Download YoWhatsApp ( YoWA ) Apk Terbaru 2022 Anti Banned

MataramNews.co.id – Sejak berkembang teknologi, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan online yang paling banyak digunakan. Namun kini, muncul YoWhatsApp yang tak kalah menarik dibandingkan dengan versi original. Penasaran, simak ulasan di bawah ini.

Seperti diketahui, berkembangnya teknologi membuat banyak orang bisa berkomunikasi dengan mudah. Salah satunya melalui aplikasi WhatsApp, yang mana kamu bisa mengirim pesan dengan cepat dan mudah.

Tak hanya itu, di aplikasi tersebut kamu bisa mengirim gambar, video, hingga pesan suara. Bahkan kamu pasti sudah menjadi pengguna setia WhatsApp bukan.

Namun saat ini, sudah sangat banyak sekali aplikasi modifikasi yang muncul. Bahkan para pengguna juga mulai pindah dari aplikasi original ke aplikasi modifikasi.

Sejumlah WhatsApp modifikasi juga bermacam-macam jenisnya, banyak sekali. Mulai dari GB WhatsApp, WhatsApp Mod, WhatsApp Aero, WhatsApp Plus, dan masih banyak.

Ketika kamu menggunakan aplikasi semacam itu, maka kamu bakal mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Sebab di dalam aplikasi tersebut terdapat sangat banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu gunakan. Sehingga, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah dan nyaman.

Bagaimana, apakah kamu mulai penasaran mengenai WhatsApp modifikasi tersebut. Kamu simak saja ulasan tentang salah satu aplikasi modifikasi tersebuut. Dengan demikian, kamu bisa membanyangkan kemudahan dan kemenarikan dari aplikasi ini.

Tentang YoWhatsApp Apk?

Tentang YoWhatsApp Apk?

Setelah dibuka dengan panjang lebar mengenai aplikasi WhatsApp modifikasi, kini waktunya kamu tahu apa aplikasi seperti itu. Salah satunya adalah aplikasi YoWhatsApp yang sering disebut dengan YoWA. Aplikasi ini dikembangkan oleh devloper bernama Yousef Al-Basha.

YoWA merupakan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga. Sehingga, aplikasi ini bisa dikatakan ilegal atau tidak resmi.

Kemudian dengan perkembangan waktu yang semakin membuat teknologi maju, Yousef Al –Basha memutuskan untuk tidak melanjutkan mengembangkan produk aplikasi tersebut.

Sehingga kini, aplikasi tersebut dikembangkan oleh sejumlah developer yang sesuai dengan masing-masing versi.

Bahkan, hampir semua versi dari aplikasi YoWA ini sangat berkualitas. Akan tetapi, hanya ada 2 versi saja yang digunakan banyak orang dikarenakan versinya yang sangat bagus, seperti MyMods dan Fouad Mokdad. Kedua versi ini masih serumpun.

Bahkan sebenarnya ketika kamu menggunakan kedua aplikasi tersebut, sama sekali tidak ada perbedaan yang mencolok. Mulai dari tampilan hingga fitur di dalam aplikasinya.

Fitur YoWhatsApp

Memang sejak dulu, aplikasi WhatsApp sangat jarang untuk melakukan update, tak terkecuali dengan fitur di dalamnya.

Sehingga fitur yang tersedia di dalam aplikasi tersebut hanya itu-itu saja. Akibatnya membuat banyak orang bosan.

Mulai dari hal tersebut yanag kemudian membuat banyak orang berpindah menggunakan aplikasi versi Mod. Sebab, pada versi Mod kamu bisa mendapatkan banyak sekali fitur tambahan yang bisa kamu gunakan.

Mulai mendapatkan banyak tema, font, mengirim file dalam jumlah banyak, dan masih banyak lagi.

Sehingga wajar saja jika banyak yang mulai menggunakan aplikasi modifikasi seperti YoWA saat ini. Nah, di bawah ini terdapat banyak sekali fitur aplikasi tersebut yang bisa kamu gunakan, diantaranya adalah :

  • Terdapat lebih banyak stiker dan emoji
  • Banyak sekali tema gratis
  • App Lock/kunci
  • Mode pesawat
  • Anti pesan di hapus
  • Anti status wa terhapus
  • Gaya chat seperti messenger di Facebook
  • Bisa mengirim file dalam ukuran besar
  • Bisa mengetahui lokasi dari lawan chat
  • Memiliki fitur durasi status wa yang panjang
  • Terdapat filter yang bisa digunakans aat video call
  • Bisa memblokir panggilan telepon dan video
  • Bisa menyembunyikan chat
  • Cheklist di wa bisa diganti
  • Bisa melakukan video call dengan lebih dari 8 orang
  • Mengirim foto hingga ukuran 200 MB
  • Bisa membuat status private dari pengguna Mod lain
  • Mengatur dan memfilter sipa saja yang bisa menelepon nomor WA kamu
  • Dan masih sangat banyak lagi yang lainnya.
Baca Juga :  Download Dolphin Emulator Ishiiruka Apk v17 Terbaru di Android

Bagaimana, sangat banyak sekali bukan. Kemudian jika dibandingkan dengan aplikasi resmi, maka YoWhatsApp jauh lebih lengkap fiturnya.

