Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 203 Dan Spesifikasinya Lengkap

Yodik Prsty September 28, 2023

MataramNews.co.id – Xiaomi menjadi salah satu merk smartphone yang sangat laris di Indonesia. Brand ini menawarkan harga yang miring untuk smartphone berspesifikasi tinggi. Kalau kamu berencana mengganti smartphone ke produk Xiaomi yang baru, kami punya nih daftar harga HP Xiaomi terbaru 2022.

Sama seperti banyak kompetitornya yakni OPPO, Vivo, Realme, dan lainnya, Xiaomi juga terus mengeluarkan inovasi terbaru untuk berlomba-lomba memberikan fitur tercanggih, spesifikasi terbaik, dengan harga yang tidak terlalu mahal. Peluncuran setiap produknya bahkan hampir ada setiap bulan.

Setiap orang yang akan membelinya, mungkin harus sedikit bersabar ketika akan memilih. Sebab produk-produk Xiaomi itu ada banyak. Nah, agar tak terlalu bingung untuk memilihnya, baiknya cek spesifikasi dari produk tertentu lengkap dengan range harga yang ada di pasaran.

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2022

Kelebihan yang memang ditawarkan oleh produk-produk Xiaomi adalah dari segi harga. Meskipun harganya terbilang murah, setiap produk yang ditawarkan bahkan mempunyai spesifikasi ponsel mid-end. Dengan kata lain, harga level entri, spesifikasi level mid-end. Jelas, hal itu sangat menguntungkan.

Nah, kalau kamu mau beli ponsel Xiaomi, ketahui dulu daftar harga HP Xiaomi terbaru 2022 di sini:

1. Redmi 10 5G

Ingin mendapatkan ponsel yang sudah mendukung koneksi 5G? Dengan Redmi 10 5G, sekarang kamu sudah bisa internetan dengan ngebut dan sangat baik. Ponsel ini rilis pada bulan Agustus kemarin.

Di dalamnya, Redmi 10 5G sudah menggunakan MediaTek Dimensity 700 yang sudah menawarkan performa lumayan kencang. Ada juga dua pilihan ponsel dengan RAM dan ROM 4/128 GB atau 6/128 GB.

Dari segi kamera, memang cukup biasa saja. Tapi baterainya sudah menggunakan Li-Po dengan kapasitas 5.000 mAh. Tak lupa pula, ada teknologi fast charging 18 W yang siap mempercepat proses pengisian daya.

Harga yang ditawarkan jelas tidak terlalu mahal. Hanya dengan Rp 2,7 – Rp 2,9 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang satu unit Redmi 10 5G.

2. Xiaomi 12 Lite 5G

Selanjutnya ada Xiaomi 12 Lite 5G. Ponsel ini rilis pada bulan Juli kemarin. Dibekali chipset Snapdragon 778G 5G, jelas saja Xiaomi 12 Lite 5G ini bisa sangat ngebut ketika digunakan.

Pilihan RAM dan penyimpanan internalnya hanya satu yakni RAM 8GB dengan ROM 256 GB. Menariknya, ponsel ini mempunyai kamera yang spesifikasinya cukup tinggi. Di bagian kamera belakang, ada lensa wide 108 MP, ultra wide 8 MP, dan macro 2 MP.

Dengan spesifikasi tersebut, kamu bahkan bisa melakukan pemotretan dengan hasil yang sangat detail. Kamera depannya pun tidak kalah bagus. Sudah ada lensa wide 32 MP yang siap digunakan untuk selfie yang kamu lakukan.

Baterainya tidak sebesar Redmi 10 5G karena hanya memakai baterai berkapasitas 4.300 mAh. Namun, sudah dibarengi juga dengan teknologi fast charging 67 W yang akan membuatmu tidak bosan menunggu ketika mengisi daya.

Ponsel pintar keluaran Xiaomi satu ini, ditawarkan di pasaran dengan harga sekitar Rp 5,8 jutaan.

3. Poco F4

Rilis pada bulan yang sama dengan Xiamo 12 Lite 5G, Poco F4 juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin performa ponsel maksimal Menggunakan chipset Snapdragon 870 5G, jelas akan membuatnya cocok digunakan untuk berbagai keperluan.

