Summertime Saga Mod Apk Bahasa Indonesia Unlock All Terbaru 2023

Roomen September 19, 2023

MataramNews.co.id – Semakin banyak aplikasi modifikasi yang bisa ditemukan saat ini. Jika sebelumnya kami sudah membahas BUSSID Mod Apk, kali ini akan lebih fokus pada Summertime Saga Mod Apk.

Selain sama-sama berupa aplikasi yang sudah mengalami perubahan dari pihak ketiga, kedua aplikasi tersebut juga dari jenis atau genre permainan yang sama yakni simulator.

Bedanya, aplikasi yang menjadi topik utama kali ini bukan dari kendaraan atau transportasi, melainkan kehidupan pribadi.

Jika ingin memainkan game ini, pastinya kamu tidak akan bisa mendapatkannya melalui Playstore. Bukan karena sudah dimodifikasi, namun versi resminya juga tidak bisa kamu dapatkan di sana.

Hal tersebut dikarenakan Summertime Saga termasuk salah satu permainan dewasa, lebih tepatnya 18 tahun ke atas.

Bukan berarti isinya tidak layak dikonsumsi, hanya saja ada beberapa pakaian atau adegan yang kurang cocok bagi usia dibawah umur.

Bagi kamu yang sudah berpengalaman dalam bidang game PC, mungkin tidak asing dengan Summertime Saga.

Sebelum resmi dirilis versi aplikasi, game yang dikembangkan oleh Kompas ini lebih dulu dirilis versi Windows yang bisa dimainkan di perangkat PC.

Kehadiran versi aplikasi yang bisa dimainkan melalui ponsel pintar ternyata mendapat sambutan cukup baik bagi penggemarnya. Tidak heran jika saat ini sudah digunakan puluhan juta pemain dari perangkat Android.

Review Summertime Saga Mod Apk

Review Summertime Saga Mod Apk

Kita cari tau dulu apa sebenarnya Summertime Saga Mod Apk sehingga banyak pemain setia yang ingin beralih ke versi modifikasi ini. Ada permasalahan yang sering dihadapi pemain, mungkin juga menjadi masalah utama.

Masalah yang dimaksud adalah fitur yang disediakan. Memang cukup lengkap, bahkan bisa dikatakan sangat lengkap. Akan tetapi untuk menikmati semua fitur yang dimaksud, pemain diharuskan membeli terlebih dahulu.

Tentu saja tidak semua orang rela mengeluarkan uangnya demi permainan, apalagi bagi mereka yang bertujuan untuk mengisi waktu senggang dan menghibur diri.

Oleh sebab itulah hadir versi modifikasi, dimana sebagian besar fitur tersebut bisa digunakan gratis, tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun atau top up dalam jumlah extent.

Di dalam permainan, kamu memerankan seorang remaja laki-laki yang ditinggal mati ayahnya ketika memasuki masa kuliah.

Kematian ayahnya yang misterius menjadi tanda tanya bagi dirinya. Namun menurut beberapa kabar, kematian ayahnya disebabkan oleh hutang yang menumpuk dalam jumlah banyak.

Singkat  cerita, kamu harus menanggung beban semua hutang tersebut dan harus bisa melunasi nya dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Di sinilah kehidupan kamu dimulai, dimana harus bisa membagi waktu antara kuliah, bekerja, dan kehidupan pribadi.

Agar bisa menyicil hutang, kamu dituntut untuk bekerja di suatu tempat, baik di restoran, pelayan bar, dan juga pekerjaan lainnya.

Menariknya, kamu bisa mengisi waktu kosong untuk kehidupan pribadi, seperti kencan, bermain bersama teman, dan masih banyak lagi.

Fitur Summertime Saga Mod Apk

Dikatakan tadi bahwa Summertime Saga Mod Apk mempunyai banyak fitur menarik yang tidak didapat dari versi resminya.

Apa saja fitur yang dimaksud? Di bab ini kamu akan mengetahui beberapa fitur unggulan yang menjadikan aplikasi mod ini banyak dicari.

Unlock Semua Karakter dan Lokasi

Setiap naik ke level tertentu, kamu bakal mendapatkan rewards atau hadiah, salah satunya adalah karakter. Sayangnya, untuk mencapai level tertentu tidaklah mudah, sehingga cukup membuat bosan.

Pada versi modifikasi ini tidak perlu menunggu lama untuk semua karakter bisa digunakan. Sejak awal kamu menginstal di perangkat, semua karakter sudah terbuka.

