10 Game Offline Android Terbaik Grafik HD Paling Seru, Hemat Kuota

MataramNews.co.id – Game Offline Android merupakan solusi terbaik yang bisa dicoba untuk mendapatkan keseruan bermain game dalam mode offline. Jadi, kalian tidak perlu terhubung ke jaringan internet lagi dan lebih nyaman. Sampai sekarang sebagian pecinta games memilih memainkan game offline di android, meskipun tidak semewah game online pada umumnya. Permaina mode offline ini mampu memberikan keseruan kepada para pemain.

Selain itu, kualitasnya pun tidak kalah bagus dengan game online lainnya. Dan perbedaan dari game online dan offline adalah kebanyakan game offline akan menawarkan system Pay to Win. Dan perlu kelian ingat bahwa tidak semua game offline ini bisa didapatkan secara gratis. Melainkan terdapat beberapa permainan mode offline yang berbayar. Maka dari itu kalian wajib mengetahui daftar game offline terbaik di android yang bisa di unduh secara gratis.

Berikut ini mataramnews.co.id akan membagikan sederetan game offline terbaik android yang bisa di mainkan secara langsung. Tentu saja grafik HD yang disajikan membuat para pemain merasa terhibur dan gameplay nya yang tidak membosankan. Jadi, untuk kalian yang ingin memainkan beberapa game offline. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

10 Game Offline Android Terbaik Grafik HD Paling Seru

Game Offline Android

Kalian bisa menemukan banyak sekali jenis game offline terbaik yang bisa dimainkan secara gratis, meskipun offline kalian tetap bisa mendapatkan keseruan ketika bermain game nanti bersama teman dan lainnya. Dan yang terpenting kalian tidak perlu untuk terhubung ke jaringan internet terlebih dahulu.

Simak ke-10 game offline android terbaik yang bisa dimainkan, kalian bisa menentukan salah satu game terbaik dibawah ini.

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne adalah sebuah game balapan di android yang bisa dimainkan dalam mode offline. Permainan ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, selain itu kepopuleran game Asphalt 8: Airborne tidak perlu kalian ragukan lagi. Dari gameplay yang ditawarkan oleh permainan ini akan mengajak kalian untuk bisa balapan dengan pemain yang lainnya.

Baca Juga :  Download Mudrunner Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2022

Pada seri ke-9, banyak sekali puluhan mobil terbaru yang bisa kalian coba untuk memainkannya secara langsung. Menariknya lagi, bahwa Asphalt 8: Airborne memiliki kontrol yang sangat sederhana dan di buat semakin sempurna, sehingga memudahkan kalian ketika bermain game nanti. Grafis dari game balapan ini tidak perlu diragukan lagi. Penasaran? Download Asphalt 8: Airborne sekarang juga.

2. GTA San Andreas

Salah satu kelebihan dari GTA San Andreas adalah dapat dimainkan secara offline. Siapa yang tidak mengenal game GTA? Permainan ini berhasil menarik perhatian diawal kemunculannya, dan sampai sekarang permainan ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. GTA San Andreas dikembangkan oleh Rockstar Games dan memiliki kualitas terbaik baik dari segi grafik dan sebagainya.

Didalam game ini kalian akan berperan sebagai Carl Johnson, yang merupakan seorang gangster yang baru saja kembali dengan tujuan agar bisa mengembalikan geng Groce Street Families Berjaya kembali. Dan menariknya lagi kalian dapat memainkannya secara offline tanpa terhubung ke internet lagi, dengan begitu kalian dapat memainkannya kapan saja dan dimana saja. Ukurannya yang ringan sehingga permainan ini mudah di install. Namun untuk memainkan game ini siapkan uang Rp81.000 terlebih dahulu.

3. Epic Conquest

Epic Conquest merupakan sebuah game android dengan genre RPG dan perpaduan aksi yang sangat menyenangkan. Permainan ini dikembangkan oleh developer Indonesia dan berhasil di unduh hingga 5 juta lebih di google playstore. ukurannya yang ringan membuat game Epic Conquest mudah untuk dimainkan. Selain itu, kalian bisa memainkannya dalam mode offline.

Dan hal ini menjadi kelebihan bagi game Epic Conquest. Mengusung tema anime yang menampilkan grafis HD terbaik, kalian bisa menikmatinya sepanjangn permainan ini. Di awal game ini, kalian bisa menentukan salah satu karakter terlebih dahulu yaitu Edna atau Alaster. Penasaran? Download game Epic Conquest sekarang juga.

4. Dream League Soccer

Hampir semua pecinta games di Indonesia mengetahui Dream League Soccer. Selain menawarkan gameplay yang seru permainan ini bisa dimainkan secara offline. Dan menjadi kelebihan yang bisa ditemukan didalamnya. selain itu, cara memainkan DLS sangat mudah dan tidak berbeda dengan game soccer lainnya. Bagi kalian yang menyukai sepakbola, maka Dream League Soccer bisa di unduh sekarang juga.

Didalam permainan ini kalian bisa membangun tim sendiri untuk melawan tim lainnya agar bisa mendapatkan kemenangan. Menariknya lagi bahwa DLS menyediakan kontrol dan grafik yang realistis dan akan menambah keseruan ketika bermain game nanti. Ukurannya 322 MB, jadi untuk mengunduh game ini sebaiknya siapkan ruang penyimpanan nya terlebih dahulu. Selain itu, game Dream League Soccer berhasil di unduh hingga 10 juta kali di Google Play.