Bahkan masih ada lagi sejumlah fitur yang tidak disebutkan di atas. Namun kamu bisa mengetahuinya ketika kamu sudah menggunakan aplikasi modifikasi tersebut.

Download YoWhatsApp Apk

Nah, setelah kamu paham dan tahu mengenai apa itu hingga fitur-fitur dari Yowa, pasti kamu mulai tertarik.

Namun sayangnya, kamu tidak bisa menemukan aplikasi semacam ini pada market resmi, seperti Play Store hingga App Store.

Akan tetapi, kamu tak perlu cemas. Sebab di bawah ini sudah tersedia link agar kamu bisa mendownload aplikasi YoWA dan merasakan sensasinya. Tunggu apalagi, berikut link download yang bisa kamu gunakan :

Nama APKYoWhatsApp (Yo WhatsApp) apk
Versi Saat Ini18.40.0
Terakhir diperbarui 6 Agustus 2021
Basis WhatsApp2.21.14.24 (GooglePlay)
Ukuran48,4 MB
Nama paketcom.yowhatsapp
Diperlukan Android4.4+
LisensiGratis
Akses rootTidak
PengembangHeymods

Cara Install YoWhatsApp 2021

Kemudian jika aplikasi YoWA sudah kamu download, langkah selanjutnya adalah menginstall aplikasi. Namun berbeda dari aplikasi original yang mana kamu tinggal masuk Play Store atau App Store, aplikasi akan terinstall secara langsung.

Seperti yang sudah dikatakan di atas, bahwa aplikasi YoWA merupakan aplikasi pihak ketiga. Sehingga cara installnya berbeda. Bagi kamu yang newbie, wajib hukumnya melihat tutorial memasang aplikasi modifikasi  pada sebuah perangkat. Berikut diantaranya :

  1. Langah pertama, kamu uninstall terlebih dahulu aplikasi WhatsApp versi original,
  2. Lalu kamu buka aplikasi Pengaturan atau Settings,
  3. Kemudian kamu masuk opsi Keamanan dan Aksesibiltas,
  4. Selanjutnya, kamu aktifkan opsi ‘Sumber Tidak Dikenal’,
  5. Setelah itu langkah terakhir, kamu install file APK dari YoWhatsApp yang sudah didownload,
  6. Selesai.

Aktifkan Fitur Pada YoWhatsApp

Setelah kamu tahu mengenai aplikasi tersebut, link download, hingga cara pemasangannya, kamu juga harus tahu mengenai cara mengaktifkan aplikasi tersebut. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan semua fitur di dalam aplikasi modifikasi tersebut.

Kamu bisa memanfaatkan semua fitur mulai dari anti hapus pesan, tema, mengganti font dan masih banyak lagi. Maka dari itu, kamu simak cara mengaktifkan fitur tersebut di bawah ini :

  1. Pertama, kamu buka terlebih dahulu YoWA APK pada smartphone yang kamu gunakan,
  2. Setelah masuk di dalam aplikasi, kamu ketik titik tiga yang berada pada bagian sudut kanan atas,
  3. Lalu kamu pilih menu YoMods,
  4. Kemudian kamu masuk ke menu Penataan (Keamanan dan Privacy),
  5. Setelah itu, kamu aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan,
  6. Selanjutnya jika sudah, kemudian kalik klik save/taruh,
  7. Selesai dan selamat mencoba.

Fitur Rahasia YoWhatsApp yang Belum Diketahui

Generasi milenial banyak sekali yang masih mengkamulkan komunikasi melalui WhatsApp. Namun WhatsApp sendiri mulai dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menawarkan bermacam-macam fitur yang tidak ada di versi originalnya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Edit Foto Di HP Android & iOS Terbaik Gratis 2022

Salah satu versi mod yang banyak dipakai adalah YoWhatsApp. Sayangnya banyak terdapat keluhan yang mana YoWhatsApp tidak bisa di install.

Padahal aplikasi tersebut sampai hari ini masih terus dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Lalu apakah ada cara untuk mengatasinya, sehingga bisa diinstal ke smartphone? Tentu saja ada dan kami akan membagi tips tersebut dalam pembahasan kali ini.