Bukan hanya itu, map atau lokasi juga terbuka semua sehingga bisa langsung digunakan.

Unlimited Money

Beberapa aktivitas yang kamu lakukan membutuhkan uang, sebagai contoh ketika masuk ke sebuah bar.

Jika uang tidak cukup, otomatis aktivitas mash terbatas. Itulah keuntungan lain dari versi modifikasi, dimana ada fitur uang tidak terbatas yang dikenal dengan summertime saga mod apk unlimited money.

Bebas Berekspresi

Setiap aktivitas maupun percakapan sudah ditentukan, kamu bisa memilih salah satunya. Setiap pilihan memberikan ekspresi yang berbeda.  

Menariknya, setiap pilihan yang diambil juga terdapat pilihan lainnya. Jadi percakapan yang dilakukan menentukan aktivitas atau ekspresi selanjutnya.

Support Bahasa Indonesia

Meskipun bukan buatan anak negeri, namun versi modifikasi ini sudah didukung bahasa Indonesia.

Dengan demikian, permainan akan lebih menarik dan kamu tidak membutuhkan aplikasi translate lagi, khususnya bagi yang minim pengetahuan akan bahasa asing.

Beragam Minigames

Selain bermain sesuai dengan jalannya cerita, kamu juga bisa bersantai dengan bermain mini games yang tersedia.

Menariknya, setiap karakter pendamping yang dimainkan memilki mini games masing-masing.

Lebih dari 20 game yang bisa dimainkan, dijamin kamu tidak akan bosan dan bisa ganti permainan sesuai keinginan.

Cheat Menu

Summertime saga mod apk 2021 dilengkapi dengan menu cheat. Selain bisa digunakan untuk membuka semua lokasi dan menambah uang tanpa harus bekerja, kamu juga bisa mempercepat permainan.

Maksudnya, setiap percakapan atau scene bisa dilewati dengan mudah sehingga mempersingkat jalannya cerita.

Download Summertime Saga Mod Apk unlock All

Apa yang harus dilakukan jika ingin menggunakan versi modifikasi tersebut? Tentu saja harus memiliki file apk nya terlebih dahulu.

Dikarenakan kamu tidak bisa mendapatkan di Playstore atau situs pengembang resminya, maka kami beri kemudahan dengan memberikan link download summertime saga mod apk unlock all berikut.

Pastikan koneksi kamu tidak terganggu karena ukurannya lumayan. Selain itu, pastikan memori perangkat masih melebihi batas minimal dari syarat instalasi perangkat baru.

Perlu diketahui, versi modifikasi ini hanya bisa digunakan untuk perangkat Android, jadi kamu yang menggunakan iOS, lebih baik skip saja.

Nama ApkSummertime Saga Mod Apk
Ukuran34 MB
Versi0.20.7
PerangkatAndroid 4.1+
HargaGratis

Cara Instal Summertime Saga Mod Apk Bahasa Indonesia

Selanjutnya cara instalasi aplikasi game dewasa tersebut, dimana harus kamu lakukan manual.

Sebelumnya, pastikan telah melalui proses perizinan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal. Syarat ini wajib karena aplikasi tersebut belum terdaftar di Playstore.

Tentu berbeda jika kamu menginstal aplikasi langsung dari Playstore, yang mana bisa dilakukan secara otomatis.

Jika kamu masih bingung bagaimana caranya, kami akan memberikan tutorial singkat berikut!

  1. Pastikan file dari link diatas sudah di download dan disimpan di galeri.
  2. Buka menu pengaturan perangkat.
  3. Masuk ke menu ‘Pengaturan Lanjutan’.
  4. Lanjutkan ke sub menu ‘Keamanan dan Privasi’.
  5. Centang bagian ‘Instalasi dari sumber tidak dikenal’.
  6. Kembali ke menu awal HP.
  7. Buka ‘File Manajer’.
  8. Cari file apk yang di download tadi.
  9. Ketuk nama file nya dan silahkan lanjutkan dengan pilih ‘Instal’.

Kesimpulan

Itulah pembahasan singkat namun padat mengenai aplikasi modifikasi yang dikenal dengan Summertime Saga Mod Apk.

Ingat, aplikasi ini termasuk dewasa, jadi ada baiknya jika kamu tidak memainkannya sebelum mencapai batas usia.

Bagi jomblo, silahkan melakukan simulasi bagaimana cara memikat wanita idaman dengan aplikasi game ini.