Download TikTok 18 Mod Apk ( TikTok Plus 18Th ) Terbaru 2023

Yodik Prsty September 1, 2023

MataramNews.co.id – Siapa sih yang nggak kenal tiktok 18 ? Pastinya kamu sudah tahu dong. Ya, aplikasi sosial media berbagi video pendek ini, beberapa tahun terakhir menjadi aplikasi yang paling populer. Lantas apakah kamu tahu selain Tiktok ada juga tiktok plus 18th mod apk ? Nah buat kamu yang belum tahu, simak selengkapnya berikut ini.

Berbagai video terupdate berdurasi pendek bisa kamu temukan di tiktok. Aplikasi sosial media yang dikembangkan oleh developer dari negera tirai bambu ini memang sangat menarik. Meski pada awal kemunculannya, banyak orang yang menganggap sebelah mata pada aplikasi ini.

Sejak artikel ini diterbitkan aplikasi tiktok tercatat telah di install lebih dari 500 juta kali di google play store. Hal ini menunjukan bahwa tiktok semakin populer dan diminati para pengguna smarthone di seluruh dunia.

Nah yang lebih menariknya lagi, kamu bisa menggunakan TikTok 18+ Mod Apk untuk menonton berbagai video fulg*ar berdurasi pendek. Karena konten-konten pada video tiktok 18+ mod apk ini mengandung unsur dewasa. Maka aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna berusia minimal 18 tahun.

Apa Itu TikTok 18+ Mod Apk

Apa Itu TikTok 18 + Mod Apk

Seperti yang kami jelaskan diatas tadi, bahwa aplikasi ini adalah aplikasi tiktok yang di khususkan untuk pengguna yang berusia 18 tahun keatas. Di tiktok 18 ini banyak konten-konten video yang mengandung unsur dewasa atau fulg*r. Hal ini tidak direkomendasikan untuk anak-anak dibawah umur.

Buat kamu yang sudah berumur 18 tahun keatas atau sudah dewasa dan suka dengan konten video vulg*ar maka Tiktok 18 ini sangat cocok untuk kamu download. Kamu juga bisa membagikan video-video dengan leluasa tanpa takut terkena banned pada akun tiktok kamu.

Namun sayangnya aplikasi tiktok 18 ini hanya di luncurkan di beberapa negara saja. Nah buat kamu yang penasaran maka kamu tidak perlu khawatir karena kami membagikan link download tiktok 18 mod apk diartikel ini secara gratis.

Download TikTok Plus 18Th Mod Apk

Aplikasi Tiktok 18 sudah resmi diluncurkan, hanya saja aplikasi ini hanya di khususkan untuk negara-negara tertentu saja. Karena mengandung konten dewasa tentunya Tiktok 18 di larang di negara kita. Namun kamu bisa mendownloadnya melalui link unduhan yang ada dibawah ini.

NamaTiktok 18 Mod APK atau Tiktok Plus 18th
Versi1.1.8
Developerdouyin18
Update10-01-2022
Ukuran23 MB

Cara Instal TikTok 18+ Mod Apk

Buat kamu yang belum mengetahui bagaimana cara menginstall aplikasi tiktok 18+ versi modifikasi ini. Silahkan kamu bisa lihat langkah-langkahnya seperti berikut ini.

  1. Download TikTok 18+ mod apk dilink yang kami sediakan diatas
  2. Buka menu pengaturan lalu pilih kemanan
  3. Setelah itu aktifkan izin install dari sumber tidak diketahui
  4. Buka aplikasi File dan pilih folder penyimpanan file download
  5. Cari TikTok 18+ mod apk lalu install
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai

Fitur TikTok 18 Mod Apk

Di aplikasi tiktok 18 versi modifikasi ini terdapat berbagai keunggulan fitur yang tidak ada di tiktok versi biasa. Apa saja fitur-fiturnya, kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini.

Bisa membuat video

Dengan menggunakan tiktok 18 mod apk maka kamu bisa dengan leluasa membuat video tanpa ada batasan-batasan seperti di tiktok aslinya. Nah dengan begitu maka kamu bisa berkreasi tanpa batas untuk meneluarkan imaginasi kamu melalui tiktok 18.

