Download Bellara VIP Apk Auto Headshot & Anti Banned 2023

Anna Widiastuti September 20, 2023

MataramNews.co.id – Bellara VIP Apk salah satu aplikasi cheat paling populer di kalangan para pemain game free fire. Nah buat kamu yang belum tahu apa itu bellara vip apk. Simak selengkapnya berikut ini.

Untuk bisa memenangkan permainan memerlukan waktu yang cukup lama, apa lagi jika kalian tidak memiliki bekal yang cukup untuk memulai permainan tersebut.

Salah satunya game free fire, meskipun terlihat mudah kenyataan nya permainan ini sangat sulit untuk ditaklukkan. Karena diperlukan beberapa strategi dan senjata yang memumpuni untuk bisa membunuh musuh dengan mudah.

Namun, untuk mendapatkan semua teknik tersebut diperlukan skill bermain yang memumpuni agar kalian bisa memenangkan game FF dengan mudah. Namun, tak perlu khawatir untuk para pemula yang baru memainkan game free fire.

Pasalnya, kalian bisa menggunakan aplikasi cheat tertentu yang tersebar luas di internet. Penggunaan aplikasi cit untuk para pecinta game mungkin sudah tidak heran lagi.

Dan salah satu aplikasi cheat yang bisa kalian gunakan adalah Bellara VIP Apk. Siapa yang tidak mengetahui cheat terpopuler bellara ini?

Aplikasi ini menjadi salah satu andalan para pemain karena banyak menyediakan beragam fitur unggulan yang sangat canggih dan bisa kalian gunakan secara cuma-cuma. Maka dari itu, untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Tentang Bellara VIP Apk

Tentang Bellara VIP Apk

Bellara VIP Apk merupakan sebuah tool yang berguna untuk memudahkan para pemain free fire bermain game.

Aplikasi ini merupakan buatan pihak ketiga, dan telah dilengkapi dengan kumpulan fitur yang canggih dan siap kalian gunakan.

Tentu saja semua fitur yang dihadirkan bisa digunakan secara gratis. Dengan menggunakan bellara vip, kalian bisa mendapatkan beragam keunggulan untuk memudahkan kalian bermain game nanti.

Beberapa fitur menarik yang bisa dicoba seperti Auto headshot, Unlimited Diamond, anti banned dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, Bellara APK sendiri termasuk aplikasi cheat yang sangat dilarang oleh pihak Garena. Meskipun begitu, masih banyak dari para pemain yang tetap menggunakan aplikasi cheat ini untuk memudahkan permainan.

Perlu diketahui, dipembaruan kali ini bellara vip menawarkan kumpulan fitur yang tak kalah canggih. Apa saja? Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Fitur Bellara Apk

Sama seperti aplikasi cheat lainnya, bellara apk menawarkan banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Bellara apk sendiri termasuk salah satu cheat APK terpopuler dan menjadi andalan para pemain free fire. Ketahui fitur apa saja yang terdapat di aplikasi cit bellara sebagai berikut.

Auto Headshot

Keunggulan yang ada pada bellara apk yaitu memudahkan kalian untuk melakukan headshot, tanpa khawatir peluru yang kalian arahkan akan meleset.

Tentu saja fitur ini sangat membantu kalian untuk memenangkan permainan menjadi lebih mudah lagi.

Selain itu, tidak diperlukan skill khusus untuk teknik auto headshot, dengan bantuan apk cit ini kalian sudah bisa melakukan layaknya profesional.

Pada umumnya headshot sendiri sasarannya adalah kepala musuh. Jika anda menembak tepat di kepala musuh anda, maka bisa memperoleh poin istimewa. Auto headshot sendiri merupakan fitur yang tersedia di sejumlah aplikasi cheat.

Termasuk aplikasi bellara yang mana ingin membantu anda untuk bisa melakukan headshot dengan tepat. Jadi yang biasanya anda kesulitan untuk melakukan headshot. Namun sekarang nampak mudah dengan adanya aplikasi cheat ini.

