Download ZArchiver Pro Mod Apk Versi Terbaru 2023 [ MediaFire ]

Anna Widiastuti September 29, 2023

MataramNews.co.id – Untuk bisa mengirim file melalui ponsel, kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi yang didapatkan melalui google playstore atau app store.

Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan adalah Zarchiver Apk yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengirim file dengan berbagai format.

Selain itu, kalian bisa menyatukan aplikasi ke semua file didalam satu folder saja yang nantinya bisa kalian kirim melalui Email, bluetooth, cloud dan sebagainya.

Terdapat dua versi yang bisa kalian coba untuk mengakses ZArchiver apk ini, baik versi gratisan atau berbayar. Namun, untuk menggunakan akses fitur yang lebih kalian bisa menggunakan Zarchiver premium.

Kalian bisa melakukan berlangganan terlebih dahulu setiap bulannya, dengan harga 20 ribu rupiah. Tapi, ada solusi yang bisa kalian coba untuk menggunakan Zarchiver pro ini.

Kami rekomendasikan Zarchiver Pro Mod Apk yang bisa kalian coba untuk menggunakannya sekarang juga. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang ZArchiver Pro Mod Apk

Tentang ZArchiver Pro Mod Apk

ZArchiver merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk melakukan pengarsipan. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa memanfaatkannya untuk membuka file dengan berbagai format seperti .rar, .zip, .wim, gzip dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan kalian juga bisa merangkum file dengan mudah pada satu folder yang tersedia. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini mampu memenuhi kebutuhan kalian untuk mengirim file dengan ukuran besar melalui email di smartphone dengan mudah dan cepat.

ZArchiver sendiri memiliki dua jenis aplikasi yakni dibedakan dengan warna seperti hijau dan biru. Versi warna hijau sendiri banyak sekali keterbatasan dan tidak lengkap.

Dengan zarchiver biru atau dengan nama lengkap ZArchiver Donate atau Pro menawarkan banyak sekali fitur premium yang bisa dicoba.

Dan untuk menggunakan fitur pro tersebut diperlukan biaya 20 ribu perbulan. Jika kalian ragu, maka bisa menggunakan versi gratisannya yaitu Zarchiver Pro Mod Apk. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur ZArchiver Pro Mod Apk

Zarchiver Pro Mod Apk lebih banyak menawarkan fitur unggulan yang bisa digunakan secara gratis dan mudah.

Di versi original ZArchiver mod ini akan memudahkan kalian untuk mengakses zarchiver pro. Dan silahkan ketahui beberapa fitur yang ada di zarchiver donate pro dibawah ini.

Bebas Iklan

Fitur utama yang bisa kalian dapatkan diaplikasi zarchiver APK donate ini dibekali fitur bebas iklan.

Sehingga kalian bisa menikmati aplikasi ini dengan mudah tanpa adanya gangguan iklan yang mengganggu. Karena aplikasi ini menampilkan beberapa banner dan pop up iklan yang kerap muncul secara tiba-tiba.

Kompres File

Dengan menggunakan ZArchiver donate kalian bisa mengompress file dengan ukuran besar sekalipun.

Contohnya ukuran file 2GB dan dengan adanya aplikasi ini maka kalian bisa mengecil ukuran tersebut dengan mudah. Tentu saja fitur ini sangat membantu untuk memperkecil ukuran file.

Interface Sederhana

Sebagai salah satu aplikasi pengarsipan yang cukup populer, zarchiver pro mod menawarkan fitur user interface yang sangat sederhana. Sehingga mudah diakses oleh para penggunanya.

Bagi para pemula, tak perlu cemas karena aplikas ini mudah digunakan oleh orang yang gaptek sekalipun.

Masih banyak keunggulan lainnya yang bisa kalian coba gunakan di aplikasi Zarchiver donate APK ini dengan mudah dan gratis.

Kami juga akan membagikan link downloadnya untuk bisa kalian coba gunakan, simak ulasan selanjutnya dibawah ini.

Download ZArchiver Pro Mod Apk 2022

Untuk bisa mengakses zarchiver dengan fitur yang lengkap, maka kalian bisa menggunakan Zarchiver Pro mod yang merupakan versi modifikasi untuk bisa kalian nikmati beragam fitur pro yang telah disediakan tanpa mengeluarkan uang lagi.

Selain itu, akan memudahkan kalian ketika mengakses aplikasi zarchiver ini. Jika sudah tidak sabar, kami akan bagikan link download Zarchiver Pro Mod Apk yang bisa kalian gunakan sekarang juga.

Nama Apk ZArchiver Pro Mod Apk
DeveloperZDevs
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat

Jika pada versi aslinya, kalian akan diminta untuk melakukan berlangganan terlebih dahulu dengan mengeluarkan sejumlah uang.

Tapi, adanya versi mod zarchiver ini kalian bisa mendapatkan beragam kemudahan secara cuma-cuma. Maka dari itu, pastikan kalian download aplikasinya sekarang juga.

Cara Install

Mudah sekali untuk bisa menginstall Zarchiver Pro Mod APK untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Maka dari itu, untuk mengetahui cara-caranya, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu aplikasi zarchiver mod diatas
  2. Selanjutnya, buka Pengaturan di ponsel
  3. Pilih Keamanan dan centang sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka file penyimpanan
  5. Dan carilah unduhan file APK tadi yang telah kalian download
  6. Silahkan klik install dan tunggu beberapa saat sampai selesai
  7. Selesai

Nah itulah cara simpel yang bisa digunakan untuk menginstall aplikasi ZArchiver pro mod, jika proses penginstallan berhasil maka kalian sudah bisa mengaksesnya dengan mudah.

Dan gunakan semua fitur mod yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut. Jika tertarik, pastikan download zarchiver mod sekarang juga.

Penutup

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Zarchiver Pro Mod Apk diartikel ini untuk bisa kalian gunakan secara gratis.

Silahkan download dan install aplikasinya disini dan nikmati beragam fitur mod yang telah tersedia didalamnya secara gratis. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.