Baca Juga :  Download Carx Street Mod Apk Unlimited Money & Gems Versi Terbaru

5. Shadow of Death: Dark Knight

Dan game offline android selanjutnya adalah Shadow of Death: Dark Knight yang mengusung tema perang kerajaan dengan karakter stickman. Permainan ini memiliki gameplay yang sangat seru dan tidak membosankan. Shadow of Death: Dark Knight dikembangkan oleh developr Bravestarr Games dan cara memainkannya sangat mudah.

Sampai sekarang masih banyak kalangan pecinta games yang mencari permainan ini untuk bisa dimainkan secara langsung. Maka dari itu, kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui google playstore. Game ini berhasil di unduh hingga 10 juta pengguna dan memiliki ukuran yang bervariasi. Maka dari itu, silahkan mainkan gamenya sekarang juga.

6. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy termasuk salah satu game offline terbaik yang mengusung tema perang. Permainan ini dapat kalian mainkan secara gratis tanpa terhubung ke jaringan internet lagi. Didalam game ini menyediakan 10 level permainan yang memiliki latar belakang luar angkasa, hutan belantara dan lainnya.

Dan pastinya dari segi gameplay permainan ini sangat seru dan memuaskan. N.O.V.A. Legacy dikembangkan oleh Gameloft SE. dan memiliki ukuran yang ringan yakni 46 MB saja. Selain itu, permainan ini berhasil di unduh hingga 50 juta kali di Google playstore. Dan jika kalian penasarana, maka bisa memainkannya dengan mudah dan download sekarang juga.

7. Real Racing 3

Siapa yang tidak mengenal permainan Real Racing 3? Kelebihan utama permainan ini adalah bisa dimainkan secara offline. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis di google playstore. Game Real Racing 3 telah di unduh hingga 100 juta kali dan membuktikan bahwa game ini sangat seru untuk dimainkan. Selain itu, kontrol serta grafis dari Real Racing 3 sangat realistis dan memuaskan para pemainnya.

Bukan hal aneh jika game ini menjadi salah satu game offline android terbaik yang memiliki grafik HD sangat memukau. Real Racing 3 dikembangkan oleh Electronic Arts yang merupakan developer populer dan kerap menciptakan beberapa game seru lainnya. Ukurannya sangat ringan yakni 39 MB saja. Jika penasaran, download game ini melalui google playstore.

8. Minecraft

Game terbaik lainnya yang bisa dimainkan dalam mode offline adalah Minecraft. Permainan ini termasuk paling laris dan banyak dimainkan. Memiliki gameplay seru dan menarik, menjadi kan game Minecraft banyak diminati oleh berbagai kalangan. Game ini akan mengajak kalian untuk membangun rumah, bercocok tanam, berburu monster, beternak dan sebagainya.

Baca Juga :  Download Fall Guys Ultimate Knockout Mod Apk All Unlocked Terbaru

Baik versi PC atau Android, kalian bisa memainkannya dengan mudah dan gratis. Minecraft dikembangkan oleh developer Mojang dan berhasil di unduh hingga 10 juta lebih. Dan untuk kalian yang menyukai permainan ini, silahkan download gamenya sekarang juga di Google playstore.

9. Slither.io

Slither.io merupakan game cacing yang dikembangkan oleh Lowtech Studios. Game ini termasuk populer dan bisa dimainkan secara offline. Selain itu, Slither.io berhasil di unduh hingga puluhan juta kali di google playstore. dan mengenai gameplay yang diberikan oleh permainan ini, tidak perlu diragukan lagi. Slither.io banyak diminati oleh berbagai kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa.

Selain bisa di mainkan diperangkat Android, kalian bisa memainkannya secara langsung di perangkat PC dengan mudah. Ukurannya yang ringan membuat game cacing ini sangat mudah dimainkan, dan untuk kalian yang penasaran maka bisa download Slither.io secara gratis dan mainkan tanpa perlu terhubung ke jaringan internet lagi.

10. Final Fantasy XV Pocket Edition

Game offline android lainnya yang bisa dimainkan adalah Final Fantasy XV Pocket Edition. Permainan ini dikembangkan oleh SQUARE ENIX Co.,Ltd. Dan termasuk game offline terbaik yang banyak dimainkan. Menariknya lagi ukurannya sangat ringan dan berhasil meraih unduhan terbanyak. Ukuran game ini hanya 37 MB saja dan tidak akan memberatkan perangkat kalian nanti.

Final Fantasy XV Pocket Edition diadaptasi dari versi PS4 serta PC yang memiliki gameplay mirip dengan versi aslinya. Namun, dari segi gambar yang diberikan lebih ringkas dan sederhana. Tapi, kalian tetap bisa merasakan keseruan game ini. Namun, permainan ini memiliki harga yang cukup mahal. Namun, untuk kalian yang ingin memainkan game Final Fantasy XV Pocket Edition maka bisa membelinya terlebih dahulu di google playstore.

Akhir Kata

Sekian ulasan mengenai Game Offline Android yang dapat dimainkan, semua permainan diatas meliputi beberapa game populer yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Jadi, kalian dapat memainkannya secara langsung dan tentukan salah satu game offline mana yang akan dimainkan. Semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya, sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!