiknya tetap berhati-hati dan jangan mudah terpancing. Karena kemungkinan besar data kalian akan bocor dan diketahui banyak orang.

Link Anonymous Telegram

Dan untuk bisa mencari teman di telegram menggunakan anonymous ini kalian wajib berhati-hati dan bisa mengaturnya sendiri. Karena di jaman yang serba canggih ini kalian tidak harus terlalu percaya terhadap orang asing. Dan jika kalian tertarik ingin mencari teman melalui layanan ini, maka kalian bisa menggunakan beberapa link tertentu.

Salah satunya adalah RandomChatssBot yang bisa kalian cari pada kolom pencarian, dan disini memang tidak 100% murni anonym. Jadi kalian juga dapat mengatur idenitas misalnya jenis kelamin, usia, dan sebagainya. Dan selanjutnya adalah RP Bot yang merupakan buatan Indonesia.

Dan mayoritas penggunanya adalah orang Indonesia. Kalian dapat mencarinya melakui kolom pencarian dengan AnakRpBot. Dan bot selanjutnya yaitu TalkBot untuk membantu kalian berbincang dengan banyak orang secara random. Dan silahkan join jika berhasil menemukan Talkbot tersebut dikolom pencarian.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Anonymous Chat Telegram yang bisa kalian coba, namun tetap perhatikan beberapa tips yang telah kami share diartikel ini. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!