10 Aplikasi Download Lagu MP3 Tercepat Gratis Langsung Ke Memori

Anna Widiastuti September 14, 2023

MataramNews.co.id – Aplikasi Download Lagu merupakan hal penting yang banyak dicari oleh pengguna smartphone. Tentu saja memiliki manfaat penting yang bisa digunakan, yaitu memudahkan kalian untuk bisa mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja. Banyak sekali layanan streaming musik yang bisa di gunakan secara bebas.

Dan didalamnya menyediakan jutaan lagu favorit baik lagu lokal atau internasional. Tapi, sayang sekali jika layanan seperti ini memerlukan koneksi internet serta kuota agar dapat mengaksesnya secara langsung. Oleh karena itu, banyak dari pengguna smartphone yang memilih untuk mengunduh lagu favorit dan bisa di dengarkan secara offline kapan pun yang kalian inginkan.

Kalian bisa menemukan beragam lagi hits saat ini dan bisa menyimpannya secara langsung diperangkat yang kalian gunakan. Maka dari itu, kalian wajib mengetahui daftar Aplikasi Download Lagu apa saja yang bisa digunakan. Berikut ini kami akan rekomendasikan beberapa aplikasi downloader musik terbaik untuk dapat kalian akses secara gratis. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, simak ulasannya sebagai berikut.

10 Aplikasi Download Lagu Mp3 Terbaik di Android

Aplikasi Download Lagu

Bagi kalian yang hobi mendengarkan musik, pastikan untuk menyimpannya secara langsung ke galeri ponsel yang kalian gunakan. Dengan begitu, akan memudahkan kalian untuk bisa mendengarkan beragam lagu pilihan secara bebas kapan saja dan dimana saja. Maka dari itu, untuk mengetahui aplikasi apa saja yang bisa digunakan simak penjelasannya sebagai berikut.

Spotify

Aplikasi Download Lagu pertama yang bisa kalian gunakan adalah spotify yang sangat populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Didalam spotify, kalian bisa menemukan beragam lagu pilihan secara bebas dan bisa mengunduhnya secara gratis. Tentu saja layanan ini legal dan bisa kalian akses sepuasnya. Berbagai lagu favorit bisa ditemukan dengan mudah dan cocok untuk para pecinta musik.

Para pengguna akan dimudahkan untuk bisa mendengarkan musik secara offline, jadi kalian dapat menyimpan lagu dari podcast didalamnya. Maka dari itu, lagu yang kalian download bisa didengarkan dalam mode offline tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi. Tapi, untuk menikmati layanan ini kalian wajib berlangganan spotify premium terlebih dahulu sehingga kalian dapat mengaksesnya secara bebas.

JOOX

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian coba adalah Joox, sama seperti spotify aplikasi ini juga banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Dan menjadi salah satu produk dari perusahaan Tencent. Tentu saja aplikasi pemutar musik ini bisa kalian akses secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya. Namun, sama seperti aplikasi lainnya untuk mengakses fitur premium kalian wajib berlangganan premium terlebih dahulu.

Dengan begitu, kalian bisa mengunduh beragam lagu dengan mudah dan membuak semua akses yang masih terkunci didalamnya. Pastikan kalian berlangganan terlebih dahylu dan harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Joox bisa kalian unduh secara gratis melalui google playstore atau app store. Dan berhasil di unduh hingga 100+ juta lebih.

YouTube Music

YouTube Music adalah salah satu layanan streaming musik yang dikembangkan oleh Google. Kalian bisa menemukan beragam video menarik didalamnya dan bisa di unduh dalam format Mp3 dengan mudah. Banyak sekali album, single, live streaming, music cover dan lainnya untuk bisa kalian unduh secara gratis. Melalui YouTube Music sendiri kalian bisa mencari lagu dengan mudah yaitu dengan memasukkan potongan lagu saja didalamnya.

Tapi, sayang sekali jika fitur ini merupakan akses premium dari layanan YouTube Music tersebut. Jadi, kalian wajib mengupgrade nya terlebih dahulu agar bisa menikmati semua layanan didalamnya. Tentu saja aplikasi ini sangat menarik karena menawarkan pilihan musik yang sangat beragam. Oleh karena itu, silahkan download YouTube Music sekarang juga.

Resso

Siapa yang tidak mengenal Resso? Salah satu layanan musik streaming terlaris dan banyak digunakan ini menawarkan beragam musik pilihan yang bisa kalian unduh secara bebas. Kalian bisa menemukan banyak fitur didalamnya, dan bukan hanya untuk mendengarkan lagu saja. Jadi, kalian bisa mengekspresikan diri kalian dengan lagu yang didengarkan.

Meskipun tidak selengkap dengan spotify atau Joox yang menawarkan jutaan lagu. Tapi, Resso bisa kalian gunakan sebagai alternatif untuk mendengarkan musik. Selain itu, tampilannya sangat sederhana sehingga akan memudahkan para penggunanya nanti ketika menggunakan aplikasi ini. Resso sudah bisa di unduh secara gratis melalui google playstore.

