Download Face Play Mod Apk Premium Gratis (VIP Unlocked)

MataramNews.co.id – Jika sudah membahas mengenai mod apk, artinya aplikasi tersebut sudah dimodifikasi untuk menambahkan fitur tertentu.

Seperti halnya Face Play mod apk yang juga merupakan aplikasi dari pihak ketiga yang telah dimodifikasi. Untuk fungsi dan kegunaan aplikasi tersebut, akan kita bahas bersama kali ini.

Face Play merupakan aplikasi yang masih berhubungan dengan Tiktok. Bukan secara manajemen, namun dari fungsi yang digunakan.

Aplikasi tersebut merupakan salah satu yang terbaik untuk mengedit video yang biasanya dijadikan konten media sosial Tiktok.

Bahkan hingga saat ini masih viral karena fitur yang diberikan tidak seperti halnya aplikasi edit video lainnya.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengedit video dengan mengubah wajah dari konten aslinya. Sederhananya, kamu bisa mengubah wajah dengan foto yang diinginkan dengan aplikasi yang dimaksud.

Memang banyak aplikasi sejenis ini dan bisa digunakan gratis, hanya saja tidak sebagus Face Play.

Kebanyakan hanya digunakan untuk mengedit video dengan menambahkan stiker atau mengganti background. Dalam hal fitur mengubah wajah, tidak banyak aplikasi yang menyediakannya.

Review Face Play Mod Apk

Review Face Play Mod Apk

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Face Play mod apk merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi. Tujuan dari modifikasi tersebut untuk menambahkan fitur yang tidak dipunyai versi aslinya.

Dengan demikian, aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, artinya tidak resmi dari pengembang versi resminya.

Dikatakan ada hubungannya dengan Tiktok adalah karena adanya Nationality Challenge. Inti dari tantangan tersebut yaitu bagaimana bisa tampil beda dari video yang di upload.

Di sinilah peran penting dari Face Play, dimana mempunyai fungsi utama untuk membuat video dengan wajah orang lain atau wajah sendiri.

Menariknya, kamu tidak perlu mempelajari bagaimana menggunakannya. Hal ini dikarenakan telah disematkan teknologi AI yang bernama Deep Fake sehingga aktivitas editing berjalan otomatis.

Kamu tinggal menyiapkan video dan foto sebagai gantinya, kemudian menggantinya sesuai keinginan.

Karena kemudahan inilah Face Play mod apk semakin banyak digunakan untuk mengedit video yang akan dijadikan konten Tiktok, sekaligus untuk menjawab Nationality Challenge. Hal ini bisa dilihat dari total download di Playstore yang mencapai angka 10 juta pengguna.

Fitur Face Play Mod Apk

Setiap aplikasi tentu memiliki berbagai fitur untuk yang menjadikan alasan kenapa banyak digunakan. Semakin banyak dan menarik fitur yang diberikan, semakin banyak pula yang menggunakannya.

Demikian pula yang terjadi dengan aplikasi Face Play mod apk, dimana ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain, bahkan juga tidak dimiliki oleh versi resminya. Perlu diketahui, sebenarnya antara aplikasi resmi dan modifikasi sebenarnya sama dalam hal fungsinya.

Hal ini juga berlaku dalam hal fitur yang diberikan. Akan tetapi untuk versi aslinya, kamu perlu membayar atau membelinya sebelum bisa digunakan.

Berbeda dengan aplikasi mod apk yang bisa digunakan langsung secara gratis setelah memasangnya di perangkat.

Dengan kata lain, kamu bisa mendapatkan fitur premium ketika menggunakan aplikasi Face Play modifikasi. Jadi tidak perlu top up atau membayarnya seperti ketika menggunakan versi asli. Fitur apa saja yang dimaksud? Berikut selengkapnya!

Unlocked Fitur Premium

Dari penjelasan singkat diatas, tentu saja fitur yang paling utama adalah sudah terbukanya fitur premium yang bisa digunakan gratis. Apabila kamu menggunakan versi asli dan membeli fitur premium, kebanyakan yang didapat juga masih dibatasi.

Lain halnya ketika menggunakan Face Play mod apk dengan fitur premium unlimited. Artinya, tidak ada batasan dari fitur yang diberikan sehingga kamu bebas menggunakannya sebanyak mungkin.

Beberapa fitur yang dimaksud adalah filter karena aplikasi ini memang berhubungan dengan video. Dimana setiap aplikasi editing video menyediakan fitur tertentu untuk menambah keunikan dari video yang diedit.