Di dalamnya juga sudah ada RAM sebesar 6 dan 8 GB yang siap membuat produktivitasmu lebih baik dan kegiatan bermain game jadi lebih lancar. ROM yang disediakan yakni hanya 128 GB saja. 

Poco F4 ini sangat cocok bagi kamu yang suka ngegame dan juga melakukan kegiatan multitasking. Dibekali dengan fast charging 67 W serta baterai 4.500 mAh, jelas kamu bisa memanfaatkan ponsel ini untuk kebutuhan apapun.

Belum lagi, performa dari ponsel yang sudah ditenagai dengan chipset yang sangat baik, tidak akan membuatmu rugi untuk mengeluarkan Rp 5,2 juta – Rp 5,7 juta sebagai harga HP Xiaomi terbaru 2022 satu ini.

4. Redmi 10 A

Redmi 10 A berhasil menjadi salah satu ponsel level entri yang cukup banyak dicari di pasaran. Membawa serta layar Dot Drop HD+, bisa dikatan layar Redmi 10 A ini cukup memuaskan lantaran memiliki ukuran 6.53 inci.

Perangkat yang ditenagai dengan MediaTek Helio G25.SoC ini, punya komponen CPU octa-core yang mempunyai kecepatan 2.0 GHz. Walaupun harganya miring, Xiaomi tidak segan menawarkan fitur berkelas di dalamnya.

Kamu bisa memilih RAM 3 GB maupun 4 GB yang memiliki memori internal 32 GB atau 64 GB. Slot dari microSD juga disediakan agar kamu bisa memperluas memori eksternal sampai 1 TB.

Kalau kameranya masih tergolong standar karena merupakan ponsel level entri. Menariknya, kamu bisa mendapatkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang siap untuk waktu lama ketika digunakan. Harganya hanya Rp 1,5 juta – Rp 1,6 juta saja.

5. Redmi 10C

Rilis pada bulan April 2022, Redmi 10C bisa menjadi andalan kalau kamu memang mencari ponsel dengan harga 1 hingga dua jutaan. Harga HP Xiaomi terbaru 2022 satu ini memang tergolong murah.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 1,9 juta – Rp 2,1 juta saja untuk membawa Redmi 10C. Kapasitas baterainya besar yakni 5.000 mAh. Dibekali juga dengan adanya teknologi fast charging 18W yang siap mempercepat proses pengisian daya.

Meskipun murah, Redmi 10 C ini sudah menggunakan Snapdragon 680 4G. Bisa dijamin kalau ponsel level entri ini lebih ngebut dibandingkan ponsel yang setara dengannya.

Ditambah lagi dengan adanya layar 6.71 inci yang cukup lebar dan cocok untuk kegiatan streaming favorit kapan saja dan di mana saja kamu inginkan.

Demi bisa memberikan yang terbaik untuk setiap konsumen, Redmi 10C memberikan RAM 4GB yang dikombinasikan dengan ROM 64 GB dan 128 GB. Meskipun harganya hanya satu jutaan saja, Redmi 10 C ini masih menawarkan spesifikasi yang berkualitas.

6. Xiaomi 12

Beda dengan Mi 11, Xiaomi 12 ini diluncurkan dengan membawa desain stylish dan fresh. Tampilan dari ponsel satu ini sangat cocok untuk penggunaan harian dan sudah memakai panel AMOLED LTPO.

Xiaomi 12 juga hadir dengan tingkat refresh 120Hz yang akan membuatnya lebih halus ketika digunakan. Ada juga tambahan Corning Gorilla Glass Victus. Performanya juga cukup gahar jika dibandingkan dengan yang sekelasnya.

Pasalnya, Xiaomi 12 menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 dengan tambahan Adreno 730 demi bisa mendapatkan proses grafis yang ciamik dan berkelas.

Menariknya, ponsel ini juga dibarengi dengan baterai yang mempunyai kapasitas cukup besar yakni 4.500 mAh yang telah didukung dengan teknologi fast charging 67 W. Kamu bahkan bisa menggunakan wireless charge 50 W di ponsel ini.

Mengenai harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan di pasaran. Harga yang pas untuk spesifikasi berkelas.

Penutup

Itu adalah sedikit referensi harga HP Xiaomi terbaru 2022 yang bisa kamu ketahui. Sekarang, kamu pun sudah sedikit paham tentang spesifikasi seperti apa yang bisa didapatkan dengan budget tertentu. Selamat memilih!