Auto Aim

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan di aplikasi cit ini adalah auto aim, dengan fitur ini peluru yang kalian arahkan ke musuh tidak akan meleset.

Berbeda dengan auto headshot, auto aim sendiri bisa kalian atur sendiri sesuai bidikan yang kalian inginkan. Terdapat tiga pilihan yang tersedia seperti ke Badan, tangan hingga one kit kill ke arah kepala.

Mempunyai level dewa di permainan free fire pastinya menjadi dambaan para pemain. Jika memang anda ingin memiliki level dewa, maka aplikasi bellara ini sangat cocok untuk anda.

Karena memang aplikasi bellara menyediakan cheat auto aim level dewa. Yang mana level tersebut memang cocok untuk pemain professional.

Antena Hack

Dan keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan di bellara adalah antena hack. Dengan fitur ini akan memudahkan kalian untuk bisa melihat musuh dan menyergapnya dengan cepat.

Fitur ini berbentuk antena kepala panjang bergaris dan mampu menghubungkan kalian dengan musuh sekitar.

Mengenai fitur Athena hack ini sangatlah menarik. Ketika anda mencari posisi akan keberadaan sejumlah musuh anda.

Pastinya bisa dengan mudah anda temukan. Dan anda bisa menembak dengan tepat sasaran meski pun posisi musuh anda jaraknya sangat jauh.

Memang tidak masuk akal, namun hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan. Karena yang penting adalah kemenangan.

Teleport Kill

Fitur mematikan lainnya yakni teleport kill yang banyak ditakuti oleh para pemain FF. Teleport berguna untuk menghilangkan jejak dari kejaran musuh dengan mudah.

Sehingga kalian bisa berpindah tempat untuk menghindari pandangan musuh dan bisa membunuhnya dari belakang.

Fitur yang satu ini memang sekelas dewa. Bagaimana tidak? Anda bisa berpindah tempat sesuai dengann keinginan anda.

Dan bisa menghabisi musuh anda dengan mudah hanya menggunakan fitur teleport kill ini. Dengan adanya bantuan dann dukungan dari fitur ini, pastinya anda bisa memperoleh kemenangan dengan mudah dan cepat.

Damage Plus

Tentu saja damage yang dihasilkan oleh bellara vip APK sangat besar dan kalian bisa meng-kill musuh dengan mudah. Dan kesempatan untuk mendapatkan booyah semakin mudah lagi dari sebelumnya.

Bagi anda yang suka dengan kerusakan yang besar akibat serangan anda. Maka fitur ini sangat cocok untuk anda gunakan dalam permainan free fire.

Aplikasi bellara menyediakan fitur damage plus khusus bagi anda. Yang mana lebih suka melawan musuh anda dengan berhadapan face to face. Dengan adanya damage plus ini musuh anda pasti kalah dengan mudah.

No Recoil

Fitur ini berguna ketika kalian ingin membidik musuh dengan jarak jauh menggunakan teropong.

Dan tanda bidikan atau di titik tengah tidak mudah goyang. Tentu saja tembakan tersebut sangat lurus dan berhasil mengarah ke titik tertentu dengan mudah.

Untuk fitur no recoil ini memang diperuntukan bagi anda supaya bisa menembak tepat sasaran.

Aplikasi cheat bellara memang dengan sengaja menyediakan fitur ini. Dengan begitu anda nantinya bakal lebih mudah dalam meraih kemenangan. Setiap anda menembak, pasti tembakan anda tepat mengenai sasaran anda.

ESP Hack

ESP Hack sendiri untuk membuat tampilan musuh menjadi berwarna misalnya kuning, merah dan biru. Dan tujuannya sendiri adalah untuk membedakan musuh dengan mudah.

Pasalnya, hal ini dilakukan agar kalian tidak salah menembak, karena terdapat beberapa ornamen yang serupa seperti dedaunan, pohon, dan bangunan lainnya.

Dengan warna yang berbeda-beda, tentu akan memudahkan kalian untuk mengetahui jejak musuh.