Tanpa Watermark

Kesal dengan hasil video yang diedit karena ada watermark tau tanda air? Sebagian besar aplikasi video editing memang terdapat tanda tersebut jika kamu mendapatkannya gratis. Salah satu tujuannya adalah untuk media promosi agar semakin banyak digunakan.

Hal itu juga berlaku bagi pengguna FacePlay versi gratis yang bisa didapatkan melalui Playstore. Dengan adanya watermark, hasil video editing tidak terlihat profesional. Audience atau penonton langsung tau bahwa kamu menggunakan aplikasi gratis.

Beruntung jika kamu menggunakan Face Play mod apk, dimana terdapat fitur tanpa watermark. Hasil video yang diedit tentu terlihat lebih menarik dan profesional. Apalagi jika kamu tidak perlu membelinya terlebih dahulu sebelum mendapatkan fitur tersebut.

Baca Juga :  12 Aplikasi Penghasil Saldo Dana & OVO Tercepat Terbukti Membayar

Tanpa Iklan

Selain bebas watermark, FacePlay mod juga memiliki fitur tanpa iklan. Memang kehadiran iklan terkadang mengganggu aktivitas editing, apalagi jika muncul tiba-tiba. Iklan yang muncul sebenarnya sebagai support atau dukungan bagi pihak pengembang untuk mendapatkan penghasilan.

Hanya saja ketika muncul terlalu sering justru membuat ketidaknyamanan pengguna. Kebanyakan aplikasi yang sudah dimodifikasi memberikan kelebihan dari fitur ini. Begitu pula dengan Face Play mod apk yang juga bebas iklan.

Menariknya, kamu bisa terbebas iklan secara otomatis ketika menggunakannya. Artinya tidak perlu membeli fitur tambahan lagi, dimana harganya kemungkinan lebih mahal dari fitur lainnya.

Tersedia Banyak Kostum Menarik

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi yang dikembangkan oleh INNOVATIONAL TECHNOLOGIES LIMITED adalah tersedia banyaknya kostum menarik. Dari pilihan kostum, yang paling menarik perhatian adalah cheongsam. Kostum tersebut merupakan pakaian adat China yang didominasi warna merah.

Selain itu, tersedia juga template dari beberapa film ternama yang bisa digunakan gratis. Kamu tinggal menyediakan foto supaya wajah dari pemeran film tersebut tergantikan dengan wajah kamu.

Download Face Play Mod Apk

Tertarik menggunakan FacePlay modifikasi untuk keperluan edit video, terutama untuk konten Tiktok? Dari penjelasan dan fitur yang telah disebutkan diatas, kemungkinan besar kamu tertarik menggunakannya.

Aplikasi ini sebenarnya bisa didapatkan langsung dari Playstore. Hanya saja yang akan kamu dapatkan adalah versi resminya. Untuk versi yang telah dimodifikasi tidak bisa didapatkan dari sana karena termasuk aplikasi ilegal.

Namun jangan khawatir, kamu masih bisa mendapatkan aplikasinya melalui situs penyedia layanan download. Di sini juga disediakan supaya kamu tidak perlu mencarinya lagi di luar. Silahkan download Face Play mod apk melalui link berikut!

DetailFacePlay Mod Apk
DeveloperINNOVATIONAL TECHNOLOGIES LIMITED
KategoriVideo Players & Editors
OS MinimalAndroid 5.0+
Ukuran55MB
HargaGratis

Cara Instal Face Play Mod Apk

Dikarenakan aplikasi yang kami berikan bukanlah dari sumber Playstore, artinya kamu harus memasangnya secara manual. Namun tenang saja, caranya cukup mudah meskipun kamu belum pernah melakukannya. Cukup ikuti cara instal Face Play mod apk berikut ini!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke menu ‘keamanan dan privasi’.
  3. Cari bagian ‘sumber tidak dikenal’.
  4. Geser toggle ke kanan untuk mengaktifkannya.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang di download tadi kemudian tekan file nya.
  7. Pilih ‘instal’ pada notifikasi yang muncul.

Fungsi Face Play Mod Apk

Dari sekilas penjelasan diatas pastinya kamu mengetahui bahwa Face Play Mod Apk adalah aplikasi yang dapat mengubah wajah. Menariknya, aplikasi ini lebih memprioritaskan penggantian wajah pada video, bukan foto.