Gratis untuk digunakan.

Meskipun kamu disuguhi dengan berbagai fitur-fitur keran yang ada di tiktok 18. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan aplikasi tiktok 1th ini scara cuma cuma alias gratis.

Bisa chat ke pemakai lain.

Selain itu kamu juga bisa melakukan chat ke pengguna tiktok lainnya layaknya seperti aplikasi chatting whatsapp. Dengan begitu kamu bisa berkomunikasi dengan mudah menggunakan tiktok 18th ini.

Sharing video ke seseorang.

Video yang kamu unggah di tiktok 18 bisa kamu share ke pengguna lainnya. Sehingga video kamu bisa di tonton banyak orang.

Interface yang cukuplah sederhana.

Didesain dengan tampilan yang sederhana membuat pengguna tiktok bisa dengan mudah menggunakan tiktok 18th ini. Walaupun kamu pengguna baru kamu tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan menggunakan tiktok 18th.

Komentar pada video seseorang.

Kamu juga bisa berkomentar pada video tiktok pengguna lainnya. Komentar pada video tiktok 18th sama seperti tiktok biasa.

Mendapatkan Teman Baru

Selain untuk mencari informasi dan hiburan, di aplikasi tiktok 18th juga kamu bisa mendapatkan teman baru. Kamu bisaa berkenalan dengan teman-teman yang ada di tiktok kamu.

Putar video otomatis

Di aplikasi tiktok18th juga kamu bisa menikmati berbagai video yang di ungguah para tiktoker secara gratis dan di putar secara otomatis. Sehingga memudahkan kamu menikmati tontonan video tiktok yang kamu sukai.

Auto Login

Untuk masuk atau login ke akun tiktok 18th kamu. Kamu bisa melakukannnya secara otomatis tanpa harus ketik dulu username dan password akun tiktok kamu terlebih dahulu.

Tanpa Root

Untuk menggunakan tiktok 18th di ponsel kamu. Kamu tidak perlu repot-repot harus melakukan root di perngkat ponsel kamu. Kamu bisa menggunakannya secara langsung tanpa root terlebih dahulu.

Keunggulan TikTok 18 Plus Mod Apk

Beberapa keunggulan bisa kamu nikmati secara gratis dengan download tiktok 18 plus ini. Nah berikut keunggulan yang ada di tiktok plus 18th.

Konten Dew4sa

Seperti yang kami jelaskan diatas tadi bahwa aplikasi tiktok 18 ini di khususkan untuk pengguna dewasa. Ya, karena konten-konten yang dibagikan di aplikasi ini banyak konten-konten fulg*r untuk orang-orang dewasa.

Tanpa Iklan

Kamu bisa menikmati video-video tiktok di aplikasi ini tanpa adanya iklan yang mengganggu. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa melihat video-video favorit kamu di aplikasi tiktok 18 ini.

Tidak Ada Bug

Kamu tidak perlu khawatir terkait keamanan atau bug lainnya yang ada di aplikasi tiktok plus 18th ini. Karena Develepor program telah memastikan tidak adanya bug atau eror di aplikasi tiktok 18.

Perbandingan Tiktok 18 Dan Original

Salah satu alasan banyak orang yang mengunduh tiktok 18 tentunya karena di tiktok 18 ini memiliki kelebihan dibanding dengan tiktok original. Nah buat kamu yang belum tahu apa saja sih yang menjadi pembeda antara keduanya. SIlahkan kamu bisa cek selengkapnya di bawah ini.

TikTok OriginalTikTok 18 Mod Apk
Masih Terdapat Iklan Menganggu di Dalam AplikasiTidak Ada Iklan Menggangu di Dalam Aplikasi
Masih Terdapat Pembelian dan Pembayaran di Dalam AplikasiTidak Terdapat Pembelian dan Pembayaran di Dalam Aplikasi
Tidak Terdapat Konten DewasaTerdapat Konten Dewasa

Apakah Aplikasi Tiktok 18th Mod Apk Aman

Beberapa pembaca artikel ini mungkin ada yang masih bertanya-tanya terkait kemanan menggunakan aplikasi ini. Nah di sini kamu perlu tekankan bahwa semua aplikasi mod apk alias aplikasi yang telah di modifikasi tidak 100% aman.