Namun sebelumnya langsung mempraktekkan tipsnya, Kamu sebaiknya mengetahui rincian fitur yang ada dalam mod WhatsApp itu.

WhatsApp versi original sendiri sebenarnya sudah menawarkan banyak fitur menarik. Namun aplikasinya juga dikembangkan oleh developer lain yang justru memberikan varian fitur yang lebih banyak lagi. Tidak heran kalau pengguna dari YoWhatsApp juga banyak. Lalu apa saja fitur yang dapat dipakai oleh user?

Beberapa fitur yang terdapat pada YoWhatsApp:

Ganti Tema

Adakalanya user WhatsApp bosan dengan tampilan dari aplikasi yang begitu-begitu saja. Namun versi original tidak menyediakan fitur untuk berganti tema. Apabila Kamu ingin mengganti tema atau latar belakang, gunakan saja YoWhastApp. Kamu akan bisa berganti tema sesuai dengan apa yang disukai.

Status Panjang untuk Video

Hayo siapa di sini yang hobi curhat di media sosial, termasuk share pakai video. Bagi user yang berbagi cerita panjang kali lebar, maka tidak bisa bila sebatas menggunakan versi originalnya.

Kamu akan bisa mengupload video berstatus panjang hanya dengan YoWhatsApp. Pastikan Kamu membagikan status yang memberikan dampak positif saja ya agar bisa berguna bagi orang lain.

Copy Status

Banyak sekali orang yang kini berbagi ilmu, seperti bisnis, motivasi, parenting melalui WhatsApp. Terkadang Kamu berniat ingin copy statusnya kan.

Hal tersebut dapat direalisasikan ketika Kamu menggunakan YoWhatsApp. Copy status tidak dapat direalisasikan jika hanya menggunakan versi originalnya.

Sembunyikan Terakhir Dilihat

Kamu memutuskan untuk tidak terlalu aktif bekerja karena memang sedang liburan. Mengapa tidak untuk mengaktifkan fitur Sembunyikan Terakhir Dilihat.

Fitur tersebut dapat direalisasikan dengan menggunakan WhatsApp versi mod ini juga. Jadi orang-orang lain yang berkirim pesan kepada Kamu tidak harus selalu langsung dibalas, khususnya yang tidak urgen.

Online Setiap Saat

Bagi orang-orang yang mengkhususkan suatu nomor WhatsApp untuk bisnis, bisa mengaktifkan fitur Online Setiap Saat. Fitur tersebut sangat berguna ketika Kamu harus membalas banyak chating dari para pelanggan.

Penguncian Aplikasi

Kamu menyimpan banyak informasi penting berkaitan bisnis di WhatsApp. Cobalah untuk mengaktifkan fitur penguncian aplikasi. Fiturnya mampu mengunci aplikasi sesuai dengan password yang Kamu inginkan.

Anti Hapus Chat

Fitur lainnya yang juga cukup keren dari YoWhatsApp adalah Anti Hapus Chat. Kamu otomatis akan bisa selalu membaca chat yang dibagikan orang lain, meskipun orang tersebut sudah menghapus pesannya di bagian layarnya. Jadi Kamu yang punya teman-teman gemar salah ketik dan hapus pesan, aktifkan saja fitur ini.

Tersedia Stiker Cukup Lengkap

Dalam berkomunikasi, seseorang ada yang senang menggunakan stiker. Stiker tersebut kadang-kadang dapat membuat orang yang diajak chat tertawa karena memang lucu. YoWhatsApp menyediakan banyak sekali jenis stiker yang dapat dimanfaatkan usernya secara gratis.

Itu semua adalah fitur rahasia YoWhatsApp yang belum diketahui oleh banyak orang. Cukup banyak bukan fiturnya yang bermanfaat bagi user.

Cara Mengatasi YoWhatsApp Tidak Bisa Di Install

Kini kita akan mulai membahas tentang cara mengatasi YoWhatsApp tidak bisa diinstall. Pastikan Kamu mencoba satu per satu dari rangkaian cara yang akan kami jelaskan. Biasanya permasalahan YoWhatsApp tidak dapat diinstall akan segera berakhir.

Baca Juga :  Download WhatsApp Plus Apk Mod Versi Terbaru 2021 + Anti Banned

Instalasi Terblokir oleh Smartphone Sendiri

Kesalahan sepele yang membuat user tidak dapat instal aplikasi YoWhatsApp adalah karena blokir sistem yang ada di smartphone belum dibuka. Maka dari itu, Kamu harus memastikan bagian pemblokiran ini sudah dibuka.