Memang banyak ditemui aplikasi lain yang sejenis, namun pastinya kamu mengetahui bahwa aplikasi tersebut pada umumnya untuk foto. Sangat mudah untuk membuat aplikasi seperti ini, terbukti dari banyaknya yang ditemui.

Tetapi jika wajah yang diubah tersebut adalah video, pastinya tidak banyak kamu temui. Bukan hanya versi modifikasinya, namun untuk menemukan aplikasi edit wajah pada video sangat sulit. Di Toko Aplikasi hanya tersedia beberapa saja.

Kalaupun ada, itu juga hasilnya tidak terlalu menarik. Sebagian besar kasar dan sangat terlihat bahwa video tersebut hasil editan. Berbeda dengan Face Play Mod Apk tanpa watermark yang kita bahas kali ini, hasilnya jauh lebih halus.

Dengan fungsi utama untuk mengubah wajah, artinya kamu bisa mengganti wajah sesuai keinginan. Biasanya pengguna aplikasi modifikasi ini mengganti wajahnya dengan artis idola atau artis ternama lainnya supaya terlihat lebih keren.

Ternyata bukan hanya itu saja yang membuat aplikasi pengubah wajah Android terbaik ini digemari. Namun dikarenakan hasilnya yang tidak 100% mirip foto yang kamu ganti. Misalnya kamu mengganti wajah dengan artis A, maka tidak sepenuhnya mirip artis tersebut.

Lalu bagaimana hasilnya? Aplikasi ini menggunakan teknologi AI yang dikenal dengan Deep Fake. Maksudnya, hasil dari editing tersebut nantinya merupakan perpaduan antara wajah asli kamu dengan pengganti, dalam hal ini kita anggap sebagai artis.

Sederhananya, Face Play Mod Apk versi terbaru mampu menghasilkan wajah baru dari perpaduan antara wajah kamu dengan pengganti. Bisa kamu bayangkan bagaimana aplikasi ini sangat menarik, itulah alasannya kenapa banyak yang mencarinya.

Cara Menggunakan Face Play

Cara menggunakan aplikasi pengubah wajah ini sama saja antara versi asli dengan modifikasi. Seperti yang dijelaskan diatas, modifikasi dilakukan untuk menambahkan fitur yang di versi aslinya tidak ada, anggap saja sebagai penyempurna.

Sebenarnya tidak terlalu sulit, karena menu yang disediakan tidak terlalu membingungkan. Tampilannya pun sederhana, sehingga pemula tidak kesulitan mengganti wajahnya. Meski demikian, tetap saja ada yang kesulitan, karena masing-masing individu berbeda.

Maka dari itu, kami telah menyiapkan tutorial singkat tentang bagaimana cara menggunakannya. Atau bisa juga dikatakan sebagai cara mengganti wajah di Face Play Mod Apk. Silahkan ikuti langkah berikut!

  • Anggap saja kamu berhasil menginstal aplikasinya melalui cara yang kami berikan diatas.
  • Selanjutnya silahkan dibuka seperti biasanya.
  • Silahkan login terlebih dahulu bagi pengguna baru.
  • Klik tombol Start Making untuk memulai proyek baru.
  • Upload foto atau video yang ingin kamu edit atau ingin diganti wajahnya.
  • Tentukan filter yang diinginkan, ada banyak pilihan yang disediakan.
  • Tunggu sebentar hingga proses editing berlangsung, selanjutnya kamu bisa menyimpan hasilnya.
  • Jika sudah, silahkan simpan hasilnya di memori internal. Kamu pun bisa langsung membagikannya di media sosial dengan klik salah satu tombol yang tersedia.
Baca Juga :  Higgs Domino Topbos Com X8 Speeder Apk Versi Terbaru 2021

Perbedaan Face Play Mod Apk dengan Versi Asli

Mengetahui perbedaan Face Play Mod Apk dengan versi resmi juga sangat penting. Tujuannya supaya kamu bisa membandingkan mana yang lebih baik dan layak digunakan. Jika dilihat dari fitur nya tentu tidak diragukan lagi bahwa versi mod jauh lebih unggul.

Namun apakah kamu tahu bahwa versi modifikasi ini memiliki beberapa risiko? Mengenai hal itu nanti kita bahas di bab selanjutnya. Di sini kita akan membahas apa saja perbedaan yang dimiliki diantara keduanya.

