Download Vidio Premier Mod Apk Premium Unlocked Terbaru 2023

Marno September 15, 2023

MataramNews.co.id – Tahukah kalian perkembangan teknologi saat ini memang sangat canggih dan saat ini kalian bisa menonton TV secara online hanya lewat smartphone. Saat ini aplikasi semacam ini memang ada banyak sekali dan di antaranya adalah Vidio Premier Mod Apk. Pada apk yang satu ini kalian bakal lebih puas untuk menonton tayangan yang kalian sukai.

Perlu di ketahui nih guys untuk tayangan yang ada di dalam apk tersebut tidak hanya menayangkan film atau acara lokal, namun kalian juga bisa menonton tayangan internasional, jadi tentu ini akan sangat menghibur kalian.

Hal yang lebih menariknya lagi, kalian bisa menggunakan aplikasinya secara gratis dan tanpa perlu berlangganan, tidak heran kalau versi modifikasi ini menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang suka gratisan. Baiklah, untuk mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya serta tentang apknya, maka kalian bisa menyimak penjelasan berikut ini.

Apa Itu Vidio Premier Mod Apk ?

Apa Itu Vidio Premier Mod Apk ?

Vidio Premier Mod Apk adalah aplikasi yang telah di modifikasi oleh pihak pengambang lain, artinya ini bukan aplikasi yang resmi. Wajar saja kalau di dalam apknya banyak fitur yang sangat menguntungkan untuk penggunanya, misalnya saja terbukanya fitur premiun alias gratis nonton semua tayangan yang ada di dalamnya.

Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan saat kalian menggunakan Vidio Premier Apk yang mengharuskan kalian membayar biaya bulanan atau bahkan tahunan dengan harga yang telah di tentukan.

Untuk biaya langganannya sendiri untuk harga normal saat kaian menggunakan aplikasi Vidio Premier maka harus membayar Rp. 19.000,- sampai Rp. 299.000,- bagaimana guys tergolong murah atau mahal menurut kalian.

Dengan biaya tersebut ternyata para pengguna lebih mencari cara untuk tetap menikmati tayangannya dan tanpa membayar, maka tidak heran jika Vidio Premier Mod Apk adalah pilihan mereka.

Perlu kalian ketahui nih guys, di dalam aplikasinya ada banyak sekali tayangan yang memang bisa di dapatkan oleh pengguna misalnya saja nonton Drama Korea, Film Hollywood, Copa America serta masih banyak lagi yang lainnya.

Itu artinya dengan memakai sebuah smartphone kalian bisa menikmati banyak tayangan yaang seharusnya berbayar menjadi gratis. Sayangnya apk yang satu ini tidak bisa kalian dapatkan di play store atau apps store ya guys, jadi silahkan langsung saja download pada link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Download Vidio Premier Mod Apk

Nama AplikasiVidio Premier Mod Apk
Versiv1.60.0
Update20 April 2022
Ukuran24 MB
VersiLatest Version

Bagaimana guys ? apakah kalian tertarik untuk menggunakan aplikasinya ? jika kalian memang tertarik, langsung saja install apknya yah.

Cara Install Vidio Premier Mod Apk

Supaya kalian bisa menginstallnya dengan benar, maka kalian harus mengaktifkan settingan atau pengaturan dari sumber tidak di kenal ya guys.

  1. Langkah pertama maka kalian harus mendownload apknya leat link di atas.
  2. Jika sudah selesai, maka langsung saja kalian masuk pada menu “Pengaturan” atau “Setting”.
  3. Selanjutnya pilih opsi “Keamanan” atau “Security”.
  4. Lalu pilih lagi opsi “Sumber Tidak Dikenal” atau “Unknown Sources”
  5. Jika sudah langsung saja ceklist kotak kecilnya untuk mengaktifkan settingannya.
  6. Lanjut dengan kembali ke aplikasi dan klik “Install”.
  7. Tunggu sampai pemasangan selesai.