Mode Gelap

Fitur terbaru yang bisa kalian temukan di bellara adalah mode gelap. Sehingga kalian bisa mengatur cahaya pada game menjadi lebih nyaman lagi terutama main di mode BR, Mode clash Squad, Mode klasik, Rank dan Dynamic duo. Sangat menarik sekali bukan.

Bagi anda yang suka bermain dengan mode gelap atau minim pencahayaan. Tidak perlu khawatir, karena memang aplikasi bellara menyediakan fitur mode gelap.

Yang mana mode pencahayaannya nanti bisa anda atur sesuai dengan kenyamanan mata anda.

Anti Banned

Dan fitur yang sangat penting lainnya adalah anti banned, jadi kalian tidak perlu lagi untu menggunakan aplikasi cheat ini.

Karena pihak developer sendiri telah menyematkan fitur ini untuk menghindari banned dari pihak Garena ff. Berkat kecanggihan fitur yang tersedia, kalian tidak akan terdeteksi oleh mereka.

Masih banyak kumpulan fitur lainnya yang bisa kalian temukan di APK Cit ini untuk memudahkan kalian bermain game nanti.

Semua fitur yang dihadirkan bisa kalian akses secara gratis dan tentukan sendiri sesuai keinginan masing-masing.

Maka dari itu, jika kalian ingin mencoba menggunakan apliaksi ini. Kami akan bagikan link downloadnya sekarang juga.

Sedangkan fitur terakhirnya adalah anti banned. Meskipun aplikasi bellara ini merupakan buatan pihak ketiga.

Yang mana masih diragukan terkait lisensi dan keamanannya. Akan tetapi di dalamnya tersedia fitur anti banned.

Dengan begitu anda tidak perlu cemas lagi ketika menggunakan aplikasi bellara ini. Pokoknya aman tanpa adanya banned.

Download Bellara VIP Apk V13

Bellara vip APK menjadi salah satu aplikasi cheat terpopuler dan andalan para pemain free fire. Banyak sekali manfaat dan keunggulan yang bisa kalian temukan di aplikasi ini untuk memudahkan jalannya permainan.

Saat ini, bellara vip telah mencapai versi terbarunya untuk bisa kalian coba gunakan sekarang juga.

Terdapat sedikit perubahan dengan versi sebelumnya, jika kalian sudah tidak sabar silahkan download aplikasinya sekarang juga dibawah ini.

NamaBellara VIP Apk
Ukuran
Versi
Sistem Operasi5.0 lebih tinggi

Cara Pasang Bellara VIP Apk

Perlu diketahui, jika belara vip bukanlah aplikasi resmi yang bisa kalian temukan di google play atau app store.

Dan untuk menginstall aplikasi ini diperlukan cara manual dan harus mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download aplikasi cheat bellara vip APK diatas
  2. Setelah itu, buka pengaturan diponsel
  3. Pilih keamanan dan centang sumber tak dikenal
  4. Kemudian, buka lah file manager
  5. Temukanlah unduhan file APK tadi
  6. Silahkan klik install dan tunggu hasilnya sampai selesai

Proses instalasi aplikasi cit ini dengan menekan klik 2x, dan jika berhasil terpasang kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Aktifkan beberapa fitur yang di inginkan secara bebas untuk memudahkan kalian bermain game nanti.

Tips Install Aplikasi Cheat Bellara VIP Apk

Jika memang anda membutuhkan faktor penunjang dalam permainan free fire supaya bisa menang dengan mudah. Sebaiknya anda install aplikasi cheat bellara vip apk.

Meski pun aplikasi yang satu ini dari pihak ketiga, namun banyak pemain game online yang menginstal dan menggunakannya.

Untuk bisa mengaktifkan aplikasi tersebut, tentu saja anda harus menginstallnya terlebih dahulu di android anda. Caranya pun mudah dan sederhana.

Cari link utamanya.

Untuk aplikasi cheat ini, memang tidak tersedia di Google PlayStore. Anda bisa menginstallnya melalui link penyedia terpercaya.

Yang mana bisa anda temukan di internet. Dari pada anda susah payah mencari linknya, lebih baik anda mencari referensinya dahulu.