Sebenarnya jika dilihat dari semua penjelasan diatas, kamu bisa mendapatkan perbedaan yang dimaksud. Namun supaya lebih mudah, kami telah merangkumnya melalui sebuah tabel. Berikut adalah beberapa perbedaan yang dimaksud!

Faceplay Mod ApkFaceplay Versi Asli
Gratis Bebas Akses Fitur PremiumAkses Premium Berbayar
Gratis Fitur Tanpa WatermarkBerlangganan Untuk Hapus Watermark
Bebas Iklan Tanpa BayarBebas Iklan Harus Berbayar

Apakah Aman Menggunakan Aplikasi Modifikasi?

Sesuai janji kami diatas bahwa akan membahas risiko menggunakan Face Play Mod Apk. Risiko ini dikatakan kurang aman dan bahkan sedikit membahayakan perangkat. Mengetahui risikonya sangat penting supaya kamu tidak hanya tergiur dengan fitur.

Memang sangat menarik karena fitur nya sangat lengkap, apalagi kamu bisa menggunakannya gratis. Tetapi ada yang perlu dipertimbangkan, karena pada umumnya aplikasi modifikasi memiliki beberapa risiko berikut!

Rentan Virus dan Malware

Pastinya kamu tahu bukan bahwa virus dan malware sangat membahayakan HP? Ada banyak jenis virus yang beredar di internet saat ini. Sebagian besar mampu merusak HP, misalnya HP menjadi lemot, kurang sensitif, dan bahkan tidak bisa beroperasi.

Lain halnya dengan virus, malware memang jarang merusak perangkat. Namun demikian, malware dapat menyebabkan kamu kehilangan data penting yang ada di HP. Jadi bagi kamu yang menyimpan data rekening atau sejenisnya, sebaiknya hindari aplikasi modifikasi.

Banned Akun

Risiko Face Play Mod Apk selanjutnya adalah banned akun, bahkan akun kamu bisa di banned permanen. Banned adalah istilah lain dari pemblokiran, artinya kamu tidak bisa lagi menggunakan akun tersebut.

Sayang sekali tentunya, karena untuk membuat akun baru membutuhkan email atau nomor telepon. Tidak masalah jika hanya email, karena kamu bisa membuatnya yang baru. Lalu bagaimana dengan nomor telepon? Maksimal kita hanya memiliki tiga nomor saja.

Aplikasi Jarang Update

Dibandingkan dengan versi aslinya, Face Play Mod Apk lebih jarang diperbarui. Update sangat penting untuk sebuah aplikasi. Fungsinya untuk menambahkan fitur baru atau menyempurnakan yang sudah ada sebelumnya.

Update juga berguna untuk memperbaiki bug supaya aplikasi berjalan lebih lancar. Dengan demikian, kemungkinan besar kamu tidak mendapatkan fitur baru atau bug yang masih ada jika menggunakan versi modifikasi.

Tip Aman Menggunakan Face Play Mod Apk

Meski tidak aman, namun tetap ada cara untuk meminimalkan risiko yang disebutkan diatas. Meskipun tetap tidak menjamin, setidaknya meningkatkan peluang keamanan. Berikut adalah cara atau tips aman menggunakan Face Play Mod Apk!

Gunakan Aplikasi Resminya

Aplikasi yang kita bahas ini memang sudah dimodifikasi, namun ada juga yang memodifikasinya lagi untuk kepentingan tertentu. Supaya lebih aman, ada baiknya kamu menggunakan aplikasi resmi yang didapat dari sumber resmi atau terpercaya.

Scan Aplikasi Modifikasi

Sebelum menginstal atau memasangnya di HP, sebaiknya scan terlebih dahulu file aplikasinya. Tujuannya untuk mengetahui apakah ada virus atau malware yang sengaja ditanamkan. Proses scanning lebih baik dilakukan di perangkat komputer karena lebih optimal.

Gunakan Sewajarnya

Aplikasi yang sudah dimodifikasi pada umumnya ditandai oleh pengembang resmi. Maka dari itu, sebaiknya gunakan sewajarnya saja, jangan berlebihan. Bukan hanya mengenai jumlahnya, namun juga ketika menggunakan fitur yang tidak dimiliki versi asli.

Cara Mengatasi Server Error Face Play

Anda menggunakan aplikasi Face Play baru sebentar. Tak berapa lama kemudian Face Play tertutup karena error. Mencoba beberapa kali tetapi aplikasi tetap tidak dapat dibuka. Tentu saja Anda berniat mencari tahu cara untuk mengatasinya.

