Download eFootball PES 2021 Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Roomen September 19, 2023

MataramNews.co.id – Game dengan versi modifikasi yang layak kamu mainkan adalah Efootball PES 2021 mod apk, tentu yang dimaksud adalah kamu yang suka dengan permainan sepak bola.

Dari versi aslinya, game ini dirilis oleh KONAMI, sebuah perusahaan game ternama dari jepang. Dulunya, PES hanya bisa dimainkan melalui konsol Playstasion 1 atau yang dikenal dengan PS 1.

Dikarenakan banyaknya penggemar yang ingin nostalgia dengan permainan seru, dibuatlah versi ponsel pintar yang bisa digunakan pada perangkat Android dan iPhone.

Menariknya, game ini tidak hanya menawarkan permainan sebagai manajer, namun juga bermain mengontrol semua pemain yang ada.

Jika disederhanakan, kamu akan bermain seperti halnya bermain PS menggunakan stik. Selain dapat membeli dan menyusun pemain, kamu juga memainkan tim yang dipilih.

Aktivitas yang biasa dilakukan yakni membeli pemain, membangun stadion, menentukan jersey, mengatur dan mengubah formasi, dan memainkan langsung di lapangan.

Meskipun menggunakan perangkat HP, namun kontrol nya sudah disesuaikan sehingga tidak sulit memainkannya.

Dalam layar HP, kamu disediakan tombol panah yang berfungsi mengarahkan pemain. Selain itu, ada juga kontrol untuk umpan, tendangan ke gawang, lari, dan umpan terobosan.

Review Efootball PES 2021 Mod Apk

Review Efootball PES 2021 Mod Apk

Seperti yang dikatakan pada pembukaan diatas, Efootball PES 2021 Mod Apk merupakan aplikasi game yang telah dimodifikasi.

Tujuan dari modifikasi tersebut yakni menambahkan fitur yang tidak didapatkan dari versi resminya.

Jika diteliti lebih mendalam, sebenarnya fitur yang dimaksud sudah disediakan pada versi resminya. Hanya saja kamu perlu membayar atau membeli fitur tersebut supaya bisa digunakan.

Dalam hal ini, tidak semua pemain mampu atau rela membelinya. Apabila kamu juga merasa demikian, game modifikasi ini tentunya cocok digunakan.

Walaupun sudah dimodifikasi, namun gameplay atau permainannya tetap sama, artinya tidak ada perubahan sedikitpun.

Modifikasi dilakukan hanya untuk menambahkan fitur yang disediakan. Perlu diketahui, aplikasi mod ini tidak ada hubungannya dengan pengembang resmi, yakni KONAMI.

Fitur Efootball PES 2021 Mod Apk

Dengan berbagai fitur yang disediakan, diharapkan pemain semakin mudah dalam memenangkan pertandingan.

Seperti yang diketahui, tidak mudah untuk selalu menang dalam permainan  sepak bola. Apalagi jika pada awal membuat tim, kamu hanya diberi modal seadanya untuk membentuk sebuah tim impian.

Akan tetapi berbeda jika kamu menggunakan versi modifikasi, dimana sudah disematkan berbagai fitur berikut ini!

Uang tidak Terbatas

Fitur yang pertama yang diberikan Efootball PES 2021 Mod Apk yaitu uang tidak terbatas. Untuk transfer pemain, pastinya kamu perlu uang sebagai pembelian dari klub lain.

Selain itu, diperlukan juga negosiasi gaji ketika membeli seorang pemain. Rata-rata pemain bintang menginginkan gaji besar jika ingin bergabung.

Apabila uang kamu tidak mencukupi, tentunya tidak bisa mendapatkan pemain andalan. Beberapa pemain andalan dapat membentuk sebuah tim kuat yang dinamakan Dream Team.

Tujuan tersebut akan semakin mudah ketika kamu menggunakan versi mod. Fitur uang terbatas tentunya bisa dimanfaatkan untuk membentuk sebuah tim impian.

Siapa saja pemain bintang yang ingin kamu beli, berapa pula gaji yang diinginkan, semua bisa terwujud dengan uang tidak terbatas.

Mode Online dan Offline

Efootball PES 2021 Mod Apk tidak hanya bisa dimainkan secara offline, seperti ketika kamu bermain di konsol PS1.