4Shared

4Shared merupakan sebuah layanan penyedia lagu favorit yang memudahkan kalian untuk bisa mengunduh beragam musik populer dengan mudah. Selain itu, koleksi musik didalamnya sangat banyak dan memiliki kualitas yang sangat tinggi. Selain musik, didalam layanan ini menawarkan banyak sekali file lain misalnya foto, video, e-book pdf dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, kalian bisa berbagi dengan pengguna lainnya ketika mengunggah file ke server 4Shared ini. Dan layanan ini sudah bisa kalian akses secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin mengunduh beragam musik favorit, silahkan akses 4Shared sekarang juga.

Langit Musik

Langit Musik termasuk salah satu layanan penyedia musik yang cukup lengkap dan merupakan karya anak bangsa yang patut kita apresiasi kan. Didalam Langit Musik ini menawarkan fitur download yang bisa kalian coba untuk mendapatkan beragam lagu favorit dengan mudah. Jadi, kalian bisa download lagu dengan cepat hanya sekali klik saja. Dengan begitu, kalian dapat mendengarkan musiknya secara offline.

Tak berbeda dengan aplikasi layanan musik yang lainnya, Langit Musik menawarkan fitur berlangganan ke premium dengan harga mulai dari Rp6.600 per minggu. Dan kelebihan lainnya untuk kalian para pengguna Telkomsel, layanan musik ini memudahkan kalian untuk bisa streaming musik hingga tak terbatas tanpa mengurangi data internet yang kalian punya. Menarik sekali bukan?

Deezer

Aplikasi Download Lagu lainnya yang bisa kalian gunakan yaitu Deezer, aplikasi ini bisa kalian jadikan alternatif ketika bingung ingin menentukan jenis APK downloader mp3 yang mana. Tentu saja didalam Deezer menyediakan jutaan lagu favorit dan telah di pisahkan berdasarkan kategori didalamnya. Kalian dapat mengaksesnya secara gratis, dan pilihannya sangat beragam mulai dari lagu lokal hingga internasional.

Didalam layanan ini menyediakan salah satu fitur unggulan yakni SongCather, untuk memudahkan para pengguna mengenali judul lagu dan sangat membantu para penggunanya nanti. Selain itu, terdapat pula fitur download lagu, dan pastinya kalian wajib berlangganan akses premium terlebih dahulu. Deezer memiliki tampilan sederhana sehingga mudah untuk kalian akses.

SONGily

SONGily salah satu aplikasi download musik yang kami rekomendasikan kepada kalian, jadi kalian bisa menemukan banyak sekali pilihan musik yang terupdate dan beragam yang bisa kalian unduh melalui aplikasi. Terdapat pula fitur downloads yang akan memudahkan kalian untuk bisa menyimpan semua lagu favorit didalamnya dengan mudah dan gratis.

SONGily memiliki ukuran yang sangat ringan disertai tampilan yang mudah dipahami oleh kalangan pengguna. Beberapa kelebihan yang ada didalam SONGily adalah online converter yang memudahkan kalian untuk mengkonversi musik dari format lainnya, contohnya Video. Oleh karena itu, jika kalian penasaran silahkan download SONGily sekarang juga.

Snaptube

Snaptube akan memudahkan kalian untuk bisa mengunduh video dan lagu melalui Youtube. Selain itu, melalui Snaptube juga bisa membantu kalian untuk mengunduh media dari situs-situs terbesar lainnya. Jadi, kalian bisa download lagu atau video menarik secara bebas. Menariknya lagi kalian bisa mengunduh musik atau file lainnya dari platform Facebook, Instagram, Vine dan lainnya.

Cara menggunakannya sangat mudah, kalian hanya perlu akses fitur kolom pencarian Youtube di bagian atas aplikasi serta unduh dengan menggunakan tombol yang sudah disediakan tersebut. Tentu saja, Snaptube cukup berbeda dengan aplikasi downloader musik lainnya. Jadi, kalian dapat mengunduh Snaptube sekarang juga.

Free Music Downloader

Aplikasi download lagu terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Free Music Downloader, yang didalamnya menawarkan banyak sekali deretan lagu gratis untuk kalian dengarkan secara offline. Pasalnya, kualitas lagu yang diberikan oleh Free Music Downloader sangat beragam dan bisa kalian unduh dengan mudah. Selain itu kalian dapat menyesuaikan kualitas didalmnya, dan disini kalian bisa memutar lagu pada aplikasi.

Namun, didalam Free Music Downloader hanya meneydiakan beberapa lagu non copyright yang bisa kalian coba. Selain itu, ukuran aplikasi ini sangat ringan dan memiliki tampilan interface yang sederhana untuk kalian coba, maka dari itu jika kalian penasaran dan ingin menggunakan Free Music Downloader silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Aplikasi Download Lagu yang dapat kalian gunakan, jadi kalian dapat menentukan salah satu aplikasi terbaik untuk bisa mengunduh beragam lagu favorit dengan mudah dan praktis. Nantikan informasi lainnya dari kami, dan semoga apa yang kami share bermanfaat. Sekian dan terimakasih.