Sebenarnya permasalahan terhadap aplikasi tidak dapat dibuka tidak terjadi hanya sekali atau dua kali. Kejadian tersebut sudah masuk dalam daftar keluhan yang sering terjadi pada para pengguna Face Play. Walaupun demikian, kesalahan tidak selalu berasal dari pihak developer.

Kami akan menjelaskan mengenai berbagai penyebabnya sekaligus cara mengatasinya. Anda akan dapat memperbaiki sesuai kondisi permasalahan dan nantinya tetap dapat menggunakan aplikasi Face Play. Ini dia beberapa alasan mengapa server error Face Play dan cara mengatasinya.

Server Mengalami Maintenance

Aplikasi Face Play sering kali mengalami masalah server error karena sedang dilakukan maintenance. Maintenance diperlukan untuk memperbaiki bug yang masih ditemukan dalam aplikasinya. Bug biasanya dilaporkan oleh banyak pihak, terutama para pengguna. Proses maintenance juga bisa dilakukan dalam rangka meningkatkan sistem keamanan.

Terlebih lagi pengguna dari Face Play jumlahnya cukup banyak. Jadi sistem keamanan memang harus terus ditingkatkan. Namun proses maintenance ini biasanya tidak berlangsung setiap hari. Seketika selesai dilakukan maintenance, maka Anda akan dapat menggunakan aplikasinya secara normal.

Server Mengalami Gangguan

Server error juga bisa disebabkan oleh adanya gangguan. Bagian server pusat bisa saja diserang oleh hacker atau mengalami gangguan lain. Namun pihak developer akan berusaha untuk mengatasi kondisi yang demikian. Jadi masalah ini tidak akan berlangsung tiap hari alias hanya sementara waktu.

Baca Juga :  10 Aplikasi Screenshot Laptop dan PC Terbaik 2022 Windows 7, 8, 10

Anda cukup mencoba pakai aplikasinya lagi keesokan harinya. Biasanya server error akibat gangguan juga tidak akan berlangsung sampai seharian.

Server Kepenuhan

Pengguna dari Face Play jumlahnya terus bertambah seiring waktu. Adakalanya waktu tertentu ada banyak pengguna online. Hal ini menyebabkan server menjadi kepenuhan. Beberapa pengguna yang berusaha masuk akan langsung tertendang keluar aplikasi.

Kondisi ini juga tidak berlangsung lama, biasanya tidak sampai berjam-jam. Anda dapat mencoba pakai aplikasinya lagi setelah satu jam.

Kami akan menyampaikan cara mengatasi server error Face Play. Namun sebelum mengira bahwa penyebab server error karena bagian servernya. Ada baiknya Anda periksa di bagian internet dan kompatibilitas juga.

Cek Internet

Bagi Anda yang sering mengira server error, coba cek bagian internet. Aplikasi terasa error bisa jadi karena ada masalah di bagian koneksi internet. Periksa apakah jaringan internetnya stabil atau tidak. Jika jaringan kurang stabil, maka disarankan untuk menggunakan jenis kartu selain yang sekarang sedang dipakai.

Apabila suatu daerah belum memiliki jaringan yang bagus, Anda dapat pindah ke lokasi lain. Cukup gunakan aplikasi pendeteksi kekuatan jaringan. Anda nanti dapat mengetahui seberapa kuat sinyal dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Cek Kompatibilitas

Hal lain yang harus Anda lakukan sebelum mengira Face Play tidak dapat dibuka akibat server error, maka Anda bisa coba cek kompatibilitas. Siapa tahu smartphone yang Anda gunakan sudah tidak kompatibel lagi.

Terdapat cara lain yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi aplikasi Face Play yang error. Anda tidak harus menghubungi bagian developer dari aplikasinya. Keterangan yang berhubungan dengan cara mengatasi aplikasinya juga banyak beredar di internet.

Setiap kali error maka Anda dapat melakukan Langkah sederhana dengan mematikan paksa aplikasinya. Anda dapat melakukan Langkah Tweak yang sangat simple. Beberapa Langkah Tweaknya dapat dilihat berikut.