Game ini juga bisa dimainkan secara online dengan perangkat Bluetooth. Tentunya permainan semakin menarik arena kamu bisa bermain bersama teman.

Bukan hanya tim kuat yang menjadi faktor kemenangan, namun juga strategi dan formasi. Apalagi jika bermain bersama teman, dimana formasi dan strategi mereka kadang berubah untuk mengimbangi permainan kamu.

Fitur Cheat Game

Fitur lain yang bermanfaat dan sangat penting sebagai faktor penentu kemenangan adalah cheat. Kamu bisa menggunakan cheat ini ketika bermain bersama PC atau AI, artinya bukan ketika bermain bersama teman.

Beberapa cheat yang disediakan adalah tendangan keras ke gawang, lari cepat, meningkatkan body balance, dan lainnya.

Setiap cheat memiliki fungsi masing-masing sesuai penggunaanya. Satu hal yang pasti, cheat tersebut digunakan untuk memudahkan kamu dalam memenangkan permainan.

Transfer Pemain Baru

Tidak perlu update mendapatkan file OBB ketika kamu ingin mendapatkan versi terbaru. Efootball PES 2021 Mod Apk yang baru saja dirilis sudah memiliki fitur transfer pemain baru.

Di musim ini, kamu mendapatkan Cristiano Ronaldo yang sudah merumput ke MU. Selain itu, Lionel Messi juga sudah pindah ke PSG yang dibarengi dengan masuknya Memphis Depay ke Barcelona.

Menariknya, pemain baru tersebut tidak hanya dipindahkan, namun juga di update usia dan skill masing-masing.

Berbagai Mode Permainan

Satu lagi fitur yang pastinya membuat kamu tertarik, yakni banyaknya mode permainan yang tersedia.

Bagi kamu yang ingin berlatih terlebih dahulu untuk mengasah skill, silahkan masuk ke mode Training.

Bagi yang ingin main santai, ada mode quick yang siap dimainkan. Mode tersebut juga sering digunakan ketika main bersama teman melalui koneksi Bluetooth.

Lain halnya dengan yang sudah siap membentuk tim impian, mode turnamen cocok digunakan.

Download Efootball PES 2021 Mod Apk Uang Tidak Terbatas

Selain fitur yang telah disebutkan diatas, masih ada beberapa fitur lain yang pastinya bermanfaat.

Akan tetapi tidak peru dibahas lebih jauh karena pastinya kamu tertarik dengan fitur diatas. Untuk versi modifikasi, tentunya kamu tidak bisa download dan instal melalui Playstore.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, versi ini bukan dari pihak KONAMI, jadi tidak mungkin mendaftarkannya di Playstore.

Sebagai gantinya, kami sudah menyediakan link download Efootball PES 2021 Mod Apk di bawah ini!

DetaileFootball PES 2021 MOD
DeveloperKONAMI
OS minimalAndroid 5.0
Ukuran96MB
Versi5.6.0

Cara Instal Efootball PES 2021 Mod Apk

Dikarenakan download nya manual, jadi cara instalasinya juga manual. Tidak mudah menginstal aplikasi yang terdapat file OBB karena dibutuhkan ketelitian.

Namun jangan khawatir, di sini kami akan memberikan tutorial nya dengan bahasa yang mudah dipahami.

Sebelumnya, pastikan kamu sudah download kedua fie diatas. Selain itu, aktifkan juga instalasi dari sumber tidak diketahui di pengaturan. Silahkan ikuti step sederhana berikut sebagai kelanjutannya!

  1. Extract semua file yang di download dari link diatas.
  2. Pindahkan semua file OBB ke direktori ponsel, tepatnya di Obb > Memori Internal > folder Android > Obb.
  3. Setelah itu, cari file apk nya dan ketuk satu kali.
  4. Pada notifikasi yang muncul, klik ‘instal’.
  5. Tunggu proses instalasi selesai dan silahkan coba buka game nya.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah kamu sudah siap membuat Dream Team pada game sepak bola Efootball PES 2021 Mod Apk?

Versi ini termasuk aman dari banned karena pada umumnya dimainkan secara offline. Meski demikian, terkadang permainan menjadi tidak seru karena tim yang kamu buat terlalu kuat sehingga sangat mudah memenangkan setiap pertandingan.