Karena ada beberapa faktor yang menjadi alasan kenapa tidak aman. Oleh karena itu kami tidak menyarankan kamu untuk menginstall aplikasi tiktok 18th ini. Dan perlu kamu ketahui semua resiko untuk menginstall aplikasi ini di tanggung pengguna sendiri. Karena di sini kami sekedar share informasi terkait tikok 18th.

TikTok 18 Tidak Bisa Dibuka, Ini Cara Mengatasinya

Adakalanya aplikasi TikTok 18 tidak bisa dibuka, hal ini seakan menjadi pertanyaan banyak orang. Sebetulnya apa saja penyebab aplikasi TikTok 18 tidak bisa dibuka. Adapun penyebabnya yakni:

Adanya bug file instalasi Apk

Banyaknya situs yang telah menghadirkan file instalasi aplikasi Tiktok 18. Bisa jadi adanya bug file instalasi Apk menjadikan aplikasi TikTok 18 tidak bisa dibuka. Hal ini tak lain dikarenakan situs untuk mengambil sumber file berulang tanpa melihat sumber utama.

Kesalahan ketika proses install Apk

Ternyata kesalahan dalam melakukan proses instalasi juga menjadi penyebab aplikasi TikTok 18 tidak bisa dibuka. Jadi data file pun tidak bisa diinstall pada semua file yang nantinya dipergunakan.

Inilah mengapa anda yang berkeinginan menginstall aplikasi mod. Sebaiknya memastikan kondisi jaringannya sudah bagus.

Perangkat tidak kompatibel

Adakalanya perangkat tidak kompatibel juga memungkinkan aplikasi TikTok 18 tidak mampu anda buka. Apalagi sekarang ini android yang direkomendasikan yakni android 4+ paling rendah. Dan akan lebih baik jika mempergunakan sistem android 5+.

Cara Mudah Mengatasi TikTok 18 Tidak Bisa Dibuka

Ketika anda sudah mengetahui beragam penyebab aplikasi TikTok 18 tidak bisa dibuka. Kini saatnya anda ketahui pula tentang cara mudah mengatasinya. Adapun beragam langkah yang tepat dijadikan pilihan yakni:

Mengganti file download dengan file terbaru

Apabila permasalahannya memang berasal dari file instalasi anda. Kini anda bisa mengganti file download tadi dengan file yang baru. Caranya pun begitu mudah dilakukan yakni dengan menghapus semua file instalasi yang anda pergunakan sebelumnya.

Kemudian carilah file instalasi terbaru. Kini anda pun sudah bisa mempergunakan filenya. Bagaimana pun juga file download yang menjadi pilihan ternyata bisa berpengaruh terhadap kelancaran aplikasinya. Karena terkadang file download tidak bisa kita pergunakan untuk mengakses aplikasi TikTok 18. 

Membersihkan cache aplikasi TikTok 18

Kini anda pun bisa mengatasi permasalahan aplikasi TikTok 18 tidak bisa dibuka hanya dengan membersihkan cache pada aplikasinya. Biasanya cache yang terlalu banyak membuat loadingnya semakin lama.

Caranya pun terbilang begitu mudah sekali dilakukan. Dimana anda bisa masuk pada menu pengaturang perangkat kemudian masuk pada aplikasi. Setelah itu anda klik bersihkan sampah ataupun cache.

Tentunya jika masalah tersebut tetap terjadi, kemungkinan besar android yang anda pergunakan memang tidak mampu mendukung apk tersebut. Jadi alangkah baiknya anda melakukan upgrade OS perangkat yang anda miliki melalui pengaturan pembaruan.

Tetapi jika memang anda sudah mempergunakan android versi terbaru. Kini anda pun hanya perlu mengulangi langkah di atas agar mampu mengatasi apliaksi TikTok 18 yang tidak bisa dibuka.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami bagikan diartikel terbaru MaratamNews.co.id kali ini terkait TikTok Plus 18th. Terima kasih semoga apa yang telah kami share bisa bermanfaat.