Pastinya dari referensi tersebut, anda bisa dengan mudah menemukan link utamanya. Maka dari itu anda harus tanggap mengenai hal ini.

Langsung install.

Setelah anda sudah menemukan link penyedia terpercaya. Dan pastinya di dalamnya terdapat link utama dari aplikasi tersebut.

Silahkan anda akses link utamanya terlebih dahulu. Jika sudah, pastinya akan ada opsi install di menu utamanya.

Bilamana anda menemukan opsi install langsung saja anda pilih opsi tersebut. Dengan begitu nantinya proses install bakal berjalan sesuai dengan ketentuannya.

Atur izin pemasangan.

Ketika anda sudah selesai melakukan install. Seketika itu, anda akan menemui notifikasi aktifkan dari sumber yang tidak diketahui.

Memang anda mendapatkan link utama dari link penyedia terpercaya di internet. Maka supaya sinkron dengan android anda, silahkan aktifkan notifikasi tersebut.

Tentu saja melalui setting atau pengaturan android anda. Jika benar, maka proses install tersebut bakal selesai dan aplikasi tersebut bisa terpasang di android anda.

Cara Menggunakan Cheat Bellara VIP Apk

Jika aplikasi cit ini sudah terpasang di smartphone kalian, maka kalian hanya perlu mengaksesnya secara langsung.

Cara menggunakannya sangat mudah dan simpel, namun jika kalian masih belum paham bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan download semua file yang telah kami sajikan diatas
  2. Setelah itu, copy folder OBB dan salin di Penyimpanan internal >> Android >> OBB >> com.dts.freefireth
  3. Lalu buka aplikasi bellara di ponsel
  4. Kemudian, izinkan akses perizinan didalamnya baik penyimpanan dan media
  5. Setelah itu, tentukan salah satu cheat bellara yang di inginkan misalnya auto headshot, unlimited diamond dan lainnya dan aktifkan
  6. Terakhir, kalian bisa memainkan game tersebut
  7. Selesai

Itulah cara termudah untuk bisa kalian coba untuk menggunakan dan mengaktifkan salah satu fitur yang ada di bellara VIP tersebut.

Tentukan beberapa cheat yang di inginkan untuk membantu kalian memenangkan permainan menjadi lebih mudah dan cepat dari sebelumnya. Maka dari itu, jangan lupa untuk download aplikasinya sekarang juga.

Kesimpulan Terkait Aplikasi Bellara VIP

Bagi anda yang hobi bermain gam free fire, kali ini ada kabar gembira buat anda semua. Karena admin bakal membahas tentang bellara vip apk.

Yang mana nantinya bisa anda gunakan untuk mengaktifkan cheat di salah satu permainan produk dari G-arena tersebut.

Memang sekarang ini, banyak pemain yang bermain curang. Karena memang mereka tidak mau menikmati proses dari permainan game free fire yang mengasyikan.

Memang aplikasi bellara ini dibuat oleh pihak ketiga, untuk memudahkan para pemain free fire memenangkan permainannya.

Tentu saja mendengar hal ini, para pemain sangat tertarik menggunakan aplikasi bellara untuk bermain curang.

Karena memang untuk mendapatkan item istimewa di permainan free fire tidaklah mudah. Selain sebagai cheat, di dalam bellara sendiri tersedia beberapa fitur terbaik.

Yang mana bisa mendukung para pemain untuk tetap memenangkan permainannya. Seperti auto headshot, damage plus, no recoil dan masih banyak jenisnya.

Sebenarnya selain untuk permainan free fire, aplikasi bellara ini juga menyediakan cheat sejumlah permainan online.

Yang mana bisa bekerja efektif sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para pemain. Namun perlu anda ketahui, sebelum menggunakan aplikasi ini anda harus mempertimbangkan beberapa hal.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Bellara VIP Apk yang bisa kalian gunakan, silahkan download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini untuk memudahkan kalian bermain game free fire. Dan nantikan informasi selanjutnya dari kami, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.