10 Aplikasi Karaoke Terbaik Online/Offline Untuk Hp Android dan iOS 2023

Anna Widiastuti August 31, 2023

MataramNews.co.id – Bernyanyi termasuk salah satu hobi yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Selain itu, banyak juga orang yang rela melakukan les nyanyi dengan tujuan agar bisa menjadi penyanyi yang profesional. Nah, saat ini hadir beberapa Aplikasi Karaoke yang dapat digunakan untuk menyalurkan hobi kalian melalui perangkat android atau iOS. Selain itu, aplikasi karaoke bisa di unduh secara gratis.

Kalian bisa memilih salah satu lagu favorit didalamnya, dan menariknya lagi memungkinkan para pengguna untuk bisa berduet dengan pengguna lainnya. Biasanya, aplikasi berkaraoke menyediakan beragam fitur unggulan serta ribuan lagu didalamnya. Baik lagu indonesia atau mancanegara kalian bisa menentukannya sendiri secara bebas. Maka dari itu, aplikasi ini bisa dijadikan alternatif sebagai salah satu cara untuk mengusir rasa jenuh / bosan.

Berikut ini kami akan rekomendasikan beberapa aplikasi karaoke terbaik yang dapat digunakan. Aplikasinya sudah tersedia di Google playstore atau App store untuk kalian unduh sekarang juga. Tidak di pungkiri bahwa hadirnya ponsel saat ini mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya sekaligus mendapatkan hiburan yang berlimpah. Jadi, jika kalian sedang mencari aplikasi karaoke apa saja yang dapat digunakan. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

10 Aplikasi Karaoke Terbaik di Android dan iOS

10 Aplikasi Karaoke Terbaik di Android dan iOS

Bagi kalian yang hobi bernyanyi dan ingin menjajal beberapa Aplikasi Karaoke yang sudah banyak tersedia di Google playstore atau app store. Maka bisa memilih salah satu daftar aplikasinya secara langsung dibawah ini. Aplikasi yang kami berikan bersifat gratis untuk bisa kalian coba sekarang juga.

1. Karaoke One

Aplikasi karaoke pertama yakni Karaoke One dan banyak digunakan. Karaoke One ini diciptakan oleh Lasari, dan bisa di unduh secara gratis melalui perangkat android. Banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan secara bebas, dan bisa di gunakan dalam mode offlline. Tak berbeda dengan tempat karaoke lainnya, jika selesai bernyanyi maka kalian akan diberikan sebuah nilai / skor dari hasil penampilan kalian tersebut.

Menariknya lagi kalian juga bisa membuka diskusi dengan pengguna lainnya. Dan kalian juga bisa mengobrol dengan banyak pengguna lainnya. Selain itu, koleksi lagu yang ada didalam Karaoke One ini sangat menarik untuk bisa kalian coba dan tentukan salah satu lagu favorit untuk bisa di nyanyikan secara bebas. Yuk, download Karaoke One sekarang juga.

2. Smule

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi Smule? Aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan diplatform android atau iOS. Tentu saja aplikasi ini gratis untuk bisa kalian coba. Di antara aplikasi karaoke lainnya, smule lebih banyak di unduh oleh kalangan pengguna, dan tercatat sudah 100 juta unduhan lebih yang menggunakan aplikasi ini.

Menariknya lagi, terdapat salah satu fitur yang unik yakni fitur duet untuk kalian coba. Banyak sekali daftar lagu populer yang bisa dinyanyikan seperti milik Justin Bieber, BTS, Anne Marie dan masih banyak lagi yang lainnya. Para pengguna juga bisa menggunakan filter video serta suara agar bisa memaksimalkan pengalam berkaraoke dan membagikannya ke sosial media yang kalian punya.

3. JOOX

JOOX merupakan sebuah aplikasi streaming musik yang banyak digunakan. Menariknya lagi bahwa aplikais ini bisa digunakan untuk karaoke. Selain itu, aplikasi ini menawarkan banyak sekali opsi karaoke meskipun tidak semua lagu mendukung fitur menarik. Tapi, JOOX cukup menghibur para penggunanya. Aplikais ini bisa di unduh secara gratis melalui google playstore atau App store.

Kalian bisa mencari salah satu lagu favorit dengan menekan tag Sing yang terletak di bagian kanan Judul. Jadi, kalian bisa menikmati fitur ini tanpa harus mengeluarkan uang lagi untuk berlangganan VIP dan sebagainya. Joox berhasil di unduh hingga 100 juta+ unduhan di Playstore. Yuk, download JOOX sekarang juga.

4. Singing Machine Karaoke

Aplikasi karaoke selanjutnya adalah Singing Machine Karaoke, yang dapat kalian unduh secara gratis melalui google playstore. Singing Machine Karaoke ini dikembangkan oleh Grup Ikan Pari dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan warganet. Untuk kalian yang hobi bernyanyi, maka wajib mengunduh aplikasi ini sekarang juga.

Kalian bisa menemukan beragam jenis lagu favorit dengan mudah, dan cocok sekali untuk mengisi waktu santai dan mengusir rasa bosan. Semua lagu yang tersedia sudah bisa kalian akses secara gratis, dan kerap melakukan update secara rutin untuk bisa kalian nyanyikan secara bebas. Maka dari itu, silahkan download Singing Machine Karaoke sekarang juga di google playstore.

