Download Citampi Story Mod Apk Unlock All + Unlimited Money

Anna Widiastuti September 28, 2023

MataramNews.co.id – Citampi Story Mod Apk merupakan sebuah game seru yang akan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Pasalnya, alur cerita yang diberikan oleh permainan ini cukup berbeda dengan game lainnya. Kalian akan menjalani kehidupan layaknya kehidupan nyata pada umumnya. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan banyak pelajaran hidup yang seru dan menarik.

Game ini mengusung genre RPG dan simulasi, dan termasuk perpaduan yang menarik sehingga menampilkan game yang menyenangkan. Sampai saat ini banyak kalangan pecinta games yang ingin memainkan game tersebut, bagaimana tidak? Karena alur cerita yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik untuk kalian coba.

Dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang telah diberikan secara gratis. selain itu, kalian bisa menentukannya sendiri jenis game mana yang akan dimainkan secara bebas. Dengan begitu, banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan ketika memainkan gamenya secara langsung.

Beberapa fitur unggulan yang ada didalam permainan ini diantaranya unlimited money, unlimited koin dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan di bandingkan dengan versi aslinya, Citampi Story Mod APK ini lebih banyak menyediakan kelebihan untuk digunakan secara gratis. jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Citampi Story Mod Apk

Citampi Story Mod Apk

Citampi Story Mod Apk adalah game RPG simulasi yang mirip dengan Harverst Moon. Pasalnya, permainan ini memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Kalian bisa menjalani kehidupan layaknya dunia nyata, melakukan banyak aktivitas, hingga menemukan belahan jiwa. Didalam permainan ini kalian akan berperan sebagai seorang karakter yang baru saja pindah ke kota Citampi tersebut.

Dan di kota ini kalian akan mulai untuk megadu nasib, yaitu mencari pekerjaan untuk melunasi hutang orang tua. Kalian akan mulai berpetualang dan menukan banyak karakter yang lainnya untuk melakukan interaksi satu sama lain. Pasti kalian sudah membayangkan bagaimana sensasi permainan ini bukan? Citampi Story ini dikembangkan oleh Ikan Asin Production.

Selain itu, berhasil di desain sedemikian rupa dan erat kaitannya dengan budaya kehidupan di Indonesia. Kalian bisa merasakan sensasi permainan yang seru dan melakukan banyak aktivitas secara bebas. Kalian juga bisa berkencan dengan para gadis didalam game ini. Selain ceritanya yang menarik, permainan ini menyediakan animasi RPG yang menawan dan membuat permainan ini jauh lebih seru.

Namun, perlu diketahui bahwa tujuan utama kalian datang ke kota citampi adalah untuk mencari pekerjaan dan berikan hasil jerih payah kepada orang tua agar bisa bebas dari hutang. Banyak sekali pemandangan yang akan memanjakan mata seperti taman, jalanan, tempat-tempat bermain dan sebagainya. Penasaran? Silahkan simak kelanjutannya sebagai berikut.

Fitur Citampi Story Mod Apk

Dapatkan beragam fitur keren didalam permainan ini untuk bisa diguankan secara gratis. versi modifikasinya sendiri jauh lebih unggul dan akan memberikan kalian kemudahan ketika bermain game nanti. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan keseruan didalam game citampi story. Maka dari itu, simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Salah stau fitur unggulan didalam permainan ini adalah uang tak terbatas, adanya fitur ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan semua yang di inginkan secara bebas. Terlebih jika uang yang diberikan tidak akan habis meskipun telah digunakan secara terus menerus. Maka dari itu, untuk kalian yang penasaran bisa memainkan gamenya secara langsung.

Unlimited Coins

Selain uang, kalian juga bisa mendapatkan fitur uang yang bisa digunakan untuk membeli peralatan pada game citampi story. Dapatkan semua keinginan didalam game ini untuk mendapatkan permainan yang seru dan menyenangkan. Sama seperti uang, kalian tidak perlu kesulitan lagi untuk mendapatkan kedua item ini. Karena sudah tersedia secara gratis.

Cerita Unik

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa permainan ini memiliki cerita unik yang akan mengajak kalian berpetualang di kota citampi dan memulai kehidupan baru didalamnya. Kalian akan menemukan banyak hal menarik dan menjalankan beberapa aktivitas secara bebas. Namun, kembali lagi ke misi utama yakni mencari pekerjaan dan menghasilkan uang sebanyak mungkin.

Gaya Indonesia

Dan permainan RPG ini memiliki gaya dengan ciri khas Indonesia. Kalian bisa beragam pemandangan yang menawan khas nusantara. Dan hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang bisa kalian dapatkan didalamnya, dengan begitu permainan menjadi lebih seru lagi untuk dimainkan. Kalian bisa menjalankan beberapa profesi misalnya menjadi guru, kasir minimarket, ustad dan sebagainya.

Mode Offline

Menariknya lagi bahwa permainan ini sudah bisa dimainkan secara offline, jadi kalian bisa merasakan sensasi permainan ini kapan saja dan dimana saja tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi. Dengan begitu, kalian hanya perlu download permainannya secara langsung melalui artikel ini.

Dapatkan semua kelebihan lainnya didalam permainan ini untuk bisa digunakan secara gratis. dan kami akan bagikan link downloadnya untuk bisa kalian unduh sekarang juga, dari pada penasaran simak detailnya sebagai berikut.

Download Citampi Story Mod Apk

Citampi Story Mod APK akan memberikan keseruan kepada para pemain, dan kalian bisa melakukan beragam hal dengan mudah untuk mencari pekerjaan. Menariknya lagi, kalian bisa melakukan dating bersama gadis-gadis yang ada pada game tersebut. Namun, semua itu diperlukan beberapa fitur yang memahadahi.

Tapi tak perlu khawatir karena didalam permainan mod ini kalian bisa mendapatkan beragam fitur unggulan yang bisa digunakan secara gratis. kalian bisa menyesuaikannya sendiri untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game. Untuk lebih jelasnya, cek detailnya sebagai berikut.

NamaCitampi Story Mod Apk
Ukuran109 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.5+
DeveloperIkan Asin Production
Update1 Day Ago

Cara Install

Sebenarnya tidak sulit untuk bisa menginstall permainan ini, citampi story mod bisa di pasang dengan mudah melalui cara manual. Yaitu dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu, jadi untuk kalian yang penasaran dan belum mengetahui bagaimana cara-caranya silahkan simak sebagai beirkut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Citampi Story Mod APK
  2. Masuk ke pengaturan di hp
  3. Pilih opsi Keamanan dan privasi, kemudian centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka file manager
  5. Masuk ke folder download, carilah file mod apk yang telah di unduh
  6. Dan klik install untuk memulai prosesnya
  7. Tunggu hingga selesai
  8. Selesai

Jadi kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses pengisntallan game tersebut. Pastikan semua prosesnya berjalan dengan lancar, jika sudah selesai silahkan mainkan gamenya secara langsung dan dapatkan banyak kemudahan didalamnya untuk bermain game.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Citampi Story Mod Apk yang bisa dimainkan secara gratis. dan silahkan download serta install permainannya diartikel ini. Gunakan semua fitur mod yang telah disediakan secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.