Sampai disini maka kalian telah berhasil memasang aplikasinya, silahkan kalian ketahui fitur apa saja yang ada di dalamnya sehingga saat menggunakannya kalian bisa memaksimalkan ya guys.

Fitur Vidio Premier Mod Apk

Setelah kami cek, ada banyak fitur yang memang sangat menguntungkan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Unlock Premium

Dengan adanya fitur ini, maka kalian akan sangat dimanjakan dengan banyaknya tayangan yang ada di dalamnya. Di antara tayangan – tayangan yang nantinya bisa kalian dapatkan adalah BRI Liga, NBA, BWF, WTA, TVN, Zoo Moo, Zee Bisokop serta masih banyak lagi yang lainnya.

Bisa di katakan semua tayangan sangat lengkap tinggal kalian cek saja jadwal tayangnya sehingga saat acara berlangsung kalian tidak ketinggalan menonton.

Hebatnya semua tayangan bisa kalian dapatkan tanpa aplikasi tambahan lainnya jadi ini sangat keren dan kalian bisa menontonnya kapan saja dimana saja. Hanya saja yang harus kalian lakukan adalah mempersiapkan kuota data pasalnya ini akan menguras kuota kalian, apalagi saat live streaming jalannya pertandingan sepak bola, maka kuota yang kalian miliki harus full agar tidak setengah main ya guys.

Jika kalian memang tidak memiliki kuota, maka sambungkan saja dengan jaringan wifi, misalnya menggunakan wifi Indihome atau hotspot di teman kalian.

2. Unlock Pro

Kalian bisa mendapatkan banyak tayangan yang keren dengan fitur ini, misalnya saja kalian akan mendapatkan semua episode di dalam sebuah film secara langsung tanpa perlu membayar.

3. Gratis

Semua tayangan yang ada di dalamnya bisa kalian tonton secara gratis dan ini sangat – sangat menguntungkan karena akan ada banyak sekali tayangan setiap harinya baik itu tayangan lokal maupun Internasional sehingga hari – hari kalian tidak lagi membosankan.

Namun disini kami titipkan kepada kalian agar menonton tayangan yang baik – baik saja ya guys, pasalnya peraturan setiap negara berbeda – beda itu artinya kalian harus pandai dalam memilih tayangan di aplikasinya.

4. Tanpa Iklan

Hal yang lebih menariknya lagi semua tayangan pada aplikasinya akan berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan iklan yang tayang. Padahal apk ini adalah apk yang di kembangkan pihak ketiga dan seharusnya banyak iklan untuk mendapatkan keuntungan untuk mereka.

Namun nyatanya pada setiap tayangan justru di gratiskan bahkan iklan tidak tayang sama sekali, pantas saja banyak pengguna yang mencari aplikasi yang satu ini ya guys.

Bagaimana guys dengan fitur – fitur yang ada di dalamnya ? sangat keren bukan ? sekarang kalian bisa langsung mencobanya dengan cara mendownload apknya dan memasangnya.

Apakah Vidio Premier Mod Apk Aman ?

Aplikasi yang satu ini bisa dikatakan sebagai apikasi yang ilegal dan tentu saja keberadaannya di awasi oleh pihak Vidio Premier apk resmi, bahkan tidak tanggung – tanggung apk seperti bisa saja di hapus dari publik sehingga tidak lagi di gunakan.

Jadi saran kami, silahkan kalian gunakan Vidio Premier Apk versi resmi saja ya guys.

Bahaya Menggunakan Vidio Premier Mod Apk

Ada beberapa bahaya yang memang mengancam kalian saat menggunakannya di antaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Tidak ada keamanan yang pasti saat memakainya.
  • Bisa saja akun yang di pakai di banned tiba – tiba.
  • Smartphone yang di gunakan bisa saja terkena virus.
  • Sangat merugikan pihak pengembang asli.

Akhir Kata

Hanya itu saja penjelasan yang bisa kami sampaikan tentang Vidio Premier Mod Apk, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semu aya guys, jangan lupa untuk terus mengunjungi situs kami yah untuk mendapatkan banyak informasi terupdate saat ini.