5. The Voice – Sing Karaoke

Aplikasi Karaoke selanjutnya adalah The Voice – Sing Karaoke yang dikembangkan oleh Yokee. Jadi, kalian bisa merasakan sensasi menarik layaknya panggung The Voice ketika menggunakan aplikasi ini. Banyak sekali kumpulan lagu populer baik lokal dan internasional. Seperti beberapa musisi kelas dunia Taylor Swift, Justin Bieber, Arianan Grande, Selena Gomez, One Direction dan sebagainya.

Benar sekali jika The Voice – Sing Karaoke diangkat dari nama ajang pencarian bakat internasional dan populer di seluruh dunia. Aplikasi ini sudah di unduh hingga 5+ juta kali

6. KaraFun

KaraFun merupakan aplikasi karaoke terbaik offline yang bisa digunakan untuk bernyanyi didalam rumah. Terdapat 46 ribu lagu yang bisa kalian tentukan secara bebas. Selain itu, KaraFun juga kerap sekali memberikan pembaruan kepada para penggunanya terkait lagu-lagu didalam aplikasi tersebut. Selain koleksinya yang sangat lengkap, kalian bisa menikmati aplikasi ini secara offline untuk dicoba.

Dan pastinya tidak memerlukan jaringan internet lagi karena semuanya sudah tersedia secara gratis. Tapi untuk bisa mengakses semua lagu hingga 48 jam kalian wajib mengeluarkan uang sebanyak 5.99USD terlebih dahulu. KaraFun dikembangkan oleh Resi dan berhasil di unduh hingga 1 juta kali. Jika penasaran, maka download KaraFun sekarang juga.

7. Kakoke

Dan aplikasi berkaraoke lainnya yang dapat digunakan adalah Kakoke yang dikembangkan oleh 9xgeneration untuk bisa kalian unduh secara gratis. Kakoke direkomendasikan bagi kalian yang suka bernyanyi. Selain itu, kalian juga bisa merekamnya secara langsung di smartphone dengan mudah, dengan begitu kalian dapat memutar ulang kembali atau membagikannya ke sosial media.

Kakoke juga menyediakan banyak sekali opsi pengaturan suara yang bisa kalian gunakan seperti mengatur kualitas rekaman. Oleh karena itu, kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya karena sudah tersedia secara lengkap didalam Kakoke. Aplikais ini berhasil di unduh hingga 10 juta kali, dan jika tertarik kalian dapat mengunduhnya sekarang juga.

8. StarMaker

StarMaker merupakan sebuah aplikasi bernyanyi yang memungkinkan kalian untuk bisa menjadi seorang penyayi profesional. Pasalnya, StarMaker juga bisa dijadikan sebagai ajang audisi penyanyi. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menyi8mpannya secara langsung ke dalam galeri.

Beberapa fitur yang dapat digunakan seperti fitur duet, esensial, filter video dan suara, dan share ke sosial media yang lainnya. Aplikasi ini sangat populer dan berhasil di unduh hingga 100 juta kali serta mendapatkan rating yang sangat memuaskan. Yuk, download StarMaker di Google playstore!

9. Yokee

Kalian bisa menggunakan yokee untuk bisa bernyanyi dengan mudah, pasalnya aplikasi ini telah dibekali dengan tampilan user interface yang sangat sederhana sehingga mudah digunakan. Yokee juga termasuk salah satu aplikasi karaoke terbaik yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Didalam Yokee, kalian bisa menemukan beragam lagu favorit dengan mudah pada layanan yang sudah diberikan oleh aplikasi tersebut. Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah kalian hanya perlu bernyanyi, merekam, mengedit dan sebagainya. Para pengguna juga bisa membagikan hasil karaoke tadi ke sosial media yang kalian punya. Aplikasi ini sudah di unduh hingga 50 juta kali di Playstore.

10. WeSing

Aplikasi karaoke terakhir yang bisa kalian gunakan adalah WeSing dan cocok bagi kalian yang hobi bernyanyi di smartphone. Para pengguna juga bisa membagikan hasil rekaman ke jejaring sosial media yang kalian miliki. Didalam wesing menyediakan banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian gunakan secara bebas dan membuat album sendiri.

Jadi, kalian bisa memilih lagu favorit didalamnya dan menyanyikannya kapan pun yang kalian inginkan. Selain itu, cara menggunakan we sing sangat mudah, kalian hanya perlu merekam, mengedit dengan efek dan sebagainya. WeSing dikembangkan oleh Tencent Music Entertainment Hong Kong Ltd dan berhasil di unduh hingga 50+ juta kali, jika penasaran pastikan untuk download wesing sekarang.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai Aplikasi Karaoke yang bisa digunakan secara bebas, kalian dapat mengunduhnya secara langsung dan tentukan salah satu lagu favorit untuk di nyanyikan serta bagikan hasil rekaman ke jejaring sosial media yang lainnya. Semoga bermanfaat bagi semuanya, sekian dan terimakasih.