Download Es File Explorer Mod Apk All Premium Unlocked 2023

Anna Widiastuti September 2, 2023

MataramNews.co.id – Es File Explorer Mod Apk menjadi salah satu aplikais yang banyak dicari oleh pengguna smartphone. Pasalnya, aplikasi ini termasuk aplikasi file manager yang telah dibekali dengan beragam fitur yang canggih dan lengkap. Melalui aplikasi ini memudahkan kalian untuk membaca format file serta kelola file yang ada diperangkat yang kalian gunakan secara efisien. Menariknya, aplikasi mampu mengelola file yang telah dibekali dengan fitur unggulan.

Aplikasi ini bisa digunakan diperangkat android dan dapat kalian gunakan untuk beragam hal misalnya ekstrak file, kompres gambar, sembunyikan informasi pribadi dan sebagainya. Jadi, tidak heran Es File Explorer menjadi salah satu aplikasi file manager terbaik yang banyak digunakan untuk mengelola berkas di ponsel. Dan untuk kalian yang penasaran ingin menggunakan aplikasi ini maka bisa download secara langsung di Google playstore.

Tapi, didalam aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur premium yang bisa kalian kalian akses dengan cara berlangganan terlebih dahulu. Dengan begitu, kalian bisa mengakses semua kelebihan yang telah diberikan oleh aplikasi tersebut. Tapi, banyak para pengguna yang enggan untuk mengeluarkan sejumlah uang, dan kami rekomendasikan Es File Explorer Mod APK yang telah membuka seluruh akses premium didalamnya secara gratis. Dan untuk menyimaknya lebih rinci, silahkan simak ulasan berikut ini.

Tentang Es File Explorer Mod Apk

Es File Explorer Mod Apk

Es File Explorer Mod Apk adalah sebuah aplikasi file manager yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel. Didalam aplikasi ini sudah menyediakan beragam fitur menarik yang dapat digunakan secara gratis. Es File Explorer Mod APK jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan versi aslinya. Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi ini dapat kalian unduh secara gratis.

Aplikasi ini mampu mendeteksi jenis aplikasi mana yang telah menggunakan banyak ruang di ponsel. Jadi, para pengguna juga bisa melihat aplikasi mana yang tidak lagi digunakan, dan dengan mudah bisa menghapusnya secara langsung. Ketika menggunakan aplikasi ini maka kalian bisa mengetahui aplikasi yang boros baterai. Tentu saja manfaat dari aplikasi ini banyak sekali bukan? Menariknya lagi para pengguna bisa mengenkripsi file dan memeriksa apakah file ini sudah bersih dari virus dan sebaliknya.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat terbaik tidak heran jika banyak orang yang menggunakannya. Didalam Es File Explorer Mod APK kalian sudah mendapatkan semua fitur penting didalamnya secara langsung tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Dan jika kalian penasaran ingin mengetahui kelebihan apa saja didalam aplikasi ini. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Es File Explorer Mod Apk

Es File Explorer Mod APK telah disematkan dengan beberapa fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis. Dengan fitur ini kalian bisa menjelajahi aplikaisnya secara bebas dan dapatkan banyak kemudahan didalamnya. Seperti kelola file dengan baik, membersihkan cache, analisis kartu SD dan lainnya. Tentu saja beberapa fitur yang diberikan tidak bisa kalian dapatkan pada versi original. Dari pada penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Support ZIP dan RAR

Kelebihan didalam aplikasi ini adalah sudah support ZIP dan file RAR yang akan memudahkan para penggunanya. Ketika menggunakan aplikasi ini, kalian dapat membuka file tersebut dengan mudah tanpa perlu mengekstrak filenya terlebih dahulu dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan lainnya yang akan memakan banyak waktu atau ruang di ponsel seperti aplikasi ZArchiver dan WinRar.

Manajemen File

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan es file explorer mod adalah memudahkan para pengunanya untuk memanajemen file dengan mudah. Dan pastinya kalian tidak boleh meragukan kecanggihan aplikasi ini, selain itu aplikasi ini cukup berbeda dengan aplikasi lainnya. Terdapat sebuah tools yang bisa kalian gunakan ketika ingin mengelola file di smartphone. Misalnya, share file, memeriksa rincian file dan masih banyak lagi lainnya.

Manajemen Aplikasi

Dan kelebihan lainnya didalam aplikasi ini bukan hanya manajemen file saja melainkan dapat manajemen aplikasi juga. Jadi, dengan bantuan aplikasi ini bisa mengelola aplikasi yang berhasil terpasang diperangkat kalian. Dimana aplikasi ini juga akan memudahkan kalian ketika tengan menginstall App atau uninstall aplikasi yang tak digunakan. Terdapat backup App, jadi ketika akan menghapus aplikasinya kalian bisa mencadangkannya dengan mudah.

Fitur Lainnya

Beberapa fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi es file explorer mod apk untuk bisa digunakan secara langsung. Dan untuk mengetahuinya lebih detail silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Cache cleaner
  • Task Manager
  • Text Viewer dan Editor
  • Tampilkan Thumbnails
  • Media player dan media viewers
  • Remote file manager
  • Dan lainnya

Download Es File Explorer Mod Apk

Es File Explorer Mod Apk termasuk aplikasi buatan pihak ketiga dan telah membuka semua fitur unggulan yang tersemat didalamnya untuk dapat kalian gunakan secara gratis. Banyak yang mengincar aplikasi ini dan jika kalian salah satunya maka bisa download aplikasinya secara langsung dibawah ini.

Namun, sebelum mengunduh aplikasi ini ada baiknya untuk mengetahui detail spesifikasinya terlebih dahulu. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, cek dibawah ini.

NamaEs File Explorer Mod Apk
Ukuran8 MB
VersiTerbaru
OS4.4+
DeveloperAnimated Stickers
Update1 Day Ago

Cara Install

Tidak berbeda dengan aplikasi versi modifikasi yang lainnya untuk bisa menginstall aplikasi ini kalian wajib mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Caranya pun tergolong mudah dan prosesnya tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Bagi kalian yang masih kesulitan, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu Es File Explorer Mod APK melalui tautan diatas
  2. Setelah itu, masuk ke bagian pengaturan
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, dan aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Lalu buka file penyimpanan
  5. Pilih folder download, dan carilah file mod Es File Explorer tadi
  6. Tekan install, dan tunggu prosesnya hingga selesai
  7. Selesai

Jadi seperti itu lah cara mudah yang dapat kalian ikuti untuk bisa menginstall aplikasi ini. Setelah semua proses instalasi selesai, kalian bisa menggunakan aplikasinya secara langsung dan temukan banyakf itur unggulan yang sudah tersedia secara gratis.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Es File Explorer Mod APK yang bisa digunakan, jika tertarik kalian bisa download aplikasinya secara langsung diartikel ini. Dan temukan banyak kelebihan dan bisa menggunakan semua fitur unggulan yang telah disediakan secara gratis. Nantikan informasi lainnya dari kami. Dan semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.