Namun perlu dipahami bahwa fitur blokir pada smartphone juga berguna dalam mencegah adanya instalasi yang berbahaya bagi smartphone. Pastikan untuk kembali menutup fitur blokir setelah selesai instal YoWhatsApp.

Namun tenang saja YoWhatsApp masuk dari kategori aplikasi yang aman meskipun tidak bersumber dari Google Play Store. Rangkaian cara untuk membuka blokirnya dapat Kamu simak berikut:

  • Buka Pengaturan dan pilih opsi Layar kunci dan keamanan.
  • Berikan izin terhadap Sumber Tidak Diketahui pada pengaturan smartphone Kamu dengan cara menggeser ke kanan.
  • Sisanya Kamu hanya perlu coba untuk download dan install dari aplikasi YoWhatsApp.

Terus Mendapatkan Keterangan “Aplikasi Tidak Terpasang” Saat Coba Install

Kamu sudah mencoba membuka blokir Sumber Tidak Diketahui di smartphone. Sayangnya masih gagal ketika coba instal YoWhatsApp. Kini Kamu terus mendapatkan informasi bahwa Aplikasi Tidak Terpasang. Tenang dan jangan panik, Kamu hanya perlu mencoba beberapa cara yang akan dijelaskan berikut:

  • Status Aplikasi Tidak Terpasang sering kali muncul ketika Kamu melakukan pengunduhan terhadap versi MOD saat sudah menginstal aplikasi WhatsApp versi resmi. Jadi pastikan di dalam smartphone Kamu belum terinstal aplikasi versi resminya yang dapat diunduh di Google Play Store. Sedangkan versi dari YoWhatsApp dapat diunduh dari website resminya dan tidak tersedia di Google Play Store. Menambahkan versi MOD disaat versi resmi terinstal dapat memberikan konflik di dalam smartphone Kamu.
  • Pastikan Kamu melakukan uninstall terhadap WhatsApp versi resmi dahulu.
  • Jika sudah uninstall, maka Kamu bisa mulai download versi MOD dengan tipe com.whatsapp. atau com.Yowhatsapp.
  • Tunggu sampai proses instalasi berakhir dan coba perhatikan apakah aplikasinya sudah terpasang.

Hal sepele ini juga sering kali tidak diketahui banyak orang yang ingin menggunakan YoWhatsApp. Sebetulnya cara ini juga berlaku bagi user yang ingin menginstall aplikasi GBWhatsApp juga.

WhatsApp MOD Sudah Kedaluarsa

Kamu sudah mantap untuk menginstall YoWhatsApp karena memang tertarik dengan berbagai fiturnya. Sudah mencoba cara pertama dan kedua, tetapi aplikasinya tak kunjung dapat diinstal.

Mungkin Kamu juga perlu periksa apakah aplikasi tersebut masih aktif atau tidak. Hal ini bisa terjadi kalau Kamu tidak menggunakan atau download versi terbarunya.

Lalu bagaimana cara mengatasi permasalahan yang demikian? Kamu cukup ikuti beberapa Langkah berikut:

  • Misalkan saja Kamu terus mendapati pesan bahwa MOD akan Kedaluarsa atau Expired ketika mengoperasikan YoWhatsApp, maka segera update ke versi terbaru.
  • Bagi Kamu yang berada dalam proses instalasi dari YoWhatsApp yang hamper kedaluarsa, maka Kamu perlu mengetahui ciri-cirinya. Ciri-ciri tersebut akan muncul sebelum Kamu mengisi data diri. Akan muncul notifikasi bahwa aplikasi kedaluarsa, sehingga muncul tombol Perbarui.

Jika Kamu mendapati pesan demikian, maka segera pilih tombol Perbarui. Pastikan juga Kamu perbarui aplikasi langsung dari website resminya YoWhatsApp. Jangan update versi terbaru dari website yang tidak jelas keamanannya.

Menerapkan keseluruhan dari cara tersebut dapat mengatasi permasalahan YoWhatsApp tidak mau diinstall. Walaupun memang perlu kesabaran, tetapi seluruh caranya mudah diiterapkan oleh orang awam sekalipun. Kamu juga tidak perlu root sama sekali.

Penutup

Bagaimana sangat menarik sekali bukan aplikasi YoWhatsApp tersebut. Sebab dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa merasakan berbagai macam kenyamanan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah hal yang di privasi atau pesan sudah dihapus oleh lawan chat.

Bahkan, cara mengaktifkan fitur di dalam aplikasi tersebut sangat mudah sekali. Sehingga kamu tak perlu ribet untuk memanfaatkan semua fitur yang ditawarkan. Selamat mencoba.

error: Content is protected !!