Download Cheat Stumble Guys Mod Apk Unlimited Gems New Version

Anna Widiastuti September 23, 2023

MataramNews.co.idCheat Stumble Guys mod apk adalah sebuah game menarik yang banyak dimainkan. Nama permainan ini masih banyak dicari dan trending disosial media. Banyak dari kalangan warganet yang merasa penasaran dan ingin mencoba memainkannya secara langsung. Permainan ini tentu sudah tidak asing lagi, terutama bagi kalian yang sering menonton game show Benteng Takeshi.

Gameplay dan alur permainan yang diberikan tidak jauh berbeda. Namun, grafik yang diberikan menggunakan kartun. Kalian bisa memainkan game ini dengan mudah diperangkat android. Kualitas yang diberikan yakni resolusi HD dan membuat para pemain menjadi betah untuk memainkan game seru tersebut. Di game ini kalian akan bertarung dengan 32 pemain lainnya dan merebut juara pertama.

Pastikan untuk bermain secara teratur agar dapat memenangkan game tersebut dengan mudah. Stumble Guys dikembangkan oleh Kitka Games dan berhasil di unduh hingga 50 juga kali di Android. Namun, kami rekomendasikan Cheat Stumble Guys Mod APK yang telah menyediakan beragam fitur keren dan canggih yang siap digunakan secara gratis. Maka dari itu, kalian wajib mengetahui daftar fitur didalam Cheat Stumble Guys Mod sebagai berikut.

Tentang Cheat Stumble Guys Mod Apk

Tentang Cheat Stumble Guys Mod Apk

Cheat Stumble Guys Mod Apk merupakan versi modifikasi dan berbeda dengan versi original. Didalam game tersebut terdapat banyak sekali fitur menarik yang bisa diguankan secara gratis. Semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia untuk bisa diakses tanpa perlu mengeluarkan uang dan lainnya.

Cheat Stumble Guys Mod termasuk ilegal dan tidak resmi. Maka dari itu, pengguna permainan ini sangat beresiko. Namun, sampai saat ini jumlah pemain dari game tersebut semakin bertambah. Dan perlu diperhatiakan bahwa cheat jenis apa pun sangat rawan dengan adanya virus yang akan masuk ke perangkat kalian nanti, dan parahnya lagi akun kalian akan terkena banned.

Cheat stumble guys sendiri masih banyak dicari dan ingin memainkannya secara langsung. Nama permainan ini masih trending dan bisa kalian mainkan dengan mudah diperangkat smartphone. Namun, sebelum memainkan game tersebut sebaiknya cek terlebih dahulu beberapa fitur keren dan canggih yang ada di dalam Cheat Stumble Guys Mod APK sebagai berikut.

Fitur Cheat Stumble Guys Mod Apk

Permainan menarik ini telah dilengkapi dengan beragam fitur keren yang bisa digunakan secara gratis. Banyak orang yang tergiur memainkan versi modifikasinya dibandingkan versi original. Maka dari itu, kalian bisa melihat sederetan fitur yang ada di game stumble guys mod APK sebagai berikut.

Unlimited Gems

Fitur yang bisa kalian dapatkan didalam cheat stumble guys yaitu unlimited gems atau koin. Pasalnya, koin ini berguna untuk membeli kebutuhan pada permainan tersebut. Tentu saja game ini sangat mudah untuk kalian mainkan bersama teman. Semua fitur yang dibutuhkan sudah bisa didapatkan dengan mudah dan praktis.

Tanpa Iklan

Dapatkan permainan ini tanpa gangguan iklan didalamnya, sehingga para pemain bisa menikmati game tersebut dengan aman dan nyaman. Pasalnya, cheat ini telah dilengkapi dengan fitur ad block jadi para pemain bisa memainkannya dengan mudah.

Hadirnya iklan yang tiba-tiba muncul membuat permainan menjadi terganggu. Tentu saja semua pemain merasa risih dan tidak fokus lagi untuk memainkan game tersebut. Namun, adanya cheat stumble guys kalian bisa menikmati permainan ini dengan nyaman.