  1. Instal aplikasi khusus yang disebut 1.1.1.1 VPN. Anda dapat mencarinya di Google Play Store untuk user Android. Aplikasi tersebut juga dapat dicari melalui App Store untuk para pengguna iPhone. Aplikasi tersebut tersedia secara gratis sehingga melakukan instalasi sama sekali tidak menghabiskan uang.
  2. Apabila Anda ingin mengoperasikan aplikasi 1.1.1.1 VPN, maka Anda harus memberikan centang terhadap Syarat dan Ketentuan. Apabila tidak setuju terhadap Syarat dan Ketentuan, maka aplikasi tidak dapat dipakai. Maka dari itu seluruh user harus setuju terhadap Syarat dan Ketentuan dari aplikasi tersebut.
  3. Sisanya Anda akan dapat menjalankan aplikasi Face Play dengan normal. Anda dapat menggunakan lagi untuk membuat video pakai wajah Anda.

Jika Anda belum dapat menyelesaikan permasalahan Face Play server error, maka Anda perlu melakukan beberapa langkah tambahan. Umumnya permasalahan Anda dapat diselesaikan setelah melakukan beberapa langkah berikut.

Periksa Bagian Koneksi

Pertama-tama, Anda dapat mencoba untuk periksa bagian jaringan koneksi. Coba untuk memindahkan dari status jaringan sekarang ke Flight Mode. Caranya dengan membuka bagian Settings dan klik di bagian Connections.

Kemudian pilih Flight Mode dan ubah statusnya menjadi on kembali. Status Flight Mode akan membuat mati langsung bagian Wifi dan Bluetooth juga. Cara ini dapat dimanfaatkan untuk membuat koneksi jaringan refresh.

Clear Seluruh Cache dan Data

Setelah menggunakan aplikasi Face Play dalam waktu lama, maka akan banyak cache yang berhubungan dengan aplikasi tersebut. Cache merupakan hal yang membebani memori smartphone sehingga perlu dilakukan delete. Beberapa langkah untuk membersihkan cache dapat diikuti berikut.

  • Buka bagian pengaturan atau Settings di smartphone.
  • Klik on di bagian Apps yang muncul sebagai salah satu listnya.
  • Pilih aplikasi Face Play dari list yang muncul di smartphone.
  • Anda dapat klik Storage pada bagian layar smartphone.
  • Selanjutnya pilih Clear cache dan diikuti dengan Clear data.
  • Setelah selesai membersihkan cache, maka Anda dapat melakukan restart terhadap smartphone.

Restart Smartphone Anda

Anda sudah menyelesaikan langkah pertama dan kedua. Namun aplikasi Face Play juga belum dapat digunakan seperti sedia kala. Cara berikutnya untuk menyelesaikan masalah adalah restart smartphone. Beberapa metode untuk restart adalah:

  • Tekan tombol power untuk mematikan Smartphone.
  • Tekan bagian Restart dari opsi yang muncul di layar dan tunggu sebentar sampai smartphone mati serta nyala Kembali.
  • Ketika sudah menyala kembali, maka Anda dapat mulai untuk mencoba aplikasi Face Play.

Paksa Berhenti Aplikasi Face Play

Opsi lain yang juga patut dicoba adalah memaksa aplikasi berhenti beroperasi secara paksa. Hal ini dapat membantu sekali ketika aplikasi mengalami server error. Beberapa langkah untuk memaksa Face Play berhenti:

  • Buka bagian Settings dan pilih opsi Apps.
  • Pilih bagian aplikasi Face Play dari semua daftar aplikasi yang muncul.
  • Pilih di bagian Force Stop yang tersedia di bagian pojok kanan bawah.
  • Tunggu sebentar dan aplikasi akan berhenti. Setelahnya Anda dapat mencoba Kembali Face Play.

Uninstall Update dari Aplikasi Face Play

Anda dapat mencoba update aplikasi juga. Apabila Anda melewatkan update, maka dapat menimbulkan permasalahan server error. Beberapa cara untuk melakukan update Face Play:

  • Buka bagian Settings dan pilih opsi Apps yang ada dalam daftar.
  • Pilih aplikasi Face Play.
  • Klik bagian opsi Disable.
  • Setelah proses update dilakukan uninstall, maka Anda dapat melakukan Enable lagi.

Kesimpulan

Setelah mengetahui beberapa informasi penting mengenai aplikasi Face Play mod apk, sekarang saatnya kamu berkreasi. Buatlah video yang menarik dan berguna bagi penonton. Lebih penting lagi adalah video yang dapat menghibur dan memberikan manfaat.

error: Content is protected !!