Unlock All Character

Stumble guys mod juga telah membuka semua karakter didalamnya dan bisa kalian gunakan secara bebas. Pasalnya, kalian bisa menjadi seorang dokter, pebisnis, tukang bangunan, ninja, dan karakter lainnya. Dan pastinya semua karakter diatas bisa kalian gunakan tanpa harus mengeluarkan uang lagi.

Unlock All Skin

Selain karakter, permainan ini juga telah membuka semua skin didalamnya dan bisa digunakan secara gratis. Maka dari itu, kalian bisa melakukan kustomisasi secara bebas dan mengubah gaya apa pun sesuai selera masing-masing. Misalnya mengubah gaya rambut, mata, memberikan aksesoris dan sebagainya.

Tidak berbeda dengan karakter, diperlukan level untuk bisa mendapatkan semua skin digame tersebut. Namun, adanya cheat stumble guys kalian bisa mendapatkannya secara gratis dan mudah. Jadi, kalian hanya perlu download permainannya saja.

Mode Game Lengkap

Cheat Stumble Guys mod juga dibekali dengan mode game yang sangat menarik untuk dimainkan. Yaitu mode single player dan memungkinkan kalian untuk bermain solo dan menyelesaikan tantangan yang disiapkan oleh game tersebut. Misalnya lari, menghafal, dan sebagainya.

Mode selanjutnya adalah Multiplayer, dan kalian bisa bekerja dengan teman satu tim lainnya. Tentu saja diperlukan kerja sama yang baik untuk bisa memenangkan semua perlombaan pada mode tersebut. Sebenarnya, permainannya sangat simpel untuk bisa kalian mainkan.

Grafis Ringan

Game ini tergolong ringan dan tidak akan membebani perangkat para penggunanya. Meskipun dengan spek kentang sekalipun kalian sudah bisa memainkan game ini dengan mudah. Menariknya lagi, permainan ini tidak cepat membuat perangkat menjadi panas atau lag selain itu baterai yang digunakan tidak mudah boros.

Download Cheat Stumble Guys Mod Apk Unlimited Gems

Semua fitur yang telah kami sebutkan diatas sudah bisa digunakan secara gratis. Pasalnya, beberapa fitur yang tersedia menjadikan permainan lebih mudah lagi dari sebelumnya. Namun, terdapat sebuah resiko ketika memainkan game ini secara langsung. Karena, stumble guys mod bukan game resmi dan bersifat ilegal.

Dan permainan ini tidak tersedia di Google playstore atau App store. Kalian bisa mengunduhnya secara langsung melalui link yang akan kami siapkan sebagai berikut.

NamaCheat Stumble Guys Mod Apk
Ukuran120 MB
VersiTerbaru
DeveloperKitka Games
Sistem Operasi5.1 lebih tinggi

Link Download : KLIK ” Stumble Guys Mod Apk

Cara Install

Penginstallan cheat stumble guys mod ini bisa kalian lakukan dengan cepat dan mudah. Pastikan untuk aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu melalui pengaturan. Karena proses instalasi dilakukan secara manual, dan untuk mengetahuinya lebih rinci silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Download Cheat Stumble Guys Mod APK terlebih dahulu
  2. Masuk ke file manager di ponsel
  3. Dan pilih opsi folder download, cari file unduhan apk yang tadi
  4. Klik install, untuk memulai proses
  5. Namun, jika muncul peringatan sumber tak dikenal pastikan untuk mengaktifkannya terlebih dahulu
  6. Caranya mudah, silahkan masuk ke pengaturan >> keamanan dan privasi lalu centang sumber tak dikenal
  7. Lanjutkan proses pemasangan yang tadi
  8. Tunggu sampai selesai
  9. Selesai

Kalian hanya perlu mengikuti semua proses diatas agar permainan ini bisa terpasang diperangkat yang kalian gunakan. Setelah prosesnya selesai, silahkan mainkan gamenya sekarang juga dan gunakan semua fitur keren yang sudah diberikan oleh game stumble guys secara gratis.

Penutup

Dan itulah ulasan singkat tentang Cheat Stumble Guys Mod Apk yang bisa dimainkan, kalian bisa mengunduh permainannya secara langsung diartikel ini. Silahkan gunakan fitur lengkapnya yang telah diberikan secara gratis. Nantikan informasi terbaru lainnya dari mataramnews.co.id. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.